Menjawab Seputar Pernikahan Rasulullah dengan Shafiyyah

 Oleh :Muhammad Rizki

Salah satu gugatan dan hujatan para Kufar adalah terkait denga Pernikahan Rasulullah Shollallahu alaihi wassalam dengan Shafiyyah binti Huyai. dan Gugatan dan hujatan tersebut bahwa nabi SAW melakukan perzinahan/pemerkosaan sebelum ia menikahi Shafiyyah binti Huyai.

“Safiyah dilahirkan di Medina. Ia berasal dari suku Yahudi Banu I-Nadir. Ketika suku ini diusir dari Medina tahun 4 AH, Huyai adalah salah… satu dari orang-orang yang menetap di wilayah subur Khaibar bersama Kinana Ibn al-Rabi’ yang menikahi Safiyah sesaat sebelum Muslim menyerang Khaibar. Ia berumur 17 tahun. Sebelumnya ia adalah istri dari Sallam Ibn Mishkam yang menceraikannya. Disinilah, satu mil dari Khaibar, Nabi menikahi Safiyah. Dia dipelihara dan dirawat untuk Nabi oleh Umm Sulaim, ibu dari Anas Ibn Malik. Mereka menginap disana. Abu Ayyub al-Ansari menjaga tenda Nabi sepanjang malam. Pada saat subuh, Nabi yang melihat Abu Ayyub berjalan hilir mudik itupun bertanya kepadanya apa maksudnya, dan ia menjawab: “Saya khawatir akan engkau karena  perempuan muda itu. Engkau telah membunuh ayahnya, suaminya, dan banyak dari keluarganya, dan dia juga masih seorang kafir. Saya sungguh khawatir terjadi apa-apa karena dia. Nabipun mendoakan Abu Ayyub al-Ansari (Ibn Hisham, p.766). Safiyah telah meminta kepada Nabi untuk menunggu hingga ia telah lebih menjauh dari Khaibar. “Kenapa?” tanya Nabi. “Saya mengkhawatirkan engkau karena orang-orang Yahudi yang masih dekat dengan Khaibar!”

JAWABAN:

Kisah di atas adalah sebuah ringkasan sejarah tentang pasca penaklukkan Khaibar. Entah dasar dari mana, penuding mengartikan literatur di atas, bahwa nabi SAW memiliki sifat tercela seperti (fitnah mereka terhadap) nabi telah melakukan perzinahan atau bahkan pemerkosaan kepada Shafiyyah sebelum beliau SAW mengambilnya jadi istri. Semoga Allah melaknat (mereka) para pendengki dan penghujat agama yang lurus dan nabi yang mulia ini.
Mari perhatikan kata per kata dari literatur tabaqat yang dijadikan rujukan tersebut, lalu kita sejenak berhenti pada kalimat:


” Sebelumnya ia adalah istri dari Sallam Ibn Mishkam yang menceraikannya. Disinilah, satu mil dari Khaibar, Nabi menikahi Safiyah. Dia dipelihara dan dirawat untuk Nabi oleh Umm Sulaim, ibu dari Anas Ibn Malik.”
Maka akan terbukti kebohongan dan fitnah mereka, sebab dalam rangkaian cerita literatur di atas, Nabi SAW sudah terlebih dahulu menikahi Shafiyyah. Dan oleh penuding, atas dasar asumsinya, mengutip cerita tersebut (penekanan) mereka lebih kepada kalimat:

Mereka menginap disana. Abu Ayyub al-Ansari menjaga tenda Nabi sepanjang malam. Pada saat subuh, Nabi yang melihat Abu Ayyub berjalan hilir mudik itupun bertanya kepadanya apa maksudnya, dan ia menjawab: “Saya khawatir akan engkau karena  perempuan muda itu. Engkau telah membunuh ayahnya, suaminya, dan banyak dari keluarganya, dan dia juga masih seorang kafir. Saya sungguh khawatir terjadi apa-apa karena dia. Nabipun mendoakan Abu Ayyub al-Ansari.” (Ibn Hisham, p.766).


Apakah salah, Nabi SAW menginap bersama Shafiyyah yang notabene sudah sah menjadi istri beliau? Dimanakah perbuatan tercela beliau pada kisah ini? Sementara beliau SAW adalah orang yang terjaga dari perbuatan maksiat, bahkan untuk berduaan dengan seorang yang BUKAN muhrimnya saja, beliau sangat mengharamkam perbuatan tersebut, apalagi sampai melakukan tindakan asusila? Naudzu billah min dzalik..

Rasulullah SAW bersabda: “Janganlah sekali-kali seorang laki-laki berduaan dengan seorang wanita kecuali wanita disertai muhrimnya. Dan seorang wanita itu juga tidak boleh bepergian sendirian, kecuali ditemani oleh mahramnya.” (Shahih Muslim: 2391)

“Janganlah sekali-kali seorang laki-laki berduaan dengan seorang wanita melainkan yang ketiganya adalah setan.” (HR.Tirmidzi 2165)


QS. 17.32. Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.


Dan masih banyak lagi sifat-sifat mulia rasulullah SAW dan larangan-larangan serta keladanan yang ditunjukkan oleh beliau agar tidak berbuat maksiat dan melakukan perbuatan tercela lainnya.

Adapun dari sikap Abu Ayyub al-Ansari yang melakukan penjagaan sepanjang malam di depan tenda nabi adalah sikap yang menggambarkan kesetiannya kepada nabi yang memang selalu menjaga perkemahan nabi ketika beliau sedang istirahat setelah menaklukan Khaibar.


Riwayat tentang penjagaan Abu Ayyub tersebut adalah sebagai berikut:

Pada malam itu nabi SAW bermalam di sebuah kemah tempat kediaman beliau selama di Khaibar bersama ISTRI BELIAU yang baru dikawini (Shafiyyah) itu. Pada malam itu Abu Ayyub al-Anshari, tanpa diketahui oleh Nabi, mengawal dengan pedang terhunus sepanjang malam di depan kemah Nabi.
Abu Ayyub melakukan itu karena sangsi dan curiga, kalau-kalau wanita Yahudi yang baru dikawini oleh Nabi SAW itu berbuat jahat atas diri beliau.

Kecurigaan Abu Ayyub itu didasarkan karena ayah dari wanita itu mati terbunuh oleh kaum muslimin dengan perintah Nabi SAW Dan suami wanita itu mati juga karena bertempur dengan tentara kaum muslimin yang dipimpin Nabi SAW.
Sampai pagi hari Abu Ayyub tetap mengawal dan mengelilingi kemah Nabi. Maka, pada pagi harinya setelah Nabi melihat Abu Ayyub mengawal dan mengelilingi kemah beliau dengan pedang terhunus, beliau pun bertanya, “Hai Abu Ayyub, rnengapa engkau berbuat seperti ini?”


Sahabat yang amat setia itu menjawab, “Karena saya khawatir, ya Rasulullah! Saya sangat mengkhawatirkan engkau, kalau-kalau wanita itu berbuat jahat kepada engkau. Karena selalu teringat oleh saya bahwa ayah wanita itu, suaminya, dan kaumnya telah mati dibunuh oleh dan atas perintah engkau.”
Mendengar jawaban Abu Ayyub, Nabi SAW. lalu diam sambil tersenyum. Demikianlah di antara kesetiaan sahabat Nabi saw. terhadap beliau.” (Tarikh jilid 2)


Dan (lalu) kemudian mereka (para penghujat) menghubungkannya dengan kitab Tabaqat yang bunyinya seperti di bawah ini, agar terkesan—menurut asumsi mereka yang didasari atas kebencian— seolah-olah nabi melakukan pemaksaan (pemerkosaan):

“Safiyah telah meminta kepada Nabi untuk menunggu hingga ia telah lebih menjauh dari Khaibar. “Kenapa?” tanya Nabi. “Saya mengkhawatirkan engkau karena orang-orang Yahudi yang masih dekat dengan Khaibar!”
Bahwa pernyataan Shafiyyah di atas adalah sebuah kekhawatiran sekaligus menunjukan rasa cinta dan perhatiannya kepada nabi, sebab tempat orang-orang Yahudi dengan jarak mereka saat itu masih sangat dekat . Yang dengan segala kemungkinan, bisa saja orang-orang Yahudi yang sudah terkalahkan itu datang menyusul untuk melakukan balas dendam.  Bukan seperti tudingan si penghujat yang mengatakan nabi SAW melakukan pemaksaan, atau percobaan pemerkosaan atau apapun namanya.

Maka begitu jarak kaum muslimin dengan orang-orang Yahudi  sudah dianggap cukup jauh (12 mil dari Khaibar), beliau turun istirahat bersama Shafiyyah. Kemudian Ummu Salim mendandani Shafiyyah sebagaiman layaknya orang yang akan menikah.
Ummu Sinan Al-Aslamiyyah berkata, “Shafiyyah adalah seorang perempuan yang paling bersih di antara perempuan-perempuan lain. Kemudian Rasulullah SAW memasuki rumah keluarganya.
Tatkala hari sudah pagi, aku bertanya kepada Shaiiyyah mengenai apa yang dikatakan Rasulullah SAW. kepadanya. Lalu dia bercerita, ‘Rasulullah bertanya kepadaku, ‘Kenapa kamu tidak mau berhenti pada tempat yang pertama? Aku menjawab, Aku takut engkau terlalu dkat dengan ternpat orang-orang Yahudi.”’
Dan Shafiyyah adalah sosok yang paling benar dan ini telah disaksikan sendiri oleh Rasulullah SAW. Bahwa keputusannya untuk tidak berhenti pada tempat yang pertama adalah benar.


Seperti apa sosok Shafiyyah itu? Berikut riwayat singkat kehidupannya:

Nama lengkapnya adalah  Shafiyya binti Huyai bin Akhtahb Al-Yahudi.  Ia adalah salah satu tawanan dari perang Khaibar. Pada perang itulah keluarga terdekatnya meninggal dunia, di antaranya: suami, ayah, saudara laki-laki dan pamannya. Lalu sebagai penghormatan, duka cita dan kasih Nabi terhadapnya, beliau akhirnya menikahi Shafiyyah.
Sebelum Shafiyyah dinikahkan dengan suami pertamanya, ia sebenarnya pernah bermimpi melihat bulan purnama terjatuh ke dalam kamarnya.

Anar R.A berkata, bcrkata, ”Rasulullah ketika hendak menikahi Shafiyyah binti Huyai, beliau SAW bertanya kepadanya, ‘Adakah sesuatu yang engkau ketahui tentang diriku?’ Dia menjawab, ‘Ya Rasulullah, aku Sudah mengharapkanmu sejak aku masih musyrik, dan memikirkan seandainya Allah mengabulkan keinginanku itu ketika aku sudah memeluk Islam.”
Ungkapan Shafiyyah tersebut menunjukkan rasa percayanya kepada Rasulullah dan rindunya terhadap Islam.
Bukti-bukti yang jelas tentang keimanan Shafiyyah dapat terlihat ketika dia memimpikan sesuatu dalam tidurnya, kemudian dia ceritakan mimpi itu kepada suami pertamanya (Al-Harits bin Harb).

Mengetahui takwil dari mimpi itu, suaminya marah dan menampar wajah Shafiyyah sehingga berbekas di wajahnya. Rasulullah melihat bekas di wajah Shafiyyah dan bertanya, ”Apa ini?” Dia menjawab, “Ya Rasul, suatu malam aku bermimpi melihat bulan muncul di Yastrib, kernudian jatuh di kamarku. Lalu aku ceritakan mimpi itu kepada suamiku, Kinanah. Dia berkata, ’Apakah engkau suka menjadi pengikut raja yang datang dari Madinah? Kemudian dia menampar wajahku.”

Ibn Sa‘ad meriwayatkan dari Nha ibn Yasar, dia berkata, “Ketika Shafiyyah datang dari Khaibar, dia tinggal di rumah Haritsah ibn Al-Nu‘man. Para perempuan Anshar mendengar kabar ini dan langsung mendatangi rumah Haritsah untuk me lihat kecantikannya, termasuk Aisyah yang datang untuk menyelidikinya. Setelah Aisyah ra keluar, Rasulullah SAW lalu menanyakan kesannya terhadap Shafiyyah seraya bertanya, ‘Bagaimana kamu menilainya?’
Aisyah  menjawab, Aku hanya melihat seorang perempuan Yahudi.  ‘Nabi bersabda Iagi, janganlah kamu berkata seperti ini, karena dia telah memeluk Islam.”

Kecemburuan seperti ini bukan hanya menimpa Aisyah r.a., melainkan sudah menyebar ke dalam hati semua istri Nabi SAW.
Ibn Sa‘ad meriwayatkan lagi dari Aisyah., “Suatu saat Rasulullah SAW sedang dalam perjalanan, lalu kemudian unta kepunyaan Shafiyyah mengalami sakit, sedangkan Zainab binti Jahsy memiliki unta yang lain. Rasulullah SAW pun bersabda kepada Zainab, ‘Uma kepunyaan Shaiiyyah terkena sakit, bisakah kamu memberinya unta yang lain?’ Zainab menjawab, ‘Mengapa aku harus memberi perempuan Yahudi itu?’ Karena sikap Zainab yang seperti itu, Rasulullah Saw meninggalkannya pada bulan Dzulhijjah dan Muharram, dan tidak pernah mendatanginya. Zainab berkata, ‘Bahkan sampai aku merasa putus asa menghadapinya”
Dalam riwayat lain, Shafiyyah r.a. bercerita, “Suatu ketika Rasulullah masuk menemuiku, sedangkan aku telah mendengar  sesuatu yang telah dikatakan Aisyah  dan Hafshah yang menyatakan, ‘Kami lebih mulia di hadapan Rasulullah daripada Shafiyyah. Kami adalah istri-istrinya dan putri-putri dari pamannya.
Kata-kata itu pun sampai ke telinga Rasulullah, sehinga heliau bersabda, ‘Kenapa tidak kamu (Shaiiyyah) jawab kepada mereka, ‘Bagaimana kalian lebih baik dariku, sementara suami ku adalah Muhammad, ayahku adalah Harun a.s., dan pamanku adalah Musa a.s.?”

Shafiyyah juga merawikan 10 hadits dari Nabi. Di antaranya, ia berkata, “Suatu malam, Nabi beriítikaf di masjid, lalu aku datang mengunjungi Beliau. Setelah selesai mengobrol, aku berdiri dan hendak pulang. Beliau pun berdiri untuk mengantarku. Tiba-tiba dua laki-laki Anshar lewat. Tatkala mereka melihat Nabi, mereka mempercepat langkah mereka. “Perlambatlah langkah kalian! Sesungguhnya ini adalah Shafiyah binti Huyai,’kata Nabi. “Maha suci Allah, wahai Rasulullah, kata mereka. Beliau mengatakan, ‘Sesungguhnya setan itu berjalan pada aliran darah manusia. Sebenarnya aku khawatir, kalau-kalau setan membisikkan tuduhan dusta atau hal yang tidak baik dalam hati kalian.” (HR. Al-Bukhari).

Di hari-hari terakhir kehidupan Utsman bin Affan, Shafiyyah  menorehkan sikap mulia yang menunjukkan keutamaan dan pengakuannya terhadap kedudukan Utsman bin Affan. Kinanah berkata, “Aku menuntun kendaraan Shafiyyah ketika hendak membela Utsman. Kami dihadang oleh Al-Asytar, lalu ia memukul wajah keledainya hingga miring. Melihat hal itu, Shafiyyah berkata, “Biarkan aku kembali, jangan sampai orang ini mempermalukanku.” Kemudian, Shafiyyah membentangkan kayu antara rumahnya dengan rumah Utsman guna menyalurkan makanan dan air minum.”
Sikap mulia ini menunjukkan ketidaksukaan Ummul Mukminin Shafiyyah terhadap orang-orang yang menzhalimi dan menekan Utsman, bahkan membiarkannya kelaparan dan kehausan.
Ibnu Al-Atsir dan An-Nawawi rakimahumallah, memujinya seperti berikut, “Shafiyyah adalah seorang wanita yang sangat cerdas.” Sedangkan Ibnu Katsir rahimahullah, berkata, “Shafiyyah adalah seorang wanita yang sangat menonjol dalam ibadah, kewaraían, kezuhudan, kebaikan, dan shadaqahnya.”
Shafiyyah juga adalah orang yang jujur. Hal ini dapat dilihat dari kesaksian Rasulullah terhadap kejujuran Shafiyyah dan memuliakannya dengan kesaksian dari mulut yang tidak berkata berdasarkan hawa nafsunya.

Ibn Sa‘ad meriwayatkan dari Zaid ibn Aslarn, “Suatu hari istri-istri Nabi berkumpul di hadapan Nabi yang sedang sakit sebelum wafatnya. Lalu Shafiyyah berkata, ‘Wahai Nabi utusan Allah, demi Allah, sungguh aku sangat senang selama engkau bersamaku. Kemudian istri-islri Nabi yang lain saling memberi isyarat dengan pandangannya. Melihat hal itu, beliau bersabda, ‘Berkumur-kurnurlah kalianl’ Mereka pun bertanya, ‘Untuk alasan apa, wahai Rasulullah?’ Beliau menjawab, ‘Karena isyarat pandangan kalian kepadanya.”


Shafiyyah benar-benar orang yang jujur. Shafiyyah hidup sebagai Ummul Mukminin dengan mulia dan terhormat. Dia wafat pada tahun 52 H pada zaman pemerintahan Muawiyah ibn Abu Sufyan.
Dari uraian jawaban diatas, telah jelas terbukti fitnah mereka yang mengada-ngada. Maha benar Allah dengan segala firman-Nya.

QS. 61.8. Mereka ingin memadamkan  cahaya Allah dengan mulut (tipu daya) mereka, tetapi Allah (justru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya”.

QS. 21.107. Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam.

396 comments:

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 396   Lebih baru›   Terbaru»
Anonim mengatakan...

Lagi-lagi muslim bertaqiya.

Anonim mengatakan...

taqiya.

Eka -Abugroza- Ramdhan Hidayat mengatakan...

hahahaha ga bisa ngomong uang lain cuma bisa ngeluarin kata2 gitu doank


btw blog ini dibuat karena orang2 seperti diatas yang suka usil ke orang lain

klo mo sesat, ya sendiri sana, jangan bawa yg lain, oh sori gua lupa setan kan janjinya menyesatkan anak adam hahahahaha

Yusuf Khamami mengatakan...

artikel ini menjawab fitnah ffi

Anonim mengatakan...

kalian pembela islam penyebar kebohongan, kalian beracun, kalian seperti virus.
Apa kalian mengharapkan 72 bidadari syurga?
Secara logika, sex adalah cara mahluk hidup berkembang biak, jd jika surga itu ada tak perlu lg jiwa manusia abadi berkembangbiak. Hanya surga hayalan nabi gendengmu yg sperti itu.

Anonim mengatakan...

Untuk @anonim yg memikirkan segala sesuatunya dengan logika tampa iman.
Klo anda berfikiran 72 bidadari itu wanita cantik itulah keterbatasanmu dalam berlogika sebagai manusia bodoh yg hanya mengedepakan nafsu sex, mengapa anda tidak sekaligus menanyakan "klo nanti di surga laki2 ditemani bidadari bagaimana dengan wanita yang masuk surga??? Apakah wanita yg di surga akan ditemani bidadara??? Atau wanita yang ada di dunia kelak jadi bidadari disurga???"
Ada banyak hal yang tidak hanya diperlukan akal sebagai logika namun juga diperlukan hati sebagai keimanan.
Apabila anda hanya memakai akal sebagai logika maka anda akan terkurung pemikirannya terbatas hanya pada dunia dan apa yang anda lihat di dunia ini.
Tau kah anda surga??? Taukah anda bidadari???
Surga adalah tempat terindah yang diperuntukan orang yang beriman kepada Allah yang menjalankan segala perintahnya dan menjauhi larangannya.
Bagaimanakah surga itu, surga itu indahnya 1000 kali lebih indah dan lebih luas dari tempat yang pernah manusia ( anda ) lihat seumur hidupnya. Bisakah anda bayangkan (dengan akal dan logikamu) oleh karena keterbatasan akal manusia (mu) maka di gambarkan seperti apa yang pernah manusia (mu) lihat, diperlukan ke hati sebagai keimanan akan sesuatu yang akan terjadi.
Begitu pun bidadari adalah mahluk penghuni surga yang paling indah yang diperuntuk kan manusia soleh dan bertaqwa sebagai teman dan melayaninya. Karena manusia adalah mahluk yang sempurna dan wanita adalah mahluk yang terindah (cantik) didunia ini, maka sebagian manusia menggambarkan dengan akalnya bidadari adalah wanita, celakanya bagi manusia2 seperti anda yang menafsirkak bidadari itu wanita, lebih parah lagi anda seakan2 wanita itu di ciptakan hanya untuk pelampiasan sex saja ...
Jadi jangan lah anda menggambarkan (menafsirkan) segala sesuatunya saja dengan akal (logika) manusiamu, pergunakanlah hati mu sebagai iman akan kebesaran tuhan mu....
Ada sedikit pr buat anda yang sangat mengagungkan logika akalnya....
Apakah yesus itu tuhan???
Akankah tuhan menjelma menjadi manusia???
Mengapa harus menjelma menjadi manusia???
Apa pendapat anda tentang definisi manusia???
Apa pendapat anda tentang definisi tuhan???
Semoga anda dapat menjelaskan dengan otak (akal) manusia mu...

Anonim mengatakan...

hei Muhammad Rizki bodoh!! apa kau tak baca kutipan ayat mu itu kalau muhammad saw itu sudah membunuh bapaknya jg saudaranya yg lain? kau buta ya, tak bisakah kau rasakan apa yang berkecamuk di perempuan itu dgn kondisi keluarganya yg sudah diperlakukan sprt itu? apa kau tak punya perasaan apa yg ada di hati dan pikiran perempuan itu yg tdk punya kuasa lg terhadap tubuhnya selain harus melayani nafsu birahi yang bejat dari muhammad saw itu?

kalau kamu tdk mengerti juga, bayangkan kalau kamu punya adik perempuan. bapak dan semua keluarganya termasuk kamu dibunuh, dan adik perempuan kamu itu tinggal sendirian berhadapan dgn si pembunuh yg birahinya tak tertahankan, apakah adik kamu itu mampu melawan orang bejat itu? sprt itulah perlakuan nabi yang kau hormati itu terhadap perepuan yahudi itu. buka mata hati kamu bodohhh!.

Anonim mengatakan...

Aku mencintai AllAH karna itu aku mencintai Muhammad s.a.w...karna mencintai beliau aku mencintai keluarga nya dan orang2 muslim karna AllAH...bagi kami Rusulullah muhammad s.aw teladan kami HANYA KEPADA AllAH kami menyembah dan memohon..segala puji dan juga sukur hanya untuk AllAH semata...wahai orang kafir untuk mu agama mu untuk ku agama ku..jika kalian memerangi kami dalam bentuk apa pun maka kami hanya mengikuti apa yg di perintahkan kepada kami...hai kafirun kalian senang mencerca orang yg sangat kami cintai..membuat hati kami begetar tapi hati kami semakin kuat bertambah teguh bertambah yakin...sembahlah terus nafsu kalian kalian itu hanya seperti keledai yg membawa bnyk kitab..tetap saja kitab2 itu tidak ada manfaat nya bagi kalian...kami adalah orang2 yg tidak akan pernah berputus asa akan rahmat AllAH TUHAN LANGIT DAN BUMI TUHAN SELURUH MANUSIA TUHAN SELURUH SEMESTA ALAM.DAN ALLAH ITU 1

Anonim mengatakan...

Sebaiknya membaca laporan dari hadis sahih Bukhari ini buat perbandingan:

KUTIPAN:
Bukhari 18.176/2081. Telah menceritakan kepada kami 'Abdul Ghoffar bin Daud telah menceritakan kepada kami Ya'qub bin 'Abdurrahman dari 'Amru bin Abi 'Amru dari Anas bin Malik radliallahu 'anhu berkata;

Nabi shallallahu 'alaihi wasallam memasuki Khaibar. Tatkala Allah menaklukan benteng Khaibar untuk kemenangan kepada Beliau, diceritakan kepada Beliau tentang kecantikan Shafiyah binti Huyyay bin Akhthob yang suaminya terbunuh sedangkan dia baru saja menjadi pengantin.

Maka Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam memilihnya untuk diri Beliau.

Kemudian Beliau keluar bersama Shafiyah hingga ketika kami sudah sampai di Saddar Rauhaa', dia berhenti untuk singgah maka dibuatkanlah baginya makanan yang terbuat dari kurma, tepung dan minyak samin dalam wadah kecil terbuat dari kulit.

Kemudian Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: Persilakanlah orang-orang yang ada di sekitarmu! Itulah walimah Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam dengan Shafiyah.

Kemudian kami berangkat menuju Madinah. Dia (Anas bin Malik radliallahu 'anhu) berkata: Aku melihat Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam mengangkat dan memasukkan Shafiyah kedalam mantel dibelakang lalu Beliau duduk diatas unta Beliau dan Beliau letakkan kaki Shafiyah diatas lutut Beliau hingga kemudian berjalan mengendarai.
_________________________________

Apa yang tertulis adalah:
1) Ayah dan suami Shaffiyah dibunuh oleh muhammad

2) Shaffiyah "dinikahi" pada hari itu juga , sedangkan dia masih berkabung atas kematian Ayah dan suaminya (Tanpa masa iddah)

Kesimpulan sementara: muhammad melanggar aturan nikah karena tak mampu menahan nafsu birahi :)

ungke mengatakan...

Di situs ini muslim juga dibantai, di Serbuif juga di bantai, apalagi mau ke FFI, tambah hancur deee...

Sayaziza mengatakan...

apapun yg anda caci makikan, tuduhkan terhadap Muhammad SAW, justru menambah keimanan di hati umat muslim u/ beriman kepada Allah SWT dan Rasulullah Muhammad SAW. sbg seorg muslim, saya tidak pernah takut dgn siapapun kecuali dgn Allah. saya mempunyai Allah, justru anda2 para pencaci baginda Rasulullah inilah yg saya rasa sedang ketakutan (hayo jujur)...
i love Muhammad and Muhammad love his ummah

ungke mengatakan...

Memang hebat sekali cuci otak si arab buta huruf ini(muhammad) sampe orang yang sekolah pun menggadaikan isi otak dan logikanya sehingga tetap mempercayai semua kebohongannya, padahal suda nyata bukti dari kebohongannya , tetap saja masih dibela.Pantas saja negara kita terpuruk dalam segala hal(kecuali teroris,korupsi dan kawin siri)

Anonim mengatakan...

saran unt admin: sebaiknya dijelaskan juga penyebab dan proses terjadinya perang khaibar agar follower bs memahami proses pernikahan tsb. mereka menanggapi menurut versi mereka.

Anonim mengatakan...

gua mau tanya elo ini (yang mengolokan nabi Muhammad) punya agama ga, kalau punya ngapain repot2 ngeritisi agama islam, pikirin agama elo sendiri yang semerawut. kalau elo pingin tahu tentang kebenarnnya. coba elo gorok dulu leher elo biar mati nanti di akherat ketahuan ada balasan amal atau tidak, kalau tidak sih gak masalah tapi kalau ada hayoooo mampus elo engga sedia payung sebelum hujan. gua mah enoy aja komitmen dengan agama Islam (yang notabenenya lebih sempurna daripada agama lain apalagi agama elo "bandingkan segi kualitas isi kitab dan kebenarannya terhadap IPTEK"). Gua sedia payung sebelum hujan maksudnya kalu setelah mati nanti tidak ada pertanggung jawaban jelas gua selamat, tapi kalau ada pertanggungjawaban gua lebih selamat gua akan ketawain elo di neraka. haaaaaa hhaaaaa

andi saputra mengatakan...

saya heran dunia semakin maju semakin banyak pula orang2 yang stress, prustasi dalam hidupnya, di Amerika belum lama ini adanya penembakan yang menewaskan puluhan orang dan masih banyak kasus kasus lainnya. termasuk mengolok2 nabi Muhammad juga kayaknya sudah stress nih dirongrong dengan kebingungan, gini salah gitu salah, mau masuk islam terlanjur gengsi, mau masuk Hindu atau buda ragu2 sama ajarannya,netep di agama kristiani lebih bingung "kok isi injil bikin pusing tujuh keliling ga masuk akal". Saya tawarin obat stress mas yaitu "PIL ISLAM"
Jangan gengsi dwoooong kalau mau masuk Islam? pelajarilah Islam janga dengan nafsu, pelajarilah dengan penuh makna iman. Nanti anda akan merasakan betapa Islam itu indah.

ungke mengatakan...

Justru dengan semakin majunya dunia lewat internet makanya kami jadi tau Islam yang sebenarnya .Memang islam itu indah mas saya percaya itu
1. mau kawin lebih dari satu
dibenarkan
2. mau berbohong (Taqiya) dibenarkan)
3. Mau Zina , halal(Kawin siri)
4. Mau bunuh sesama manusia (KAfir) Halal
5.Mau pukul istri (dibolehkan)
6.Minta rejeki ke jin/setan (dipersilahkan)

Anonim mengatakan...

Yahudi memang brengsek dari dulu sampai sekarang sangat angkuh seperti Israel saat ini selalu membangun ketangguhan kekuatan militernya. Terjadinya perang Khaibar akibat dari Yahudi melakukan pengkhianatan terhadap perjanjian Hadaibiyah yg telah disepakati dg kaum Muslimin.Sementara orang-orang Yahudi Khaibar sendiri yakin,sungguh tidak mungkin Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam mampu menaklukkan mereka. Karena mereka berada dalam benteng yang kokoh, persenjataan dan logitistik yang memadai. Setiap hari ribuan orang prajurit keluar dari benteng itu dalam keadaan berbaris. Baginda Rasulullah SAW dan kaum Muslimin telah melewati ujian dalam beberapa peperangan terdahulu sebelum kejadian perang khaibar mereka yahudi selalu terlibat melakukan skandal untuk menghasut dan berkolaborasi dg pagan arab/jahiliah/musyrikin/yahudi bani qinuqa/yahudi bani wadil/yahudi bani nadhir dan yahudi bani fadak untuk membunuh nabi dan menyerang kaum muslimin menghancurkan Islam sampai ke akar2nya. Yahudi Khaibar sangat tangguh dan kuat mereka mempunyai 8 buah benteng pertahanan yang sangat kokoh sejak kristen romawi blm ada yg sanggup menembus dan menghancurkan pertahanan benteng khaibar. Yahudi Sangat jahat dan licik, Perang khaibar dipimpin oleh Bani Nadhir yg dipimpin oleh keluarga Huyyay dan huyyay sendiri sbg Pimpinan yahudi di khaibar sdgkan putra huyyay dan manantunya Kinanah adalah komandan yg plg jahat licik kejam dan pasukan mereka sering melakukan infiltrasi terhadap kaum Muslimin. Dalam perang tersebut Pasukan Muslimin mengepung benteng tersebut, kemudian pada hari yg ke 1o pasukan Nabi baru berhasil menerobos setelah memotong saluran air ke dalam Benteng2 tersebut.Selanjutnya satu group pasukan tangguh yg dipimpin oleh Abi bin Abi Thalib menerobos masuk, dalam pertempuran sengit tersebut berhasil membunuh Huyyay&mantunya beserta pasukan intinya krn tdk mau menyerah, sedangkan pasukan yahudi yg lain berhasil di tawan krn mau menyerah. Dalam pertempuran tsb Pasukan Muslim 20 org Terbunuh sedangkan pasukan Huyyay 90 orang terbunuh. Khaibar adalah sebuah wilayah yg subur +- 100 km dari pusat pemerintahan Islam di madinah.

