Terungkap ,Klaim Ali Sina Lebih Keblinger dari Pengikutnya

Kalau tulisan tulisan sebelumnya lebih banyak menanggapi tuduhan tuduhan yang disampaikan oleh Antek antek atau kaki tangannya  maka  InsyaAllah Penulis berencana akan menyampaikan beberapa pembahasan secara serial,khusus untuk menjawab tulisan tulisan Ali Sina. dan pada tulisan awal ini akan membahas tentang klaim dari Ali sina.

Dalam Tulisan sebelumnya kami sudah mengungkap
,yaitu menggunakan data statistik adanya penurunan persentase umat Islam di Indonesia diklaim sebagai hasil dari keberadaan Faithfreedom di Indonesia,ternyata Pemimpin dan Pendiri situs tersebut membuat klaim yang lebih parah lagi.seberapa parahnya klaim tersebut,penulis coba akan mengulas Klaim Keblinger Tokoh sekaligus Pendiri Faithfreedom Indonesia,yaitu orang yang menggunakan Nickname Ali Sina dan mengaku aku sebagai Murtadin dan berasal dari Negara Iran.


Tulisan tulisannya yang sering dijadikan rujukan para misionaris Penghujat dan penggugat islam.



terus disebar luaskan oleh mereka orang orang yang memiliki kebencian dan kedengkian kepada Islam. Bahkan politisi Belanda ,Geert Wilders.

Klaim  tersebut disampaikan dalam media yang dimilikinya,dan berikut ini bukti pernyataannya yang sengaja kami screenshot



Postingan tersebut diterjemahkan oleh Kaki tangannya yang menggunakan nickname Adadeh seperti berikut ini :

Dalam pernyataannya tersebut Ali Sina sesumbar akan menghancurkan Islam ,dengan memulai pernyataan pernyataan yang memotivasi para anteknya untuk terus berkampanye menjatuhkan Islam dan Ilmuwan Ilmuwan Muslim,bahkan ia sesumbar mampu mengalahkan Islam dalam tempo kurang dari seperempat abad mampu mengalahkan islam, dan Posisi Islam bernasib sama seperti Komunisme.

pada postingan tersebut di forum Faithfreedom indonesia tulisan tersebut sudah dibantah oleh  Netter Muslim yang menggunakan akun Kristen_kalah,dan bantahan-bantahannya tersebut kami dokumentasikan di sini :


pada Tulisan ini tidak menanggapi sesumbarnya tentang apa yang belum terjadi tetapi lebih mefokuskan pada klaim yang menurutnya  sudah terjadi ,yaitu terkait klaimnya yang sengaja kami tandai khusus,tentang pernyataannya :


Iran is already anti Islamic. More than half of Iranians do not call themselves Muslims anymore.
diterjemahkan oleh Anteknya Adadeh :

Iran sudah jadi negara anti Islam. Lebih dari separuh penduduk Iran tidak menyatakan diri sebagai Muslim lagi.

Penulis coba baca keseluruhan pernyataan Ali sina terkait masalah ini tetapi tak ada satupun bukti yang diajukan terkait klaim ini.

jadi ia membuat Kesimpulan tanpa memberikan bukti, dan para Anteknya yang mengaku bernalar kritis tidak melihat fakta bahwa Ali sina sedang mempertontonkan Klaim Keblinger yaitu membuat Kesimpulan dengan tidak memberikan argumentasi dasar kesimpulannya.

 kita lihat berdasarkan statistik keagamaan di Negara Iran,yang dilangsir oleh "nationmaster" :



data yang diajukan Nation Master di atas bersumber dari data data :

  •  Wikipedia: Demographics of Islam ; 
  •  International Religious Freedom Report 2004, U.S. State Department; CIA World Factbook; 
  • World Jewish Congress (WJC), 1998; Wikipedia: Protestantism by country ; 
  • CIA World Factbook, 22 August 2006 ; 
  • Wikipedia: Roman Catholicism by country ; adventiststatistics.org 2004 Annual Report 31 December 2004 
jadi dalam hal ini Pendiri faithfreedom memulai Kampanyenya dengan materi kampanye yang berisi kebohongan. dan mereka para anteknya yang sering mengklaim diri sebagai orang orang yang berpola pikir kritis,seakan mereka membutakan mata bahwa apa yang disampaikan.

jadi klaim yang dilakukan Ali sina tersebut selain klaim keblinger juga menambah bukti adanya kesalahan didalam forumnya,lebih spesifik lagi ada kesalahan pernyataannya,karena apa yang disampaikannya adalah KEBOHONGAN




إِنَّمَا يَفْتَرِي الْكَذِبَ الَّذِينَ لَا يُؤْمِنُونَ بِآيَاتِ اللَّهِ ۖ وَأُولَـٰئِكَ هُمُ الْكَاذِبُونَ

Sesungguhnya yang mengada-adakan kebohongan, hanyalah orang-orang yang tidak beriman kepada ayat-ayat Allah, dan mereka itulah orang-orang pendusta.(QsAn Nahl 105)

dan sekali lagi apa yang dilakukan Ali Sina yang berambisa menghancurkan Islam ,justru membuktikan kebenaran ayat ayat Allah.

Bersambung