Inilah Klaim Keblinger Faithfreedom Indonesia

Untuk menunjukan opini bahwa Faithfreedom memperoleh Hasil Kesuksesan, para Antek Faithfreedom berusaha mencari pembenaran dengan menggunakan penalaran orang keblinger dan kalap.

Dengan menggunakan Modal dasar argumentasi keberadaan Faithfreedom Indonesia (FFI) yaitu berawal pada tahun 2005 dan melihat adanya data BPS jika dibandingkan dengan data tahun 2005 melihat adanya  penurunan angka persentase umat Islam Indonesia pada tahun 2010, data tersebut dijadikan dasar keberhasilan mereka.

untuk lebih jelasnya saya screenshot postingan mereka tersebut


kemudian mereka mengajukan data dari Wikipedia


Kemudian mengumbar kesimpulan :
Pada tabel statistik perkembangan jumlah umat beragama di Indonesia, jumlah umat beragama Islam meningkat dari tahun 1985 sampai tahun 2005 dari 86,92%, 87,21%, 88.22% sampai 88,58% di tahun 2005 dimana FFI lahir!!!
Setelah 5 tahun FFI dilahirkan, kita lihat fenomena menarik:

UMAT ISLAM INDONESIA BERKURANG MENJADI 87,18% atau berkurang 88,58% - 87,18% = atau -1,4%.

1,4% berarti 1,4% x 237,65 juta = 3,327 juta, suatu jumlah yang cukup membuat FPI, Arimatea, HTI, MUI dan kroni-kroninya beserta Bosnya Tifatul Sembiring kebakaran jenggot.

Tidak hanya disambut oleh "para pemula Antek FFI", antek seniornya menyemangati :

by ali5196 » Mon Feb 27, 2012 2:57 pm
Ayo bibit-bibit baru FFI .. perjuangan kita masih panjang sekali! Kita perlu orang-orang yang benar-benar berdedikasi untuk menerjemahkan, menganalisa, berdebat, mencari buku-buku, menggambar komik, menyebarkan info lewat dunia maya maupun di sekolah2 dan tempat2 umum dan kepada  keluarga masing2, memurtadkan Muslim, memoderasi/menertibkan situs dsb dsb ! AYO silahkan daftar! Gratis kok!!!
Tetapi dari PEMULA maupun SENIOR Faithfreedom Indonesia, tidak sanggup membantah dengan argumentasi bermutu ketika KLAIM KEBLINGER tersebut dikritisi oleh salah satu netter yang menggunakan nick name :Dark Angel


Postby Dark_Angel » Fri May 25, 2012 6:51 am 
jiakakakakak
lucu baca nih thread...
eitss jangan salah bukan berarti ane menertawakan jumlah muslim yang menurun berdasarkan persentase...
cuma menertawakan analisinya...

Coba di analisis lagi kok bisa2nya kalian KLAIM jumlah MUSLIM MENURUN????
bahkan sampe ngeklaim

1,4% berarti 1,4% x 237,65 juta = 3,327 juta, suatu jumlah yang cukup membuat FPI, Arimatea, HTI, MUI dan kroni-kroninya beserta Bosnya Tifatul Sembiring kebakaran jenggot.

Jumlah 3,327 juta manusia ini kok bisa2 nya di klaim sebagai jumlah MUSLIM yang menurun, padahal yang menurun disini adalah persentase selisih/prubahan pertambahan jumlah manusia yang memeluk ISLAM dari tahun ke tahun.
ane bukan membela muslimin namun ane cuma menganalisis thread yang kurang bermutu ini... bisa diketawain anak SD broo..

belum lagi masalah beginian gak cuma di analisis dengan liat tabel ini doank,
coba buka dan analsis lagi
kan ada faktor kematian, kelahiran, dsb... dan saya yakin bukan karena faktor FFI ada, klo memang berani KLAIM "Hanya 5 Tahun FFI Hadir" bisa di buktikan gak tentang 3,327 juta manusia hayal dari prosentase yang di KLAIM muslim itu apakah benar awalnya mereka muslim ato jangan2 memang bukan muslim?