Anonim mengatakan...

Setelah menjadi Muslim dan menjadi Istri Nabi Safiyya binti Huyyay adalah seorang yg saleh beliau ikut meriwayatkan hadis nabi, beliau wanita cerdas dan berwibawa dan beliau sangat mencintai mendampingi Rasulullah sampai Rasulullah wafat, setelah Wafatnya Rasulullah SAW, Ummu Safiyya ikut menyiarkan agama Islam sampai akhir hayatnya. Dikalangan kaum muslimin beliau bergelar Ummul Mu'minin. Ummu Safiyya sangat istiqomah terhadap Islam dan mendukung perjuangan nabi Muhammad. Ketika terjadi fitnah besar atas kematian Utsman bin Affan, beliau berada di barisan Utsman membelanya. Selain itu, Ummu safiyya banyak meriwayatkan hadits Nabi. Beliau wafat pada masa kekhalifahan Mu’awiyah bin Abi Sufyan. Beliau dimakamkan di komplek pemakaman terkenal Al-Baqi’.

Anonim mengatakan...

ANTI Yezeus:

Hai Kafi pakai OTAK

kalau Muhammad bukan nabi, Mana mungkin Safiyya bin Huyyay begitu setia dg Nabi, setelah nabi Muhammad wafat saffiya adalah seorang wanita yg sangat gigih menyiarkan agama Islam.

Anonim mengatakan...

Anti Paus: Ya begitulah kristen ulahnya. Pasukan kristen juga kalah telak sama pasukan Nabi, kemana tuhan yesus waktu itu kok ngk bantu kalian.

Anonim mengatakan...

Kok kerasa banget ya,, kalo sebagian teman" kristen ini dengki sama baginda Rasulullah SAW,keliatan banget dari penjelasan hadits yang mereka cantumkan,,mereka obrak abrik kayak kitab mereka yang sering di revisi,,mungkin karena kebiasaan merevisi ya,,,??? tapi Allah SWT selalu memberikan cahaya terang di didalam gelap,,terbukti disini ada penerang yang bisa menjelaskan yang sebenarnya,,,
Maaf nih ya temen" pendengki,, kitab kami dari awal sampai saat ini dan Insya Allah hingga kiamat tidak akan pernah berubah,, dan semua sama,,karena kami tidak memiliki tim revisi kayak Om Paus kalian,,jadi kesalahan terbesar jika kalian berniat untuk merubah rubah isi kitab suci kami,, tapi sy salut juga sihh sama kalian para pendengki,, karena ada juga orang yang berani merubah rubah isi kitab kami,, kami aja gak ada yang berani melakukan hal demikian.

tomo mengatakan...

mas ungke, kalau mau cari kebenaran mari kita diskusi dengan kepala dingin dan buang kebencian di hatimu. kalau menuruti kebencian mu sampai kapanpun kamu tidak akan pernah puas, justru jadi sakit, karna benci adalah penyakit hati....

Anonim mengatakan...

orang keristen amat senang menyerang islam dengan berbagai cara termasuk menghujat Nabi dan keluarga beliau padahal mereka tidak sadar di alkitab mereka sendiri seorang yang mereka sebut sebagai bapak kita perbuatanya lebih bejat meski mereka mengakui sebagai nabi,dalam hal ini islam berlepas tangan dari kebejatan seorang nabi sebab bagi umat islam nabi itu adalah orang yang tepelihara dari kebejatan. namun demikian orang keristen seakan belum kenyang jika tidak mengumbar kata kata kotor terhadap para nabi. coba bandingkan siapa yang lebih jahaat menurut al kitab : Kisah rasul 2:29 Saudara-saudara, aku boleh berkata-kata dengan terus terang kepadamu tentang Daud, bapa bangsa kita. Ia telah mati dan dikubur, dan kuburannya masih ada pada kita sampai hari ini .2:30 Tetapi ia adalah seorang nabi dan ia tahu, bahwa Allah telah berjanji kepadanya dengan mengangkat sumpah, bahwa Ia akan mendudukkan seorang dari keturunan Daud sendiri di atas takhtanya.
Kitab tanakh
23:1 Inilah perkataan Daud yang terakhir: "Tutur kata Daud bin Isai dan tutur kata orang yang diangkat tinggi, orang yang diurapi Allah Yakub, pemazmur yang disenangi di Israel:
23:2 Roh TUHAN berbicara dengan perantaraanku, firman-Nya ada di lidahku;
23:3 Allah Israel berfirman, gunung batu Israel berkata kepadaku: Apabila seorang memerintah manusia dengan adil, memerintah dengan takut akan Allah,
23:4 ia bersinar seperti fajar di waktu pagi, pagi yang tidak berawan, yang sesudah hujan membuat berkilauan rumput muda di tanah.
23:5 Bukankah seperti itu keluargaku di hadapan Allah? Sebab Ia menegakkan bagiku suatu perjanjian kekal, teratur dalam segala-galanya dan terjamin. Sebab segala keselamatanku dan segala kesukaanku bukankah Dia yang menumbuhkannya?
23:6 Tetapi orang-orang yang dursila mereka semuanya seperti duri yang dihamburkan; sesungguhnya, mereka tidak terpegang oleh tangan:
23:7 tidak ada orang yang dapat mengusik mereka, kecuali dengan sebatang besi atau gagang tombak, dan dengan api mereka dibakar habis!"
adapun kehidupan pribadi daud :1.Minimal memiliki 10 Gundik
20.3
Sampailah Daud ke istananya di Yerusalem, lalu raja mengambil kesepuluh gundik yang ditinggalkannya untuk menunggui istana, kemudian dimasukkannya mereka dalam sebuah rumah di bawah penjagaan. Ia memelihara mereka, tetapi tidak dihampirinya. Mereka tetap terasing seperti janda sampai hari mati mereka
2.Meniduri Istri prajuritnya sendiri hingga ia mengandung
11.32.Meniduri Istri prajuritnya sendiri hingga ia mengandung
11.3Lalu Daud menyuruh orang bertanya tentang perempuan itu dan orang berkata: "Itu adalah Batsyeba binti Eliam, isteri Uria orang Het itu."
11.4Sesudah itu Daud menyuruh orang mengambil dia. Perempuan itu datang kepadanya, lalu Daud tidur dengan dia. Perempuan itu baru selesai membersihkan diri dari kenajisannya. Kemudian pulanglah perempuan itu ke rumahnya.
Tidak hanya itu daud juga menyingkirkan suami dari wanita yang di hamili Paginya Daud menulis surat kepada Yoab dan mengirimkannya dengan perantaraan Uria.
11.15Ditulisnya dalam surat itu, demikian: "Tempatkanlah Uria di barisan depan dalam pertempuran yang paling hebat, kemudian kamu mengundurkan diri dari padanya, supaya ia terbunuh mati."
Menurut literature rabbinic, Sanhedrin 69b, Bathsheba cucu Ahitophel, baru berumur DELAPAN TAHUN DAN DELAPAN BULAN ketika ia melahirkan Solomon, bahkan sumber lain menyebutkan ia tidak lebih dari ENAM TAHUN.

islam_warrior mengatakan...

Assalamu alaikum..

hanya masukan.. sebagai muslim, kita jangan sampai terbawa emosi karena emosi datangnya dari setan :D

sabar saja hingga bangkitnya khalifah di muka bumi :)

wassalam

ungke mengatakan...

Kami tidak benci Umat Muslim, kami cuma tidak bisa terimah Umat manusia "Dibenarkan" untuk membunuh sesama manusia karena alasan "KAFIR".anda pasti sudah tau 90% perang dan kekerasan di dunia ini melibatkan"Islam" yang di bawah oleh si Mohammad yang andah cintai itu, itulah sebabnya kami berkewajiban untuk memberitahukan kepada anda sebagai sesama manusia,tentang kebenaran .

GENIUS mengatakan...

Dalam sejarah islam nabi tidak pernah memerintahkan membunuh atau memerangi orang karena perbedaan keyakinan kecuali orang - orang yang memusuhi dan mengancam keberadaan umat islam, jadi tidak benar komentar anda "Dibenarkan" untuk membunuh sesama manusia karena alasan "Kafir"

Anonim mengatakan...

pd saat detik2 penaklukan dan penguasaan benteng khaibar ada 14.000 org dan pasukan yahudi yg ditawan, memang ada beberapa orang dari pasukan Nabi yg terbesit dlm hatinya yg ingin membalas dendam dan mengeksekusi langsung org2 yg terlicik di pasukan yahudi yg pernah menyiksa kaum Muslimin, akan tetapi Rasulullah SAW melarang untuk menyakiti dan membunuh pasukan yahudi yg sdh takluk/ditawan. Itulah bukti bahwa Rasulullah SAW berakhlak mulia untuk menjadi contoh teladan bagi umatnya dalam mentaati hukum perang.

ungke mengatakan...

Kalo anda bilang tidak dibenarkan membunuh KAFIR, berarti anda tidak paham samasekali kitab anda,pantas saja banyak sekali penafsiran yang bertentangan terhadap quran, karena memang itulah metode Iblis yang paling jitu dan terbukti berhasil terhadap Hawa,yaitu Memutar balikan Firman Tuhan.

Anonim mengatakan...

UNKE: kamu jgn buta, perang itu terjadi akibat motif ekonomi negara2 barat yg notabene mayoritas kristen ingin menguasai sumber daya alam yg melimpah dari negara2 Islam amerika cs melakukan provokasi dan peperangan dg menggulingkan pemerintahan yg sah seperti afganistan.irak,libya,dan skrg suriah, selanjutnya iran akn mereka incar. jd siapa saja pemerintahan Islam yg tdk mau berkerjasama dg amerika barat cs akn digulingkan. tetapi sebaliknya negara2 atau raja2 yg mau bekerjasama dg barat cs seperti kuwait,Qatar,maroko,arab saudi dll maka amerika barat cs akan memelihara dan merawatnya dg baik bahkan mereka mendukung dg kekuatan militer penuh.

ungke mengatakan...

Kenapa kok andah ngotot sekali selalu menyalahkan Amerika atau Yahudi, padahal yang terus berperang itu adalah islam dengan islam sendiri, masakan informasi yang sudah jelas di tvdan internet masih kurang juga, kalaupun benar mereka dimamfaatkan oleh amerika berarti "alangkah BODOHNYA orang islam ini sampe tidak tidak tau kalo lagi di adudomba, berarti mereka sama bodohnya dengan andah.

Anonim mengatakan...

justru seharusnya sy yg lbh berhak mempersoalkan kepada anda adalah :
""kenapa anda kok ngotot sekali membela amerika dan yahudi?"

anda jgn terlalu membanggakan kepintaran anda,mengenai nasib dan kebodohan siapapun orgnya mgkin saja org tua anda,nenek anda, paman anda,ponakan anda, tetangga anda, tetangga saya siapapun orgnya bs saja termasuk org2 bodoh dan gampang dipengaruhi. masalah kebodohan dimana2 ada bung itu faktor masa/waktu dan keadaan bahkan yg pinter2 sekalipun jg bs dimamfaatkan jk berhubungan dg kepentingan.

masalahnya sekarang sejak runtuh uni sofyet siapapun negara yg digoyang sama amerika cs untuk saat ini blm ada yg mampu menangkisnya krn memang saat ini amerika negara tunggal super power sampai ke dewan keamanan PBB mereka kuasai.

Lia Aja mengatakan...

Koment pendek aja deh:
1. Kok dari dulu org laen kepanasan sendiri bahas ttg Islam bahkan ancur2an lahirkan orientalis.
2.Ngaca dulu sebelum ngejek muka orang,maling teriak maling,tungau disebrang lautan tampak tp gajah dipelupuk mata tak nampak, kitab nya sendiri sy jamin blm dibaca tuntas mau bahas kejelekan kitab org.
3.Orang Muslim/mukmin sadar bahwa klo hati dah tertutup karat sulit menerima masukan.
4.Kebohongan yg diperdengarkan terus menerus bisa dipercayai sebagai suatu kebenaran,bahkan orang rela jg mati2an mempertahankannya.

5.Islam tidak memaksakan keyakinan kpd org lain krn hidayah itu mahal dan diberikanNYA pd siapa yg dikehendakiNYA.
6.Andaikata tak ditemui kata sepakat,ajaran dr barat adalah diselesaikan dgn pedang secara jantan.
7.Kami Org Islam sanggup meladeni dgn hujjah yg santun tp juga tak pernah takut dgn pedang.
8.Kesabaran org Islam ada batasnya,meski kami akui tidak semua org Islam itu Islami.
9.Catatan penting adalah tidak semua org kafir diperangi apalagi dibunuh.(tuduhan thd Qur'an)
10.Harus dibedakan suasana perang dan damai. segudang info ingin disampaikan tp semua itu bisa jd tak penting bila....syukron

Lia Aja mengatakan...

Tambahan dikit;
Sebenarnya orang2 nonMuslim sgt takut kpd Islam,inilah hakikat sebenarnya. Karena Orientalis2 yg pelajari Islam tau di Qur'an ada ayat2 yg mengatakan Islam akan menang mengatasi semua agama meski mereka benci.
Sebagaimana hadis mengatakan Kota Roma yg sekarang ini akan jatuh ketangan Islam. wah kacau nih

ungke mengatakan...

Sangat benar pernyataan anda kalo umat nonmuslim "Sangat takut" pada islam, karena sekarang kami sudah mengerti ternyata yang membuat muslim itu "Nekat dan Beringas" adalah karena Islam itu sendiri,muslim akan melakukan hal hal yang diluar kemanusiaan tanpa merasa berdosa karena dibenarkan oleh quran. contoh2 hasil cuci otak quran adalah
1.Aceng fikri atau H.Roma irama
2.Ustad Abubakar baasyir
3.Imam samudra Cs dll.
Tidak ada rasa penyesalan dan perasaan berdosa setelah melakukan perbuatan yang tidak berprikemanusiaan, malahan mereka merasa sudah "BENAR"
dan hal ini selalu ditutupi dengan Taqiya bahwa hal itu adalah akibat "Oknum" dan bukan akibat ajarannya.

Anonim mengatakan...

atas banget say@ Bagaimanakah surga itu, surga itu indahnya 1000 kali lebih indah dan lebih luas dari tempat yang pernah manusia ( anda ) lihat seumur hidupnya
____________

INi orang sok tahu amat tentang surga? Emang Pernah ke surga?
Kl berani baca artikel faithfreedom.org ente bakal lebih tau ajaran islam n lebih beriman pada allohmu karena artikelnya di sadur sesuai hadis yg sahih.
Nabi gendengmu aja g tau dia bakal berada di mana setelah mati,
pesan nabimu pada muslim selamatkan diri kalian masing2
hahahaaa

Anonim mengatakan...

@ungke, tepat sekali! otak mereka dicuci dng ajaran ini:

“Janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah
mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya,
janganlah mengasihani dia dan janganlah menutupi salahnya, tetapi
bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak
untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat. ” (Ulangan 13:8-9)

“Bunuhlah dengan mata pedang penduduk kota itu, dan tumpaslah
dengan mata pedang kota itu serta segala isinya dan hewannya. ”
(Ulangan 13:15)

“Beginilah firman TUHAN semesta alam: Aku akan membalas apa
yang dilakukan orang Amalek kepada orang Israel, karena orang
Amalek menghalang-halangi mereka, ketika orang Israel pergi dari
Mesir. Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah
segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan
kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan,
kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun
domba, unta maupun keledai. " (I Samuel 15:2-3)

Sungguh ajaran yang penuh kasih, cinta dan damai.

Anonim mengatakan...

Ya!!! bantai terus muslim biar mereka tau kt tukang bantai whahahah...

Spt yg telah diajarkan yesus kpd kita umat kristen:

“Setiap orang yang didapati akan ditikam, dan setiap orang yang
tertangkap akan rebah mati oleh pedang. Bayi-bayi mereka akan
diremukkan di depan mata mereka, rumah-rumah mereka akan
dirampoki, dan isteri-isteri mereka akan ditiduri. ” (Yesaya 13:15-16)

Damai - Cinta - Kasih.

bleduk semeru mengatakan...

bukannya saya sok suci. Tp buat kalian para pencela agama. Sebatas mana sih kemampuan kita sbg manusia? Tuhan menciptakan otak utk berfikir,hati utk beriman. Bukan hanya otak yg sudah berani menjudge segala2nya sesuai logika kalian. Kita tuh sangat amat terbatas,kalo kalian mampu,tolong pikir dan logikakan,SIAPA YG MENCIPTAKAN KALIAN? (pasti jwbnya TUHAN)? Trs SIAPA YG MENCIPTAKAN TUHAN ITU SENDIRI? apa mampu kalian pikirkan? Masih banyak hal lain yg tdk mampu dalam kapasitas otak kita sbg manusia.
Tak usahlah mencela agama. Apapun agama itu. Kalian hny benar menurut logika kalian sendiri. Thanks

ungke mengatakan...

Kalau anda mau bahas masala ayat ayat Alkitab atau quran , silahkan anda berdebat di situs Faithfreedom.org, pake identitas jelas kemudian biarkan pembaca yang menilai anda.
kalo disini kita cuma bicara "Dampak dari satu ajaran yang salah terhadap kemanusiaan"


Anonim mengatakan...

.... Pada saat subuh, Nabi yang melihat Abu Ayyub berjalan hilir mudik itupun bertanya kepadanya apa maksudnya, dan ia menjawab: “Saya khawatir akan engkau karena perempuan muda itu. Engkau telah membunuh ayahnya, suaminya, dan banyak dari keluarganya, dan dia juga masih seorang kafir. Saya sungguh khawatir terjadi apa-apa karena dia. Nabipun mendoakan Abu Ayyub al-Ansari (Ibn Hisham, p.766).....

jadi pesan moral apakah yang bisa diambil dari peristiwa ini ??

ungke mengatakan...

Kalo untuk penggalan cerita diatas dapat di tarik kesimpulan :
1.Barusan terjadi suatu peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh mohammad terhadap bapak,suami,anak dan keluarga perempuan kafir
2.Abu Ayyub hidupnya menjadi tidak tenang dan was was karena menaru curiga kepada perempuan kafir itu, dia takut siperempuan itu akan bertindak nekat terhadap nabi dan semua orang disitu saat mereka tidur
Pesan moralnya adalah
Orang yang masih punya sedikit hati nurani akan terus dikejar rasa bersalah dan was was karena perbuatan terlarang yang baru mereka lakukan, bedah dengan orang yang "MERASA BENAR" dengan tindakan itu (Mohammad) dia akan tenang tenang saja dan tidak merasa bersalah.

Anonim mengatakan...

@ungke

Tepat!!! sy setuju!!! sy sekedar menceritakan ajaran yg salah dan pastilah pny dampak buruk thd kemanusiaan baik dulu, skr & nanti.

Damai - Cinta - Kasih

Anonim mengatakan...

si unke cuma bs ngandelin FFI he he.., padahal si pendeta kl dialog langsung ak uk muter2 bodoh malu-maluin jemnaatnya. kl di blok anak buah paulus tarsus curang banget kl muslim koment yg logis di blok alisina ffi staf isaislam dihapus, sementara kyk si unke disini diblok Islam bs berleha2 dikasih kesempatan yg besar. memang payah sih anak buah saulus ngotot banget ditipu sama si saul teori tuhannya mengadobsi tuhan pagan yunani romawi.

Anonim mengatakan...

Kasihan ya kristen pengen bidadari maklum aja surga orang kristen mah GAY semua apalagy gay nikah digereja udah ditebus yesus aduh bidadri ya gay ya ampun cin cuco ! Kristen tuhan mu yesus sexy buat aku horny baby ah apalagy aku baca kitab onani mu hot beli majalah play boy mahal

ungke mengatakan...

Ciri khas Slimers kalo sudah tidak bisa membela nabi cabul mereka,
1.OOT ke topik lain
2.Mengeluarkan kata kata jorok
3.Memaki tidak karuan
4.Mengancam
5.Berbohong
6.Menjawab sepanjang mungkin walau tidak nyambung, biar di bilang pandai
7.self proclame mengatakan sudah memenangkan debat.

Anonim mengatakan...

@ungke...tak perlu lah kami umat islam melayani debat dgn kalian di situs ffi,karena situs ffi situs pecundang,kalau ada komentar kebenaran dari umat islam yg merugikan kalian langsung di moderasi,cukuplah kita lihat di video2 di youtube perdebatan seorang pendeta terkenal dgn seorang ulama islam,bagaimana hasil nya bisa kita lihat sendiri kebanyakan rata2 para pendeta kristen kelabakan dan kebingungan dalam menjawab pertanyaan dari ulama islam maupun dari audiens.kita ambil contoh aja debat sekelas prof.william cambeel dgn DR.Zakir naik..

blog curhat point blank mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ungke mengatakan...

Ya.. hari gini masih ngandalin si pembual zakir naik ??? kalo dia masih eksis kemana suaranya sekarang ? dia sudah tidak berani muncul lagi di publik karena semua kebohongannya sudah terbongkar. makanya saya bilang slimers untuk menutupi aib nabi mereka akan sok pintar seperti si zakir naik ini, walaupun harus berbohong, karena memang berbohong (Taqiya) dibenarkan dalam islam

Anonim mengatakan...

Kristen ajaran Kasih...?????
“Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan padanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai” (Samuel 15:3)

“Jangan kamu menyangka bahwa aku datang untuk membawa damai di atas bumi; aku datang bukan untuk membawa damai melainkan pedang” (Matius 10:34)

“Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah aku harapkan, api itu telah menyala!” (Lukas 12:49)

“Kamu menyangka, bahwa aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kataku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan” (Lukas 2:51)

“Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka Aku menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan bunuhlah mereka di depan mataku” (Lukas 92:27)

Kafir Kristen selama ini gencar menghembuskan fitnah islam berisi ajaran membunuh. Padahal dlm kitabnya sendiri berisi perintah pembunuhan massal. ITU BUKAN PERANG.itu pembunuhan massal. Masa perempuan,anak2,anak yg masih nyusu,ternak harus dibantai semua????????? PERANG ADA ETIKANYA.Jelas itu bukan perang tp pemusnahan massal yg didasari kebencian, rasisme.
PERHATIKAN DALAM FILM SEJARAH KINGDOM OF HEAVEN. Kaum kafir Kristen merebut kota yerusalem dari muslim dan membantai habis umat muslim termasuk perempuan,anak2 sesuai ajaran alkitab. Bandingkan ketika sultan salahuddin al ayubi merebut kembali kota yerusalem. SEMUA PENDUDUK KRISTEN DIAMPUNI.padahal sultan menang mutlak.sisa2 tentara salib tinggal ribuan sementara tentara muslim 200000 prajurit. Tentara salib bukan dlm posisi untuk tawar menawar namun sultan dg bijak mengampuni.ini tercatat di sejarah dan sultan salahuddin oleh orang eropa dijuluki “saladin the wise”.ITULAH AJARAN ISLAM YANG SEBENARNYA.PERANG HANYA UNTUK MEMBELA HAK.
JUSTRU SEBELUM ADA AJARAN KRISTEN DUNIA LEBIH AMAN DAN DAMAI.kalaupun ada perang, perang yg wajar.perebutan tanah,membela diri.biasanya yg dibunuh hanya tentara dan pemimpin Negara. RAKYAT SIPIL TETAP HIDUP. Belum ada pembunuhan massal. Pembunuhan massal dipelopori oleh umat Kristen dg bawa2 nama tuhan.pemusnahan massal umat nasrani kristen unitarian oleh pengikut paulus,pemusnahan massal muslim di spanyol,pemusnahan massal muslim di bosnia,pemusnahan massal ratusan ribu yahudi oleh mosalini fanatik katolik,pemusnahan massal 6 juta yahudi oleh hitler yg fanatik kristen,dll.
Kesimpulan : kristen adalah agama yg plg sesat brutal dan bangsat raja tega, raja tega ada pada pemahaman penebusan dosa krn lewat penebusan dosa semua sdh ditanggung yesus.

Anonim mengatakan...

kristen adalah agama sesat mereka bukan pengikut yesus tapi pengikut paulus tarsus sang penipu ulung, paulus menggabung dua teori paganism yunani dan yahudi dalam teori ketuhanan trinitas dan penebusan dosa.

ungke mengatakan...

Terserah anda mau bilang apa itu hak anda, yang jelas dan pasti bukti sudah segunung dan didepan mata umat mana yang paling sering bermasalah dan paling senang cari masalah. tahuka anda 95% perang didunia ini melibatkan islam,tahuka anda berapa gereja yang di bakar islam yang cinta damai di indonesia ini?
siapaka yang membantai saudara seiman mereka yang bedah sudut pandang yaitu ahmadiya, dan masih banyak contoh dan bukti yang kelihatan di depan mata

Anonim mengatakan...

95% ungke??? dpt data dr mn tuh?
Oiya banyak gereja dibakar ya???
Kira2 klo scara global, banyakan mana masjid yg dibakar ato greja yg dibakar???
emang kristen gk ada yg fanatik & suka teror???
Lu pernah blajar klux2 klan gk? IRA dll.
Oiya btw dirimu komen2 kayak gini tmsk bag dr teror gk ya???
Oia, tahukah kamu tingkatan hadis??
Sdhkah kamu mempelajari ulumul hadis?
Kedudukan hadis apakah dhoif, mursal, sahih dll???
Sdhkah kamu mempelajari tata bahasa arab dgn benar?
Apakah sah kalo menggunakan ayat terjemah indo/depag? Sdgkn penelitian terkini bnyk terjemahan yg meleset tdk sesuai dgn terjemahan yg seharusnya???

Anonim mengatakan...

miraatarKepada ikhwan Muslim
Mohon maaf sebelumnya

Menurut hemat saya, kualitas dan pola fakir orang – orang seperti
ali sina ini sekalipun dia tidak bodoh tapi juga tidak cukup cerdas mem baca fenomena dan tanda-tanda yang bahkan telah tertulis didalam kitab - kitab suci Kristen & katholik seperti kitab Daniel (Elam & Aram ).

Ironisnya bukan karena ketidaktahuannya namun justeru karena kecem buruannya terhadap agama sehingga Allah SWT menutup pendengaran nya, membutakan matanya dan membiarkannya larut dengan kebencian yang akan menguras seluruh potensi dan menghabiskan umurnya untuk sesuatu yang sia – sia.

Sekalipun menggunakan nama samaran ali sina, cirri – ciri orang – orang seperti ali sina mudah diterka, bukan saja terbiasa menghujat agama bahkan bangga membunuh para nabi dan orang – orang suci dari bangsanya, Tentunya tidak mengherankan kalau para nabi mengutuk mereka, bahkan Yesus yang penuh kasih sayang,menjuluki mereka sebagai ular beludak dan keturunan ular beludak.

Dia tidak beda dengan PEMULUNG yang tidak membutuhkan apa – apa kecuali sampah,kebaikan apapun yang disodorkan kepadanya dia tidak akan menyukainya, tetap saja dia akan mengorek dari satu sudut kesudut lain untuk mencari sampah.

Biarkan dia menikmati sampah-sampah yang dikumpulkannya,biarkan dia ambil semua toh kita tidak membutuhkannya

Biarkan dia bagikan seluruh kebenciannya kepada rekan dan para pendukungnya, toh mereka tidak akan mampu membendung Islam sekalipun dengan segala cara dan senjata.



Bahkan ketika Islam dipersepsikan sebagai ancaman paling berbahaya bagi perdamaian dunia, saat ini justeru mampu mengembangkan keunggulan spiritualitasnya dijantung-jantung Eropa dan Amerika, bahkan tanpa senjata.namun mereka tetap buta karena larut dengan kebenciannya.

Kasihan mereka sebagian dari kalangan kristen yang awan,
Ketika ali sina menghujat Islam,mereka mengira ali sina sedang membela agama mereka.tanpa berfikir bahwa orang – orang seperti ali sina memiliki kebencian yang sama terhadap agama mereka, dan sudah terpuaskan dengan semakin meluasnya krisis kepercayaan di jantung – jantung gereja ( benua eropa dan amerika ).kemudian menempatkan Islam sebagai sasaran berikutnya.

Kemudian ali sina tampil seolah – olah sebagai pahlawan dengan slogan menyelamatkan umat manusia dari ketertindasan Agama Islam.sementara pada saat yang sama tidak mampu membebaskan dirinya dari problem kejiwaan ( ketertindasan ) akibat kebenciannya terhadap agama.

Mereka berlomba-lomba menempatkan ali sina sebagai pahlawan.
mereka tidak sadar justeru kualitas orang-orang seperti ali sina ini yang menghancurkan Kristen dari dalam, yang menjadi pemicu munculnya sekularisme, komunisme,atheisme, dan berkembangnya penjajahan,yang mengeruk sumber daya alam dengan motto “ Gold Glory &Gospel “ yang hanya menyisakan kesengsaraan berkepanjangan.sekalipun Yesus tidak mengajarkan hal yang demikian.

Mereka larut mengekor dengan kebencian yang menghantarkannya pada kebencian yang lain, seperti pemulung yang mengikuti alur niat dan tujuannya dan menghantarkannya kekeranjang sampah.

Bagi kita Umat Islam mungkin lebih baik kalau tidak usah terlalu serius menanggapi ali sina, biarkan saja dia larut dengan kebenciannya.

