Menjawab Seputar Pernikahan Rasulullah dengan Shafiyyah

 Oleh :Muhammad Rizki

Salah satu gugatan dan hujatan para Kufar adalah terkait denga Pernikahan Rasulullah Shollallahu alaihi wassalam dengan Shafiyyah binti Huyai. dan Gugatan dan hujatan tersebut bahwa nabi SAW melakukan perzinahan/pemerkosaan sebelum ia menikahi Shafiyyah binti Huyai.

“Safiyah dilahirkan di Medina. Ia berasal dari suku Yahudi Banu I-Nadir. Ketika suku ini diusir dari Medina tahun 4 AH, Huyai adalah salah… satu dari orang-orang yang menetap di wilayah subur Khaibar bersama Kinana Ibn al-Rabi’ yang menikahi Safiyah sesaat sebelum Muslim menyerang Khaibar. Ia berumur 17 tahun. Sebelumnya ia adalah istri dari Sallam Ibn Mishkam yang menceraikannya. Disinilah, satu mil dari Khaibar, Nabi menikahi Safiyah. Dia dipelihara dan dirawat untuk Nabi oleh Umm Sulaim, ibu dari Anas Ibn Malik. Mereka menginap disana. Abu Ayyub al-Ansari menjaga tenda Nabi sepanjang malam. Pada saat subuh, Nabi yang melihat Abu Ayyub berjalan hilir mudik itupun bertanya kepadanya apa maksudnya, dan ia menjawab: “Saya khawatir akan engkau karena  perempuan muda itu. Engkau telah membunuh ayahnya, suaminya, dan banyak dari keluarganya, dan dia juga masih seorang kafir. Saya sungguh khawatir terjadi apa-apa karena dia. Nabipun mendoakan Abu Ayyub al-Ansari (Ibn Hisham, p.766). Safiyah telah meminta kepada Nabi untuk menunggu hingga ia telah lebih menjauh dari Khaibar. “Kenapa?” tanya Nabi. “Saya mengkhawatirkan engkau karena orang-orang Yahudi yang masih dekat dengan Khaibar!”

JAWABAN:

Kisah di atas adalah sebuah ringkasan sejarah tentang pasca penaklukkan Khaibar. Entah dasar dari mana, penuding mengartikan literatur di atas, bahwa nabi SAW memiliki sifat tercela seperti (fitnah mereka terhadap) nabi telah melakukan perzinahan atau bahkan pemerkosaan kepada Shafiyyah sebelum beliau SAW mengambilnya jadi istri. Semoga Allah melaknat (mereka) para pendengki dan penghujat agama yang lurus dan nabi yang mulia ini.
Mari perhatikan kata per kata dari literatur tabaqat yang dijadikan rujukan tersebut, lalu kita sejenak berhenti pada kalimat:


” Sebelumnya ia adalah istri dari Sallam Ibn Mishkam yang menceraikannya. Disinilah, satu mil dari Khaibar, Nabi menikahi Safiyah. Dia dipelihara dan dirawat untuk Nabi oleh Umm Sulaim, ibu dari Anas Ibn Malik.”
Maka akan terbukti kebohongan dan fitnah mereka, sebab dalam rangkaian cerita literatur di atas, Nabi SAW sudah terlebih dahulu menikahi Shafiyyah. Dan oleh penuding, atas dasar asumsinya, mengutip cerita tersebut (penekanan) mereka lebih kepada kalimat:

Mereka menginap disana. Abu Ayyub al-Ansari menjaga tenda Nabi sepanjang malam. Pada saat subuh, Nabi yang melihat Abu Ayyub berjalan hilir mudik itupun bertanya kepadanya apa maksudnya, dan ia menjawab: “Saya khawatir akan engkau karena  perempuan muda itu. Engkau telah membunuh ayahnya, suaminya, dan banyak dari keluarganya, dan dia juga masih seorang kafir. Saya sungguh khawatir terjadi apa-apa karena dia. Nabipun mendoakan Abu Ayyub al-Ansari.” (Ibn Hisham, p.766).