OWH JANGAN2 pada tahun 1980-1985 yang berselang 5 tahun juga itu adalah akibat FFI! lol kan sama2 menurun tuh MENURUT pendapat kalian... :rofl:
PROSENTASE
BRO yang menurun itu.

bukan ISLAM BERKURANG
hadeeh...

klo dari saya lihat yang menurun hanya perkembangan/kenaikan jumlah saja bukan penurunan jumlah total...
kalian bisa baca tabel kan?
coba ditulis jumlah muslim dari tahun ke tahun menurun atau bertambah?
malu sebenernya saya nulis di thread ini...

hanya membantu meluruskan kesalahan...

klo blm jelas apa perlu ane kasih ilustrasi?
lah pelajaran BAHASA INDONESIA malah ini, bukan matematika
(CARA MEMBACA TABEL/GRAFIK) > masuk dalam BAHASA INDONESIA
ya gak?
banyak soal ujian SD-SMP yang bahas grafik/tabel...
klo masih gak ngerti juga mungkin gak lulus ya ujian bahasanya? hehe..
memang susah ya bahasa yang baik dan benar...
keliatan kok disini komennya kebanyakan kata2 sampah (kata guru ane) soalnya bahasanya dan kata2nya kasar, tanpa terkecuali mau muslim kek yang ngaku2 atheis ato kristen kek semua sama aja.

dan ane punya kemungkinan setelah koment ane bakal ada kata2 "sampah" selanjutnya, yah cuma prediksi, moga2 gak ada sampah2 keluar...

Bye2...

dan sudah lebih dari setengah bulan, tak ada bantahan dari Antek FAITHFREEDOM Kelas PEMULA maupun yang sudah Kelas SENIOR, yaitu Ali 5196.

Klaim Keblinger di atas adalah ingin menyampaikan Opini bahwa "AMBISI ALI SINA" yang ia sampaikan pada 15 November 2005
The only thing I said and for which I take credit is that Islam will be history in the not too distant future. I know there are still many who look at this claim with incredulity and maybe a concealed smile. Let them smile now; we will have our laugh at the end. Mark my words! Islam’s days are numbered.
diterjemahkan oleh Ali5196
Satu2nya hal yg saya katakan dan belum pernah dikatakan orang lain adalah bahwa Islam akan berakhir dalam waktu yang tidak terlalu lama. Saya tahu bahwa banyak orang akan menertawakan saya. Biarkan mereka tertawa sekarang; pada akhirnya nanti kamilah yang akan tertawa.

Camkan kata2 saya ! Hari2 akhir Islam sudah bisa dihitung.
Tetapi Fakta yang terjadi apakah Data Populasi Umat Islam semakin menurun atau justru terus meningkat?

Fakta FOX NEWS(1) sejak tahun 2008 mengutip dari surat berita Vatikan, pengakuan Monsignor Vittorio Formenti, Populasi Muslim sudah melampaui Populasi Umat Katholik, menurutnya Populasi Katholik hanya 17,4%, sedangkan Populasi Muslim sudah mencapai 19.2%, yang ia merujuk pada Data tahun 2006

Selain itu Vatikan mencatat adanya permintaan yang luar biasa oleh warga Barat Kristen dan Yahudi serta agama-agama dan kepercayaan lain untuk masuk Islam dalam beberapa tahun terakhir, meskipun kampanye negatif terhadap Islam masiv dilakukan, dan sejumlah besar uang yang dihabiskan untuk mendakwahkan agama Kristen, sebagaimana yang dilangsir oleh Eramuslim(2).

dan berdasarkan DATA TERBARU  POPULASI MUSLIM(3) di seluruh dunia, yang dilangsir nationmaster.com, Populasi Muslim hampir 1,5 milyar orang.
http://www.nationmaster.com/graph/rel_isl_pop-religion-islam-population

sedangkan menurut PBB sebagaimana yang dilangsir oleh VOANEWS.com (4) populasi Dunia pada Oktober 2011 berjumlah 7 Milyar, artinya Populasi umat Islam secara persentasenya meningkat lagi dibandingkan pernyataan formeti pada tahun 2008.

Kemudian berdasarkan hasil Riset Pew Forum on Religion and Public Life Jumlah penduduk muslim dunia akan bertambah dua kali lebih cepat dibandingkan penduduk non muslim dalam 20 tahun ke depan, demikian sebuah penelitian yang juga memprediksi bahwa dalam satu generasi mendatang penduduk muslim dunia akan mencapai lebih dari seperempat total populasi dunia, Kamis. Dengan menggunakan tingkat kelahiran, kematian dan migrasi penduduk, para peneliti pada Pew Forum on Religion and Public Life memproyeksikan bahwa tingkat pertumbuhan penduduk muslim dunia adalah 1,5% per tahun, sementara penduduk non muslim hanya tumbuh 0,7% per tahun.
Penelitian bertitel \”The Future of the Global Muslim Population\” ini memproyeksikan bahwa jumlah penduduk msulim pada 2030 akan mengambil 26,4% total populasi dunia yang diperkirakan akan mencapai sekitar 8,3 miliar jiwa.

Itu menandakan mengalami peningkatan 3% dari penduduk muslim saat ini yang mengambil porsi 23,4% dari total penduduk dunia yang sekarang mencapai 6,9 miliar.