Dia sedang menebar kebencian dan biarkan dia menuai kebencian yang sama, dari mereka yang mengira dapat memperoleh kebaikkan dengan mengumbar kebenciannya.

Abia@yahoo.com

taryonosantoso mengatakan...

yang sering saya baca orang kristen mengklaim bahwa semakin berkembangnya teknologi informasi mereka jadi semakin cerdas, semakin tau kebobrokan islam.....

klaim seperti ini logikanya gimana sich, agama yang lahir duluan jelas2 kristen, jumlah umat islam berkembang pesat....itu kan berarti manusia udah pada ga mau jadi penganut injil...yang bohong, yang bobrok siapa, jelas saja yang lahir belakangan lah yang semakin tau kebobrokan agama sebelumnya....

Anonim mengatakan...

BACA BAIK2 UNKE:
” Sebelumnya ia adalah istri dari Sallam Ibn Mishkam yang menceraikannya. Disinilah, satu mil dari Khaibar, Nabi menikahi Safiyah. Dia dipelihara dan dirawat untuk Nabi oleh Umm Sulaim, ibu dari Anas Ibn Malik.”
Maka akan terbukti kebohongan dan fitnah mereka, sebab dalam rangkaian cerita literatur di atas, Nabi SAW sudah terlebih dahulu menikahi Shafiyyah. Dan oleh penuding, atas dasar asumsinya, mengutip cerita tersebut (penekanan) mereka lebih kepada kalimat:

“Mereka menginap disana. Abu Ayyub al-Ansari menjaga tenda Nabi sepanjang malam. Pada saat subuh, Nabi yang melihat Abu Ayyub berjalan hilir mudik itupun bertanya kepadanya apa maksudnya, dan ia menjawab: “Saya khawatir akan engkau karena perempuan muda itu. Engkau telah membunuh ayahnya, suaminya, dan banyak dari keluarganya, dan dia juga masih seorang kafir. Saya sungguh khawatir terjadi apa-apa karena dia. Nabipun mendoakan Abu Ayyub al-Ansari.” (Ibn Hisham, p.766).

Apakah salah, Nabi SAW menginap bersama Shafiyyah yang notabene sudah sah menjadi istri beliau? Dimanakah perbuatan tercela beliau pada kisah ini? Sementara beliau SAW adalah orang yang terjaga dari perbuatan maksiat, bahkan untuk berduaan dengan seorang yang BUKAN muhrimnya saja, beliau sangat mengharamkam perbuatan tersebut, apalagi sampai melakukan tindakan asusila? Naudzu billah min dzalik..

Riwayat tentang penjagaan Abu Ayyub tersebut adalah sebagai berikut:

“Pada malam itu nabi SAW bermalam di sebuah kemah tempat kediaman beliau selama di Khaibar bersama ISTRI BELIAU yang baru dikawini (Shafiyyah) itu. Pada malam itu Abu Ayyub al-Anshari, tanpa diketahui oleh Nabi, mengawal dengan pedang terhunus sepanjang malam di depan kemah Nabi.
Abu Ayyub melakukan itu karena sangsi dan curiga, kalau-kalau wanita Yahudi yang baru dikawini oleh Nabi SAW itu berbuat jahat atas diri beliau.

Kecurigaan Abu Ayyub itu didasarkan karena ayah dari wanita itu mati terbunuh oleh kaum muslimin dengan perintah Nabi SAW Dan suami wanita itu mati juga karena bertempur dengan tentara kaum muslimin yang dipimpin Nabi SAW.
Sampai pagi hari Abu Ayyub tetap mengawal dan mengelilingi kemah Nabi. Maka, pada pagi harinya setelah Nabi melihat Abu Ayyub mengawal dan mengelilingi kemah beliau dengan pedang terhunus, beliau pun bertanya, “Hai Abu Ayyub, rnengapa engkau berbuat seperti ini?”


Sahabat yang amat setia itu menjawab, “Karena saya khawatir, ya Rasulullah! Saya sangat mengkhawatirkan engkau, kalau-kalau wanita itu berbuat jahat kepada engkau. Karena selalu teringat oleh saya bahwa ayah wanita itu, suaminya, dan kaumnya telah mati dibunuh oleh dan atas perintah engkau.”
Mendengar jawaban Abu Ayyub, Nabi SAW. lalu diam sambil tersenyum. Demikianlah di antara kesetiaan sahabat Nabi saw. terhadap beliau.” (Tarikh jilid 2)

Penggalan cerita yg UNGKE lupakan:
“Safiyah telah meminta kepada Nabi untuk menunggu hingga ia telah lebih menjauh dari Khaibar. “Kenapa?” tanya Nabi. “Saya mengkhawatirkan engkau karena orang-orang Yahudi yang masih dekat dengan Khaibar!”

Anonim mengatakan...

Jawaban Comment UNKE:
Kalo untuk penggalan cerita diatas dapat di tarik kesimpulan :
1.Barusan terjadi suatu peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh mohammad terhadap bapak,suami,anak dan keluarga perempuan kafir.

=Jawab: Sangat wajar dan sah2 saja jika ada orang yang mati dalam peperangan apalagi yg mati pemimpin /komandan perang, sangat wajar mati karena memang keluarga Huyyay lah dalangnya. Perlu dicatat bahwa dikhaibar dari 14000 yahudi yg berperang hanya 90 org saja yahudi yg mati terbunuh, sisanya ditawan dan menyerah dan tidak ada satupun korban mati wanita&anak2.

2Abu Ayyub hidupnya menjadi tidak tenang dan was was karena menaru curiga kepada perempuan kafir itu, dia takut siperempuan itu akan bertindak nekat terhadap nabi dan semua orang disitu saat mereka tidur

=Jawab:Sah2 saja khawatir sebagai seorang pengawal setia apabila bertugas menjaga majikannya.

“Pesan moralnya adalah
Orang yang masih punya sedikit hati nurani akan terus dikejar rasa bersalah dan was was karena perbuatan terlarang yang baru mereka lakukan, bedah dengan orang yang "MERASA BENAR"
=Jawab: seharusnya memang demikian.


“dengan tindakan itu (Mohammad) dia akan tenang tenang saja dan tidak merasa bersalah.”

=Jawab: memang harus tenang karena istrinya adalah seorang yg baik sudah beliau ketahui riwayat sebelumnya.

=Jawab: Bukti lain adalah safiyya binti Huyyay seorang istri nabi yg sangat setia sampai Nabi wafat. Dikalangan kaum muslimin beliau(safiyyah) sangat dihormati dan berwibawa, beliau bergelar “Ummul Mukminin”.
Beliau adalah salah seorang istri nabi yg cerdas yg banyak meriwayatkan hadis dan sangat gigih menyiarkan agama Islam, beliau berumur panjang hidup sampai masa khalifah ke Muawwiyah.

ungke mengatakan...

Sekarang saya tanya
Berapa lama "selang waktu" antara mohammad membunuh suami ,bapak dan keluarga si shaffiya dengan saat dia "Menikahi" si Shaffiya?

Brewok djenggot mengatakan...

Bang andi pernah baca alkitab ya

ungke mengatakan...

Ayo mana jawaban pertanyaan saya... berapa lama selang waktu antara pembunuhan keluarga shaffiya dengan perkawinan mohammad dan shaffiya ???

Anonim mengatakan...

secara literatur riwayat cerita perkawinan safiyya blm ada yg membuktikan disebutkan selang waktu persisnya kapan, sy jg blm tau kpn waktu persisnya.

ungke mengatakan...

Kalo nda tau kenapa anda ngotot menjelaskan ke orang lain..dan memaksakan pemahaman anda harus sama dengan pemahaman orang lain ???

ungke mengatakan...

Kalau pemahaman saya, si Saffiya ini "Dikawinin" mohammad dalam hitungan 3 sapai 4 hari setelah kejadian pembunuhan, itu tercermin dari ucapan si Shaffiya (Kalo pun benar diucapkan si Shaffiya atau si shaffiya sudah terlalu "GATAL")bahwa mohammad harus menunggu sampai mereka "agak jauh" dari orang orang Kaybar itu,kalo kita asumsikan orang berjalan 1 hari 5 km berarti jaraknya sekitar 15-20 km , itu sudah cukup jauh untuk ukuran zaman itu.

Anonim mengatakan...

“Kalo nda tau kenapa anda ngotot menjelaskan ke orang lain..dan memaksakan pemahaman anda harus sama dengan pemahaman orang lain ???
=jawab:
Kalo Tidak detail bukan berarti tidak boleh komentar Bung!, buktinya paulus sendiri tidak tau Persis kelahiran yesus bukan? Kalau memang demikian Apakah paulus tidak boleh khotbah? Bung ungke sy tdk pernah ngotot memaksa pemahaman saya kpd org lain sy menjelaskan menurut pengetahuan saya, justru anda lah yg ngotot ngebet bernafsu sekali makanya sy samperin anda,
Bung Unke perlu anda ketahui tdk ada sejarah yg ditulis seditail kayak selera yg anda tuntut apalagi ditulis ribuan tahun yg lalu buktinya di kristen sendiri Yesus aja tdk jelas kelahirannya bukan? Nah Hikmah yg dpt diambil dari sejarah khaibar adalah cara bersikap ketegasan terhadap orang2 kafir yg selalu mengancam memerangi umat Islam spy binasa. Dan contoh teladan dari Saffiya sebagai Ummul Mukminin adalah cerminan dari seorang wanita muslim (muallaf) yg soleh yg menyiarkan agama Islam kpd kaumnya dan kpada kaum lainnya, perlu dicontoh beliau/safiya adalah wanita cerdas berwibawa dan istiqomah sampai beliau/safiya wafat.

“Kalau pemahaman saya, si Saffiya ini "Dikawinin" mohammad dalam hitungan 3 sapai 4 hari setelah kejadian pembunuhan, itu tercermin dari ucapan si Shaffiya (Kalo pun benar diucapkan si Shaffiya atau si shaffiya sudah terlalu "GATAL") kalo kita asumsikan orang berjalan 1 hari 5 km berarti jaraknya sekitar 15-20 km , itu sudah cukup jauh untuk ukuran zaman itu.”

=jawab:secara perhitungan jarak tempuh thd kecepatan seseorang seperti yg anda hitung sah2 aja.
“bahwa mohammad harus menunggu sampai mereka "agak jauh" dari orang orang Kaybar itu,

=jawab : cerita ringkas ini bs saja kejadiannya setelah perang usai dalam masa damai yahudi khaibar masih ada yg memendam dendam, jadi sgt lah wajar kl seorang istri minta suaminya menjauh dari ancaman. Bahkan pernah ada undangan untuk nabi dalam jamuan makan wanita yahudi mencoba meracuni nabi, tetapi nabi tdk teracuni krn diberitahukan oleh Allah, yg kemudian kejadian ini dikenal sama yahudi sbg sihir. tetapi sesungguhnya kejadian ini dikalangan Muslim disebut sbagai salah satu Mukjizat Rasul.

ungke mengatakan...

Mana tahan si mohaammad penjahat kelamin tersebut harus menunggu sampai lama, apalagi menurut anda terjadi disaat lain saat damai, siapa yang tidak kenal mohammad yang tukang mengumbar nafsu birahi ini? sedangkan di rumah si Hafsah saja dia berani menggauli budak bernama Maria Koptic,
kesimpulan dari kisah diatas itu yaitu :
Mohammmad dan gerombolannya membunuh semua keluarga sysfiya, kemudian segerah setelah itu langsung mengawini si syafiyah sehingga si umar jadi takut dan was was jangan sampai si syafiya nekat dan mencelakai mohammad dan gerombolannya. intinya si mohammad sudah melanggar hukum perkawinan yang di buat aullohnya yaitu tentang masa idah seorang wanita

Anonim mengatakan...

“Safiyah dilahirkan di Medina. Ia berasal dari suku Yahudi Banu I-Nadir. Ketika suku ini diusir dari Medina tahun 4 AH, Huyai adalah salah… satu dari orang-orang yang menetap di wilayah subur Khaibar bersama Kinana Ibn al-Rabi’ yang menikahi Safiyah sesaat sebelum Muslim menyerang Khaibar. Ia berumur 17 tahun. Sebelumnya ia adalah istri dari Sallam Ibn Mishkam yang menceraikannya. Disinilah, satu mil dari Khaibar, Nabi menikahi Safiyah. Dia dipelihara dan dirawat untuk Nabi oleh Umm Sulaim, ibu dari Anas Ibn Malik. Mereka menginap disana. Abu Ayyub al-Ansari menjaga tenda Nabi sepanjang malam. Pada saat subuh, Nabi yang melihat Abu Ayyub berjalan hilir mudik itupun bertanya kepadanya apa maksudnya, dan ia menjawab: “Saya khawatir akan engkau karena perempuan muda itu. Engkau telah membunuh ayahnya, suaminya, dan banyak dari keluarganya, dan dia juga masih seorang kafir. Saya sungguh khawatir terjadi apa-apa karena dia. Nabipun mendoakan Abu Ayyub al-Ansari (Ibn Hisham, p.766). Safiyah telah meminta kepada Nabi untuk menunggu hingga ia telah lebih menjauh dari Khaibar. “Kenapa?” tanya Nabi. “Saya mengkhawatirkan engkau karena orang-orang Yahudi yang masih dekat dengan Khaibar!”

Kisah pendek pasca penaklukan yg tdk jelas berapa lama selang vs perkawinan itulah yg di bentuk opini oleh ffi menjadi cerita seolah2 nabi lgsung melakukan kwin dlm sekejab tanpa ba bi bu tanpa menunggu idah, padahal dlm literature pendek tsb tdk ada kata2 yg menentukan selang waktu persisnya kapan pernikahan terjadi.

kesimpulan anda sgt parsial&subjektif sama persis seperti kesimpulan antek ffi.

masalah sejarah islam tentunya pakar2 islamlah yg jauh lbh tau dimulai dari sahabat dan pengikut2nya lbh tau daripada anda bung unke, kl ada yg aneh dg Nabi Muhammad tentunya tdk akn ada yg ikut ajarannya. Nah kl anda kan sdh terlanjur melekat dalm diri anda stlh membaca tudingan ffi. ffi itu segerombolan misionaris yg kehabisan akal sengaja mendirikan ffi lewat tokoh fiktif Alisina untuk menghambat pertumbuhan pesat agama Islam di amerika maupun di eropa dg cara pembunuhan karakter nabi, tlh terbukti ffi sbh organisasi pembunuhan karakter krn setiap ulasan tulisan2 dr penulis islam dihapus. Jika mereka fair shrusnya mereka tdk perlu menghapus komen2 muslim yg lagis, bila perlu mereka melayani dialog yg ditawarkan oleh muslim scr trbuka.

Merujuk ke sejarah Safiyya sbg Ummul Mukminin yg gigih memperjuangkan siar agama Islam, jelas itu mrupakan bukti positifnya sejarah perang khaibar perkawinan nabi dg safiyya. Maupun dg Mariyyah Al-qibtiah yg jls2 sorang wanita hadiah raja Kristen Mesir Muqauqis kalian tuduh seolah2 sbg pembantunya habsah.

Anonim mengatakan...

Apalagi jika kita merujuk ke riwayat perkawinan nabi dg Khadijah (istri pertama Nabi) alasan yg anda kemukan semata2 hanya SEX terbukti Tidak Benar bung Unke sbb:

Perkawinan Nabi yg berumur 25th vs khadijah yg berumur 40 th, Nabi menjalani monogamy selama 25 tahun bersama Khadijah. Tidak ada satu pun petunjuk bahwa selama bersama Khadijah, nabi pernah menyatakan niat untuk melakukan poligami atau tergoda dengan perempuan lain. Kesetiaan terhadap Khadijah dijalaninya selama 25 tahun masa pernikahan hingga Khadijah wafat.

Jika nabi mau poligami di masa itu, di saat masih muda dan prima, tentu nabi akan mudah untuk melakukannya. terlebih sejumlah pemimpin suku quraisy selalu merayu Beliau dengan tawaran perempuan-perempuan paling cantik seantero arab agar Nabi mau menghentikan dakwahnya. tawaran yang di saat sekarang ini sangat menggiurkan, sebuah tawaran yang banyak sekali membuat pejabat, raja, pPresiden, dan bangsawan jatuh dari kursi kekuasaannya, tidak membuat Nabi bergeming. Nabitetap setia pada Khadijah dan Dakwah Islam.

Ketika Khadijah wafat di kala Nabi berusia 50 tahun, beberapa waktu dilalui Nabi dengan menduda. Barulah di saat usia beliau menginjak 51 atau dilain kisah ada yang menulis 52 tahun, maka Rasulullah mengakhiri masa dudanya dengan menikahi Aisyah.

Tentang Budak Mariah
Dan satu2nya budak yang cantik rupawan yang di kawini Rasulullah SAW hanyalah Maria Al-Qibthiyah hadiah dari Penguasa Mesir, Raja Muqauqis yang beragama kristen. Tidak benar kalau Nabi berzina dengan budak tersebut. Dan tidak juga benar Maria adalah budaknya Hafsah. Maria adalah budak Rasulullah SAW sendiri sekaligus istri beliau dari golongan hamba sahaya dalam bahasa kita adalah selir, sekali lagi bahwa Mariah bukan budak Hafsah seperti yg ffi tuduhkan.
Perkarah Rasulullah SAW mau mendatangi beliau (Maria) di rumah Hafsah yang juga rumah Rasulullah ketika pulang dari Syria itu bukan urusan kamu. Perkara Rasululah bersumpah untuk tidak mendatangi istrinya yang lain juga bukan urusan kamu. Yang saya tanyakan knp kalian menuduh berzinah dengan Maria? Sementara Maria sendiri adalah istri beliau (Rasulullah SAW) yang dari buah perkawinannya lahirlah Ibrahim yang meninggal pada umur 2 tahun.
Dengan lahirnya Ibrahim maka status Maria bukan selir lagi melainkan sama kedudukannya dengan istri2 nabi yang lain.

ungke mengatakan...

Dapatkah anda jelaskan dan buktikan kapan tepatnya mohammad "menikahi si Maria Koptik ini? dimana kajadianya?, siapa saksinya? hal ini menjadi urusan saya karena saya tidak dapat mempercayai seorang pembohong dan tukang kawin seperti si mohammad ini, tidak seperti anda yang mau saja di bohongi oleh muhammad

ungke mengatakan...

Untuk kasus Khadijah, kenapa nabi cabul mohammad tidak berani main perempuan adalah karena, dia hanyalah seorang buta huruf pengangguran yang tidak punya harta dan keahlian apa apa yang kawin dengan seorang seorang perempuan kaya dan terkenal, mana berani dia macam macam? emang mau jadi gembel lagi ????
nah setelah Khadijah wafat, si mohammad merasa punya duit dan kuasa , barulah keluar aslinya dengan berburuh selusin istri muda ,bahkan ada yang masih anakingusan.
kalo kami yang biasa berpikir logis dan kritis, kami bisa mengerti dan tahu dari sesuatu yang kami baca, makanya orang "Kafir" seperti kami bisa membedakan mana yang benar dan mana yang dusta.

bokir kribo mengatakan...

@ungke
lanjuuuuut bro....

Anonim mengatakan...

Dapatkah anda jelaskan dan buktikan kapan tepatnya mohammad "menikahi si Maria Koptik ini? dimana kajadianya?, siapa saksinya? hal ini menjadi urusan saya karena saya tidak dapat mempercayai seorang pembohong dan tukang kawin seperti si mohammad ini, tidak seperti anda yang mau saja di bohongi oleh muhammadr

jawab: pertanyaan anda ini pendek tp bs djwb pendek bs dijawab pjg.

Jawaban pndeknya kl anda sdh tau itu budak hadiah raja ngapain kamu tanya kpn dia nikah, krn menikahi budak kan berbeda dg menikahi org pd umumnya. Menikahi budak tdk perlu ada izin dan acr pelamaran resmi ke majikan, krn yg jd majikan kan yg punya budak itu sendiri.

Jawaban pjgnya:

Dan janganlah kamu menikahi wanita-wanita musyrik, sebelum mereka beriman. Sesungguhnya wanita budak (amatun) yang mukmin lebih baik dari wanita musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Dan janganlah kamu menikahkan orang-orang musyrik (dengan wanita-wanita mukmin) sebelum mereka beriman. (QS2:221)

Quran menjelaskan bahwa milkul yamin adalah budak yang dinikahi atau dengan kata lain budak yang dalam konteks hubungan seksual sah secara hukum karena telah melalui proses pernikahan.

dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari isteri-isteri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka isteri-isteri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. (Qs 4 : 24 )

Ayat lain yang mempertegas diwajibkannya seorang majikan untuk menikahi budaknya sebelum berhubungan seksual dengannya adalah:

Dan barangsiapa diantara kamu (orang merdeka) yang tidak cukup perbelanjaannya untuk mengawini wanita merdeka lagi beriman, ia boleh mengawini wanita yang beriman, dari budak-budak yang kamu miliki. ( QS4: 25 )

Anonim mengatakan...

Untuk kasus Khadijah, kenapa nabi cabul mohammad tidak berani main perempuan adalah karena, dia hanyalah seorang buta huruf pengangguran yang tidak punya harta dan keahlian apa apa yang kawin dengan seorang seorang perempuan kaya dan terkenal, mana berani dia macam macam? emang mau jadi gembel lagi ????

Jawab:
Gembel darimana, emangnya anda kira Nabi itu turunan gembel kyk anda yg asalnya domba2 miskin dapat bantuan dr gereja? Nabi itu turunan bangsawan Quraish penguasa mekah bro. Justru pd saat dia berumahtangga dg khdijah Nabi itu bnyak godaan ditawari mcm2 dari penguasa mekah yg notabene nya keluarga nabi sendiri agr nabi menghentikan dakwahnya. Kamu baca sejarah jgn asal koar anda ini jawabnnya ngaur.

nah setelah Khadijah wafat, si mohammad merasa punya duit dan kuasa , barulah keluar aslinya dengan berburuh selusin istri muda ,bahkan ada yang masih anakingusan.

Jawab:
Ini bkn alasan kritis bung, ini adalah alasan benci, picik alasan pembunuhan karakter dari antek2 ffi segerombolan yg mebunuh karakter nabi.
jika anda membaca scr konvrehensif tdk ada dasar anda blg mmburu wanita.

Masalah nabi menikahi aisyah memang ada kontroversi umur, Sunni vs Syiah, Sunni melalui riwayat ibn hisyam yg dari irak itu, mnurut hisyam aisyah dinikahi 6th kmdian brcampur dg nabi umur 9th, VS islam syiah yg berumur 21 th. sy sbg sunni tdk mempersoalkan perbedaan umur toh memang dsana masa itu penikahan umur segitu sdh lazim, kl ada yg ganjil dg pernikahan dg aisyah tentu pengikutnya lah yg duluan menentang dmasa itu. Buktinya aisyah itu istri nabi plg cerdas yg plg banyak meriwayatkan hadis, Aisyah putrinya Abubakar Siddiq sendiri adalah seorang sahabat nabi yg plg kaya dan terkenal beliau adalah salah seorang khalifah, kl ada yg aneh dg perkawinan putrinya vs nabi mana mugkin Abu bakar merestui.

“kalo kami yang biasa berpikir logis dan kritis, kami bisa mengerti dan tahu dari sesuatu yang kami baca, makanya orang "Kafir" seperti kami bisa membedakan mana yang benar dan mana yang dusta.”

Jawab:
Anda bkn seorang yg kritis anda ini seorang yg picik anda ini sgt terispirasi dg tulisan2 ffi anda ini pengagum tokoh fiktif alisina.

KancutJesus Bau mengatakan...

Memang susah debat ama para penyembah kancut ini. Udah diterangin baik2, masih juga ngeyel. muter2 gak keruan. Emang udah dari sono nya kali otak para domba ini, isinya kotor dan jorok. Habis tuhannya aja mampus cuma pake kancut doang.. Nggak aneh isi pikiran mereka jg sama baunya dgn kancut yg dipake tuhannya itu.. Wueeeekkk.. bikin gua mau muntahhh...

Anonim mengatakan...

@ungke :
...anda ini bukan logis dan kritis,...tapi akut, kronis dan kritis, karena hanya berdasar kebencian yg membabi buta.tercermin pd bahasa yg anda pakai.

ungke mengatakan...

Jawaban pndeknya kl anda sdh tau itu budak hadiah raja ngapain kamu tanya kpn dia nikah, krn menikahi budak kan berbeda dg menikahi org pd umumnya. Menikahi budak tdk perlu ada izin dan acr pelamaran resmi ke majikan, krn yg jd majikan kan yg punya budak itu sendiri.
> Berarti mohammad dan islamnya masih menghalalkan dan mengakui perbudakan dong, katanya islam menghilangkan perbudakan ???
Jawab:
Ini bkn alasan kritis bung, ini adalah alasan benci, picik alasan pembunuhan karakter dari antek2 ffi segerombolan yg mebunuh karakter nabi.
jika anda membaca scr konvrehensif tdk ada dasar anda blg mmburu wanita.
> Jadi anda mau mengatakan bahwa biografi yang ditulis oleh sahabat mohammad itu bohong ??? trus yang benar itu yang versi siapa ? versi anda ??
Jawab:
Anda bkn seorang yg kritis anda ini seorang yg picik anda ini sgt terispirasi dg tulisan2 ffi anda ini pengagum tokoh fiktif alisina
> Jadi anda tetap bersikeras supaya saya percaya sama mohammad narsis phedofil, dan tukang garong itu??? maaf standar moral nabi anda tidak lebih baik dari seorang kepala rampok jadi saya tidak bisa percaya orang biadab seperti itu

Anonim mengatakan...

Ungke@ kau ini asal berkoar saja..kau berkaca dengat alkitab mu itu lah yg di buat sama paus mu yg bodoh...aku kasih kau perumpamaan...tukang kayu membuat meja..meski seratus tahun atau lima ratus tahun tetap saja yg di bikinntukangnkayu ini nama nya meja..ga mungkin berganti nama menjadi tukang kayu..agama mu itu agama kaga beres knapa aku bilang tidak.beres..liat lah pendeta dan pastur kau itu tukan perkosa anak kecil suka.pelecehan kau perempuan katanya ngajarin yg baik cinta damai penuh.kasih..iya aih penuhkasih anak.kecil saya di.perkosa pelecehan sex di gereja kata nya gereja itu tempat.suci ga tau nya tempat.pelampiasan hawa nafsu binatang yg di.miiki pastur dan pendeta...

Anonim mengatakan...

Buat ungke @ kau berkoar asal saja...liat pastur dan pendeta kau itu pelecehan sex di gereja..kata nya gereja itu tempat suci kau untuk menyembah yesus mu itu yg di hukum salib itu nyata nya pemerkosaan dan pelecehan sex terjadi di sana..liat lah alkitab mu penuh dengan ajaran2porno..pantas kah masih si sebut al kitab.aku kasih perumpamaan ...tukang katu membuat meja meski seratus tetap saja nama nya meja ga mungkin ganti nama menjadi tukang kayu...begitu jg manusia biar pun dia hidup sampai seratus abad tetap saja dia masih jadi manusia ga mungkin dia jadi tuhan yg menciptakan dia

Anonim mengatakan...

Ungke@..saya di situs FFi...ga ada yg jawab.
Mungkin om ungke bisa jawab karna saya liat om ungke ini sangat pintar boleh ya om saya minta jawaban nya.ini pertanyaan saya...kapan kah yesus diangkat menjadi tuhan..tepat nya tahun berapa...dan oleh siapa yesus diangkat jadi tuhan...satu lagi ya om ungke pertanyaan saya kenapa ya setiap ayat di.alkitab banyak berlawanan ayat nya satu dengan lain nya..kenapa alkitab sering di revisi apa alasan alkitab direvisi..nah itu aja om ungke pertanyaan saya..saya tunggunya jawaban nya..

ungke mengatakan...