Apakah salah, Nabi SAW menginap bersama Shafiyyah yang notabene sudah sah menjadi istri beliau? Dimanakah perbuatan tercela beliau pada kisah ini? Sementara beliau SAW adalah orang yang terjaga dari perbuatan maksiat, bahkan untuk berduaan dengan seorang yang BUKAN muhrimnya saja, beliau sangat mengharamkam perbuatan tersebut, apalagi sampai melakukan tindakan asusila? Naudzu billah min dzalik..

Rasulullah SAW bersabda: “Janganlah sekali-kali seorang laki-laki berduaan dengan seorang wanita kecuali wanita disertai muhrimnya. Dan seorang wanita itu juga tidak boleh bepergian sendirian, kecuali ditemani oleh mahramnya.” (Shahih Muslim: 2391)

“Janganlah sekali-kali seorang laki-laki berduaan dengan seorang wanita melainkan yang ketiganya adalah setan.” (HR.Tirmidzi 2165)


QS. 17.32. Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.


Dan masih banyak lagi sifat-sifat mulia rasulullah SAW dan larangan-larangan serta keladanan yang ditunjukkan oleh beliau agar tidak berbuat maksiat dan melakukan perbuatan tercela lainnya.

Adapun dari sikap Abu Ayyub al-Ansari yang melakukan penjagaan sepanjang malam di depan tenda nabi adalah sikap yang menggambarkan kesetiannya kepada nabi yang memang selalu menjaga perkemahan nabi ketika beliau sedang istirahat setelah menaklukan Khaibar.


Riwayat tentang penjagaan Abu Ayyub tersebut adalah sebagai berikut:

Pada malam itu nabi SAW bermalam di sebuah kemah tempat kediaman beliau selama di Khaibar bersama ISTRI BELIAU yang baru dikawini (Shafiyyah) itu. Pada malam itu Abu Ayyub al-Anshari, tanpa diketahui oleh Nabi, mengawal dengan pedang terhunus sepanjang malam di depan kemah Nabi.
Abu Ayyub melakukan itu karena sangsi dan curiga, kalau-kalau wanita Yahudi yang baru dikawini oleh Nabi SAW itu berbuat jahat atas diri beliau.

Kecurigaan Abu Ayyub itu didasarkan karena ayah dari wanita itu mati terbunuh oleh kaum muslimin dengan perintah Nabi SAW Dan suami wanita itu mati juga karena bertempur dengan tentara kaum muslimin yang dipimpin Nabi SAW.
Sampai pagi hari Abu Ayyub tetap mengawal dan mengelilingi kemah Nabi. Maka, pada pagi harinya setelah Nabi melihat Abu Ayyub mengawal dan mengelilingi kemah beliau dengan pedang terhunus, beliau pun bertanya, “Hai Abu Ayyub, rnengapa engkau berbuat seperti ini?”


Sahabat yang amat setia itu menjawab, “Karena saya khawatir, ya Rasulullah! Saya sangat mengkhawatirkan engkau, kalau-kalau wanita itu berbuat jahat kepada engkau. Karena selalu teringat oleh saya bahwa ayah wanita itu, suaminya, dan kaumnya telah mati dibunuh oleh dan atas perintah engkau.”
Mendengar jawaban Abu Ayyub, Nabi SAW. lalu diam sambil tersenyum. Demikianlah di antara kesetiaan sahabat Nabi saw. terhadap beliau.” (Tarikh jilid 2)


Dan (lalu) kemudian mereka (para penghujat) menghubungkannya dengan kitab Tabaqat yang bunyinya seperti di bawah ini, agar terkesan—menurut asumsi mereka yang didasari atas kebencian— seolah-olah nabi melakukan pemaksaan (pemerkosaan):

“Safiyah telah meminta kepada Nabi untuk menunggu hingga ia telah lebih menjauh dari Khaibar. “Kenapa?” tanya Nabi. “Saya mengkhawatirkan engkau karena orang-orang Yahudi yang masih dekat dengan Khaibar!”
Bahwa pernyataan Shafiyyah di atas adalah sebuah kekhawatiran sekaligus menunjukan rasa cinta dan perhatiannya kepada nabi, sebab tempat orang-orang Yahudi dengan jarak mereka saat itu masih sangat dekat . Yang dengan segala kemungkinan, bisa saja orang-orang Yahudi yang sudah terkalahkan itu datang menyusul untuk melakukan balas dendam.  Bukan seperti tudingan si penghujat yang mengatakan nabi SAW melakukan pemaksaan, atau percobaan pemerkosaan atau apapun namanya.

