Apakah yang akan dilakukan Faithfreedom Indonesia?

oleh : Bouthros El Souryani


Kita mungkin telah tahu dan ,mengenal situs para murtadin bernama Faithfreedom. Nah, sekarang penulis ingin mengpas masalah situs ini dan orang yang ada di belakangnya yaitu Ali Sina.

Siapakah Ali Sina sebenarnya?
Tiada yang tahu siapa orang yang bernama Ali Sina ini, ia tidak pernah muncul dengan wajah asli, yang sering muncul di situs-situs hanyalah surat-suratnya dalam berbagai terjemahan, yang ditujukan pada umat Muslim agar meninggalkan Islam. berikut ini adalah kutipan profil Ali Sina dari Wikipedia Indonesia

Ali Sina merupakan nama samaran bagi tokoh yang membenci penyalahgunaan mengatas namakan agama Islam. Tokoh ini berasal dari Iran, suatu negara yang menganut Sistem Syariat Islam secara parsial. Di Iran, Ali Sina melihat hukum yang dilakukan berdasarkan Hukum Syariat Islam. Ia berpendapat bahwa praktek-praktek tersebut sudah tidak layak lagi untuk dilakukan di masa sekarang dan di masa yang akan datang.Pada suatu waktu dia melihat seorang perempuan yang didakwa berzinah dan dihukum rajam. Ketika perempuan tersebut sedang dirajam dan dalam proses kematian, mata perempuan tersebut melihat ke arah Ali Sina. Ali Sina melihat mata perempuan tersebut dan menganggapnya sebagai pandangan minta tolong. Setelah melihat kejadian itu, Ali Sina memutuskan agar kejadian seperti itu tidak lagi terjadi pada masa yang akan datang.Ali Sina pergi ke Amerika dan memutuskan untuk menjadi tidak beragama atau atheis. Di sana ia dan timnya mengelola yayasan yang bernama Faith Freedom Internationaluntuk mengungkapkan fakta yang sebenarnya tentang Islam berdasarkan bukti-bukti dari sumber-sumber Islam terutama dari Hadits sahih Bukhari dan Muslim, kitab-kitab sejarah Muhammad seperti Sirat Rasul Allah karya Ibnu Ishaq dan Tarikh al-Tabari, tafsir Qur'an dari Ibnu Katsir, Jalalayn, dan sumber-sumber Islam yang lain yang valid
Tapi satu hal yang sangat mengganjal dalam hati saya, apakah orang yang bernama Ali Sina itu benar-benar ada? atau kah ia hanya tokoh fiktif yang dibuat olh orang-orang diluar Islam untuk memusuhi Islam? Wallahu a'lam... Apakah Tujuan FaithFreedom bentukan tokoh fiktif Ali Sina?
sebelumnya saya tidak tahu apa niat Ali membuat situs Faithfreedom, saya mengira ia hanya senang menghina orang saja, namun setelah saya membaca tujuan situs ini, maka saya bisa menyimpulkan bahwa situs tersebut adalah situs yang tidak punya tanggung jawab dan keberanian. Berikut kutipan tulisa admin dari Faithfreedom Indonesia.

Maksud dan Tujuan Utama FFI :
FFI disini adalah untuk mengajak anda berani keluar dari Islam, BUKAN untuk masuk Kristen. Agama apa yang anda anut setelah anda keluar dari Islam bukan lagi urusan situs ini.

jadi situs ini hanya orang yang bisa mengeluarkan orang dari agamanya namun tidak bisa menawarkan suatu keyakinan yang lain pada orang lain. sama halnya jika orang yang menyuruh orang lain membuka baju namun tidak memberikan baju ganti pada orang tersebut.


Apa yang akan dilakukan FFI, andaikan Islam hancur?
Apa yang akan dilakukan FFI, andaikan Islam hancur? karena sebab pada orang-orang yang ada di balik FFI adalah Atheis, maka kemungkinan yang paling mungkin terjadi adalah FFI akan melancarkan serangan kedua pada agama yang lain, dan kandidat agama yang akan dihancurkan setelah Islam adalah AGAMA YAHUDI.mengapa?
sebab agama yang memiliki persamaan hukum dan syariah dengan Islam hanyalah Agama Yahudi.
maka jika ada, orang beragama lain, apapun itu yang mendukung FFI untuk menjatuhkan Islam, maka ingatlah bahwa kalian juga akan bernasib serupa.

Kebodohan tokoh fiktif Ali Sina dan Faithfreedomnya.

Ali Sina dan kafir FFI lainya adalah orang-orang yang "mengaku" Ateis. Atheist adalah orang yang tidak mengakui adanya Tuhan dan memilih untuk tidak beriman.
namun ada kesalahan mereka ketika menyalahkan Muhammad dan Allah atas hukum- hukum Islam,
jika mereka tidak percaya Tuhan dan agama, mereka juga harusnya tiodak percaya bahwa Allah damn Muhammad itu adalah tokoh yang benar-benar ada, jadi mengapa mereka selalu sibuk sana sini untuk membongkar kejelekan Muhammad dan mengatakan Allah adalah raja Iblis yang memberi inspirasi pada Muhammad, karena toh pada hakikatnya mereka tidak percaya kalau Tuhan itu ada, kalau yang gaib itu ada, mereka juga tidak percaya kalau iblis itu ada.
jadi untuk apa membicarakan tokoh yang tidak pernah ada
berarti kekerasan-kekesaran yang dilakukan umat Islam yang sering terjadi adalah berpulang pada umat Islam itu sendiri dan tidak ada hubungannya dengan Allah, Muhammad dan Iblis yang sama sekali tidak dipercayai adanya oleh ateis FFI.

1 comments:

Anonim mengatakan...

FFI sangat tidak konsisten, dan sangat tidak logis.


1.Menganggap semua agama benar,
tapi pada saat bersamaan MENYALAHKAN agama lain.

2.Menganggap semua agama sama,
tapi pada saat bersamaan MEMBEDA-BEDAKAN agama satu dengan lain.

3. Tidak mengakui Tuhan,
tapi mengakui, mencaci, mengumpat utusan Tuhan, dan mengakui adanya musuh Tuhan.

4. Tidak mengakui Tuhan, tapi berdoa: mudah2n, semoga, syukurlah, dsb.