Untuk anomnim yang kelihatan mulai keluar aslinya islam, jangan merancau gitu dong nuduh tanpa bukti, kalau memang dipalsukan bisaka anda tunjukan yang aslinya dan kemudian banding dengan yang palsu?? karena hal ini sudah jadi ciri khas muslim yg mengatakan Alkitab sudah di palsukan, giliran diminta tunjukan yang asli nda bisa.
untuk anonim yang panggil saya OM, siapa yang bilang Yesus diangkat jadi Tuhan ?? Bukan ka Dia sendiri yang bilang kalau dia itu Tuhan ?? silahkan anda baca Alkitab.
Untuk ayat bertentangan di Alkitab memang ad, bukan "Bertentangan" tapi berbedah dalam jumlah, tempat dll karena memang yang menulis Alkitab berbeda orang , Jaman dan Tempat.jadi wajar kalau ada perbedaan dalam jumlah atau tempat tapi Substansinya tetap alias tidak berubah.
Maksud andah direvisi seperti apa?? kalau perubahan bahasa dari Ejaan lama ke Ejaan disempurnakan itu cuma penyesuaian bahasa saja tanpa merubah arti yang sesungguhnya.
silahkan anda beri contoh ayat yang bertentangan menurut anda ,atau revisi dari mana kemana biar saya jelaskan


Anonim mengatakan...

ungke, menurut kisah nyata para mualaf (kristen pindah islam), di gereja sebagian diajarkan menjelekan islam dan bagaimana memurtadkan muslim, contoh hj. irene sekarang jadi ustadzah, beliau bekas pemimpin biarawati gereja pusat, karena KECERDASANNYA diutus gereja untuk melumpuhkan islam dari dalam dengan mempelajari quran, tapi yang terjadi saat mempelajari quran beliau hatinya luluh dan masuk islam, bahkan beberapa profesor eropa dan orang terkenal barat masuk islam, itu berarti hanya orang yang punya hati dan otak jernih pandai yang bisa memahami islam, tung desem waringin saja mengakui kehebatan muhammad setiap seminarnya padahal beliau non muslim, yang masuk kristen cuma 2 alasan ilmu agama yang sangat dangkal kalau di islam gak pernah ngaji dan kedua miskin iming2 uang ama beras tiap bulan atau jabatan tinggi itu terjadi terhadap saudara saya sendiri, menurut peneliti modern dan sejarawan eropa injil asli itu ada 8 bagian, yang tersisa hanya 3 bagian yang 5 bagian ada dibakar dan hilang oleh tentara yahudi takut kalau umat kristen dulu nasrani mengetahui kedatangan nabi terakhir yang membawa agama baru karna saat nabi ini lahir raja yahudi bernama dajjal akan dikurung Allah, islam sangat menghormati kitab suci injil dan yesus atau di islam nabi isa, bahkan di quran nabi isa ditempatkan sangat mulia melebihi nabi muhammad, injil 3 bagian yang tersisa hanya berisi sedikit kisah nabi dan nasehat2 tidak ada membahas alam dan ilmu pengetahuan seperti quran, islam menghujat orangnya bukan agamanya karna tidak menjaga keaslian kitab suci injil, istilah kafir dalam quran adalah tidak percaya Allah, tidak percaya kenabian muhammad dan tidak percaya kitab suci Al Quran, bila yahudi dan kristen mempercayai 3 hal itu maka tidak kafir, makanya quran menyebutkan agamamu adalah agamamu agamaku adalah agamaku, coba baca sendiri kisah lengkap muhammad yang berteman bertetangga dengan orang nasrani dan kristen, contoh nyata di indonesia muslim terbesar tapi ramah, orang non muslim bebas berpendapat walau menghina islam dan aman tidak diapa-apakan, islam dinegara non muslim sengsara contoh rohingya di myanmar, pembantaian 1juta muslim bosnia oleh yugoslavia, penindasan islam moro oleh filiphina, tahun 30-60an pembakaran masjid2 afroamerika dipaksa masuk kristen, politik apartheid afrikaselatan puluhantahun oleh yahudi kristen belanda, perbudakan besar-besaran oleh para penjajah dan pelaut kristen eropa terhadap bangsa afrika sehingga mereka tersebar sampai amerika selatan makanya sebagian orang amerika selatan berkulit hitam, thomas alfa edison dianggap orang gila karena penemuannya, galileo ilmuwan besar itali dipenggal lehernya oleh gereja karena dianggap penyihir. islam selalu terlibat perang? itu hanya zaman nabi dan sahabat saja karena orang kafir menyerang lebih dulu, terus bagaimana perang dunia 1 & 2 dan penjajahan negara2 eropa di asia dan afrika selama ratusan tahun? mereka semua yang ikut adalah negara yahudi kristen, semua hal diatas telah dipelajari di sekolah2 dan sejarah tersebut dicatat oleh orang eropa non muslim, maka dari itu mengapa orang muslim sangat kuat membela agama dan nabinya karena fakta kisah sejarah yang terbukti benar yang dicatat ilmuwan muslim bahkan oleh banyak sejarawan non islam jangan hanya percaya doktrin pemuka agama yang memelintir ajaran agama lain, anda sebagai orang berpendidikan telusuri dulu oleh anda sendiri apa disampaikan gereja atau pastur atau pemikiran barat kemudian anda masuk langsung dalam lingkungan islam(jangan masuk islam) pelajari ilmu islam setelah itu anda bandingkan, keputusan? anda yang memilih, itulah cara islam mengenalkan agama harus hati jadi islam bukan bibir, kalau gak mau repot menjalankan ibadah islam ya keluar saja dari islam mudah kok, kalau ibadahnya simpel ya masuk kristen gampang kan? jangan saling menghina, muhammad saja sangat menghormati nabi isa atau yesus

ungke mengatakan...

Anonim
Penjelasan saudara cukup jelas, tapi dari sudut pandang anda dan islam, kalo dari sudut pandang saya
1.quran itu sebelum menjadi buku, dihapalkan oleh banyak orang dan banyak fersi, trus kenapa si utsman berani beraninya membakar versi yang lain?
2.Sorry agak OOt
kalau quran itu kitab suci islam, dimana diquran di ajarkan tata cara solat dan ibadah haji ? ingat harus lewat quran karena mengingat kedua hal diatas merupakan "Tiang agama islam " atau soko guru, masakan Tuhan sejati hanya mengurusi urusan ranjang "nabinya" sedangkan untuk urusan yang begitu penting si aulloh bisa lupa .

Anonim mengatakan...

Iblis tertawa terbahak -bahak melihat ORANG ISLAM selalu dibantai oleh UMAT KRISTEN " Memang sudah saatnya aku pensiun dari mengelincirkan umat manusia karena pengikut yg dari SI'AH dari kristen begitu BERANI daripada aku..." aku dulu hanya SOMBONG....Tapi sekarang sudah berani Pada ALLOH SWT.....Amin- amin manusia.....ha....ha........terima kasih kamu telah meringankan bebanku......

Anonim mengatakan...

percuma banyak kata dengan orang - orang bebal dan bodoh...yg mulutnya bagai lidah ular ...hatinya cuma kumpulan belatung busuk...!! tiada nenek moyang kesesatan kecuali manusia yg tertutup oleh hawa nafsu dan perangai - perangai syetan....kata - kata hanya produk hujatan...hidup cuma berteman kesirikan...apakah tidak lebih baik menyadari bahwa MATI akan datang...kerugian bagi orang - orang yg bersenda gurau dan duduk - duduk bersama - sama orang bebal...

ungke mengatakan...

Ayo Anonim, Jangan putus asa gitu dong, mana semangat kamu yaang begitu mengebuh gebuh untuk membelah quran dan nabi kamu,silahkan anda jawab pertanyaan saya diatas , karena masih ada beribu pertayaan yang masih mengganjal di hati dan pikiran saya perihal "Islam, quran,mohammad dan aulloh"

Anonim mengatakan...

Apakah Kebenaran itu.........?

bila cahaya terang itu tlah menyinari kegelapan maka kegelapan itu tidak pernah akan menutupi cahaya itu sendiri,cahaya itu ibarat kebenaran dan kegelapan itu adalah kebohongan.,jadi dimana kebenaran itu sebenarnya dan dimana kita dapat menemukan kebenaran itu?,ingin mendapatkan jawaban kebenaran itu pernah seorang Anak Manusia mengatakan " Akulah kebenaran itu, jalan yang lurus itu dan juga kehidupan itu " siapa sih oang yg saya maksudkan tsb? bila saudara beriman maka saudara akan menemukan jawaban kebenaran tsb

Kancuters mengatakan...

“Naiklah Yesus ke atas keledai betina. Seperti biasa Yesus selalu memasukkan jari telunjuk dan kemaluannya ke dalam lobang kemaluan keledai betina yang baru saja dicuri dari Betfage hingga Yesus mengeluarkan cairan berupa air mani. Semua orang Israel berseru sambil melihat hobi Yesus ini: “Inikah pekerjaan mesias?”. (Injil Matius: 20: 22).

ungke mengatakan...

Kancuters
Anda memang muslim Banget .. ciri ciri slimers jika sudah terpojok adalah " Menulis dan bicara menbabi buta dan ngawur, setelah itu ngancam, setelah itu memaki tidak karuan,dan kemudian kabur sambil mengumumkan anda menang debat.... sangat Islami sekali.

Anton Idasaputro mengatakan...

buat sodara ungke...klo anda brani dan emang keukeuh dg pendapat anda..mari kita debat off air aja deh....manusia yg terhormat adalah ketika dia bisa berdiskusi dg kepala dingin,santun dlm bicara,face to face..brani ga??bolehlah bwa temen2 faithfreedom...ayo kapan....anda aja ga brni nunjukin identitas diri anda..

ini identitas diri saya--> anton,no hp:082129688113...lokasi di SEMARANG..gimana?anda brani diskusi offair?

ungke mengatakan...

Maaf pak Anton, saya tidak bisa menanggapi tantangan saudara karena sudah jadi rahasia umum kalo muslim akan "melakukan hal hal diluar kewajaran jika bertemu muka dengan "Kafir" seperti kami, jadi kita diskusi saja disini, kan ini situs muslim juga jadi silahkan anda jawab dan kasih pencerahan atas pertanyaan2 yang mengganjal di hati dan pikiran saya tentang Islam,mohammad,jibril dan quran, siapa tau anda bisa "Berdakwah"disini dan membuat saya jadi seorang mualaf

aguz mengatakan...

N.muhammad Membawa perubahan dari manusia penyembah berhala menjadi bertauhid....dia berjuang bertaruh nyawa....Lalu setelah dia berhasil apakah dia hidup di istana...punya harta berlimpah...?????
Dia tetap hidup bersahaja...meskipun kunci harta itu dimilikinya...
Jika dia nabi palsu...tidak mungkin seperti itu...

ungke mengatakan...

Mas agus memang benar islam itu tauhit, cuma siapa sosok yang tauhit itu harusnya anda selidiki dulu, paling tidak pelajari dulu sejarah turunya wakyu quran pada mohammad, bagaimana ciri-ciri roh yang membisiki mohammad di gua,seperti apa sepak terjang dan akhlak dari si pembawa pesan, bagaimana ajaran itu diterapkan dan bagaimana cara penyebarannya,ada tidak anda tanda Ilahi yang menyertai utusan tersebut, bagaimana dampak dari ajaran tersebut sampai saat ini, masih relevan ka atau tidak , bertentangan tidak hukum hukumnya dengan Moralitas, kemanusiaan dan Golden Rule, baru anda bisa percaya kalo itu berasal dari Tuhan sejati, karena Hukum dan Ajaran dari Tuhan sejati tidak lekang oleh waktu dan zaman

Anonim mengatakan...

@ungke...bukanya kitab anda sendiri yang tergerus zaman...bukannya demi memenuhi tuntutan zaman dan umat kitab anda harus di revisi terus .l
Lagian ajaran kristen banyak yang gak bisa di lakukan di zaman sekarang .

ungke mengatakan...

Saudara Anonim.. silahkan anda sampaikan di sini bagian mana dari Alkitab yang sudah dirubah dan tidak asli,,trus tolong anda perlihatkan juga seperti apa yang aslinya,,supaya kami juga bisa dapat pencerahan
Trus Ajaran Alkitab yang mana yang sudah tidak cocok lagi di terapkan jaman sekarang ini? silahkan anda kemukakan di sini dengan referensi yang bisa dipertanggungjawabkan, kalau cuma pendapat pribadi dan asumsi anda saja, saya anggap anda cuma omong kosong dan menghayal saja, sperti kebiasaan muslim muslim yang berdebat di situs FFI

sastra Ginting mengatakan...

oke saya akan berikan! ungke! namun sebelum itu perlu anda ketahui bahwa arti dirubah disini adalah adanya pengurangan ayat dan juga adanya penambahan ayat
mari saya berikan, apakah anda tau injil versi katolik rhoma (RCV) tahun 1582 apakah isi kitab nya sama dengan isi kitab yg anda pakai saat ini?
asal anda tau bahwa isi kitab RCV itu ada penambahan ayat2 yaitu Kitab Yudit
Kitab Tobit
Kitab Barukh
Kitab Ester, dll.
yang katanya ini kitab masih diragukan teteapi alangkah anehnya kitab itu sudah diedarkan dan menjadi kitab tertua injil kala itu bayangkan jika saat itu anda hidup apakah injil itu anda akan campakkan atau anda pakai kalau tau yg sekarang!?
bandingkan dengan versi yang anda pakai saat ini yaitu versi King James KJV (tahun 1611) yang sudah merevisi kitab tertua anda dan membuang kitab yang tadinya ada menjadi tiada dan bahkan injil versi KJV itu berulang kali direvisi oleh 32 sarjana injil saat itu. dan kami diberi tahu ini hanya dari Quran berita nya ada dari situ ini ayatnya
"Apabila mereka tidak mendalami Al-Quran, kalau sekiranya itu bukan dari sisi Allah tentulah mereka dapati banyak pertentangan di dalamnya" (QS. 4 An Nisaa -wanita- 82)
... jika seseorang menambahkan (atau mengurangi) sesuatu kepada perkataan-perkataan ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka-malapetaka yang tertulis di dalam kitab ini." (Injil - Wahyu 22: 18-19).
dan sudah pasti pertentangan itu banyak di dalam injil, tidak usah saya sebutkan nanti semakin melebar ceritanya
cukup itu dulu dimana anda katakan tadi mana buktinya!
trus saya mau dengar pendapat anda!
tentang ajaran alkitab yang tidak cocok diterapkan di zaman sekarang ini maksudnya anda ajaran kasih gitu, memang ajaran kasih stiap agama sama memiliki dan pasti bisa dipraktekkan tapi ada dalam isi alkitab yang berbunyi :
*ttg Hari Sabat (sabtu) adalah hari tuhan yang harus dikuduskan. Pada hari itu setiap orang dilarang bekerja, dilarang memasang api di rumah (lampu, kompor, dan lain-lain) karena Sabat adalah hari perhentian penuh. Orang yang bekerja pada hari Sabtu harus dihukunm mati (Keluaran 20:8-11, 31:15, 35:2-3)
sekarang dengan mengikuti kalender geogian anda dengan serta merta berdalih bahwa hari sabat jatuh hari minggu hari kerja nya manusia bukan tuhan! dan apakah anda dpt mengamalakan isi ayat itu apakah anada mau dihukum mati!
hanya itu dulu silahkan dijawab!
saya dari suku karo pengen tau kedalam ilmu agama anda. terima kasih! salam sejahtera.

sastra Ginting mengatakan...

http://kristenpenghujat.blogspot.com/2012/03/bertobat-dan-masuk-islamnya-pendeta.html

ini FAKTA!

sastra Ginting mengatakan...

yesus mengasihi saudara dan menginginkan saudara ungke menjadi pengikut setia nya yesus red isa as dan meninggalkan semua ajaran paus paulus apalagi paus benediktus sudah mengundurkan diri dan sudah bosan dengan ajaran paus paulus,
selamat atas terpilih nya paus francisscus I mudah2 an dapat menyembunyikan dengan rapi ajaran paus paulus nya ya!
dan apakah anda tau ajaran paus paulus yg terbesar yg masih dirayakan dengan semarak sampai saat ini, ya itulah dia perayaan natal dmn sang paulus membohongi seluruh jamaat nya di seluruh dunia dengan mengatakan tanggal, dimana, dan bagaimana peristiwa kelahiran yesus, sungguh kebohongan publik yang paling rapi yang tidak pernah terpikirkan oleh jemaat mereka!

masihkah anda mengikuti jalan yesus yang sebenarnya atau jalan paus silahkan anda pilih!kalau saya disuruh pilih ya jalannya nabi Muhammad SAW, amien saoudara!
salam sejahtera.

masaru mengatakan...

Mana ada wanita yang mau menikah dengan orang yang membunuh keluarga dan kaumnya.

Dan kenapa juga muhammad kok gak membunuh wanita ini

Terlepas dari masalah apakah Muhammad memperkosa Safiyah atau tidak sebelum pernikahan, ini lebih terkait ke masalah moral. Muhammad menikahi safiyah krn dia tertarik secara seksual dengan Safiyah sehingga tidak bs tahan dirinya.

Dia sendiri memperbolehkan orang Islam mengambil and menikahi budak2 tawanan wanitanya untuk membenarkan dirinya sendiri

Org Islam boleh pny istri maksimal 4 tp cm Muhammad yg boleh lebih dr 4. Ini tidak adil sama sekali, Muhammad harus memberikan dirinya sendiri sebagai contoh yang baik. Bukan semata2 untuk kepentingan dia sendiri, mknya dia boleh lebih dr 4 istri...

masaru mengatakan...

The reason Safiyah rejected the sexual advances of the 57-year-old Muhammad should be obvious to any objective person. I believe most women prefer to mourn than jump into bed with the killer of their father, husband and many relatives on the same day of their death. But the fact that the prophet of Allah could not contain his sexual urges for one day to let this young girl grieve, says a lot of his thinking and moral character. However as for the rest of the story we are not sure whether it is true or was fabricated by Muslim historians to wipe the impression of rape. But this is all we have and to find the truth we have to rely on these biased documents written by Muslim historians. The story goes on to say that Abu Ayyub was concerned for the safety of the prophet because he (Muhammad) had killed Safiyah's father, husband and many of her relatives. This is logical. It is foolish to sleep with a woman after killing her loved ones. But Safiyah’s excuse for rejecting Muhammad’s advances towards her seems unreasonable. When Muhammad took this young girl into his tent, he had already killed many Jews and was winning the war. If there were any Jews left, they probably were more worried for their own lives than Safiyah’s chastity. Also she was already in the tent alone with Muhammad, how the Jews would have known if they were engaged in sex or not? I wonder what other excuse could she make to a man who was the murderer of her father, husband and many of her relatives to let her alone at least that night?

masaru mengatakan...

Bukhari also has recorded some Hadithes telling the invasion of Kheibar and how Muhammad met Safiyah.

Narrated 'Abdul 'Aziz:
Anas said, 'When Allah's Apostle invaded Khaibar, we offered the Fajr prayer there yearly in the morning) when it was still dark. The Prophet rode and Abu Talha rode too and I was riding behind Abu Talha. The Prophet passed through the lane of Khaibar quickly and my knee was touching the thigh of the Prophet . He uncovered his thigh and I saw the whiteness of the thigh of the Prophet. When he entered the town, he said, 'Allahu Akbar! Khaibar is ruined. Whenever we approach near a (hostile) nation (to fight) then evil will be the morning of those who have been warned.' He repeated this thrice. The people came out for their jobs and some of them said, 'Muhammad (has come).' (Some of our companions added, "With his army.") We conquered Khaibar, took the captives, and the booty was collected. Dihya came and said, 'O Allah's Prophet! Give me a slave girl from the captives.' The Prophet said, 'Go and take any slave girl.' He took Safiya bint Huyai. A man came to the Prophet and said, 'O Allah's Apostles! You gave Safiya bint Huyai to Dihya and she is the chief mistress of the tribes of Quraiza and An-Nadir and she befits none but you.' So the Prophet said, 'Bring him along with her.' So Dihya came with her and when the Prophet saw her, he said to Dihya, 'Take any slave girl other than her from the captives.' Anas added: The Prophet then manumitted her and married her."

Thabit asked Anas, "O Abu Hamza! What did the Prophet pay her (as Mahr)?" He said, "Her self was her Mahr for he manumitted her and then married her." Anas added, "While on the way, Um Sulaim dressed her for marriage (ceremony) and at night she sent her as a bride to the Prophet . (Sahih Bukhari 1.367)

Mahr or dowry is a money that a bride receives from her husband when he marries her. Muhammad did not pay Safiyah her Mahr because he had to pay it to himself for manumitting her. Of course the irony is that he did not buy her but enslaved her by raiding her town. This story is significant because it gives us an insight into the moral and ethical values of the Prophet of God (Peace be upon his immaculate soul).

masaru mengatakan...

Untuk Agus,

♦ It is impossible that a man in his mid-50’s could engage in sexual intercourse with a nine-year-old child, and be a prophet of God.

♦ It is impossible that a man could finance his religious and political community by robbing the trade caravans that passed through his area on their annual trips between Arabia and Syria, and be a prophet of God.

♦ It is impossible that a man could encourage his own son to divorce his wife so that he, the father, could marry her, and be a prophet of God.

♦ It is impossible that a man could lie to his wife to get her out of the house so that he could sleep with the slave girl he had given her as a gift, and be a prophet of God.

♦ It is impossible that a man could call other men to follow him, and then watch them die one after the other in the battles he instigated to build his empire while giving them promises of the sexual Paradise that awaited them, and be a prophet of God.

♦ It is impossible that a man could behead 800 Jewish men who had lived in his city for centuries for the simple reason they refused to accept him as their leader, and be a prophet of God.

♦ It is impossible that a man could trade the Jewish wives and daughters of the men he had just beheaded for weapons and horses, and be a prophet of God.

♦ It is impossible that a man could be so fearful of criticism that he would send a man at night to kill the mother of a nursing child because of the poems she had written against him, and be a prophet of God.

♦ It is impossible that a man could sentence a woman to death by having her limbs attached to camels that moved in opposite direction pulling her apart, then behead her and parade her severed head through Medina, and be a prophet of God.

♦ It is impossible that a man could torture a young Jewish tribal leader to death to obtain his money, and then "marry" his 17-year old widow the same night, and be a prophet of God.

♦ It is impossible that a man could allow his followers to have sex with their female slaves as well as their prisoners of war, whether or not they were married, and be a prophet of God.

ungke mengatakan...

Mas Sastra ginting
Saya tidak ada urusan dengan ajaran ajaran yang spesifik seperti masalah hari sabat, hari natal atau hari hari lainnya. bagi saya ajaran Kristus yang yang diprakekkan lewat pola umatnya yg di sebut orang Kristen lebih masuk akal dan lebih sesuai dengan hati nurani dan kemanusiaan, ditambah Karakter toko pembawanya yaitu Yesus Kristus yang jauh bedah dengan kelakuan mohammad , seandainya tidak ada kristen maka saya akan lebih cenderung memilih Budha atau Hindu yang lebih santun dan berprikemanusiaan di banding si mohammad dan ajaran gilanya yaitu islam.
silahkan anda tanggapi tulisan si Masaru kalo anda senang berdebat, karena tidak mungkin "Seorang Nabi Tuhan " punya Altitud seperti si mohmmad ini. bahkan saya berani bilang kalau saya lebih layak dari si mohammad, karena setidaknya saya tidak membunuh sesama dan tidak memperkosa budak wanita

sastra Ginting mengatakan...

Saya tegaskan sekali lagi saya adalah pengikut ajaran yesus as Isa As
dan Muhammad adalah penerus nabi Isa As
ttg pernikahan itu kalian hanya menduga mengapa terus? dan terbukti aisyah terjaga dari fitnah kalian kpd nabi Muhammad dgn adanya pernikahan tsb.
tafsiran kalian ttg hadist nabi sbgmn kalian menafsirkan kitab injil yg sekarang itu ada, dgn membuang sebagian nya dan menambahkan sebagiannya lagi
apa perlu saya tampilkan lagi?
dgn anda menjawab spt itu "ungke" sudah membuktikan bhw kristen slm ini tidak mau ambil pusing dgn kesalahan yg ada dan membiarkan nya begitu saja
dan anda bukan pengikut yesus kristus sesungguhnya tapi anda pengikut paulus dmn ibadah hari minggu smw umat kristen melaksanakannya pada hari minggu bukan hari sabat, itu saja!
selamat deh kpd ungke cs!

mengenai 4 istri baca firman ALLAH ini:
"Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya."

anda itu tidak tau banyak ttg syariat Islam jadi tidak usah mengada-ada dalam menafsirkannya
salam sejahtera.

ungke mengatakan...

"Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, "atau budak-budak yang kamu miliki". Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya."
Tetap aja si aolloh arab itu Plin plan dan tidak tegas, juga masih mengakui "Perbudakan" katanya islam menghapus perbudakan ... emang Budak itu bukan manusia ?? sehingga dengan seenaknya bisa di kawini walau sibudak tidak mau ? pantas saja mohammad main tembak saja budaknya yang cantik si Maria, dan hal ini ditiru oleh orang orang arab kepada para TKW, dan juga dipraktekkan oleh hampir semua leleki muslim..
yang saya heran si aolloh arab ini diquran melulu cuma ngurusi syahwat saja, sampe lupa menulis hal yang sangat penting di agama islam yaitu tatacara sholat, tatacara haji dll hal yang mestinya lebih penting dibanding ngurusi selangkangan umatnya.

sastra Ginting mengatakan...

okelah saya ikut alur ceritanya ungke walaupun jawabannya ngaur entah kemana akhirnya!
budak sudah ada sejak Islam belum diturunkan, dan tak ada yg mengatur ttg syariat perbudakan kala itu
dan tidak mengherankan mengapa budak menjadi bahan cibiran misionaris kristen utk menydutkan pandangan islam atas budak yg dimiliki oleh nabi itu sendiri
padahal budak perempuan yg sdh menjadi istri alias gundik ini juga ada ditulis dlm perjanjian lama dan sangat tidak bertentangan saya rasa
Kej. 30:4 Maka diberikannyalah Bilha, budaknya itu, kepada Yakub menjadi isterinya dan Yakub menghampiri budak itu
Kej. 30:7 Mengandung pulalah Bilha, budak perempuan Rahel, lalu melahirkan anak laki-laki yang kedua bagi Yakub
dan dlm hal ini maria al-qibtiya adalah gundiknya nabi
budak yang sudah sah menjadi istri nabi

dan nabi-nabi yg lainpun sudah pernah melakukannya sampai melahirkan anak, apakah anda mengatakan ALLAH nya nabi yakub itu juga plin-plan dan tidak tegas
ungke...?
dan saya mengakui "banyak" orang arab itu yang bejat dan tidak semuanya seperti yg kita liat sebagaimana juga orang barat dan tidak semua baik tp bejatnya juga sama
mengenai perintah shalat dan haji ayat di Al quran justru berungkali menyebutkan, dan mengenai tata cara nya dia harus berupa hadist karena harus dipraktekkan oleh nabi itu sendiri.
tidak ada yang salah kalau dari ALLAH tapi kalau dari manusia pasti ada kesalahannya ungke.
salam sejahtera.

masaru mengatakan...

Hi Sastra

Saya coba menjelaskan mengenai perbudakan di Alkitab

Memang jaman dahulu kan perbudakan is practical di mana2 di Mesir, Israel, Romawi, Yunani termasuk di Arab sendiri tentunya.

Dan kita juga harus melihat bahwa Alkitab terdiri dari 2 bagian, Perjanjian Lama and Pernjanjian Baru.
Seperti namanya "Perjanjian" , ini berarti Perjanjian Baru itu pada hakikatnya seperti mempernaharui perjanjian antara Tuhan dengan umatnya.
Ini disebut Perjanjian Baru setelah kelahiran Yesus Kristus ke dalam dunia.
Kelahiran Yesus sendiri sudah dinubuatkan di dalam Perjanjian Lama ketika Adam dan Hawa jatuh ke dalam dosa,
Bisa dilihat dari ayat Kejadian 3:15
"Aku akan mengadakan permusuhan antara engkau dan perempuan ini, antara keturunanmu dan keturunannya; keturunannya akan meremukkan kepalamu, dan engkau akan meremukkan tumitnya."

Sejak bumi dan langit diciptakan, ada 4 macam orang yang berada di dunia :
Pertama, lelaki tanpa ibu tanpa bapa. --> Adam
Kedua, perempuan tanpa ibu tanpa bapa. --> Hawa
Ketiga, lelaki dan perempuan yang beribu dan berbapa. --> Manusia
Keempat, seorang laki-laki yang tidak berbapa tetapi mempunyai ibu.--> Yesus/Isa

Lihatlah Allan menggunakan kata keturunan perempuan saja dan tidak menggunakan keturuan lelaki dan/atau perempuan, ini artinya menunjuk kepada Yesus

Jadi Perjanjian Baru tersebut memenuhi dan melengkapi dan memperharui Perjanjian Lama

bersambung...

masaru mengatakan...

Alkitab tidak secara khusus mengutuk praktek perbudakan. Alkitab memberi instruksi bagaimana perlakuan terhadap para budak (Ulangan 15:12-15; Efesus 6:9; Kolose 4:1), namun tidak membuat praktek perbudakan sama sekali ilegal. Banyak orang melihat hal ini sebagai indikasi bahwa Alkitab mendukung segala macam praktek perbudakan. Apa yang banyak orang tidak dapat pahami adalah perbudakan pada zaman Alkitab sama sekali berbeda dari perbudakan yang dipraktekkan beberapa abad yang lalu di banyak tempat di dunia. Perbudakan dalam Alkitab bukan berdasarkan ras. Orang tidak menjadi budak karena kebangsaan atau karena warna kulit mereka. Pada zaman Alkitab, perbudakan lebih merupakan status sosial. Orang menjual diri sebagai budak ketika mereka tidak dapat membayar hutang atau untuk menyediakan nafkah bagi keluarga mereka. Pada zaman Perjanjian Baru, kadang-kadang dokter, ahli hukum, bahkan politisi adalah budak dari seseorang. Beberapa orang sengaja memilih menjadi budak supaya kebutuhan mereka dipenuhi oleh tuan mereka.

Perbudakan pada beberapa abad lalu sering hanya berdasarkan warna kulit. Orang berkulit hitam dianggap budak karena kebangsaan mereka – banyak pemilik budak yang betul-betul percaya bahwa orang berkulit hitam adalah “manusia yang lebih rendah derajatnya” dibanding orang yang berkulit putih. Alkitab kebanyakan mengutuk perbudakan yang berdasarkan ras. Coba pikirkan perbudakan yang dialami oleh orang-orang Ibrani saat mereka berada di Mesir. Orang-orang Ibrani adalah budak, bukan karena pilihan mereka sendiri, namun karena mereka adalah orang-orang Ibrani (Keluaran 13:14). Tulah yang Allah curahkan ke atas Mesir memperlihatkan bagaimana perasaan Allah mengenai perbudakan berdasarkan ras (Keluaran 7-11). Jadi, ya, Alkitab mengutuk beberapa macam bentuk perbudakan. Pada saat yang sama, Alkitab kelihatannya mengijinkan beberapa bentuk lain dari perbudakan. Kuncinya adalah perbudakan yang diijinkan Alkitab sama sekali tidak sama dengan perbudakan secara rasial yang mewabah dalam masyarakat kita pada beberapa abad yang lalu.

masaru mengatakan...

Tetapi jelas ada perbedaan yang sangat besar,

Yakub mengawini Bilha bukan setelah membunuh keluarga dan suaminya.

Muhammad mengambil Safiyah setelah dia membunuh keluarga dan suaminya.

Perempuan normal mana yang mau menikah dengan org yg telah membunuh keluarga dan suaminya sendiri.

Muhammad sendiri memberikan hukum bahwa org Islam diperbolehkan mempunyai istri maksimal 4 jika mereka dapat berlaku adil kepada semua istrinya
Dan menurut dia, hanya dia yang diberikan hak dari Allah untuk mempunyai istri lebih dari 4 karena dia spesial.
Tapi kita bs lihat sendiri bahwa istri2nya pun cemburu jika Muhammad mengawini istri baru, kita bisa lihat dari kasus Muhammad dengan budak Maria yg merupakan orang Mesir dan merupakan budaknya Hafsa.

Muhammad berbohong dengan berdalih Hafsa dipanggil ayahnya jadi dia bisa meniduri budaknya Maria.
Tentu saja Hafsa cemburu lah ya, dibohongin lagi

Sahih Bukhari Volume 3, Book 43, Number 648.