Maka begitu jarak kaum muslimin dengan orang-orang Yahudi  sudah dianggap cukup jauh (12 mil dari Khaibar), beliau turun istirahat bersama Shafiyyah. Kemudian Ummu Salim mendandani Shafiyyah sebagaiman layaknya orang yang akan menikah.
Ummu Sinan Al-Aslamiyyah berkata, “Shafiyyah adalah seorang perempuan yang paling bersih di antara perempuan-perempuan lain. Kemudian Rasulullah SAW memasuki rumah keluarganya.
Tatkala hari sudah pagi, aku bertanya kepada Shaiiyyah mengenai apa yang dikatakan Rasulullah SAW. kepadanya. Lalu dia bercerita, ‘Rasulullah bertanya kepadaku, ‘Kenapa kamu tidak mau berhenti pada tempat yang pertama? Aku menjawab, Aku takut engkau terlalu dkat dengan ternpat orang-orang Yahudi.”’
Dan Shafiyyah adalah sosok yang paling benar dan ini telah disaksikan sendiri oleh Rasulullah SAW. Bahwa keputusannya untuk tidak berhenti pada tempat yang pertama adalah benar.


Seperti apa sosok Shafiyyah itu? Berikut riwayat singkat kehidupannya:

Nama lengkapnya adalah  Shafiyya binti Huyai bin Akhtahb Al-Yahudi.  Ia adalah salah satu tawanan dari perang Khaibar. Pada perang itulah keluarga terdekatnya meninggal dunia, di antaranya: suami, ayah, saudara laki-laki dan pamannya. Lalu sebagai penghormatan, duka cita dan kasih Nabi terhadapnya, beliau akhirnya menikahi Shafiyyah.
Sebelum Shafiyyah dinikahkan dengan suami pertamanya, ia sebenarnya pernah bermimpi melihat bulan purnama terjatuh ke dalam kamarnya.

Anar R.A berkata, bcrkata, ”Rasulullah ketika hendak menikahi Shafiyyah binti Huyai, beliau SAW bertanya kepadanya, ‘Adakah sesuatu yang engkau ketahui tentang diriku?’ Dia menjawab, ‘Ya Rasulullah, aku Sudah mengharapkanmu sejak aku masih musyrik, dan memikirkan seandainya Allah mengabulkan keinginanku itu ketika aku sudah memeluk Islam.”
Ungkapan Shafiyyah tersebut menunjukkan rasa percayanya kepada Rasulullah dan rindunya terhadap Islam.
Bukti-bukti yang jelas tentang keimanan Shafiyyah dapat terlihat ketika dia memimpikan sesuatu dalam tidurnya, kemudian dia ceritakan mimpi itu kepada suami pertamanya (Al-Harits bin Harb).

Mengetahui takwil dari mimpi itu, suaminya marah dan menampar wajah Shafiyyah sehingga berbekas di wajahnya. Rasulullah melihat bekas di wajah Shafiyyah dan bertanya, ”Apa ini?” Dia menjawab, “Ya Rasul, suatu malam aku bermimpi melihat bulan muncul di Yastrib, kernudian jatuh di kamarku. Lalu aku ceritakan mimpi itu kepada suamiku, Kinanah. Dia berkata, ’Apakah engkau suka menjadi pengikut raja yang datang dari Madinah? Kemudian dia menampar wajahku.”