  • Lebih dari 6 dari setiap 10 pemeluk agama Islam tinggal di kawasan Asia Pasifik pada 2030, dan Pakistan yang bernuklir, yang beberapa bulan belakangan menjadi tempat bersemainya Islam radikal. Posisi Pakistan nantinya akan menggeser Indonesia sebagai penduduk muslim terbanyak di dunia.
  • Di Afrika, populasi penduduk muslim di Nigeria yang adaalah negara sub-sahara, akan melampaui jumlah penduduk muslim Mesir pada 20 tahun mendatang, demikian penelitian tersebut.
  • Di Eropa, Pew memprediksi bahwa jumlah penduduk muslim akan meningkat hampir sepertiga dari jumlah sekarang pada 20 tahun ke depan, dari 44,1 juta orang atau 6% dari total penduduk Eropa pada 2010, menjadi 58,2 juta orang atau 8% dari total penduduk Eropa pada 2030. Pada 2030 itu, sejumlah negara Uni Eropa akan mengalami naiknya jumlah penduduk muslim hingga mencapai dua digit prosentase dari total penduduk benua itu.
  • Jumlah penduduk muslim Belgia diproyeksikan meningkat dari 6% menjadi 10,2% dari total penduduknya dalam 20 tahun mendatang, sementara penduduk muslim Prancis diperkirakan mencapai rekor 10,3% dari total penduduk pada 2030, atau naik dari porsi sekarang yang 7,5% dari total penduduk.
  • Di Swedia, Pew memprediksi bahwa kaum muslim akan mengambil hampir 10% dari total penduduk, padahal sekarang hanya 5%.
  • Penduduk muslim Inggris diprediksi naik dari 4,6% menjadi 8,2% pada 2030, sedangkan tahun itu juga penduduk muslim Austria akan mencaoai 9,3% dari total penduduk, padahal porsi saat ini adalah 6%.
  • Russia, yang bukan anggota Uni Eropa, akan terus menjadi negara berpenduduk muslim di Eropa yang pada 2030 akan memiliki penduduk muslim sebanyak 18,6 juta orang atau 14,4% dari total penduduk negara terluas dunia itu.
  • Sementara di Amerika Serikat diproyeksikan akan memliki jumlah penduduk muslim yang lebih banyak di bandingkan negara-negara Eropa di luar Rusia dan Prancis. Namun proporsi penduduk muslim akan lebih kecil dibandingkan yang dimiliki negara-negara Eropa. Jumlah penduduk muslim AS diperkirakan akan tumbuh dari tingkat sekarang yang kurang dari 1% menjadi 1,7% pada 2030. Proporsi ini membuat jumlah penduduk muslim akan sebanyak penduduk Yahudi atau penganut gereja Episkopal. Pada 2030, demikian penelitian tersebut, jumlah penduduk muslim AS akan melonjak dari 2,6 juta jiwa pada 2010, menjadi 6,2 juta pada 2030.

Sementara itu majalah Jerman Der Spiegel : Jumlah muallaf Jerman naik 4x lipat hanya dalam waktu satu tahun. http://www.spiegel.de/international/spiegel/0,1518,460364,00.html

Christian Magazine : Perkembangan penganut Islam sejak 1973 melebihi pertumbuhan penduduk dunia..

http://www.christianmagazine.info/uncategorized/christian-magazine-islam-the-most-rapidly-expanding-religion-in-europe/

Jadi mengacu apa yang disampaikan Ali Sina hampir 7 tahun yang lalu, kalau dulu pernyataannya pantas untuk ditertawakan, maka setelah 7 tahun terlewati ia belum beranjak nasibnya yaitu dalam posisi yang pantas untuk ditertawakan.

Kalau Ali sina menyadari bahwa dia bukanlah orang pertama yang mengkritisi soal Islam, maka seharusnya ia sadar bahwa selama ini upaya Penghancuran Islam akan berakhir sia-sia.

Kalau ia berkhayal usahanya mampu menghancurkan Islam, justru fakta yang terjadi upayanya tersebut membangkitkan semangat generasi umat Islam untuk serius menekuni dan mengkaji tentang Islam dan mereka siap untuk memberikan perlawanan. Bukti nyata adalah kehadiran situs ini.

Dan apa yang dilakukan Ali Sina dan para anteknya bukan yang aneh bagi kami umat Islam, justru apa yang mereka lakukan justru semakin membuktikan kebenaran akan Islam


يُرِيدُونَ أَن يُطْفِـُٔوا۟ نُورَ ٱللَّهِ بِأَفْوَٰهِهِمْ وَيَأْبَى ٱللَّهُ إِلَّآ أَن يُتِمَّ نُورَهُۥ وَلَوْ كَرِهَ ٱلْكَٰفِرُونَ


9:32 Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai.
Sumber :www.Muslim-menjawab.com