Anonim mengatakan...

udah berbuat action apa si yg mengatasnamakan mengusung kebenaran kkedamaian dan kemanusiaan.dan menghina pemimpin islam..kalo ingin mengungkap kebenaran kenapa ada kesombongan dikomentarnya.coba saling tatap muka kalo mengatasnamakan kepintaran logikanya hebat.buka dimedia tulisan.coba tatap muka diskusi yg memang pny tulisan#n mengungkap islam itu agama setan nabinya dituduhkan perampok pencabul dll,(yg katanya pembela kemanusiaan yg da diforum FFI) setan dengan pembela islam, kalo saling tatap muka sisi kemanusiaan bs terasa.kalo lewat tulisan sisi kemanusiaan ga begitu terasa.ga usah tkt dipenggal lehernya para aktivis FFI.negara ini da penegak hukumnya.

masaru mengatakan...

kl saya tinggal di Indonesia, boleh lah bertemu dan bertukar pikiran, tapi sayang saya tidak tinggal di Indonesia saat ini

Tapi kalau ada pertemuan membahas masalah ini saya agak takut krn generalisasi pengikut Islam pada umumnya agak bar bar, bisa-bisa ditangkap atau dibunuh kl ada orang membela Islam.

Begitu saja, dan terus terang saya gak gitu ngerti bahasa Indonesia nya si anonim juga.

masaru mengatakan...

revised:
kl saya tinggal di Indonesia, boleh lah bertemu dan bertukar pikiran, tapi sayang saya tidak tinggal di Indonesia saat ini

Tapi kalau ada pertemuan membahas masalah ini saya agak takut krn generalisasi pengikut Islam pada umumnya agak bar bar, bisa-bisa ditangkap atau dibunuh kl ada orang menghina Islam.

Begitu saja, dan terus terang saya gak gitu ngerti bahasa Indonesia nya si anonim juga

Islam truly mengatakan...

Nabi itu bukan manusia biasa, beliau mengemban tugas dari tuhan.

Pernikahan nabi BUKAN karena nafsu, tapi untuk :

1) melindungi para janda menjadi korban kejahatan perang, dalam situasi damai seperti sekarang ini saja janda banyak dilecehkan apalagi pada masa perang, itulah mengapa nabi harus mengawininya, untuk status bersuami, ber mahram. Jadi bukan dengan sekedar menolong dengan memberi uang dll.

2) untuk melindungi wanita suku asing yang mau mualaf dari ancaman pembunuhan sukunya.
Seperti kasus ini, ayahnya dan suaminya yang kejam sudah sejak awal mengancam akan membunuhnya jika ia mualaf. Nabi memberikan perlindungan terhadap nyawanya, dengan mengawininya. Supaya tak ada lagi orang sesukunya yang berani membunuhnya.

3)untuk syiar Islam. Sumber hukum agama, tidak boleh hanya dari satu sumber, kecuali dari nabi. oleh karena itu, untuk hadis kewanitaan dan yang terkait hubungan suami istri kerumahtanggaan, tak boleh hanya dari satu sumber saja, 1 istri nabi, karena ia manusia biasa, bukan nabi, hanya nabi seorang yang ditunjuk Allah untuk jadi nabi, bukan istrinya sekalipun. Oleh karena itu harus bisa dicrosscheck dengan narasumber lainnya, yaitu istri yang lain, supaya sahih informasinya.
Spt Aisyah misalnya, yg ditunjuk Allah menjadi perawi dan penyebar hadis, dengan dikaruniai umur panjang setelah nabi wafat, sehingga sempat meneyebarkan banyak hadis, dengan menjadi istri nabi maka ia bisa menjadi saksi hidup atas keseharian nabi, hingga ke sedetil-detilnya kehidupan beliau.

Itulah beberapa hikmah pernikahan poligami nabi.

Islam truly mengatakan...

Nabi itu bukan manusia biasa, beliau mengemban tugas dari tuhan.

Pernikahan nabi BUKAN karena nafsu, tapi untuk :

1) melindungi para janda menjadi korban kejahatan perang, dalam situasi damai seperti sekarang ini saja janda banyak dilecehkan apalagi pada masa perang, itulah mengapa nabi harus mengawininya, untuk status bersuami, ber mahram. Jadi bukan dengan sekedar menolong dengan memberi uang dll.

2) untuk melindungi wanita suku asing yang mau mualaf dari ancaman pembunuhan sukunya.
Seperti kasus ini, ayahnya dan suaminya yang kejam sudah sejak awal mengancam akan membunuhnya jika ia mualaf. Nabi memberikan perlindungan terhadap nyawanya, dengan mengawininya. Supaya tak ada lagi orang sesukunya yang berani membunuhnya.

3)untuk syiar Islam. Sumber hukum agama, tidak boleh hanya dari satu sumber, kecuali dari nabi. oleh karena itu, untuk hadis kewanitaan dan yang terkait hubungan suami istri kerumahtanggaan, tak boleh hanya dari satu sumber saja, 1 istri nabi, karena ia manusia biasa, bukan nabi, hanya nabi seorang yang ditunjuk Allah untuk jadi nabi, bukan istrinya sekalipun. Oleh karena itu harus bisa dicrosscheck dengan narasumber lainnya, yaitu istri yang lain, supaya sahih informasinya.
Spt Aisyah misalnya, yg ditunjuk Allah menjadi perawi dan penyebar hadis, dengan dikaruniai umur panjang setelah nabi wafat, sehingga sempat meneyebarkan banyak hadis, dengan menjadi istri nabi maka ia bisa menjadi saksi hidup atas keseharian nabi, hingga ke sedetil-detilnya kehidupan beliau.

Itulah beberapa hikmah pernikahan poligami nabi.

masaru mengatakan...

Muslims will tell you a Muslim man can have up to four wives at a time, based on Sura 4:3. Strictly speaking that is not the complete truth, as a Muslim can also have unlimited concubines and can have sex with "women their right hands possess". (Sura 23:5-6; 33:50,52; 4:24; Sura 70:29-30). Regardless, though, Mohammed recited a verse in the Qur’an (Sura 33:50) that made an exception for one individual: himself. Why is that?

‘Aisha remarked, "It seems to me that your Lord hastens to satisfy your desire." Sahih Muslim vol.2 book 8 no.3453-3454 p.748-749.

On the other hand, a Muslim told me that every marriage was for humanitarian or alliance purposes. ‘Aisha and some wives were daughters of powerful chiefs Mohammed need the support of. Others such widows, "taken care of" by Mohammed after their previous husband died. I asked, incredulously, was the Muslim really taught that every marriage was for those reasons? When he said "yes", then I said, "what about Safiyah and Zainab bint Jahsh? Since he was not aware of those, other Muslims (as well as non-Muslims) might not be either. As to the accuracy of the sources of my information, it all comes from either the Qur’an itself or authoritative hadiths of Sunni Islam.

masaru mengatakan...

Ya Aisha bukan janda dan masih anak2. Wanita harus dilindungi, tapi kenapa hrs dinikahi? Cara melindungi wanita bukan hanya dengan menikahinya loh,

Bagaimana dengan Zainab
"One day Muhammad went out looking for Zaid (Mohammed's adopted son). Now there was a covering of hair cloth over the doorway, but the wind had lifted the covering so that the doorway was uncovered. Zaynab was in her chamber, undressed, and admiration for her entered the heart of the Prophet". (The History of al-Tabari, vol. 8, p. 4)

masaru mengatakan...

Muhammad juga menceraikan istrinya loh, katanya wanita harus dilindungi mknya harus dinikahi tp kok jg diceraikan

Ini contohnya, Muhammad menceraikan Asma krn sakit lepra. Loh katanya nabi Allah kok ga bisa menyembuhkan org sakit. Katanya harus melindungi wanita tapi kok milih-milih, diceraikan lagi

Mohammed married Asma bint al-Nu’man bin al-Aswad bin Sharahil. However, she had leprosy, so Mohammed gave her money and divorced her. al-Tabari vol.9 p.137.

masaru mengatakan...

Contoh lain dr wanita yg diceraikan Muhammad dari Al-Tabari vol 39 p.187

Mohammed divorced an unnamed woman because she would peek at those leaving the mosque. al-Tabari vol.39 p.187

sastra Ginting mengatakan...

buat masaru cs, lo kebanyakan dengkinya daripada kasihnya!

baca dong kisah2 para nabi-nabi( luth yg istrinya tinggal, nuh yg anaknya tinggal, kok nabi gak pade bisa nyelamtkan keluarganya katanya nabi....? dll)
terus lo baca kisah yesus yg gak bisa nyelamatkan dirinya disiksa sama kafir romawi( katanya )
terus lo sambungin tu kisah kepada kisah nabi Muhammad kenapa nabi gak mlulu bisa ngobati orang yg gak ada imannya kyk lo!
nabi Isa tidak bisa kami jadikan panutan karena tidak semua dicontohkan oleh dia, seperti menikah, perintah minuman keras gak jelas, berhaji bukan ke roma( tidak pernah dia menyuruh), berpuasa 40 hari ada yg sanggup gak, makan babi malah dihalalkan,dll

Jadi,
jangan jadikan akal anda meracuni hati anda agar berbuah benci dan fitnah kpd nabi MUHAMMAD SAW yg meneruskan perjuangan nabi ISA AS dan nabi2 terdahulu!
wassalam, mehamat lah ngerana!



masaru mengatakan...

Sastra Ginting, lain kali coba quote dulu sebelum memberikan komentar...
dan anda ga bs menjawab/memberikan alasan kenapa Muhammad ga bs menyembuhkan istrinya yg sakit kusta malah diceraikan

Tetapi Tuhan Yesus sanggup loh menyembuhkan orang sakit kusta
Dan siapa bilang dia ga mengatur tentang pernikahan....

“Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia" (Matius 19:6).

Baca lebih lanjut: http://www.gotquestions.org/Indonesia/pernikahan-Alkitab.html#ixzz2S5r7bkO0

masaru mengatakan...

Sastra, ga usah repot2 membahas soal babi, negara2 maju seperti di Barat, Japan, Korea, China mengkonsumsi babi, tapi coba liat ekonomi, teknologi mereka jauh lebih maju daripada negara2 islam pada umumnya.

Rata2 hidup orang Jepang pun lebih tinggi drpd negara2 Islam meskipun mereka makan babi.

Dan lihat ayat Alkitab
Dengar dan camkanlah: bukan yang masuk ke dalam mulut yang menajiskan orang, melainkan yang keluar dari mulut, itulah yang menajiskan orang."
(Matius 15:11)
Kalau kita berdoa mengucap syukur untuk segala makanan yang disediakan, semuanya bisa menjadi berguna untuk tubuh kita

masaru mengatakan...

Dan mengenai anggur yang kamu bilang ga jelas, coba berpikir secara rasional dulu, Wine/anggur mempunyai 2 sifat, yaitu kegunaan dan bahayanya, ada manfaat dan kutuk yang diakibatkannya. Dalam Alkitab "wine" dipakai secara kiasan dalam arti baik maupun jelek :


Dalam arti yang baik :


Wine atau minuman yang mengandung alkohol bisa berguna bagi kesehatan pada kadar tertentu (tidak berlebih), apabila Anda minum obat batuk, itupun mengandung alkohol, atau dengan pertimbangan cuaca dingin atau alasan kesehatan. Paulus mendorong Timotius untuk meminum wine sedikit, karena wine mengandung daya medis


* 1 Timotius 5:23
Janganlah lagi minum air saja, melainkan tambahkanlah anggur sedikit, berhubung pencernaanmu terganggu dan tubuhmu sering lemah.


Bandingkan penggunaannya dalam bentuk yang berbeda dalam cerita orang Samaria yang murah hati.


* Lukas 10:30-37
10:30 Jawab Yesus: "Adalah seorang yang turun dari Yerusalem ke Yerikho; ia jatuh ke tangan penyamun-penyamun yang bukan saja merampoknya habis-habisan, tetapi yang juga memukulnya dan yang sesudah itu pergi meninggalkannya setengah mati.
10:31 Kebetulan ada seorang imam turun melalui jalan itu; ia melihat orang itu, tetapi ia melewatinya dari seberang jalan.
10:32 Demikian juga seorang Lewi datang ke tempat itu; ketika ia melihat orang itu, ia melewatinya dari seberang jalan.
10:33 Lalu datang seorang Samaria, yang sedang dalam perjalanan, ke tempat itu; dan ketika ia melihat orang itu, tergeraklah hatinya oleh belas kasihan.

10:34 Ia pergi kepadanya lalu membalut luka-lukanya, sesudah ia menyiraminya dengan minyak dan anggur. Kemudian ia menaikkan orang itu ke atas keledai tunggangannya sendiri lalu membawanya ke tempat penginapan dan merawatnya.

Jika disalahgunakan (penggunaannya yang tidak bijaksana/ menjadi mabuk) bisa menyebabkan pikiran yang keliru :


* Yesaya 28:7
Tetapi orang-orang di sini pun pening karena anggur dan pusing karena arak. Baik imam maupun nabi pening karena arak, kacau oleh anggur; mereka pusing oleh arak, pening pada waktu melihat penglihatan, goyang pada waktu memberi keputusan.

Rasul Paulus mendorong pembacanya untuk memenuhi panggilan Roh (Efesus 5:18 ) berlawanan dengan mereka yang telah mabuk wine :


* Efesus 5:18
Dan janganlah kamu mabuk oleh anggur, karena anggur menimbulkan hawa nafsu, tetapi hendaklah kamu penuh dengan Roh,


Hal-hal yang berkenaan dengan wine ini, dengan menimbang ayat-ayat yang ditampilkan disini sebelumnya -- minum wine diperbolehkan -- tapi mabuk tidak diperbolehkan. Maka perlu disini pengendalian diri dari masing-masing kita dalam memperlakukan hal-hal yang bisa memabukkan. Dibawah ini contoh-contoh ayat lainnya :

* Roma 13:13
Marilah kita hidup dengan sopan, seperti pada siang hari, jangan dalam pesta pora dan kemabukan, jangan dalam percabulan dan hawa nafsu, jangan dalam perselisihan dan iri hati."

masaru mengatakan...

dan Tuhan Yesus sanggup melakukan segala mujizat termasuk membangkitkan orang mati, cuma mengapa dia mati di atas kayu salib?
Karena itu untuk menggenapi nubuatan Allah untuk umat manusia. Terlebih daripada itu, jangan lupa dia bangkit dari maut pada hari ketiga. Sehingga semua org yg percaya kepadaNya ga usah takut lagi sama yg namanya kematian.

Bahkan Al Quran juga menulis tentang kematian dan kebaangkitan Isa'
Peace is on me the day I was born, the day that I die, and the day that I shall be raised up to life (again)!” (Qur’an, Surah Maryam 19:33).
9:33. Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali”.

19:34. Itulah Isa putra Maryam, yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya.

Jadi jelas Yesus sendiri akan mati dan akan bangkit kembali. Cuma Al quran penuh kontradiktif, setelah ini bilang Isa diangkat Tuhan dan Tuhan menggantikannya dengan org lain yang serupa dengannya. Kl bener, kok bisa ya Tuhan membohongi orang dengan menggantikan Isa dengan org lain, siapa dia dan kasihan sekali org yg mirip sama nabi Isa, dia mati cuma2
Dan kalo bener, ayat Al Quran bertentangan satu sama lainnya dan tidak digenapi

masaru mengatakan...

Sastra Ginting aku ga yakin kamu bisa menjelaskan dengan sempurna apakah Muhammad menikahi Aisha, Safiyah, dan Zainab untuk melindunginya dan bukan krn nafsu semata2
Dan juga kenapa dia ga bisa menyembuhkan Asma dan malah menceraikannya? Jelas dia tidak bisa menyembuhkan penyakit
Dan Muhammad juga bahkan mati sengsara kan ya, dia ga bs menyembuhkan dirinya sendiri dan menyalahkan
Surat Al Afqaf 46:9
9) "Katakanlah: ""Aku bukanlah rasul yang pertama di antara rasul-rasul dan aku tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak (pula) terhadapmu. Aku tidak lain hanyalah mengikuti apa yang diwahyukan kepadaku dan aku tidak lain hanyalah seorang pemberi peringatan yang menjelaskan""

The so-called authentic narrations make it clear that Muhammad was speaking in respect to his eternal fate:

Narrated 'Um al-'Ala:
An Ansari woman who gave the pledge of allegiance to the Prophet that the Ansar drew lots concerning the dwelling of the Emigrants. 'Uthman bin Maz'un was decided to dwell with them (i.e. Um al-'Ala's family), 'Uthman fell ill and I nursed him till he died, and we covered him with his clothes. Then the Prophet came to us and I (addressing the dead body) said, "O Abu As-Sa'ib, may Allah's Mercy be on you! I bear witness that Allah has honored you." On that the Prophet said, "How do you know that Allah has honored him?" I replied, "I do not know. May my father and my mother be sacrificed for you, O Allah's Apostle! But who else is worthy of it (if not 'Uthman)?" He said, "As to him, by Allah, death has overtaken him, and I hope the best for him. By Allah, though I am the Apostle of Allah, yet I do not know what Allah will do to me," By Allah, I will never assert the piety of anyone after him. That made me sad, and when I slept I saw in a dream a flowing stream for 'Uthman bin Maz'un. I went to Allah's Apostle and told him of it. He remarked, "That symbolizes his (good) deeds." (Sahih al-Bukhari, Volume 5, Book 58, Number 266)

masaru mengatakan...

Sastra Ginting ini kan forum, saya disini bukan karena dengki atau enuh kebencian.

Saya cuma mau membantu mengungkapkan kebenaran

ungke mengatakan...

Mana tanggapan rekan muslim disini...katanya blog ini hendak "menjawab FFI" trus mana jawabannya?
Di FFI keok, Di SERBUIF juga keok, disini hampir keok juga. belum lagi kalo bahas quran
Surat Al Ma’aarij 70:40 “Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.akan timbul pertanyaan :
1.Siapa yg berbicara di ayat ini ?
2.Siapa yang di maksud dengan AKU ?
3. Siapa tuhan yg memiliki timur dan barat ?
4. Siapa yang dimaksud dengan "KAMI " maha kuasa ?

Anonim mengatakan...

Tertiblah dalam berdiskusi sesuai Topik! Jadi tidak loncat kemana-mana, lari kesana kemari tidak fokus!

Anonim mengatakan...

Tertiblah dalam berdiskusi sesuai topik artikel! Jadi tidak lari kesana kemari kemana-mana tidak fokus!

Anonim mengatakan...

Tertiblah dalam berdiskusi sesuai topik artikel! Jadi tidak lari kesana kemari kemana-mana tidak fokus!

Anonim mengatakan...

Nabi itu bukan manusia biasa, beliau mengemban tugas dari tuhan.

Pernikahan nabi BUKAN karena nafsu, tapi untuk :

1) melindungi para janda menjadi korban kejahatan perang, dalam situasi damai seperti sekarang ini saja janda banyak dilecehkan apalagi pada masa perang, itulah mengapa nabi harus mengawininya, untuk status bersuami, ber mahram. Jadi bukan dengan sekedar menolong dengan memberi uang dll.

2) untuk melindungi wanita suku asing yang mau mualaf dari ancaman pembunuhan sukunya.
Seperti kasus ini, ayahnya dan suaminya yang kejam sudah sejak awal mengancam akan membunuhnya jika ia mualaf. Nabi memberikan perlindungan terhadap nyawanya, dengan mengawininya. Supaya tak ada lagi orang sesukunya yang berani membunuhnya.

3)untuk syiar Islam. Sumber hukum agama, tidak boleh hanya dari satu sumber, kecuali dari nabi. oleh karena itu, untuk hadis kewanitaan dan yang terkait hubungan suami istri kerumahtanggaan, tak boleh hanya dari satu sumber saja, 1 istri nabi, karena ia manusia biasa, bukan nabi, hanya nabi seorang yang ditunjuk Allah untuk jadi nabi, bukan istrinya sekalipun. Oleh karena itu harus bisa dicrosscheck dengan narasumber lainnya, yaitu istri yang lain, supaya sahih informasinya.
Spt Aisyah misalnya, yg ditunjuk Allah menjadi perawi dan penyebar hadis, dengan dikaruniai umur panjang setelah nabi wafat, sehingga sempat meneyebarkan banyak hadis, dengan menjadi istri nabi maka ia bisa menjadi saksi hidup atas keseharian nabi, hingga ke sedetil-detilnya kehidupan beliau.

Itulah beberapa hikmah pernikahan poligami nabi.

Untuk selanjutnya mengenai hikmah pernikahan nabi dengan istri beliau yang lain, baca di :

http://faithfreedom.getforum.org/hikmah-dibalik-setiap-pernikahan-nabi-t5176.html

supaya paham betapa mulianya Nabi Muhammad beserta para istri beliau.

Anonim mengatakan...

Imamat
15:21 Setiap orang yang kena kepada tempat tidur perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air dan IA MENJADI NAJIS sampai matahari terbenam.

15:30 Imam harus mempersembahkan yang seekor sebagai korban PENGHAPUS DOSA dan yang seekor lagi sebagai korban bakaran. Dengan demikian imam mengadakan pendamaian bagi orang itu di hadapan TUHAN, KARENA lelehannya yang najis itu. (imamat 15:19-30)
Dalam Islam wanita tidak Najis
Sesungguhnya mukmin itu tidak najis.” (HR. Al-Bukhari no. 283 dan Muslim no. 371)

yang Najis itu adalah Darah yang Keluar selama Haid sebagaimana Firman Allah
“Mereka bertanya kepadamu tentang haidh. Katakanlah: “Haidh itu adalah suatu kotoran”.... (Al-Baqarah: 222)

BIBLE MEMANDANG BAHWA WANITA HAID ITU ADALAH NAJIS, YANG DISENTUHNYA JUGA NAJIS SERTA PERLU DIASINGKAN BAHKAN DIANGGAP BERDOSA KARENA MENGELUARKAN HAID. DAN SETELAH SELESAI HAID WANITA HARUS MEMPERSEMBAHKAN KORBAN
imamat:
15:19. Apabila seorang perempuan mengeluarkan lelehan, dan lelehannya itu adalah darah dari auratnya, ia harus tujuh hari lamanya dalam cemar kainnya, dan setiap orang yang kena kepadanya, MENJADI NAJIS sampai matahari terbenam.

15:20 Segala sesuatu yang ditidurinya selama ia cemar kain menjadi najis. Dan segala sesuatu yang didudukinya MENJADI NAJIS juga.

15:21 Setiap orang yang kena kepada tempat tidur perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air dan IA MENJADI NAJIS sampai matahari terbenam.

15:22 Setiap orang yang kena kepada sesuatu barang yang diduduki perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh diri dengan air dan IA MENJADI NAJIS sampai matahari terbenam.

15:23 Juga pada waktu ia kena kepada sesuatu yang ada di tempat tidur atau di atas barang yang diduduki perempuan itu, IA MENJADI NAJIS sampai matahari terbenam.

15:24 Jikalau seorang laki-laki tidur dengan perempuan itu, dan ia kena cemar kain perempuan itu, maka ia menjadi najis selama tujuh hari, dan setiap tempat tidur yang ditidurinya MENJADI NAJIS juga.

15:25 Apabila seorang perempuan berhari-hari lamanya mengeluarkan lelehan, yakni lelehan darah yang bukan pada waktu cemar kainnya, atau apabila ia mengeluarkan lelehan lebih lama dari waktu cemar kainnya, maka selama lelehannya yang najis itu perempuan itu adalah seperti pada hari-hari cemar kainnya, yakni IA NAJIS.

15:26 Setiap tempat tidur yang ditidurinya, selama ia mengeluarkan lelehan, haruslah baginya seperti tempat tidur pada waktu cemar kainnya dan setiap barang yang didudukinya menjadi najis sama seperti kenajisan cemar kainnya.

15:27 Setiap orang yang kena kepada barang-barang itu menjadi najis, dan ia harus mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air, dan IA MENJADI NAJIS sampai matahari terbenam.

15:28 Tetapi jikalau perempuan itu sudah tahir dari lelehannya, ia harus menghitung tujuh hari lagi, sesudah itu barulah ia menjadi tahir.

15:29 Pada hari yang kedelapan ia harus mengambil dua ekor burung tekukur atau dua ekor anak burung merpati dan membawanya kepada imam ke pintu Kemah Pertemuan.

15:30 Imam harus mempersembahkan yang seekor sebagai korban penghapus dosa dan yang seekor lagi sebagai korban bakaran. Dengan demikian imam mengadakan pendamaian bagi orang itu di hadapan TUHAN, karena lelehannya yang najis itu. (imamat 15:19-30)

tradisi kafir yg bodoh, untung nabi menikahi bunda Aisya tepat pada waktunya, sehingga tradisi bodoh kafir spt imamat ini bisa dihapus dengan hadis Aisya

Anonim mengatakan...

Nabi itu bukan manusia biasa, beliau mengemban tugas dari tuhan.

Pernikahan nabi BUKAN karena nafsu, tapi untuk :

1) melindungi para janda menjadi korban kejahatan perang, dalam situasi damai seperti sekarang ini saja janda banyak dilecehkan apalagi pada masa perang, itulah mengapa nabi harus mengawininya, untuk status bersuami, ber mahram. Jadi bukan dengan sekedar menolong dengan memberi uang dll.

2) untuk melindungi wanita suku asing yang mau mualaf dari ancaman pembunuhan sukunya.
Seperti kasus ini, ayahnya dan suaminya yang kejam sudah sejak awal mengancam akan membunuhnya jika ia mualaf. Nabi memberikan perlindungan terhadap nyawanya, dengan mengawininya. Supaya tak ada lagi orang sesukunya yang berani membunuhnya.

3)untuk syiar Islam. Sumber hukum agama, tidak boleh hanya dari satu sumber, kecuali dari nabi. oleh karena itu, untuk hadis kewanitaan dan yang terkait hubungan suami istri kerumahtanggaan, tak boleh hanya dari satu sumber saja, 1 istri nabi, karena ia manusia biasa, bukan nabi, hanya nabi seorang yang ditunjuk Allah untuk jadi nabi, bukan istrinya sekalipun. Oleh karena itu harus bisa dicrosscheck dengan narasumber lainnya, yaitu istri yang lain, supaya sahih informasinya.
Spt Aisyah misalnya, yg ditunjuk Allah menjadi perawi dan penyebar hadis, dengan dikaruniai umur panjang setelah nabi wafat, sehingga sempat menyebarkan banyak hadis, menumpas tradisi kafir yang menghinakan perempuan.Seperti tradisi kafir Qurais mengubur bayi perempuan hidup-hidup, hingga ajaran menajiskan wanita haid dalam Imamat, dan kesesatan kafir kristen yang melecehkan istri haid sesuai Imamat dll.
Dengan menjadi istri nabi maka ia bisa menjadi saksi hidup atas keseharian nabi, hingga ke sedetil-detilnya kehidupan beliau.

Itulah beberapa hikmah pernikahan poligami nabi.

Untuk selanjutnya mengenai hikmah pernikahan nabi dengan istri beliau yang lain, baca di :

http://faithfreedom.getforum.org/hikmah-dibalik-setiap-pernikahan-nabi-t5176.html

supaya paham betapa mulianya Nabi Muhammad beserta para istri beliau.
Ada banyak maksud dan hikmah dalam setiap pernikahan nabi.

Anonim mengatakan...

Juga perlu diketahui bahwa di Islam metode sampah kafir dalam beragama yang cuma modal terjemaahan saja, ngaco pula sumbernya, tidak valid, itu tidak berlaku. Terjemahan itu mengandung bias. Mencari kebenaran itu dari sumber yang valid dan dalam BAHASA ASLInya.

Pertanyaan tentang Islam lainnya bisa diajukan ke :

http://faithfreedom.getforum.org/index.html

supaya bisa dibahas secara tuntas dan jelas.

ungke mengatakan...

Trus endingnya seperti apa kebenaran cerita perkawinan muhammad dengan saffiya ini ?
1. Benar dong muhammad melanggar aturan tentang masa idah, karena mengawini saffiya dihari yang sama saat dia membunuh suami dan keluarganya
2. Nilai moral apa yang bisa di ambil dari tindakan seorang laki2 yang membunuh suami orang kemudian mengambilnya menjadi istri
3. Wanita normal mana yang mau kawin dengan orang yang baru saja membunuh semua orang yang dicintainya
4. Pantaskah laki laki tersebut di sebut "Nabi Tuhan"
5. Masihka kita akan berpikir jika itu adalah tindakan yang mulia dan terpuji ?

masaru mengatakan...

Kata "NAJIS" (Ibrani טמא - "TAME") dalam Alkitab merujuk kepada sesuatu yang kotor. Kebersihan jasmani dalam kehidupan umat Israel sangat dihargai dan juga diterapkan di negeri-negeri yang disebut dalam Alkitab. Herodotus menyatakan bahwa imam-imam di Mesir mandi dua kali tiap hari, dan dua kali tiap malam. Di Israel sendiri kebersihan jasmani membuat orang siap menghadap hadirat Allah. 
Jadi keadaan "NAJIS" atau "TIDAK TAHIR" tidak selalu merujuk kepada suatu perbuatan dosa, tetapi "NAJIS" yang dibahas dalam Imamat pasal 15 adalah mengenai kebersihan badan dalam kaitannya dengan "kesucian" seksual.

masaru mengatakan...

Untuk kaum Muslim, jika seorang wanita yang sedang haid /menstruasi, Apakah puasanya tidak batal?
Setahu saya puasanya menjadi batal Krn dianggap kotor

Pada hakikatnya perempuan itu jg menjadi kotor jd tidak dot dipisahkan satu dengan yg lainnya ya

Kesihan sekali krn wanita itu haids secara alamiah/bukan keinginannya sendiri

masaru mengatakan...

Bukan dosa dalam artian "berbuat dosa", tetapi kurban diberikan sebagai upacara PENTAHIRAN SETELAH MASA CEMAR. Penjelasannya sbb :
2. PEREMPUAN YANG MENGELUARKAN LELEHAN DARI ORGAN SEKSUALNYA :



a. Lelehan keluar karena faktor alamiah :


MITSVOT ke-572 : WANITA YANG MENSTRUASI, NAJIS DAN MENAJISKAN YANG LAINNYA (Imamat 15:19-24), reff 613-mitsvot-vt218.html#p429


Lihat Imamat 15:19-24. Suatu lelehan yang keluar dari organ seksual perempuan dan terjadi karena factor alamiah (menstruasi), selama masa cemar (NAJIS) berlaku peraturan yang sama seperti dalam Imamat 15:2-10. Dalam hal ini tidak perlu ada persembahan kurban.



b. Lelehan keluar dengan tidak semestinya:


MITSVOT ke-573 : WANITA MENSTRUASI YANG MASIH MENGELUARKAN LELEHAN, NAJIS 
(Imamat 15:1-15), reff 613-mitsvot-vt218.html#p429


Imamat 15:25-30 menyebutkan keluarnya lelehan dari organ seksual perempuan yang melebihi "masa cemar" yang lazim (misalnya sakit pendarahan/ kelainan hormonal tubuh yang menyebabkan lelehan keluar dengan tidak semestnya) dianggap sama dengan penyakit yang dibahas dalam Imamat 15 ayat 2-15. Dalam hal ini, selepas dari kecemarannya, perempuan ini harus mempersembahkan kurban penghapus dosa dan kurban bakaran.