Ibn Sa‘ad meriwayatkan dari Nha ibn Yasar, dia berkata, “Ketika Shafiyyah datang dari Khaibar, dia tinggal di rumah Haritsah ibn Al-Nu‘man. Para perempuan Anshar mendengar kabar ini dan langsung mendatangi rumah Haritsah untuk me lihat kecantikannya, termasuk Aisyah yang datang untuk menyelidikinya. Setelah Aisyah ra keluar, Rasulullah SAW lalu menanyakan kesannya terhadap Shafiyyah seraya bertanya, ‘Bagaimana kamu menilainya?’
Aisyah  menjawab, Aku hanya melihat seorang perempuan Yahudi.  ‘Nabi bersabda Iagi, janganlah kamu berkata seperti ini, karena dia telah memeluk Islam.”

Kecemburuan seperti ini bukan hanya menimpa Aisyah r.a., melainkan sudah menyebar ke dalam hati semua istri Nabi SAW.
Ibn Sa‘ad meriwayatkan lagi dari Aisyah., “Suatu saat Rasulullah SAW sedang dalam perjalanan, lalu kemudian unta kepunyaan Shafiyyah mengalami sakit, sedangkan Zainab binti Jahsy memiliki unta yang lain. Rasulullah SAW pun bersabda kepada Zainab, ‘Uma kepunyaan Shaiiyyah terkena sakit, bisakah kamu memberinya unta yang lain?’ Zainab menjawab, ‘Mengapa aku harus memberi perempuan Yahudi itu?’ Karena sikap Zainab yang seperti itu, Rasulullah Saw meninggalkannya pada bulan Dzulhijjah dan Muharram, dan tidak pernah mendatanginya. Zainab berkata, ‘Bahkan sampai aku merasa putus asa menghadapinya”
Dalam riwayat lain, Shafiyyah r.a. bercerita, “Suatu ketika Rasulullah masuk menemuiku, sedangkan aku telah mendengar  sesuatu yang telah dikatakan Aisyah  dan Hafshah yang menyatakan, ‘Kami lebih mulia di hadapan Rasulullah daripada Shafiyyah. Kami adalah istri-istrinya dan putri-putri dari pamannya.
Kata-kata itu pun sampai ke telinga Rasulullah, sehinga heliau bersabda, ‘Kenapa tidak kamu (Shaiiyyah) jawab kepada mereka, ‘Bagaimana kalian lebih baik dariku, sementara suami ku adalah Muhammad, ayahku adalah Harun a.s., dan pamanku adalah Musa a.s.?”

Shafiyyah juga merawikan 10 hadits dari Nabi. Di antaranya, ia berkata, “Suatu malam, Nabi beriítikaf di masjid, lalu aku datang mengunjungi Beliau. Setelah selesai mengobrol, aku berdiri dan hendak pulang. Beliau pun berdiri untuk mengantarku. Tiba-tiba dua laki-laki Anshar lewat. Tatkala mereka melihat Nabi, mereka mempercepat langkah mereka. “Perlambatlah langkah kalian! Sesungguhnya ini adalah Shafiyah binti Huyai,’kata Nabi. “Maha suci Allah, wahai Rasulullah, kata mereka. Beliau mengatakan, ‘Sesungguhnya setan itu berjalan pada aliran darah manusia. Sebenarnya aku khawatir, kalau-kalau setan membisikkan tuduhan dusta atau hal yang tidak baik dalam hati kalian.” (HR. Al-Bukhari).

Di hari-hari terakhir kehidupan Utsman bin Affan, Shafiyyah  menorehkan sikap mulia yang menunjukkan keutamaan dan pengakuannya terhadap kedudukan Utsman bin Affan. Kinanah berkata, “Aku menuntun kendaraan Shafiyyah ketika hendak membela Utsman. Kami dihadang oleh Al-Asytar, lalu ia memukul wajah keledainya hingga miring. Melihat hal itu, Shafiyyah berkata, “Biarkan aku kembali, jangan sampai orang ini mempermalukanku.” Kemudian, Shafiyyah membentangkan kayu antara rumahnya dengan rumah Utsman guna menyalurkan makanan dan air minum.”
Sikap mulia ini menunjukkan ketidaksukaan Ummul Mukminin Shafiyyah terhadap orang-orang yang menzhalimi dan menekan Utsman, bahkan membiarkannya kelaparan dan kehausan.
Ibnu Al-Atsir dan An-Nawawi rakimahumallah, memujinya seperti berikut, “Shafiyyah adalah seorang wanita yang sangat cerdas.” Sedangkan Ibnu Katsir rahimahullah, berkata, “Shafiyyah adalah seorang wanita yang sangat menonjol dalam ibadah, kewaraían, kezuhudan, kebaikan, dan shadaqahnya.”
Shafiyyah juga adalah orang yang jujur. Hal ini dapat dilihat dari kesaksian Rasulullah terhadap kejujuran Shafiyyah dan memuliakannya dengan kesaksian dari mulut yang tidak berkata berdasarkan hawa nafsunya.

Ibn Sa‘ad meriwayatkan dari Zaid ibn Aslarn, “Suatu hari istri-istri Nabi berkumpul di hadapan Nabi yang sedang sakit sebelum wafatnya. Lalu Shafiyyah berkata, ‘Wahai Nabi utusan Allah, demi Allah, sungguh aku sangat senang selama engkau bersamaku. Kemudian istri-islri Nabi yang lain saling memberi isyarat dengan pandangannya. Melihat hal itu, beliau bersabda, ‘Berkumur-kurnurlah kalianl’ Mereka pun bertanya, ‘Untuk alasan apa, wahai Rasulullah?’ Beliau menjawab, ‘Karena isyarat pandangan kalian kepadanya.”


Shafiyyah benar-benar orang yang jujur. Shafiyyah hidup sebagai Ummul Mukminin dengan mulia dan terhormat. Dia wafat pada tahun 52 H pada zaman pemerintahan Muawiyah ibn Abu Sufyan.
Dari uraian jawaban diatas, telah jelas terbukti fitnah mereka yang mengada-ngada. Maha benar Allah dengan segala firman-Nya.

QS. 61.8. Mereka ingin memadamkan  cahaya Allah dengan mulut (tipu daya) mereka, tetapi Allah (justru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya”.

QS. 21.107. Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam.

398 comments:

«Paling tua   ‹Lebih tua   201 – 398 dari 398   Lebih baru›   Terbaru»
Anonim mengatakan...

apakah kaum wanita kami mengadu
kepada anda? Sehingga anda mengatakan kaum wanita muslim sperti itu..

Jika anda benar-benar jujur dalam hal kebebasan, mestinya anda bisa lebih menghargai apa pun itu dengan kebebasan (prinsip) kita.
Anda lupa atau pura pura lupa lebih banyak bertanya tapi lupa dengan komen anonim lainya yg menanyakan anda saya tidak ingin anda jawab itu karena dari semua coment“ ini sangat membuat saya kagum terhadap islam bukan berarti saya sepihak tidak sama sekali perdebatan ini sudah saya banyak temukan sebelumnya selalu yg di tanya non muslim selalu saja masalah itu dan itu..

Terkait wanita di larang berkendara wahai masaru.
Maka saya jawab:
Pertama, apakah kaum wanita kami mengadu
kepada anda apa anda pernah tau di negara arab ada wanita muslim yg merasa derajatnya sangat di lecehkan karena tidak bisa berkendara ? Melalui media islam bukan media barat yg kafir dan banyak konspirasi..
Mengapa anda (lancang) menanyakan hal“ yg belum anda pahami dengan cara yg negatif ?? Itu pertanyaan pertama.

Bukankanh presiden Amerika waktu masih muda menyetir
mobil sendiri?”
iya kan ?

ketika dia menjadi gubernur negara bagian juga kadang masih nyetir mobil sendiri juga kan?”

Tetapi coba setelah menjadi presiden Amerika apakah sang presiden nyetir mobil sendiri?”, maka TIDAK KAN !! Pasti ada ajudan atau yg bertugas untuk melindungi belio..