---


Lelehan yang keluar dengan tidak semestinya yang dikategorikan "sebuah penyakit", baik pada laki-laki atau perempuan, pada kedua peristiwa ini dikatakan bahwa para imam harus mengadakan pendamaian dengan perantaraan korban-korban itu. Apapun sifat kenajisan itu, tiap orang yang menyentuh "orang yang cemar" atau menyentuh "barang najis bekas dipakai/ disentuh orang yang cemar", harus mandi dan mencuci pakaiannya dan iapun menjadi najis sampai petang hari.

Dalam Perjanjian Baru kita mengenal kisah seorang perempuan yang 12 tahun sakit pendarahan (Matius 9:20-22), yang tentu saja menurut Hukum Taurat si perempuan ini "NAJIS" dan apapun yang dia sentuh juga "NAJIS", tetapi karena iman dan keinginan untuk sembuh, ia yang "najis" memberanikan dirinya menyentuh jubah Tuhan Yesus. Hasilnya justru si perempuan inilah yang menjadi TAHIR karena menyentuh Yesus Kristus yang empunya TAHIR. Haleluyah.

masaru mengatakan...

Sekarang kembali ke topik pernikahan Muhammad dengan banyak wanita

Pertama melindungi wanita bukan hanya dengan menikahinya, begitu bnyk janda di dlm dunia Apakah si Muhammad hrs mengawini semua janda2nya? Tentu tidak bukan

Terus kok setelah dia meninggal Kenapa ga Ada yg boleh menikahi janda2 si Muhammad

Istri Pertama MUhammad itu si Khadijah merupakan wanita yg kaya jd dia ga perlu perlindungan, si Muhammad Mestinya memilih janda yg miskin untuk dilindungi bukan yg kaya
Dia mungkin hanya tertarik sama hartanya
Jadi alasan untuk melindungi para janda tidak valid disini

masaru mengatakan...

Kedua untuk melindungi wanita asing yg mau menjadi mualaf
Coba dilihat lebih rinci dari sudut pandang yg luas.

Pertama haruskah Muhammad membunuh suami Dan keluarga si Saffiyah hanya karena dia ingin menjadi Islam?
Kalo memang begitu islam jelas2 agama yg penuh dengan kekerasan, membunuh keluarga org lain diperbolehkan/dihalalkan hanya supaya orang tersebut bs menjadi islam, sungguh ajaran yg berbahaya, tidak heran di dunia ini begitu bnyk orang Islam yg menjadi teroris

Dan apa Ada buktinya si safiyah mau memeluk Islam? Coba perlihatkan ayatnya dr alquran atau hadits

masaru mengatakan...

Terakhir menikahi wanita untuk syiar Islam
Coba si aisha Sendiri bilang sepertinya Allah itu hanya menyenangkan Hati Muhammad
Krn surat2 alquran turun ketika Muhammad melanggar sendiri hukum2 yg dibuatnya
Coba lihat perkataan aisha dari hadits yg paling dipercaya Oleh umat Islam Berikut ini:
Narrated Aisha:
I used to look down upon those ladies who had given themselves to Allah’s Apostle and I used to say, "Can a lady give herself (to a man)?" But when Allah revealed: "You (O Muhammad) can postpone (the turn of) whom you will of them (your wives), and you may receive any of them whom you will; and there is no blame on you if you invite one whose turn you have set aside (temporarily)." (33.51) I said (to the Prophet), "I feel that your Lord hastens in fulfilling your wishes and desires." (Sahih al-Bukhari, Volume 6, Book 60, Number 311)

Saya ambil dr bahasa inggris ya, bs ngerti gak, kl gak ngerti saya let me know ya, nanti saya terjemahin

masaru mengatakan...

Si Aisha merasa kok Allah hanya semata menyenangkan muhammad atau hny untuk membenarkan kelakuan Muhammad yg Salah

Jadi apa sepenuhnya betul menikahi untuk syiar agama?

Dan apa alasan Muhammad meniduri Maria , budak istrinya si hafsa pada waktu giliran Muhammad tidur dengan hafsa
Muhammad jg berbohong lagi dengan mengatakan ayah si hafsa mencari nya jd dia bs tidur ama si Maria , yang merupakan org Mesir

masaru mengatakan...

Apakah ada ayatnya di Quran atau hadits bahwa suami Dan keluarga si safiyah mau membunuh safiyah Krn dia ingin menjadi Islam?

Kalau memang benar sekalipun, Kalo memang Allahnya Muhammad berkuasa, Jalan keluarnya bukan dengan membunuh keluarga Dan suami si lalu mengawininya
Berdoa untuk keluarga safiyah supaya mereka dibukakan pintu hatinya tentu merupakan jalan yg lebih mulia dan masuk akal...

Kl Anda mempunyai hati nurani sebagai seorang manusia tentunya Anda akan sepakat dengan saya
Kl tidak, perlu diragukan kebenarannya

ungke mengatakan...

Mau tanya
Kenapa di topik lain,kolom jawaban& tanggapan kok tidak tersedia?

masaru mengatakan...

Ungke di topik yang mana nih?

Yang pasti mereka ga bs menjawab pertanyaan kita:
1. alasan Muhammad menikahi bnyk wanita yg dibuat-buat

2. mengapa Muhammad menceraikan istriya yg sakit kusta
Al-Tabari vol 39 p.187

3. Di ALQuran, ditulis kalau Isa/Yesus akan mati dan dibangkitkan kembali tetapi di ayat yg lain disangkal dan digantikan org lain.
Kok bs ya Alquran bertentangan, dan kesihan sekali orang yg disalib untuk menggantikan Isa, siapa kah dia? Dan dia ga salah kok mati begitu saja? Dan Allahnya Muhammad kok menipu org? Menggantikan Isa dengan org yg mirip dengan dia sehingga orang2 ketipu....

Kita tunggu aja jawaban mereka

Anonim mengatakan...

masaru6 Mei 2013 12.37
Untuk kaum Muslim, jika seorang wanita yang sedang haid /menstruasi, Apakah puasanya tidak batal?
Setahu saya puasanya menjadi batal Krn dianggap kotor

Pada hakikatnya perempuan itu jg menjadi kotor jd tidak dot dipisahkan satu dengan yg lainnya ya

Kesihan sekali krn wanita itu haids secara alamiah/bukan keinginannya sendiri

BUKAN KASIHAN INI KARENA KERINGANAN AGAMA KHUSUS UNTUK WANITA SAJA... dan harus segera diganti kalau haidnya sdh selesai

Anonim mengatakan...

Sekarang kembali ke topik pernikahan Muhammad dengan banyak wanita

Pertama melindungi wanita bukan hanya dengan menikahinya, begitu bnyk janda di dlm dunia Apakah si Muhammad hrs mengawini semua janda2nya? Tentu tidak bukan

lalu melindungi wanita menurut lw harus apa? lw sadar nggak zaman rasul dulu wanita sangat hina kedudukannya? makanya untuk melindungi wanita, para pria harus menikahinya krn di zaman beliau harga wanita = harga barang

bukti rasul tdk menikahi janda2 yg selain diperintahkan Allah adalah bukti bahwa beliau bukan gila seks...

Terus kok setelah dia meninggal Kenapa ga Ada yg boleh menikahi janda2 si Muhammad

mana boleh menikahi wanita2 suci? semua istri rasul itu wanita suci spt nggak mungkin umat lw nikahin istri yesus atau istri pendeta lw yg sangat lw hormati krn dianggap kurang ajar

Istri Pertama MUhammad itu si Khadijah merupakan wanita yg kaya jd dia ga perlu perlindungan, si Muhammad Mestinya memilih janda yg miskin untuk dilindungi bukan yg kaya

Khadijahlah yg tertarik kpd rasul SAW duluan krn ketinggian akhlaknya... beliau tdk berpoligami dan tdk menikahi janda2 karena beliau bukanlah nabi saat itu...
kata siapa wanita kaya tdk perlu perlindungan? sama aja zaman sekarang bny janda kaya cari suami muda ya krn butuh perlindungan... seaman-amannya janda, lebih aman kalau dia punya suami, nggak zaman dulu ataupun zaman sekarang. komen lw aneh, seaneh logika lw...

Dia mungkin hanya tertarik sama hartanya
Jadi alasan untuk melindungi para janda tidak valid disini

itu kan menurut lw... kalau rasul SAW matre mana mungkin Allah mengangkat beliau jadi nabi? padahal pembesar kafir quraisy sdh menawarkan uang yg banyak dan waniat2 cantik setanah arab buat istri beliau asalkan beliau menghentikan dakwah islamnya, tp toh beliau ttp kekeuh dng imannya dan dakwahnya...

Anonim mengatakan...

Kedua untuk melindungi wanita asing yg mau menjadi mualaf
Coba dilihat lebih rinci dari sudut pandang yg luas.

Pertama haruskah Muhammad membunuh suami Dan keluarga si Saffiyah hanya karena dia ingin menjadi Islam?

keluarga shafiyyah dibunuh karena suka berkomplot melawan nabi... dan tahu dari mana si shafiyyah ingin masuk islam sehingga dia meminta rasulullah membunuh keluarganya?emangnya ada hadsitnya ya? hehehehehehe Lw jng suka beropini terus ttg agama orang kalau lw nggak ngerti ttg agama itu...

Kalo memang begitu islam jelas2 agama yg penuh dengan kekerasan, membunuh keluarga org lain diperbolehkan/dihalalkan hanya supaya orang tersebut bs menjadi islam, sungguh ajaran yg berbahaya, tidak heran di dunia ini begitu bnyk orang Islam yg menjadi teroris

kalau kami agama teroris kok umat lw bny yg kaya di negara2 muslim dan berpenduduk muslim? dan kenapa wanita2 kafir itu jelas2 diharamkan oleh agama kami kalau mmg tujuan islam turun spt yg kau tuduhkan itu? untuk merampas wanita2 kafir dari keluarganya untuk dijadikan muslim dng terlebih dahulu dibunuh keluarganya?

Dan apa Ada buktinya si safiyah mau memeluk Islam? Coba perlihatkan ayatnya dr alquran atau hadits

itu sdh ada ayat hadistnya di atas, juga penjelasannya... sdh baca belum lw? nanya berulang ulang kayak orang bego aja...

Anonim mengatakan...

Terakhir menikahi wanita untuk syiar Islam

Coba si aisha Sendiri bilang sepertinya Allah itu hanya menyenangkan Hati Muhammad
Krn surat2 alquran turun ketika Muhammad melanggar sendiri hukum2 yg dibuatnya

melanggar aturan sendiri apanya? yg merasa cemburu itu si aisyah karena beliau kan punya banyak istri? jadinya wanita itu cemburu... wajar aja kan? wanita cemburu dng istri2 suaminya yg lain?

Coba lihat perkataan aisha dari hadits yg paling dipercaya Oleh umat Islam Berikut ini:
Narrated Aisha:
I used to look down upon those ladies who had given themselves to Allah’s Apostle and I used to say, "Can a lady give herself (to a man)?" But when Allah revealed: "You (O Muhammad) can postpone (the turn of) whom you will of them (your wives), and you may receive any of them whom you will; and there is no blame on you if you invite one whose turn you have set aside (temporarily)." (33.51) I said (to the Prophet), "I feel that your Lord hastens in fulfilling your wishes and desires." (Sahih al-Bukhari, Volume 6, Book 60, Number 311)

Saya ambil dr bahasa inggris ya, bs ngerti gak, kl gak ngerti saya let me know ya, nanti saya terjemahin

emang sebagian dari istri2 nabi itu cenderung kpd hawa nafsunya, yg membuat Allah SWT marah kpd mereka, gara2 Shafiyyah yg Yahudi, mereka jadi merasa dianaktirikan, padahal sebenarnya tdk begitu. nabi tdk mungkin berbuat zalim kpd mereka, istri2 beliau dng pilih kasih. tapi setan dan nafsulah yg menggoda istri2 beliau sehingga berkata yg tidak2 ttg istri baru beliau, shafiyyah, bahwa beliau itu Yahudi dsb...

lagian nabi kan berpoligami atas restu Allah bukan atas kemauan beliau sendiri. nabi kan robotnya Allah SWT dalam wujud manusia... tdk spt umat beliau ada yg kafir spt lw dan ada yg beriman spt gw... ada pula yg setengah kafir dan setengah beriman...

Anonim mengatakan...

Si Aisha merasa kok Allah hanya semata menyenangkan muhammad atau hny untuk membenarkan kelakuan Muhammad yg Salah

kelakuan Muhammad yang salah apanya? itu karena kecemburuan aisyah ra saja hingga hadirlah hadist itu...

Jadi apa sepenuhnya betul menikahi untuk syiar agama?

benar, buktinya shafiyyah ra meriwayatkan hadist2 kan? begitu juga asiyah ra?

Dan apa alasan Muhammad meniduri Maria , budak istrinya si hafsa pada waktu giliran Muhammad tidur dengan hafsa
Muhammad jg berbohong lagi dengan mengatakan ayah si hafsa mencari nya jd dia bs tidur ama si Maria , yang merupakan org Mesir

hahahahaha itu pasti hadist riwayat FFI, yg sdh dimodifikasi seenak jidatnya...

mana hadist aslinya? dan pakai bahasa arab ya karena kebiasaann kalian kalau mengutip hadist tdk jujur, disajikan hanya artinya/terjemahannya saja-karena kalian takut kebohongan kalian terungkap kalau ayat arabnya juga turut disertakan, maklum kalian bego2 bahasa arabnya jajajajajajajaja.

hadist versi kalian ada yg ditambah-tambah atau dikurang kurangi... maklum pendengki sempurna kpd agama orang...

Anonim mengatakan...

Apakah ada ayatnya di Quran atau hadits bahwa suami Dan keluarga si safiyah mau membunuh safiyah Krn dia ingin menjadi Islam?

pertanda lw nggak baca artikel di atas tapi nanya terus... baca dulu baru nanya. kafir2 sdh dengki malas baca pula... hehehehehehe

Kalau memang benar sekalipun, Kalo memang Allahnya Muhammad berkuasa, Jalan keluarnya bukan dengan membunuh keluarga Dan suami si lalu mengawininya

suami dan ayahnya shafiyyah ra sangat memusuhi Islam? wajarlah dibunuh? lagian shafiyyah ra dinikahi beliau spy wanita yahudi itu tdk menemui fitnah yg besar di kemudian hari karena statusnya sebagai anak dan istri dari salah satu musuh besar rasulullah SAW.

Berdoa untuk keluarga safiyah supaya mereka dibukakan pintu hatinya tentu merupakan jalan yg lebih mulia dan masuk akal...

hahahahahaha... itukan menurut lw, yg sok logikalis... berdoa buat musuh lw emang ajaran lw, tapi apakah ajaran lw itu masih dipraktekkan sampe sekarang? buktinya Irak dan afghanistan hancur gara2 WTC (yang katanya) diserang teroris muslim?

Kl Anda mempunyai hati nurani sebagai seorang manusia tentunya Anda akan sepakat dengan saya
Kl tidak, perlu diragukan kebenarannya

anda itu bego... budaya masa lalu disamakan dng budaya sekarang? budaya kristen yg serba tidak bisa dipraktekkan disamakan dng budaya Islam? kalau lw tinggal di zaman rasul, satu2nya cara menyelamatkan wanita dari keluarga musuh lw adalah dng menikahinya supaya wanita itu tdk dizalimi oleh pengikut2 lw yg dendam kpd musuh lw karena perbuatan zalim mereka kpd pengikut2 lw sebelumnya...

jelas logika Islam nggak akan sama dng logika kristen yg selama ini sdh kebanyakan menerima ajaran nggak masuk akal, jadinya di satu sisi kalian sok mengkritik agama orang sementara di sisi lain, agama sendiri yg penuh kepalsuan dan irasional lw bela habis2an...

Anonim mengatakan...

Ungke di topik yang mana nih?

Yang pasti mereka ga bs menjawab pertanyaan kita:
1. alasan Muhammad menikahi bnyk wanita yg dibuat-buat

> itu kan opini kafir yg dengki nggak bisa poligami, sementara di agamanya zina dan cerai diharamkan, padahal sdh benci/nggak cocok dng istrinya, tapi karena nggak boleh zina dan poligami, akhirnya pelampiasan utamanya adalah dng menggauli sesama jenis, nggak heran banyak gereja yg menghalalkan pernikahan sejenis karena umatnya yg sdh kebelet cerai tdk boleh cerai/poligami oleh gereja. makanya bintang2 hollywood pada nggak pake ajaran kristen yg mengharamkan kawin cerai, karena ajaran lw emang susah dipraktekkan sejak dahulu kala...

2. mengapa Muhammad menceraikan istriya yg sakit kusta
Al-Tabari vol 39 p.187

sakit kusta? hahahahahahaha hadist itu palsu cuy...

nih situsnya... http://www.answering-christian-claims.com/False_Stories_About_Prophet_Muhammad.html

3. Di ALQuran, ditulis kalau Isa/Yesus akan mati dan dibangkitkan kembali tetapi di ayat yg lain disangkal dan digantikan org lain.
Kok bs ya Alquran bertentangan, dan kesihan sekali orang yg disalib untuk menggantikan Isa, siapa kah dia? Dan dia ga salah kok mati begitu saja? Dan Allahnya Muhammad kok menipu org? Menggantikan Isa dengan org yg mirip dengan dia sehingga orang2 ketipu....

mana ayatnya? kebiasaan lw yg kopi paste tp tdk disertai ayat arabnya? lw takut ya kebohongan lw terungkap kalau lw tulis ayat2 yg lw maksud lengkap dng ayat arabnya?

Kita tunggu aja jawaban mereka

dah gw jawab tuh bacotan2 sarat dengki lw di atas...

Anonim mengatakan...

Anonim berkata...
Lagi-lagi muslim bertaqiya.

19 Oktober 2012 15.09
Anonim berkata...
taqiya.

menurut gw yg suka bertaqiyya itu kafir dan syiah karena dengki kpd islam setelah tahu Allah SWT dan rasulullah SAW benci dng kekufuran mereka...

Anonim mengatakan...

http://www.answering-christian-claims.com/The-Problems-With-Ibn-Ishaq.html

baca lagi ya wahai kristener2 anti islam...

lalu berdengki2lah lagi...

Anonim mengatakan...

jelas logika Islam nggak akan sama dng logika kristen yg selama ini sdh kebanyakan menerima ajaran nggak masuk akal, jadinya di satu sisi kalian sok mengkritik agama orang sementara di sisi lain, agama sendiri yg penuh kepalsuan dan irasional lw bela habis2an...

AYAT-AYAT BUATAN MANUSIA :

Ayat-ayat Porno (cabul)
1 Yehezkiel 23: 1-21, ayat-ayat jorok tentang seksual.
Diceritakan di dalamnya penyimpangan seksual yang sangat berbahaya bagi perkembangan psikologis bila dibaca oleh anak-anak di bawah umur. Ada kalimat-kalimat yang sangat cabul dengan menyebut buah dada, buah zakar, menjamah-jamah, memegang-megang, birahi, dan lainlain.

2. Yehezkiel 16: 22-38, ayat porno yang bugil-bugil.
“....Waktu engkau telanjang bugil sambil menendang nendang dengan kakimu .... (ay.22). “...dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan meregangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah" (ay.25."Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, si aurat besar itu....."(ay.26). "engkau bersundal juga dengan orang Asyur, oleh karena engkau belum merasa puas ya, engkau bersundal dengan mereka, tetapi masih belum puas" (ay.28). "Betapa besar hawa nafsumu itu, demikianlah firman Tuhan ALLAH" (ay. 30). "....engkau yang memberi hadiah 1 umpan kepada semua yang mecintai engkau sebagai bujukan, supaya mereka dari sekitarmu datang kepadamu untuk bersundal" (ay. 33). Aku akan menyingkap auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihatseluruh kemaluanmu: (ay.37).

3. Ulangan 23: 1-2, Tuhan menyebut "Buah Pelir".

4. Hosa 3: 1, nabi Hosea disuruh Tuhan untuk mencintai perempuan yang suka bersundal (pelacur) dan berzinah. Jika benar bahwa Tuhan pernah menyuruh nabi-Nya untuk mencintai pelacur, semua laki-laki akan rebutan menjadi nabi. Dan, semua wanita akan rebutan untuk menjadi pelacur, supaya dicintai oleh nabi Allah.

Pelecehan Alkitab (Bibel) kepada Tuhan
1. Tuhan menyesal dan pilu hati? (Kejadian 6:5-6, Keluaran 32:14).
2. Tuhan mengah-mengah, megap-megap, dan mengerang seperti perempuan yang melahirkan? (Yesaya 42:13).
3. Roh Tuhan melayang-layang (terapung-apung) di atas permukaan air? (Kejadian 1:1-2).
4. Tuhan jorok, menyuruh makan tahi? (Yehezkiel 4:12-1 5).
5. Tuhan kelihatan alas kaki-Nya? (Keluaran 24:10).
6. Tuhan merasa jenuh/jemu/bosan? (Yeremia 15:6).
7. Tuhan petak umpet dengan Adam? ( Kejadian 3:8-10).
8. Tuhan besanan dengan manusia? (Kejadian 6:2).
9. Tuhan kalah dalam duel melawan Yakub? (Kejadian 32:28).
10. Tuhan bersiul memanggil manusia? (Zakharia 10: 8).

Pelecahan Alkitab (Bibel) kepada Para Nabi Allah
1 . Nabi Nuh mabuk-mabukan sampai teler dan telanjang bugil (Kejadian 9: 18-27).

2. Nabi Luth menghamili kedua putri kandungnya sendiri dalam dua malam secara bergiliran (Kejadian 19:30-38). Heboh ... !!! Skandal seks ayah dan anak kandung oleh nabi??

3. Nabi Daud melakukan skandal seks dengan Batsyeba, istri anak buahnya sendiri. Setelah Batsyeba mengandung suaminya dibunuh oleh Daud, kemudian Batsyeba dinikahi Daud diboyong ke istana (II Samuel l l: 2-27).

4. Ketika sudah tua, Nabi Daud tidur dengan perawan yang masih muda (I Raja-raja 1: 1-3).

5. Nabi Yakub bekerja sama dengan ibu kandungnya untuk membohongi dan menipu ayah kandungnya, supaya Israel diberkati (Kejadian 27: 1-46).


dan masiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhh banyak lagi hehehehheheehehe

Anonim mengatakan...

di Islam wanita haid dilarang puasa dan sholat itu karena KONDISI FISIKnya yang sedang LEMAH, bukan karena wanita itu dianggap najis atau kotor, seperti di kristen. Kristen menganggap perempuan haid sebagai KOTOR dan najis. Kalau di Islam BUKAN wanitanya yang najis, tapi hanya darah kotornya SAJA, sehingga tak perlu harus tidur diluar rumah, mengorbankan merpati dan ajaran konyol kristen lainnya.

Anonim mengatakan...

di Islam wanita haid dilarang puasa dan sholat itu karena KONDISI FISIKnya yang sedang LEMAH, bukan karena wanita itu dianggap najis atau kotor, seperti di kristen. Kristen menganggap perempuan haid sebagai KOTOR dan najis. Kalau di Islam BUKAN wanitanya yang najis, tapi hanya darah kotornya SAJA, sehingga tak perlu harus tidur diluar rumah, mengorbankan merpati dan ajaran konyol kristen lainnya.

Anonim mengatakan...

Cari kebenaran itu dari sumber yang valid dan dalam bhasa ASLInya.
Metode sampah kafir dalam beragama yang cuma modal terjemahan, ngaco pula, itu tak laku di Islam.

Sumber hukum Islam itu Al Quran dan hadis sahih DALAM BAHASA ASLInya.
Bukan shirat dll yang tak diverifikasi kebenarannya, dan ditulisnya pun ratusan tahun setelah para pelaku sejarahnya meninggal. Jelas sekali BIASnya, sulit dipercaya karena hanya berdasarkan omongan orang, tanpa verifikasi.

ttg thabari, dalam kitabnya ia mencantumkan disclaimer bahwa ia hanya sekedar mengumpulkan, ia TIDAK MEMVERIFIKASI isi kitabnya, itulah kenapa kadang saling kontra satu sama lain, ia pun menulis dalam masa pemerintahan syiah, sedikit banyak ada pengaruh syiah dalam tulisannya.

Anonim mengatakan...

Nabi itu bukan manusia biasa, beliau mengemban tugas dari tuhan.

Pernikahan nabi BUKAN karena nafsu, tapi untuk :

1) melindungi para janda menjadi korban kejahatan perang, dalam situasi damai seperti sekarang ini saja janda banyak dilecehkan apalagi pada masa perang, itulah mengapa nabi harus mengawininya, untuk status bersuami, ber mahram. Jadi bukan dengan sekedar menolong dengan memberi uang dll.

2) untuk melindungi wanita suku asing yang mau mualaf dari ancaman pembunuhan sukunya.
Seperti kasus ini, ayahnya dan suaminya yang kejam sudah sejak awal mengancam akan membunuhnya jika ia mualaf. Nabi memberikan perlindungan terhadap nyawanya, dengan mengawininya. Supaya tak ada lagi orang sesukunya yang berani membunuhnya.

3)untuk syiar Islam. Sumber hukum agama, tidak boleh hanya dari satu sumber, kecuali dari nabi. oleh karena itu, untuk hadis kewanitaan dan yang terkait hubungan suami istri kerumahtanggaan, tak boleh hanya dari satu sumber saja, 1 istri nabi, karena ia manusia biasa, bukan nabi, hanya nabi seorang yang ditunjuk Allah untuk jadi nabi, bukan istrinya sekalipun. Oleh karena itu harus bisa dicrosscheck dengan narasumber lainnya, yaitu istri yang lain, supaya sahih informasinya.
Spt Aisyah misalnya, yg ditunjuk Allah menjadi perawi dan penyebar hadis, dengan dikaruniai umur panjang setelah nabi wafat, sehingga sempat menyebarkan banyak hadis, menumpas tradisi kafir yang menghinakan perempuan.Seperti tradisi kafir Qurais mengubur bayi perempuan hidup-hidup, hingga ajaran menajiskan wanita haid dalam Imamat, dan kesesatan kafir kristen yang melecehkan istri haid sesuai Imamat dll.
Dengan menjadi istri nabi maka ia bisa menjadi saksi hidup atas keseharian nabi, hingga ke sedetil-detilnya kehidupan beliau.

Jaman sekarang saja, dalam kondisi damai, status janda sering dilecehkan, apalagi pada saat masa perang. Dan memang tidak semua janda yang dinikahi nabi, tapi para janda dari sahabat yang tewas di medan perang, yang telah banyak berjasa pada Islam.

Di kristen biadab, menikahi janda dilarang,dianggap zina,tapi berselingkuh dengan istri orang justru tak dianggap zina.

Pasukan muslim tidak bertujuan untuk membunuh suami dan ayah Safiyah, semata demi Safiyah, tapi karena mereka lah yang sengaja memusuhi muslim dan menantang perang, bahkan mau menyerbu kota nabi yang dipenuhi para wanita dan anak-anak. Nabi mengklarifikasi, mengajak damai, tapi ayah Sofiyah sang kepala suku tetap keras kepala, dan mengancam keselamatan para muslim. Terjadilah perang, dalam perang tersebutlah ayah dan suami Sofiyah yang kejam tewas dalam peperangan!

Sehingga secara tak sengaja Sofiyah terbebas dari kekejaman ayah dan suaminya yang selalu ingin membunuhnya pula jika Sofiyah masih tetap mau mualaf.
Jadi bukan kesengajaan nabi untuk membunuh ayah dan suami Sofiyah, cuma sekedar untuk bisa memperistri Sofiyah. Tak ada itu!

Mengapa nabi mengabaikan masa idah. KArena nabi tahu bahwa Sofiyah belum disentuh oleh suaminya yang kejam, panglima perang disukunya, yang ayahnya jodohkan supaya Sofiyah takut dan tak jadi untuk mualaf.

Mengapa pula nabi memeriahkan pesta perkawiannnya dengan Sofiyah secara besar-besaran?
Karena nabi ingin mengumumkan kepada para anak buah suami Sofiyah bahwa sekarang Sofiyah dalam perlindungan nabi. Sehingga anak buah suami kafirnya itu, panglima perang di sukunya yang kejam itu,berhenti memburu dan takut untuk membunuh Sofiyah.

Itulah beberapa hikmah pernikahan poligami nabi.

Untuk selanjutnya mengenai hikmah pernikahan nabi dengan istri beliau yang lain, baca di :

http://faithfreedom.getforum.org/hikmah-dibalik-setiap-pernikahan-nabi-t5176.html

supaya paham betapa mulianya Nabi Muhammad beserta para istri beliau.
Ada banyak maksud dan hikmah dalam setiap pernikahan nabi.

ungke mengatakan...

Kasian muslim..tidak henti hentinya memelintir quran dan hadist untuk "Membenarkan" tindakan tidak bermoral nabi palsu mereka...
Ok nda apa apa de mohammmad itu nabi fersi muslim..tapi tolong setidaknya
1.Jangan suka sebut manusia lain sebagai "Kafir" karena kalian tidak punya hak untuk itu, itu hak Tuhan
2.Berhentila mengatakan Yahudi dan Kristen itu "Turunan Monyet dan Babi" karena itu sangat menyakiti hati kami. tapi akan sangat sulit karena quran anda sendiri yang ngomong seperti itu
3.Bisa tidak para ulama,ustad,ustadjah untuk memberi pencerahan kepada teman seukawah kalian yang jadi "teroris" karena salah mengartikan quran..bisa ka kalian menghilangkan pandangan itu sehingga tidak ada lagi orang yang membunuh atas nama agama (100% teroris adalah orang Islam)
4.Mau tidak kalian Transparan soal semua kegiatan dan pengajaran yang dilakukan di semua pesantren, supaya orang tidak "mencurigai" pesantren sebagai sarang teroris
5. Bisa tidak kalau berdoa tanpa mengganggu orang lain dengan cara "Teriak" sekencang kencangnya lewat Toa di jam jam orang lagi tidur nyenyak ? aslinya kami sangat terganggu, tapi kami bisa menahan diri
6. Tolong beritahu ke teman teman seukawah mu supaya berhenti "Hijra" ke negara kafir, yakinkan mereka kalau negeri islam itu lebih penuh "Barokah"
7. Tolong beri kebebasan orang untuk menentukan apa yang harus di percaya... hilangkan hukum mati bagi yang Murtad dan pindah agama dari islam
8. Bisa tidak hilangkan kebiasaan buruk suka "Minta minta" di pinggir jalan(untuk sumbangan" karena sangat mengganggu dan kesannya umat kalian bermental "Pengemis"


Anonim mengatakan...

cieh, yang tukang pelintir itu kamu kafir! Otak kafir melintir, cuma modal terjemahan ngaco pula lantas sudah koar-koar memfitnah Nabi dan Islam. Tak tahu diri!