Maka itulah yg kami lakukan pada kaum wanita kami Kami menyopiri wanita kami sebagai bentuk penjagaan & penghormatan kepada kaum wanita kami.
Saya menyopiri saudara perempuan, istri dan
anak-anak perempuanku..
sesungguhnya ini adalah bentuk pelayanan/
khidmah (kami kepada kaum wanita).
Dan itu adalah makna dari al quran yg harus kita pahami dengan akal sehat..

anda lihat coba Amerika yg mayoritas kristen. katanya menghormati wanita dan sangat bilang ke media atau mempertanyakan tidak masuknya wanita muslim ke parlemen di negara negara mayorita muslim,

sejak kapan Amerika merdeka?” – 200 tahun- “kan ? Kalau begitu tunjukkan kepada saya SATU saja presiden Amerika yang wanita”…
Sperti ibu mega wati atau ibu benazir bhuto

Kalian itu sebenarnya pendusta” (Cuma omong doang).. Beritahukan pada saya, dalam sejarah konggres di amerika (sejak dulu sampai sekarang) kapan ada masa dimana jumlah wanita sama dengan jumlah laki-laki?.. Ayo jawab ??

Kalian Cuma memasukkan beberapa wanita saja (ke parlemen kan) trus mau mentertawakan kami ???”….

Pertanyaan yg lain silahkan invite pin bb saya saja masaru atau ungke atau yg lainnya juga bisa.. 25D28302..
Saya tunggu niat baik anda..
Kenapa ??
Kalau coment di sini saya takut pada aqidah saya.dan saya tidak ingin yg baca coment saya nantinya salah pergunakan apa yg saya katakan dan saya tidak mau di katakan orang yg lalai di mata allah akan ilmu yg ia berikan..

Terima kasih..

masaru mengatakan...

maaf saya tidak pake BB, saya tidak tinggal di Indonesia seperti anda.
Haha anda sempit sekali, seperti mengira semua org Indo pake bb? haha bb cuma laku di Indo bung. Coba tanya dl seharusnya apakah saya pake bb atau tidak.
Pikiran anda sangat Indo sekali dan tidak luas.

Saya telah melihat dunia, ga cm tinggal di Indonesia yg blm pernah melihat di dunia dan termakan oleh idelogi islam semata2.

Anonim mengatakan...

Bodohnya kafir, dengan khayalan kotornya penuh kedengkian kepada nabi yang mulia.

Kenapa Isa dibahas di Quran, karena supaya muslim tak mudah ditipu oleh kafir kristen, Jelas sekali di Quran, Isa itu BUKAN tuhan, melainkan hanya manusia.

Dan Nabi Muhammad dgn hotler jelas banyaaak sekali perbedaannya. Hitler tak punya Quran yg ilmiah spt ini www.KeajaibanAlQuran.com

Hitler cuma punya Injil dan tuhannya si yesus yang mati yang menjadi motivasinya untuk balas dendam dan membantai.

Nabi juga tak pernah balas dendam, beliau sangat penyabar dan penyayang, bahkan orang yang meludahi beliau, justru nabi doakan supaya dapat hidayah.

Nabi bukan berperang, tapi MEMBELA DIRI dan menegakkan keadilan.

Nabi sangat paham bahwa hidayah keIslaman itu hak Allah, bukan dirinya. Sedangkan Hitler berpegang pada ayat pedang, bahwa ajaran kristen harus ia sebarkan dengan segala cara. Hal ini juga masih dilakukan oleh umat kafir kristen yang nekad memfitnah nabi, dan mempelintir ayat hadis untuk menyesatkan manusia. Kafir kristen benar-benar anak buah setan iblis yang paling setia dalam berusaha menyesatkan manusia.

nieh ayatnya :

Semuaa manusia itu dari tiupan roh dari Allah, bukan cuma NABI Isa saja.
QS 32. As Sajdah
9. Kemudian Dia menyempurnakan dan meniupkan ke dalamnya roh (ciptaan)-Nya dan Dia menjadikan bagi kamu pendengaran, penglihatan dan hati; (tetapi) kamu sedikit sekali bersyukur.