Bahkan mau mengklaim kata kafir pula, memang kamu itu kafir, dan kafir itu dari bahasa arab, untuk menyebut manusia sesat yang menyembah selain Allah SWT, yang bukan muslim, bukan pemeluk agama Islam itulah kafir!

Teroris itu dengan kafir sama, sama-sama tukang pelintir ayat dan salah tafsir melulu akibat kebodohanmu sendiri!

Kalian yang kafir saja kita biarkan, apalagi untuk yang cuma sekedar salah tafsir. Toh MUI pun juga sudah mengeluarkan Fatwa Haram terorisme. Tak ada pula perintah untuk membunuh kafir, kecuali kafir harby, kafir yang telah menyerang dan mengancam keselamatan hidup muslim. Kalau diserang, diam saja itu sama saja bunuh diri!

Kalian kafir bahkan mengemis dana ke Luar Negeri, pakai bawa nama negara Indonesia pula, bikin malu! RI bahkan berhutang budi kepada Palestina, karena tanpa pengakuan kemerdekaan dari nergara-negara arab, tak akan ada itu Republik Indonesia. Eropa hingga USA mana mau mengakui, bahkan Belanda, negara asal agama kafir kristen, penjajah kafir, sampai sekarang masih belum mengakui kemerdekaan RI tahun 1945! Dan pindah sana kalian ikut tuanmu!

Tak usah pula ngatur2 kemana muslim mau hijrah, seluruuuh bumi ini punya Allah. Bumi tuhanmu adalah bumi yang pipih dan berujung, pindah sana ke bumi milik tuhanmu! Tolol!

Anonim mengatakan...

Jangan tergesa2 membenarkan berita, tetapi
hendaklah menyelidiki kebenarannya, apalagi bila
berita itu disampaikan oleh yg dikenal tidak
bertanggung jawab. (Lihat QS. Al-Hujaraat/49: 6)

Jangan sampaikan yg dangkal kepada ilmuan,
mereka akan membencimu. Jangan pula yg amat dalam kepada awam, mereka akan
mendustakanmu. Jangan menghalangi informasi bagi yg butuh, anda akan berdosa, tetapi jangan menyampaikannya kepada yg tidak paham agar anda tidak menganiaya. Ada hak dan kewajiban menyangkut apa yg anda tahu, demikian pula menyangkut apa yg anda miliki.

Kebenaran mmg harus disampaikan "walaupun itu pahit", tetapi tidak semua kebenaran harus segera anda sampaikan. Boleh jadi ada yg harus anda tangguhkan. Lihatlah terlebih dahulu siapa sasarannya, dan pelajari juga apakah informasi anda itu dapat mereka cerna atau tidak. Dan jika semua telah berada pada keadaan yg positif, pelajari lagi, adakah manfaatnya?

Umar bin Khatthab ra pernah melihat Abu Hurairah berkalan tergesa2. Umar bertanya kepadanya:

"Mau kemanakah engkau, wahai Abu Hurairah?"
"Aku akan ke pasar, menyebarluaskan informasi yg kudengar dari Rasulullah SAW bahwa siapa yg mengakui keesaan Tuhan akan masuk surga"

Umar pun menarik Abu Hurairah menemui
Rasulullah SAW guna menguji kebenaran
informasinya, dan Rasulullah SAW membenarkan.

"Akan tetapi, jangan sampai orang hanya
mengandalkan itu, wahai Nabi. Oleh karena ini
bahaya. Sebaiknya informasi ini tidak disampaikan kecuali kepada mereka yg mengerti maksudnya",
ujar Umar ra, dan Nabi SAW pun setuju.

Apakah ini merupakan ketertutupan atau itu
tanggung jawab?

Apapun namanya, yg pasti, informasi yg
diharapkan bukan hanya yg benar, melainkan juga yg tepat sasaran.

Anonim mengatakan...

Rasulullah -shollallohu ‘alaihi
wasallam- bersabda :
ﺃﻧﺎ ﺯﻋﻴﻢ ﺑﺒﻴﺖ ﻓﻰ ﺭﺑﺾ ﺍﻟﺠﻨﺔ ﻟﻤﻦ ﺗﺮﻙ ﺍﻟﻤﺮﺍﺀ ﻭﺇﻥ ﻛﺎﻥ
ﻣﺤﻘﺎ ﻭﺑﺒﻴﺖ ﻓﻰ ﻭﺳﻂ ﺍﻟﺠﻨﺔ ﻟﻤﻦ ﺗﺮﻙ ﺍﻟﻜﺬﺏ ﻭﺇﻥ ﻛﺎﻥ
ﻣﺎﺯﺣﺎ ﻭﺑﺒﻴﺖ ﻓﻰ ﺃﻋﻠﻰ ﺍﻟﺠﻨﺔ ﻟﻤﻦ ﺣﺴﻦ ﺧﻠﻘﻪ

“Aku menjamin sebuah rumah di pinggir jannah (surga) bagi siapa saja yang meninggalkan perdebatan berkepanjangan meskipun ia dalam kebenaran (al haq), juga sebuah rumah di tengah jannah bagi siapa saja yang meninggalkan berbohong walaupun ia sedang bercanda, serta sebuah rumah di puncak jannah bagi siapa saja yang berakhlak mulia”
(HR. Abu Dawud, Dinyatakan Hasan shahih oleh Syaikh Al Albani)

Umar Bin Khattab berkata :
ﻻ ﻳﺠﺪ ﻋﺒﺪ ﺣﻘﻴﻘﺔ ﺍﻹﻳﻤﺎﻥ ﺣﺘﻰ ﻳﺪﻉ ﺍﻟﻤﺮﺍﺀ ﻭﻫﻮ ﻣﺤﻖ ﻭﻳﺪﻉ
ﺍﻟﻜﺬﺏ ﻓﻲ ﺍﻟﻤﺰﺍﺡ ﻭﻫﻮ ﻳﺮﻯ ﺃﻧﻪ ﻟﻮ ﺷﺎﺀ ﻟﻐﻠﺐ

“Seseorang tidak akan merasakan hakikat iman sampai ia mampu meninggalkan perdebatan yang berkepanjangan meskipun ia dalam kebenaran, dan meninggalkan berbohong meskipun hanya bercanda padahal ia tahu seandainya ia mau ia pasti menang dalam perdebatan itu”
(Kanzul Ummal juz 3 hal 1165)

Imam Ishaq bin Isa berkata :
ﺍﻟﻤﺮﺍﺀ ﻭﺍﻟﺠﺪﺍﻝ ﻓﻲ ﺍﻟﻌﻠﻢ ﻳﺬﻫﺐ ﺑﻨﻮﺭ ﺍﻟﻌﻠﻢ ﻣﻦ ﻗﻠﺐ ﺍﻟﺮﺟﻞ

“Imam Malik bin Anas mengatakan : “Debat kusir dan pertengkaran dalam masalah ilmu akan menghapuskan cahaya ilmu dari hati seseorang”
Imam Ibnu Wahab berkata : “Aku mendengar Imam Malik bin Anas mengatakan :
ﺍﻟﻤﺮﺍﺀ ﻓﻲ ﺍﻟﻌﻠﻢ ﻳﻘﺴﻲ ﺍﻟﻘﻠﻮﺏ ، ﻭﻳﻮﺭﺙ ﺍﻟﻀﻐﻦ

“Perdebatan dalam ilmu akan mengeraskan hati dan menyebabkan kedengkian”
(Jaami’ al Uluum wak Hikam 11/16)

DI ANTARA TANDA SEBUAH DISKUSI TELAH BERUBAH MENJADI DEBAT KUSIR
1. Nada suara mulai meninggi
2. Tulisan mulai menggunakan istilah yang emosional
3. Mulai muncul kata-kata ejekan atau sebutan yang merendahkan
4. Mengulang-ulang argumentasi
5. Mengingkari aksioma
6. Menolak logika
7. Mulai melibatkan perasaan dan emosi yang berlebihan
* aksioma = pernyataan yang dapat diterima sebagai kebenaran tanpa harus melalui
pembuktian Jika sudah seperti ini, sebaiknya segera tinggalkan saja karena bukan manfaat yang akan kita dapat, melainkan justru madhorot.

Semoga bermanfaat buat yg muslim..

ungke mengatakan...

“Aku menjamin sebuah rumah di pinggir jannah (surga) bagi siapa saja yang meninggalkan perdebatan berkepanjangan meskipun ia dalam kebenaran (al haq), juga sebuah rumah di tengah jannah bagi siapa saja yang meninggalkan berbohong walaupun ia sedang bercanda, serta sebuah rumah di puncak jannah bagi siapa saja yang berakhlak mulia”
(HR. Abu Dawud, Dinyatakan Hasan shahih oleh Syaikh Al Albani)
Anehnya ...si nabi palsu malah tidak bisa memastikan anaknya masuk janah atau tidak? bahkan lebih prihatin lagi malahan dia sendiri juga tidak pasti mau ke janah atau ke jahanam..hal ini dikatakan sendiri oleh nya.
Memang benar kata anda " Kebenaran harus diberitakan...walaupun pahit untuk diterima,ya..seperti kebenaran tentang cerita pembunuhan suami dan keluarga safiya oleh mohammad dan kemudian "menikahinya" pada hari yang sama saat dia membunuh orang orang yang dikasihi Safiya.. kita harusnya bisa ambil pelajaran dari kisah itu
1. Apakah tindakan mohammmad itu baik atau tidak ?
2. Layak ka seorang utusan Tuhan memiliki akhlak seperti itu ?
3. Wanita "Normal" manakah yang mau kawin dengan laki laki yang baru saja membunuh orang tua dan suaminya ?
silahkan pake sensor etika dan kemanusiaan untuk menilai kasus di atas, jangan menilai pake "Fanatisme"

Anonim mengatakan...

Pertanyaan mu sangat mudah buat saya. Cuma apalah arti dari perdebatan berkepanjangan ini..
Ketika saya melihat coment“ orang“ sperti kamu saya hnya berfikir anda orang yg suka pelintir dan cenderung bertanya saya apresiasi itu. Tapi sudah jelas anda hanya memutar pertanyaan itu dengan kalimat pelintir yg mempunyai makna yg sama dalam sebuah kalimat...
Jadi untuk umat muslim jngan sampai terprovokasi sama si ungke dan kawan“..
Agamamu, agamamu..
Agamaku,agamaku..

Anonim mengatakan...

Betul bagimu agamamu, bagiku agamaku.

karena kafir itu memang sudah tertutup dari kebenaran, neraka dikira surga, surga dikira neraka, adzab Allah vagi kafir, tak mampu melihat kebenaran.
tak mampu melihat kemuliaan Nabi Muhammad, makin menjadi-jadi kesesatannya.

Sudah jelas, wanita mana yg mau dikawini oleh pembunuh ayah dan suaminya, makanya jelas BUKAN nabi yang membunuh ayah dan suami Sofiyah, tapi mereka terbunuh di medan perang, akibat kesalahan mereka sendiri, ayah dan suami kafir Sofiyah adalah panglima perang yang memusuhi muslim, sangat benci kepada Islam, bahkan anak dan istrinya sendiri pun akan dibunuhnya ketika mau mualaf, yakni Sofiyah.
Itulah mengapa nabi memutuskan untuk menikahi sendiri Sofiyah, demi menjaga keselamatan Sofiyah sehingga ia bisa tetap hidup meski mualaf. Sudah sejak gadis Sofiyah ingin mualaf, ia mendengar kabar tentang nabi, dan sangat yakin akan agama Islam. Namun ayahnya menentang keras keinginan mualaf Sofiyah, bahkan ia akhirnya dikawinkan paksa dgn panglima perangnya yang sangat kejam dan kasar, supaya tak berani mualaf. Nabi tak pernah sebelumnya bermewahan memestakan meriah pernikahannya, tapi kali ini dipestakan secara meriah, karena untuk MENGUMUMKAN kepada anak buah suami kafir Sofiyah yang memburu nyawa Sofiyah yang mualaf, agar tak lagi berani membunuh Sofiyah, karena sejak saat itu Sofiyah sudah dalam perlindungan Nabi. Itulah hikmahnya.

Nabi juga seorang yang rendah hati, meski Allah telah menjamin nabi sebagai yang pertama masuk surga, nabi tetap tidak takabur, beliau memberi contoh agar manusia tetap rajin beribadah meski sudah dijamin masuk surga seklaipun. Itulah kemuliaan nabi Muhammad.

Anonim mengatakan...

Padahal sudah jelas di Quran maupun hadis sahih, bahwa setiap muslim akan berakhir di surga, hanya kafir yang kekal selamanya menderita di neraka. Masalahnya hanya Allah yang tahu, hingga akhir ajal tiap manusia apakah ia akan mati dalam keadaan kafir atau dalam keadaan muslim.

Jangan sampai kita mati dalam keadaan kafir.

ungke mengatakan...

Nabi juga seorang yang rendah hati, meski Allah telah menjamin nabi sebagai "yang pertama" masuk surga,
Memang susah ya kalo mau nutupi suatu kebohongan, pasti akan membuat bohong yang baru lagi
Masa ia si mohammad yang pertama masuk sorga ?? trus nabi nabi jaman dulu yang terangkat langsung ke sorga duluan mana sama mohammmad ? kira kira dong kalo mau Taqiya..
tapi bisa juga benar..karena sorga muslim kan seperti Dolly di surabaya, penuh dengan orang Orgy dan sperma berhambur dimana mana..mungkin memang benar si mohammad ini yang paling duluan masuk sorga muslim..berarti jata mohammad 72 x 12 bidadari dong,tapi jangan takut kan mohammad dikaruniakan kekuatan 100 x tenaga laki laki dan otongnya tidak akan lemas...subhahanalu...

masaru mengatakan...

Ulasan Ali Sina:Muhammad dalam banyak hal telah melakukan hal-hal yg tidak saja bertentangan dengan prinsip etika yang diakui secara umum (bahkan dalam masyarakat ketika dia tinggalpun), tapi juga dia bertentangan dengan aturan-aturan yang telah dia tetapkan sendiri. Pada dasarnya dia melakukan apa yg dia suka, dan ketika hal itu mengagetkan para pengikutnya, dia keluarkan ayat dari Allah khayalannya utk membenarkan tindakan2nya dan membuat semua peng-kritiknya menjadi terdiam.

pada waktu Khadijah janda kaya yang dinikahinya dia tidak berani mengambil wanita lain, semuanya berawal ketika Khadijah sudah meninggal dan dia mempunyai semua hartanya

Anonim mengatakan...

Itulah bodohnya kafir. Selalu berkhayal sendiri, dengan dibumbui kedengkian hati kepada kemuliaan nabi, merasa sok tahu, padahal sebenarnya tak tahu apa-apa. Membaca quran saja tak bisa, sudah cuap-cuap memfitnah manusia pilihan dan utusan tuhan.

SURGA
Surga itu sudah ditutup sejak nabi Adam turun ke bumi, baru dibuka kembali kelak setelah kiamat dan pengadilan akhir.

Manusia mati itu berada di alam kubur rohnya, menunggu kiamat.
Para nabi dan manusia sejak nabi Adam hingga yang mati detik ini, semuanya menunggu di alam kubur.
Bagi para nabi dan ulama menjalani NIKMAT kubur, sedikit cuplikan tentang surga. Bagi kafir pendosa menjalani siksa kubur, cuplikan dari siksa neraka yang akan mereka jalani setelah kiamat tiba, dan surga neraka dibuka.

Bukan nabi yang ingin menikahi Khatidjah, tapi Khatidjah lah yang menyukai nabi, terkesan atas kejujuran beliau dan budi akhlak nabi yang mulia, makanya Khatidjah lantas melamar nabi. Jadi tak usah kalian kafir menambah-nambah dosa dengan memfitnah nabi sedemikian rupa, dengan khayalan kotor otak kalian sendiri yg sudah cacad otak akibat sejak kecil sudah dipaksa baca injil cabul ayat zakar kuda yehezkiel dll.

Anonim mengatakan...

setelah katijah meninggal pun, lama nabi tak mau menikah, hingga sahabat meminta nabi untuk menikahi janda korban perang, istri salah satu sahabat yang tewas di medan perang, sudah tua dan anaknya banyak, sangat butuh suami supaya ia dan anak-anaknya tak dibunuh sebagai balas dendam musuh suaminya yang tewas di medan perang.

Kafir memang selalu iri dengki terhadap kebenaran Islam. Kebodohan memang dekat dengan kekafiran, orang murtad juga tak lepas dari kebodohannya sendiri. Jangan sampai hidayah yang sudah didapat, lepas hanya akibat ketololan sendiri. Mati konyol.

masaru mengatakan...

Adalah hal yang tidak bijaksana Untuk komentar anonim yg sangat membela Islam diatas

Ucapannya sangat menyakitkan orang non-Muslim
Kalo begini mana ada orang yg mau masuk islam setelah disumpahin kata2 diatas...

Si anonim ini lupa, nabinya sendiri jg tidak yakin dia meninggal akan pergi kemana
Ucapan seorang nabi yang mengaku nabi Terakhir tapi tidak Bisa yakin dengan hidupnya setelah mati
Kalau dekat dengan Allah mestinya yakin punya iman akan masuk surga bukannya mudah2an... Bahkan dia meninggal krn sakit...

Tidak heran kalau ada umpatan yang lebih pedas setelah ini dr anonim

Narrated 'Um al-'Ala:
An Ansari woman who gave the pledge of allegiance to the Prophet that the Ansar drew lots concerning the dwelling of the Emigrants. 'Uthman bin Maz'un was decided to dwell with them (i.e. Um al-'Ala's family), 'Uthman fell ill and I nursed him till he died, and we covered him with his clothes. Then the Prophet came to us and I (addressing the dead body) said, "O Abu As-Sa'ib, may Allah's Mercy be on you! I bear witness that Allah has honored you." On that the Prophet said, "How do you know that Allah has honored him?" I replied, "I do not know. May my father and my mother be sacrificed for you, O Allah's Apostle! But who else is worthy of it (if not 'Uthman)?" He said, "As to him, by Allah, death has overtaken him, and I hope the best for him. By Allah, though I am the Apostle of Allah, yet I do not know what Allah will do to me," By Allah, I will never assert the piety of anyone after him. That made me sad, and when I slept I saw in a dream a flowing stream for 'Uthman bin Maz'un. I went to Allah's Apostle and told him of it. He remarked, "That symbolizes his (good) deeds." (Sahih al-Bukhari, Volume 5, Book 58, Number 266)

And:

Narrated Abu Huraira:
When Allah revealed the Verse: "Warn your nearest kinsmen," Allah's Apostle got up and said, "O people of Quraish (or said similar words)! Buy (i.e. save) yourselves (from the Hellfire) as I cannot save you from Allah's Punishment; O Bani Abd Manaf! I cannot save you from Allah's Punishment, O Safiya, the Aunt of Allah's Apostle! I cannot save you from Allah's Punishment; O Fatima bint Muhammad! Ask me anything from my wealth, but I cannot save you from Allah's Punishment." (Sahih al-Bukhari, Volume 4, Book 51, Number 16) 


These references should trouble any Muslim. If Muhammad himself, the very founder and prophet of the religion of Islam, was uncertain where he would spend eternity then how can any Muslim know where they will go after they die?

masaru mengatakan...

Kalaupun memang benar si Khadijah yang mau melamar si Muhammad ini yang menjadi point Penting buat si Muhammad

Ada janda kaya yg jauh lebih tua mau Kawin dengan dirinya yang cm org biasa...
Perlu dipertanyakan, benarkah dia cinta ama Khadijah atau cm karena hartanya?

masaru mengatakan...

Dan tidak perlu non- islam iri atau dengki dengan Islam
Karena di dunia ini, Islam bukan lah yang terhebat

Coba liat negara2 maju, developed countries di dunia ini tidak ada satupun yg negara Islam bung!

Islam tidak memberikan efek yg significant buat kemajuan dunia ini, kalaupun ada porsinya kecil dibanding dengan kontribusi non-Muslim

Sampe sekarang aja Islam bukan agama yang paling banyak umatnya, Kenapa non-Islam harus iri Dan dengki? Toh kehidupan di negara non Islam lebih sejahtera, buktinya bnyk imigran Muslim yg mau hidup di negara barat...
Negara2 yg mempraktikan hukum Islam justru cenderung terbelakang Dan masih berkembang
Ga cocok donk dengan claim nya sebagai agama yg paling benar Tapi kenyataaan berkata sebaliknya

Islam ga sepenuhnya Salah, Islam jg mengajarkan kebenaran, Krn kl gak mana ada yg mau ikut isla
Tapi hal2 yg Salah di dlm Islam itu membuat bnyk kamu Islam menjadi extremist Dan itu membahayakan peradaban dunia
Sepertinya bnyk org yang lebih baik dr Muhammad krn setidaknya mereka tidak membunuh atau memerintah untuk membunuh / perang
Coba liat ajaran agama lain, Jesus atau Buddha setidaknya tidak pernah membunuh orang...

Anonim mengatakan...

Nah masiih bego aja, nih kafir.

tentu saja nabi tak akan mau mengaku pasti masuk surga, nabi itu TIDAK SOMBONG dan tak mau takabur, dan bukan kewenangan nabi, yang hanya manusia untuk menentukan dirinya masuk surga atau tidak, karena beliau saat itu belum mati, beliau tentu belum tahu juga akan mati dalam keadaan Islam atau justru dalam keadaan murtad.Itu hanya Allah yang tahu.

Tapi kalau Allah yang ditanya, maka Allah telah berfirman bahwa Allah telah mengampuni seluruh dosa para nabi, dan menjamin nabi Muhammad sebagai yang pertama masuk surga.

Dan mmg kafir selalu iri dengki kpd nabi dan Islam. Itu memang penyakit setan iblis. Makanya berkhayal sendiri sesuai kedungguan otak kafir, untuk memfitnah nabi. Karena takut akan kebenaran dan kemuliaan Islam.

Kamu pikir tanpa temuan dasar ilmuwan muslim spt matematika, angka, aljabar, sistem otomatisasi engsel dll itu bisa ada temuan selanjutnya spt skrg? nope, tak ada. Juga tanpa ijin Allah tak akan ada itu temuan-temuan apapun di dunia ini. Itulah Maha Adilnya Allah, baik kafir atau muslim semua Allah kasih rejeki, Allah kasih kesempatan jadi saksi kebenaran ayat-ayat Quran, bagi siapapun yang mau kerja keras, kafir sekalipun ia. Bahkan kalau Allah sudah berkehendak, dengan mudah Allah matikan seluruh kafir, atau jadikan seluruh manusia sebagai muslim semua.

Dan sorry ya,kita gak ada urusan kalian mau jadi kafir atau muslim, di Islam tak ada itu sistem MLM member get member spt di agama kafir. Kalau ada yg mualaf, kita bukannya untung secara finansial, justru muslim harus ikut bertanggungjawab menanggung si mualaf, mulai dr menyantuni nafkahnya hingga melindunginya jika ia dimusuhi keluarga kafirnya dan teman-teman kafirnya. merepotkan!

Anonim mengatakan...

siapa bilang juga tak membunuh, tuh si yesus saja ada ayatnya, datang bukan membawa kedamaian tapi membawa pedang, ada juga di Lukas perintah : Bawa mereka ke sini, dan BUNUHlah mereka didepan mataku. Lalu tuh teroris kristen di Irlandia, saling kasih lemparan bom sambil teriak goto hellloeyeah!!, Protestan vs Katolik, eh masuk RI malah sudah PECAH jadi 2 agama, padahal kitabsucinya sama. KAlau tak dipecah jd 2 agama, sudah saling bunuh-bunuhan tuh. lol!Lalu lihat tuh di Mayanmar, justru bhiksu budha yg membantai muslim Rohingya. Belum lagi Hitler yang membantai yahudi karena untuk membalas dendam kematian yesus, tuhannya. Tuhan kok bisa mati. wk wk wk tolol banget. Bahkan pasukan Hitler diperciki air suci dulu di gereja sebelum berangkat membantai yahudi.dll.

masaru mengatakan...

Nah kelihatannya Hati si anonim ini Sudah penuh dengan kedengkian Dan tertutup Untuk melihat fakta

dalam suatu konteks Yesus berkata:
Matius 10:34 Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.

Pedang itu adalah….
Ibrani 4:12 Sebab firman Allah hidup dan kuat dan lebih tajam dari pada pedang bermata dua manapun; ia menusuk amat dalam sampai memisahkan jiwa dan roh, sendi-sendi dan sumsum; ia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran hati kita.

Efesus 6:17 dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah,

Coba lihat di Alkitab, Apakah ada buktinya bahwa yEsus membawa pedang membunuh orang seperti yang si Muhammad laku kan? Katanya Muslim pengikut Isa juga tapi berdalih Alkitab Sudah diubah Tapi ga tau bagian mana yang diubah cuma bs menuduh Tanpa bukti

Coba lihat di Alquran Sendiri Sudah bilang bahwa Isa itu Akan mati Dan dibangkitkan kembali

Kamu bs Bahasa Arab? Atau kamu pikir Alquran Bahasa Indonesia itu Salah? Coba renungkan
Isa AS lahir, mati dan dihidupkan kembali “Wa salaamu ‘alayya yauma wulittu, wa yauma amuutu, wa yauma ub’atsu hayaa.”Dan sejahtera atasNya pada hari Dia dilahirkan, pada hari Dia wafat, dan pada hari Dia dibangkitkan hidup kembali.”(Maryam, 19:33)

"Allah berkata: 'Ya 'Isa, sesungguhnya Aku mewafatkan engkau dan meninggikan (darjat) engkau kepadaKu  dan menyucikan engkau dari orang-orang kafir dan menjadikan pengikut2 engkau diatas mereka yang kafir sampai hari kiamat.."

Surah 3 Ali Imran ayat 55

Di ayat lain Alquran bertentangan, Isa tidak mati Tapi diangkat Dan Al quran bilang Kalo Isa digantikan orang yang serupa dengan dia
Begitu toh Masa Allah membohongi orang2 yang mau menyalibkan Isa, Muslim pasti Percaya Allah itu kebenaran Dan tidak pernah menipu

Kalau Islam benar, bahaya sekali Allahnya orang Islam menghalalkan segala cara dengan menipu musuh2 Isa Dan kebohongan Allah Orang Islam telah membuat suatu agama menjadi yg terbesar di dunia ini yaitu Kristen yang Percaya Jesus mati di atas kayu salib.

Dan ingat ga cuma mati Tapi jg bangkit kembali

masaru mengatakan...

Si anonim ini bener2 tidak focus

Replynya berantakan Dan bawa isu2 lain yang menunjukan kebodohannya Dan kebenciannya terhadap kafir

masaru mengatakan...

dalam suatu konteks Yesus berkata:
Matius 10:34 Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.

Pedang itu adalah….
Ibrani 4:12 Sebab firman Allah hidup dan kuat dan lebih tajam dari pada pedang bermata dua manapun; ia menusuk amat dalam sampai memisahkan jiwa dan roh, sendi-sendi dan sumsum; ia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran hati kita.

Efesus 6:17 dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah,

Si anonim ga ngerti Alkitab coba liat apa ada contohnya yesus bawa2 pedang Untuk membunuh orang? Tentu tidak, cuma si Muhammad yg tangannya penuh darah orang.

masaru mengatakan...

Aku ketawa ngakak membaca komen si anonim yg menyebut perang di irlandia
Duh kamu ini cuma asal comot ya, ga heran komennya ga bwrmutu Dan gak focus di forum ini

Perang di irlandia bukan karena masalah agama, Tapi Krn politik bung, baca atau research ya.. Nationalist Kristen mau north ireland tetap jadi bagian Inggris, Dan republican katolik mau Gabung dengan irlandia.. Dan Kristen Dan katolik itu dipecah sejak zaman dulu, Dan di negara lain Kristen Dan katolik hidup berdampingan

Coba lihat Islam Sunni Dan shiah, sering sekali Islam Sunni menyudutkan Islam shiah.. Fakta perang agama hrs dilihat donk asal usulnya, cm Krn pelaku perang beda agama langsung deh disebut perang.. Ini membuktikan anda bodoh sekali, coba lihat Apakah perang Kuwait - Iraq, Iran - Iraq itu perang antar Islam?
Simpulkan Sendiri ...

Dan Hitler itu nazi , dia memang jahat Dan Salah dengan membunuh kaum yahudi Dan bukan Berarti itu dibenarkan dlm Kristen, coba mikir secara luas

Kalo km bilang Hitler jahat dengan membunuh yahudi, sama donk AMA MUhammad yg juga membunuh kaum yahudi... Sama ya Hitler dengan Muhammad? Jawab sendiri

Anonim mengatakan...

Nope, Hitler itu seorang kristen yang taat, pembantainnya direstui gereja dan pengakuan di bukunya, ia membantai demi membalasdendam atas kematian tuhannya, si yesus itu.
Dan saat lempar bom, protestan vs katolik saling teriak gotohellloeyeah.. haleluyah Dhuar!!!
Dan terbukti di Indonesia malah sudah PECAH jadi 2 agama, kalau tidak maka akan bunuh-bunuhan juga! PAdahal kitabsucinya sama kok pecah jadi 2 agama?! Coba jawab! Itu karena kalau masih 1 agama, kalian akan bunuh-bunuhan!

Dan lagi-lagi kafir memelintir ayat Quran, sudah sangat jelas di quran 19:30 Isa itu hanya nabi, hanya utusan Allah, bukan tuhan!

dibangkitkan kembali itu semua manusia yang mati juga bakal dibangkitkan kembali, untuk menjalani pengadialn akhir sebelum ditentukan akan ke neraka atau ke surga.

dan diangkat itu diangkat derajatnya, tadinya Isa mau dihinakan yahudi dengan mau disalib (penyaliban itu suatu penghinaan besar karena hanya kriminal, penjahat yang disalib itu), namun Allah angkat derajat nabi Isa, sehingga ia tidak mati ketika disalib, melainkan hanya pingsan, bukan pula bangkit dari kematian tapi memang karena isa belum mati, cuma pingsan, lalu isa siuman dan melanjutkan dakwahnya hingga sempat menikah, berpoligami (semua nabi itu berpoligami) untuk menyebarkan agama, lalu hingga berketurunan.

Anonim mengatakan...

dalam perang itu kalau tak dibunuh ya mati terbunuh, sangat manusiawi. Islam bukan agama yg mengingkari kodrat karena Allah itu sangat paham dengan sifat manusia, karena Allah itu benar-benar tuhan asli, yang benar-benar Maha Pencipta, pencipta segala, yang tentu saja sangat paham dengan sifat ciptaanNya.

JAdi tak bakalan bikin aturan yg mengingkari kodrat manusia, perang boleh tapi ada ADABnya, spy tak biadap, itu yg diatur di Islam, yakni al. tak boleh menyerang wanita dan anak-anak, menebang pohon pun dilarang, haram menyiksa tawanan, harus mlindungi lawan yang sudah menyerah, dll. BErbeda dgn perangnya kafir, BIADAB! Musuh disiksa dgn bom fosfor yg tak mematikan tapi cuma bikin cacad dan kesakitan seumur hidup, anak dan wanita hamil bahkan bayi pun dibunuh kristen di perang salib, dll.

tak hanya ayat pedang, kristen juga mengajarkan kekerasan dg ajaran tampar pipi kiri kasih pipi kanan, yang oleh orang kristen sendiri tak mampu dan tak pernah bisa diamalkan. yang ada, orang kristen itu menampar pipi kiri lalu tambah menampar pipi kanan pihak lain duluan! sungguh ajaran kasih, kasih fitnahan dan tipuan itulah kristen, serba penuh kibulan dan kemunafikan.

Lukas 19:27
Bawalah mereka kemari dan BUNUHlah didepan mataku.



masaru mengatakan...

sebuah komentar bebal dr si anonim

Hitler seorang Kristen, ya so?
Bukan berarti karena dia seorang Kristen, dia seorang Kristen yang baik.
Pengikut semua agama ada yg salah dan baik, misalnya coba si teroris Islam, apakah mereka seorang Islam yang baik dengan membunuh orang?
Muhammad membenarkan dirinya dengan membunuh Yahudi? Pada hakikatnya sama aja Muhammad dengan Hitler karena dua2nya membunuh Yahudi

Dan dunia mengakui kalau Hitler merupakan penjahat perang. Dia tidak saja membunuh Yahudi, tapi juga menyerbu dan perang dengan negara2 Eropa lainnya yang tentu saja bukan negara Islam.

Coba dilihat dr sudut pandang yg luas, ini membuktikan kebodohan anda.

latar belakang perang di Irlandia bukan agama tp politik, kebetulan agama berbeda, tp Islam bodoh seperti anda mikirnya perang agama. Ga semua orang Islam bodoh sperti anda,
Org Islam ketika mati jihad bukannya sering menyerukan Allah Uakbarr??? yang pasti di dalam agama Kristen tidak diajarkan untuk membunuh org yg berbeda agama
Tidak seperti Muhammad yang memimpin perang untuk membunuh org yang berbeda agama dengannya
Ini perbedaan utama, apakah Yesus membawa pedang membunuh orang? Yesus tidak membunuh satu orang pun di Alkitab.
Asumsi anda tentang ayat Alkitab saja salah tp tidak mau mengakuinya.

Di setiap agama ada yg salah, tp bukan berarti agamanya salah, tapi pengikutnya yg salah mengartikan agamanya
Tapi cuma Muhammad yang membunuh orang karena perbedaan agama.
Dengan kata lain saya setuju dengan perbandingan yang anda lakukan sendiri, Muhammad ga beda jauh sama Hitler, pada hakikatnya mereka membunuh Yahudi.

Perbedaannya, dunia dan gereja mengakui Hitler is an evil person.

Tapi umat Islam menyanjung Muhammad yang membunuh non-islam, apa pun alasan yg digunakan untuk membunuh mereka

masaru mengatakan...

lagi2 si anonim bodoh ini mencomot ayat alkitab seenaknya asal ada kata bunuh lgs dicopy paste.

tanpa melihat konteks ayat Alkitab, tentu anda juga setuju tidaklah baik mengambil ayat Alquran yg ada kata bunuh terus lgs claim Alquran penuh dengan kekerasan bukan? Anda sungguh berbeda level dengan saya dlm debat ini karena anda tidak berpikir secara luas.

Anda mengutip sendiri ajaran Kristen,
Matius 5:39-41
5:39 LAI TB, Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu, melainkan siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu.

Yesus mengatakan, bahwa kalau ada orang menampar pipi kanan kita maka kita harus memberikan pipi kiri kita juga. Makna yang terkandung di dalam perkataan ini jauh lebih mendalam ketimbang tindakan yang nampak secara kasat mata mempermalukan seseorang.
Dalam Matius 5:39 itu, Yesus Kristus mengajar agar kita tidak mendendam atau berusaha melakukan pembalasan. Mungkin anda tidak pernah ditampar seseorang (kalau pun ada) mungkin tidaklah sering. Tetapi mungkin diantara kita ada yang sering menghadapi hinaan, baik besar atau kecil. Dalam hal seperti itu Yesus mengatakan, bahwa murid yang sejati tidak akan mendendam atau membalas penghinaan apapun yang diterimanya.

Be smart

masaru mengatakan...

Anonim bilang Alquran cm mengganggap Isa sebagai Nabi

Tapi ga bs menyangkal kalau ALquran bilang Isa akan wafat dan dibangkitkan kembali. Dan Alquran di sisi yg lain bilang Isa tidak wafat tp diangkat. Coba telusuri kata wafat dan diangkat yg jelas2 berbeda artinya? Kecuali anonim juga tidak bs membedakan bahasa Indonesia dan juga bahasa Arab.

Anonim tidak bs menyangkal kalau Allah mereka menipu orang2 yang hendak menyalibkan Isa dengan org lain yg serupa dengannya. Mirip Jin ya Allah di Alquran bisa mengelabui orang. Allah itu mestinya penuh kebenaran dan tidak menipu orang

Kesihan sekali org yg dibuat serupa dengan Isa, siapakah dia? Alquran tidak menjelaskan lebih lanjut. Org tersebut mati sia2 kah? dan begitu bnyk orng tertipu menyangka Isa mati selama 600 tahun? alquran cuma muncul selama 600 thn setelah Isa. kalo memang benar, lama sekali Allah membiarkan org2 tertipu dengan mengira Isa mati di atas kayu salib selama 600 thn? Apakah anda pernah memikirkan hal ini?

Anonim mengatakan...

Isa diangkat itu diangkat DERAJATnya! dasar bebal.

dan yang dibangkitkan itu BUKAN cuma Isa, tapi SEMUA manusia setelah mati akan dibangkitkan kembali untuk emnjalani pengadilan akhir penentuan surga atau nerakanya. Paham?!

Jadi tak usahberkhayal tuhan bakal incest dengan menghamili ibunya sendiri, seperti fitnahan injil palsumu itu.

dan tak usah ngeles, kamu sendiri saja tak mampu mengamalkan ayat tampar pipi kiri pipikanan, dan di Belanda bahkan itu jadi pembenaran untuk terjadinya KDRT. Dan penjajahan BElanda portugis itu adalah demi agama, untuk kristololisasi ke seluruh dunia, lewat PENJAJAHAN. Itu fakta kenyataan yang tak terpungkiri. Sebagaimana MOTIF hitler membantai yakni demi balas dendam kematian tuhannya. Alangkah tololnya tuhan kalau benar ia bisa mati, sehingga memunculkan hitler dkk. no, tuhan itu Maha Kuasa, bukan maha tolol seperti tuhan kamu.

Anonim mengatakan...

Ayat Quran pun hanya menyebutkan bahwa DISERUPAKAN, yang diserupakan sebenarnya bukan orangnya, tapi PERISTIWAnya. Isa diserupakan sudah mati, padahal cuma pingsan, Dan tak pernah dibangkitkan kembali DI DUNIA, karena memang Isa saat itu BELUM MATI. Cuma seperti manusia lainnya, akan dibangkitkan DI AKHERAT setelah kiamat, untuk menjalani pengadilan penentuan tempat selanjutnya di neraka atau surga. Paham?!

Banyak sekali aturan konyol di bible palsu, injil palsu itu yang tak bakalan bisa diamalkan oleh manusia, karena aturan itu hasil editan manusia setan, bukan aturan dari tuhan, cuma tuhan palsu yang bukan dan tak pernah mampu mencipta.

bahkan para nab ipun dihinakan di injil palsu cabul itu, isa lah difitnah mati disalib, lebih parahnya difitnah jadi tuhan pula, ada daud pula dihina selingkuh dengan anak kandungnya lah, dll. Benar-benar kelihatan kepalsuannya.

masaru mengatakan...

Perbedaan antara agama itu terjadi di semua agama besar,

Coba lihat di Islam sendiri, Sunni dan Shia sudah ada konflik dr zaman dulu sampai sekarang.

Dan bnyk konflik antara Sunni dan Shiah terjadi di negara Islam seperti Pakistan, Iraq, Iran dan Afganistan. Apakah anda bisa menyangkal hal ini?
Banyak kaum Sunni yang menyiksa kaum Shiah Hazara di Pakistan, begitu juga Kaum taliban di Afganistan, dan jangan lupa konflik Shiah dan Sunni yang terjadi di Madura.

Saya tidak menyangkal ada beberapa perbedaan doktrin antara Protestan dan Katolik tapi keduanya tetap disebut Kristen. Sama demikian halnya dengan Islam.

Dalam Budha juga sama ada perbedaan antara Mahayana dan Hinayana
Coba lihat Hindu di Bali juga berbeda dengan Hindu di India.

Jadi jangan menggunakan PERBEDAAN antar satu keyakinan untuk menyudutkan Kristen, argumen anda lemah sekali!!!

masaru mengatakan...

beginilah orang bodoh yang pikirannya tertutup dengan Islam. Semua tentang Islam dibilang benar, krn bener2 buta tanpa bs mengakui mana yg benar dan salah

Sudah dibilang, tak ada yg mengakui Hitler benar kok. Itu kan kesalahan dia sendiri mengintepretasikan imannya. Dunia mengakui dia itu penjahat bung!
Mana ada org yg mengakui Hitler sebagai org yang benar krn membunuh Yahudi?? Sudah dibilang beberapa kali tetap menggunakan contoh Hitler??????
masih mau berargumen tentang Hitler???



masaru mengatakan...

PERSAMAAN:
Hitler dan Muhammad membunuh Yahudi

PERBEDAAN;

dunia tidak membenarkan Hitler karena dia membunuh Yahudi. Jerman minta maaf krn kejahatan dan perang yg disebabkan oleh Hitler.

Tapi kaum Islam membenarkan dan menyanjungkan Muhammad yang membunuh banyak kaum Yahudi

Catatan: Hitler tidak hanya membunuh Yahudi tapi dia juga orang bukan Yahudi.

masaru mengatakan...

coba lihat ayat Alquran, jelas2 bilang wafat tp di ayat lain disangkal:

Kamu bs Bahasa Arab? Atau kamu pikir Alquran Bahasa Indonesia itu Salah? Coba renungkan
Isa AS lahir, mati dan dihidupkan kembali “Wa salaamu ‘alayya yauma wulittu, wa yauma amuutu, wa yauma ub’atsu hayaa.”Dan sejahtera atasNya pada hari Dia dilahirkan, pada hari Dia wafat, dan pada hari Dia dibangkitkan hidup kembali.”(Maryam, 19:33)

Kalau dibangkitkan kembali merupakan hal yg general/umum, seharusnya itu tidak perlu disebutkan secara spesifik di alquran.
Atau seharusnya Allah jg bilang begitu untuk semua nabi termasuk si Muhammad kalau dia akan dibangkitkan kembali
Tapi ini kok cuma spesifik untuk nabi Isa saja ayatnya disebutkan??

Atau seharusnya Allah ga harus menyebutkan kata dibangkitkan kembali karena semua org udh tau kalau semua manusia akan dibangkitkan kembali?

Udah jelas disebutkan kata wafat

Coba lihat lagi ayat yg lain:
Surat Maryam 19:15. Kesejahteraan atas dirinya pada hari ia dilahirkan, dan pada hari ia meninggal dan pada hari ia dibangkitkan hidup kembali.

19:33. Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali”.

19:34. Itulah Isa putra Maryam, yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya.

Apakah terjemahan Indonesia salah, kata meninggal/wafat itu beda sama diangkat loh?
Kalau Isa tidak meninggal, mengapa Alquran menyebut kata meninggal berulang2 kali dan menyangkal kata meninggal di ayat yg lain? Mungkin si Muhammad salah denger ayat2 yg katanya diturunkan Allah?





Anonim mengatakan...

nah mulai deh kafir memelintir-plintir!

di Quran disebutkan semua manusia yang mati akan dibangkitkan kembali DI AKHERAT, termasuk NABI Isa. Soal mengapa ada kata yang di ulang di Quran, dll semua itu karena demi keindahan ayat Quran dan untuk memenuhi KODE Quran, sebagai tanda Quran itu ASLI FIRMAN dari Tuhan. Spt kata malam dan siang di Quran berjumlah sama, dll.
Tapi sudah sangat jelas maknanya, apalagi sudah ditegaskan di QS 19:30 Isa itu hanya NABI, ia hanya manusia, BUKAN tuhan.
JAdi tak usahlah kafir mencari pembenaran atas kesalahannya dengan memelintir-pelintir ayat Quran. Sudah jelas Isa cuma manusia, cuma nabi, BUKAN tuhan.

Dan Nabi bukan membantai yahudi, tapi beliau bersama para sahabat MEMBELA DIRI dari ancaman dan serangan kafir yang memusuhi Islam.

Nabi juga tak pernah dendam, bahkan ada malaikat yang menawari nabi untuk menghabisi para kafir yang memusuhi dan menghina beliau, tapi nabi melarang, dan malah mendoakan supaya para kafir itu bisa mendapat hidayah. Dan akhirnya doa nabi terkabul, sekarang kafir Quraish yang semula menjadi musuh besar nabi, justru sekarang anak keturunannya menjadi pembela Islam yang paling loyal dan setia.

Bahkan Nabi itu satu-satunya pemimpin dunia yang MAMPU mewujudkan negara yg rakyatnya, baik yg muslim maupun yg kafir hidup dalam kesejahteraan dan kenyamanan di masa kekhalifahan beliau, terkenal dengan PIAGAM MADINAH yang menjadi cikal bakal pendirian PBB.

BerBEDA dgn Hitler,ia membantai untuk BALAS DENDAM atas kematian tuhannya. sungguh tolol tuhannya Hitler karena tuhan yang mati itu memunculkan manusia-manusia semacam Hitler, yang membantai demi balas dendam atas kematian tuhsnnya, dan gereja merestuinya, cuma skrg sj malu dgn sejarah lalu berusaha ngeles mau cuci tangan. Padahal jelas Hitler adalah korban atas ketololan tuhannya.

masaru mengatakan...

si anonim sangat pandai memutar balikan fakta tanpa bisa menunjukan buktinya

Anonim bilang:
Jadi tak usahberkhayal tuhan bakal incest dengan menghamili ibunya sendiri, seperti fitnahan injil palsumu itu.

Pengertian kata incest saja salah digunakan, ini menunjukan tingkat kebodohan si anonim

Mana ayatnya Tuhan menghamili Maria ibunda Yesus?

1:34 Kata Maria kepada malaikat itu: "Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?" 1:35 Jawab malaikat itu kepadanya: "Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah.
Dalam zaman Alkitab, frasa ”anak manusia” digunakan untuk menggambarkan seorang manusia. Anak manusia adalah manusia.

Mana buktinya di Alkitab kalau Yesus itu hasil hubungan Allah dengan manusia yang seperti dituduhkanmu?

Kitab Matius:
1:18 Kelahiran Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri. 1:19 Karena Yusuf suaminya, seorang yang tulus hati dan tidak mau mencemarkan nama isterinya di muka umum, ia bermaksud menceraikannya dengan diam-diam. 1:20 Tetapi ketika ia mempertimbangkan maksud itu, malaikat Tuhan nampak kepadanya dalam mimpi dan berkata: "Yusuf, anak Daud, janganlah engkau takut mengambil Maria sebagai isterimu, sebab anak yang di dalam kandungannya adalah dari Roh Kudus. 1:21 Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus 1 , karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa u mereka." 1:22 Hal itu terjadi supaya genaplah yang difirmankan Tuhan oleh nabi: 1:23 "Sesungguhnya, anak dara itu akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki , dan mereka akan menamakan Dia Imanuel " --yang berarti: Allah menyertai kita. 1:24 Sesudah bangun dari tidurnya, Yusuf berbuat seperti yang diperintahkan malaikat Tuhan itu kepadanya. Ia mengambil Maria sebagai isterinya, 1:25 tetapi tidak bersetubuh dengan dia sampai ia melahirkan anaknya laki-laki dan Yusuf menamakan Dia Yesus.


Sekarang lihat Alquran:

Kelahiran Isa Al-Masih yang ajaib juga dicatat oleh Al-Quran, “......”Bagaimana akan ada bagiku seorang anak laki-laki, sedang tidak pernah seorang manusiapun menyentuhku dan aku bukan (pula) seorang pezina!" (Qs 19:19)
Hal serupa juga terdapat dalam Injil, “Kata Maria kepada malaikat itu: "Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?" (Injil Rasul Lukas 1:34)
Demikianlah, Isa Al-Masih, Kalimat Allah, lahir ke dunia dengan ajaib. Maryam, ibu-Nya hamil tanpa campur-tangan seorang lelaki. Mengapa? Karena Dia mengandung Isa Al-Masih dari Roh Kudus.

Ingatlah, ketika Malaikat berkata: "Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat (yang datang) daripada-Nya, namanya Al-Masih, Isa putra Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat . . . . ”. (Qs. 3:45).

Di Alquran juga setuju Isa itu lahir secara ajaib dari Roh. Beda sama Muhammad yg manusia biasa.

Dan juga kenapa Muhammad yg ktnya nabi terakhir tidak lebih hebat dr nabi yg sebelumnya?
Isa jelas ditulis dia terkemuka di akhirat, sedangkan Muhammad boro2 tidak disebut sama sekali dia bahkan tidak tahu apa yg terjadi dengan dirinya setelah kematian.
Umat Islam berdalih MUhammad ini rendah hati? Rendah hati atau ga yakin?

masaru mengatakan...

Saya setuju dengan anonim kalau anda menghujat Hitler

Tapi bukan karena ketololan Tuhannya, Dia mengaku Kristen memang tapi bukan berati Tuhan Kristen memerintahkan dia untuk membunuh Yahudi.

ga ada buktinya kan? jangan sembarangan memutar balikan fakta tanpa bukti? ini menunjukan kebodohan anda

Justru perbuatan si Muhammad ini membuat banyak sekali teroris di dunia berasal dari agama Islam. Ga semua org Islam jahat, cuma bnyk yg terinispirasi dengan si Muhammad yg membunuh org dengan alasan agama.

Sekali lagi ini perbedaan mendasar, di Alkitab Yesus dan murid2nya tidak pernah membunuh. Bahkan murid2 Yesus disiksa karena iman mereka tapi mereka tidak Membunuh org yg menyiksa mereka

Islam berbeda, si Muhammad membunuh org2 yg mau melawan mereka. Ini perbedaan utama

Sekali kalau ada penjajahan di dunia ini, itu memang jahat tapi bukan berarti penjajahan itu diajarkan Alkitab.

Ini dua hal yg berbeda sama sekali, mungkin anonim terlalu bodoh untuk melihat perbedaannya.

masaru mengatakan...

Alquran tidak digenapi donk kalu bilang semua manusia akan mati

tapi lupa Isa diangkat Allah berarti dia tidak pernah mengalami kematian secara fisik!

ini salah satu bukti di Alquran yg tidak bisa dijawab oleh umat Islam yg terus berdalih macam2
Seharusnya Alquran tidak membingungkan orang dan jelas dr awal kalau Isa akan diangkat dan tidak mati.

Anonim mengatakan...

wk wk tolol sekali pemahaman dan tafsiran kafir..

membaca ayat saja tak mampu, kenodohan memang dekat dengan kekafiran

ayat ini:
"Allah berkata: 'Ya 'Isa, sesungguhnya Aku mewafatkan engkau dan meninggikan (darjat) engkau kepadaKu dan menyucikan engkau dari orang-orang kafir dan menjadikan pengikut2 engkau diatas mereka yang kafir sampai hari kiamat.."

maksudnya DI SAAT ini, di MASA sekarang ini, masa sejak nabi Muhammad menjadi nabi sampai sekarang, NABI Isa itu SUDAH wafat, tapi bukan pada saat disalib, waktu itu Isa BELUM MATI, cuma DISERUPAKAN mati, padahal cuma pingsan. Paham?!

Lalu ttg roh, SEMUA bayi itu dari roh yang ditiupkan oleh malaikat Jibril(alias roh kudus itulah malaikat Jibril), karena memang malaikat itu Allah ciptakan sebagai mahluk yang patuh, selalu patuh dan tak punya dosa, makanay disebut roh kudus.
dan memang kerja malaikat Jibril itu adalah meniupkan roh kedalam rahim tiap ibu yang mengadung sehingga janin tersebut bernyawa dan bisa lahir menjadi manusia.Bukan cuma isa saja.

dan selain NABI isa banyak juga orang biasa malah yang juga Quran sebut sebagai terkemuka itu. Bahkan kalau mau "hebat-hebat"an sesuai pemahaman hebat ala kafir, Nabi Adam lebih layak disebut sebagai tuha, karena LEBIH ISTIMEWA, nabi Adam selain tak berbapak juga tak berIbu. Nah...Think!

Anonim mengatakan...

Di ISlam sudah ada jelas Fatwa haram terorisme, dan ada ADAB dalam berperang sekalipun. BerBEDA dgn penjajah dan hitler, mereka menggunakan ayat pedang dan KEMATIAN TUHANnya sebagai alasan dan motif untuk membantai dan menjajah!
Sedangkan nabi berperang hanya sekedar untuk MEMPERTAHANKAN DIRI, sama sekali bukan karena dendam atau ingin menyebarkan agama, karena nabi sangat tahu bahwa hidayah keislaman itu hak Allah, bukan manusia, nabi sekalipun. Think!

Coba tuhan tak bisa mati, maka tak akan ada itu Hitler dkk.

Itulah kesalahan fatal injil palsu, mengira tuhan bisa mati, padahal tuhan asli itu tidak maha tolol, sehingga tak akan berkehendak untuk bermimikri menjelma jadi ini itu dan mati pula.

Tuhan asli itu Maha Kuasa, sehingga mudah sekali kalau hanya mau mengampuni dosa, tak pelu tolol menjelma jadi sesuatu yang bisa diserupai dan mati pula.

masaru mengatakan...

Nah itu mengatakan forum ini harus berhenti di sini karena si anonim jelas2 tidak bs memahami kitab dan komennya sendiri.

haha lucu sekali tidak ada cerita tentang Isa wafat setelah cerita tentang penyaliban seseorang yg diserupakan dengan dia. Alquran ga lengkap

hanya cerita Isa dimana nabi Gabriel datang ke seorang manusia untuk memberitakan tentang kelahiran Isa, nabi2 lain atau manusia lain ga ada yg didatangi malaikat. Ini menunjukan anda bodoh sekali, kenapa Isa begitu special disebut di dalam Alquran juga?

Islam ada bnyk fatwa tp tetep aja banyak teroris dan pertentangan dlm diri Islam
Ga bisa memungkiri konflik antara Shiah dan Sunni dan malah sok menyudutkan agama org

Kalo Islam begitu sempurna kenapa negara2 Islam ga maju2 dan kebanyakan terbelakang dibanding negara2 barat dan Asia Timur?

Kedudukan wanita di negara Islam begitu rendah, sampai menyetir mobil saja tidak boleh. Islam itu terbelakang dan hanya cocok untuk peradaban pada zamannya. Lihat saja buktinya di zaman sekarang.

Yesus sendiri sudah memperingatkan adanya nabi palsu di dalam Matius 24:11, salah satunya ya si Muhammad

Bagaimana kamu tahu palsu atau bukan?
Mereka melawan firman Allah (Yesaya 8:20).
Mereka tidak menghasilkan buah yang baik (Matius 7:18-20).
Banyak orang memuji-muji mereka (Lukas 6:26).
Mereka menolak keilahian Yesus (1 Yohanes 4:3).

masaru mengatakan...

anonim ini sangat bodoh sekali

Hitler dikaitkan dengan ajaran Kristen.

Bolehkah saya mengkaitkan Islam dengan org Islam yg melakukan tindakan jahat?

Pemeluk agama yg salah bukan berarti agamanya yg salah, tp pelakunya atau manusianya yg salah.

Coba berpikir secara matang, jangan asal cuap2

Anonim mengatakan...

siapa bilang tak ada ayat yang menjelaskan bahwa semuaaa manusia itu berasal dari roh yang ditiupkan malaikat jibril. ngaco lo, padahal belum baca seluruh Quran sudah mau sok tahu tentang Islam.

Itu namanya kamu minta ditampar, supaya sadar!

skrg pikir, mana mungkin Hitler akan membantai kalau tak ada tuhannya yang mati. lol!

masaru mengatakan...

makanya anda ini bodoh masih membahas Hitler, ga cuma bodoh tapi juga penuh kekerasan seperti kaum muslim ektremis, contohnya si FPI yang suka main kekerasan

anda tidak bs mengontrol emosi anda sendiri, masih berani membawa agama

yang ada hny membawa malu agama Islam sendiri

Hitler adalah contoh org yang salah, dan ingat Tuhan orang Kristen ga cuma mati tapi juga bangkit kembali pada hari ketiga, jgn lupa bung!

Ini pandangan yg bodoh sekali mengaitkan Hitler dengan kematian Tuhan Yesus karena agama Kristen tidak pernah menyalahkan orang Yahudi

Tapi si Muhammad membunuh org Yahudi dengan dalih membela Islam dan membela diri sendiri

Alasan ini lah yg menyebabkan aksi teroris bnyk terjadi di dunia ini

Karena mereka menyontoh perbuatan si Muhammad

Bolehkah dunia menyimpulkan gara2 si Muhammad menghalalkan membunuh Yahudi atau non-islam, makanya bnyk teroris di dunia ini?

masaru mengatakan...

Kl anda menyalahkan agama Kristen yg mengaminkan kematian Tuhan Yesus (dan dia juga bangkit kembali),

kita juga boleh mengaitkan gara2 si MUhammad bnyk teroris di dunia ini yg mati jihad, bom.

Di negeri sendiri aja bnyk bom yg dilakukan kaum Islam yg membunuh org2 biasa. Ini semua dilakukan dengan nama Islam.
Kesimpulan: gara2 si Muhammad ngajarin jihad dan menyontoh ajaran Muhammad yang membunuh kaum non-muslim mknya ini semua terjadi.

Malu sendiri!

masaru mengatakan...

Si anonim ini lagi2 tidak sadar Alquran sendiri mencatat, kelahiran Isa berbeda dari manusia lainnya

Jibril mengatakan kepada Maryam tentang akan diberikan calon anak yang bernama Isa, Maryam sangat terkejut, karena ia telah bersumpah untuk menjaga kesuciannya kepada Allah dan tetap mempertahankan hal itu dan bagaimana pula dia bisa hamil tanpa seorang lelaki, lalu Jibril menenangkan Maryam dan mengatakan bahwa perkara ini adalah perkara yang mudah bagi Allah, yang ingin membuat dia sebagai tanda untuk manusia dan rahmat dari-Nya.

Jibril berkata; "Demikianlah". Tuhanmu berfirman: "Hal itu adalah mudah bagiKu; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan". (surat Maryam: 21)

Dan (ingatlah kisah) Maryam yang telah memelihara kehormatannya, lalu Kami tiupkan ke dalam (tubuh)nya ruh dari Kami dan Kami jadikan dia dan anaknya tanda (kekuasaan Allah) yang besar bagi semesta alam (Al Anbiyaa': 21)

Beda kan kelahiran Isa, dia bukan hasil seksual dr manusia dengan manusia seperti manusia lainnya?

Masih ga mengerti?

masaru mengatakan...

PERSAMAAN MUHAMMAD, HITLER & STALIN

1. Bapak mereka mati/meninggalkan mereka ketika mereka masih kanak-kanak.
2. Ibu mereka juga mati muda. (Ibu Muhammad mati ketika si Nabi berusia 4 tahun. Sang kakek yang memungutnya juga mati).
3. Ketiganya mengalami masa kecil tidak bahagia.(Karena diwaktu kecil mereka tidak pernah merasakan cinta kasih, mereka pun tidak mampu menunjukkan cinta kasih disepanjang hidup mereka)
4. Ketiganya mengalami masa remaja tidak bahagia. (Ayah Stalin dan Hitler sangat kejam terhadap ibu mereka. Kita tidak tahu bagamana perlakuan ayah Muhammad terhadap ibunya, tetapi kemungkinan besar ia juga sangat kejam, mengingat mental Arab untuk menghajar isteri sampai babak belur dan memecut bini mereka seperti onta
5. Ketiganya dari keluarga mapan. (Muhammad setelah menikah dengan Khadijah ia seperti orang yang kaya mendadak).
6. Ketiganya tidak berpendidikan formal (Muhammad paling parah nasibnya; para pengikutnya mengatakan ia BUTA HURUF total!)
7. Ketiganya pandai berkata2, baik dalam pidato ataupun dalam dakwahnya.
8. Ketiganya meminjam sejarah untuk mengabsahkan tindakan mereka.
9. Ketiganya menjadi tiran saat berkuasa dan tangan mereka berlinangan darah manusia.
10. Ketiganya sangat amat RASIS.
11. Ketiganya menyeret negara (wilayah kekuasaan) mereka kedalam kerusuhan dan perang.
12. Ketiganya mati dalam keadaan mengenaskan dan sengsara.
13. Ketiganya berangan-angan untuk menguasai dunia dengan ideologi mereka.
14. Ketiganya membenci Yahudi dan membunuh Yahudi dalam jumlah besar.

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 396   Lebih baru› Terbaru»