Semuaa manusia, bahkan manusia pendosa sekalipun akan dibangkitkan, bukan cuma NABI Isa saja.
QS 91. Asy Syams
12. ketika bangkit orang yang paling celaka di antara mereka,

So tak suahlah kalian kafir menambah dosa kalian dengan memfitnah nabi, dan sok tahu tentang agama orang lain.

Lebih baik kalian dalami agamamu sendiri, supaya menemukan kebenaran yang sejati.


masaru mengatakan...

masalah wanita mengadu atau tidak, itu ga masalah.

yang menjadi masalah, apakah bisa wanita itu mengadu kepada dunia?
perbandingan presiden yg disupiri ajudannya dengan wanita yg mau menyetir sendiri tidaklah bijaksana.
Mengapa wanita dilarang menyetir kalau mereka bs menyetir sendiri? Knp hrs selalu disupiri pria, bahkan wanita ga bs berjalan bebas tanpa ada pihak pria keluarganya/suaminya yg mendampinginya.
Wanita setidaknya lebih rendah di dlm hukum Islam dibandingkan dengan negara lain

Hukum islam sangat aneh, bisa liat di Indo untung bukan diatur hukum Islam. Jadi hak2 wanita jauh lebih baik.
Amerika bukan negara Kristen bung, amerika memisahkan agama dan sekular. Cam kan itu. Semua Islam mengira Amerika sama dengan Kristen, Amerika itu negara liberal bukan negara yg berdasarkan agama!

jadi ada tidaknya president wanita di AS bukan karena masalah agama.

satu hal lagi argumen sempit yang diperlihatkan oleh anonim.

masaru mengatakan...

kalau saya justru berpendapat kamu sekolah lagi supaya bs memberikan jawaban yg lebih logis.

Kamu menyangkal kalau Maryam itu mengandung sebagai hasil dr Roh Allah? Jelas2 Maryam itu belum pernah bersetubuh dengan laki2

Semua manusia diciptakan dr hasil persetubuhan laki dan perempuan. Dan Rohnya emang dari Allah. Tapi berbeda dengan Isa, dia bukan hasil persetubuhan.

Ini yg mau saya ungkapkan, apa kamu masih mau menyangkal? Maryam sendiri bilang dia blm pernah bersetubuh dengan laki2

Duh

Anonim mengatakan...

dan betul sekali justru Islam lah yang memuliakan wanita, sebagai wanita saya sangat benci kalau harus menyetir sendiri. Apalagi mobil itu memang didisain bagi struktur tubuh lelaki. JAdi sebenarnya mengawal wanita dengan mahram itu tujuannya, untuk melindungi dan memudahkan wanita. memuliakan wanita, sehingga wanita muslim tak perlu harus bekerja keras secara fisik, mengingkari kodrat kewanitaanynya, menjadi hina mengerjakan pekerjaan kasar yang tak sesuai fisik dan kodrat wanita.

Anonim mengatakan...

tentang Isa sudah FINAL, Isa cuma manusia.

Sudah jelas pula tuhan itu tidak tolol sehingga harus menjelma serupa manusia dan mati pula.
Kristen melecehkan tuhan, seolah jadi manusia, dan berpenis pula, tapi di kristen tuhan yesusnya itu mandul pula, karena dianggap tak berketurunan. Padahal katanya yesus itu tuhan, kenapa pula tuhan kok cacad, tidak berfungsi penisnya. Sungguh hina sekali tuhan dalam kristen.

Seandainya mereka menggunakan satu gram saja dari otaknya, pasti mereka sudah sadar lalu mualaf.

masaru mengatakan...

Ya Hitler dan Muhammad memang ada perbedaan tapi coba lihat persamaana mereka, at least background mereka

ada persamaan yg menyebabkan mereka mengambil tindakan atas perbuatan mereka membunuh orang.

Hitler ga menyebarkan agama Kristen bung, orang Hitler itu juga perang dengan negara lain di Eropa yg penduduknya sudah Kristen kok. Coba baca dulu sejarah sebelum asal ngomong.

Sekali lagi yg kamu tidak bs melihat dengan jelas, kamu tidak bs menggunakan Hitler karena dia itu dikecam dunia akibat tindakannya yang jahat.

masaru mengatakan...

haha ini dia jawaban paling bodoh
saya yakin seluruh dunia akan menertawakan anda

Anonim berkata:
dan betul sekali justru Islam lah yang memuliakan wanita, sebagai wanita saya sangat benci kalau harus menyetir sendiri. Apalagi mobil itu memang didisain bagi struktur tubuh lelaki. JAdi sebenarnya mengawal wanita dengan mahram itu tujuannya, untuk melindungi dan memudahkan wanita. memuliakan wanita, sehingga wanita muslim tak perlu harus bekerja keras secara fisik, mengingkari kodrat kewanitaanynya, menjadi hina mengerjakan pekerjaan kasar yang tak sesuai fisik dan kodrat wanita.


Haha mungkin temen anda yg wanita menertawakan anda krn melecehkan mereka dengan tidak yakin kalau wanita bs menyetir

Mobil didesain untuk pria???? haha ini perkataan yg sangat bodoh. Wanita Indonesia pasti menertawakan anda. Pria dan wanita memang diciptakan dengan fisik yg berbeda bukan berarti wanita sangat lemah dan tidak bs mengerjakan sesuatu seperti yang pria bisa.

Kamu pikir wanita cm dirumah, urus rumah tangga dan menjadi objek pemuas nafsu pria saja?

kamu paling cocok deh tinggal di Arab sana

Anonim mengatakan...

semua manusia juga ADA kesamaannya dengan manusia lain, tapi lihat prinsip dasarnya. Sangat berBEDA jauh.

Hitler tak punya Quran, firman tuhan yang sangat ilmiah spt ini www.KeajaibanALQURAN.com

tapi hitler cuma punya injil yg penuh ketololan, tdk ilmiah dan cabul pula.


Itu saja sudah suatu perbedaan yg besar.

belum lagi motivasinya, hitler u balas dendam atas kematian tuhannya yesus yg maha tolol itu.

sedangkan nabi TIDAK BERPERANG, hanya memela diri dan menegakkan keadilan.

Anonim mengatakan...

wanita bisa saja punya kemampuan menyetir hingga berperang di medan perang atau jungkir balik jadi petinju atau jadi kuli bahkan hingga jadi preman pasar, tapi itu BUKAN kodrat wanita.

pekerjaan kasar dan fisik spt itu sangat menghinakan wanita.

masaru mengatakan...

Mengenai Isa di dalam Islam atau yesus di dalam Kristen tidak bisa dipecahkan sekarang
dan kamu tidak bisa memaksakan agama mu kepada saya

Disini kita membahas Muhammad dan Safiyah tapi bnyk teman islam di forum ini berkoar2 menyebar kemana2 ga fokus dengan topik sehingga terjadi perdebatan kemana2

perbedaan doktrin itu selamanya ada.
satu hal yg tidak rasional, agama Islam yang diklaim sebagai yg paling benar bukanlah agama yang paling besar di dunia ini.

Dan kontribusi Islam di dunia jauh lebih kecil dr kontribusi non-Islam buat peradaban dunia. Saya tidak bilang tidak ada kontribusi loh

Tapi agama itu paling tepat kalu dilihat dari buahnya/efek dari agama tersebut.

Dari sudut ekonomi saja negara Islam lebih terbelakang dari negara2 non-muslim. Apakah Allah orang Islam ingin pengikut Muslim di belakang orang2 non-muslim?

Soal doktrin org bs membela agamanya masing2, tapi soal fakta di dunia tentang negara Islam lebih tertinggal dr negara2 non-muslim tidak bisa dibantah.

Anonim mengatakan...

Justru sebenarnya kristenlah yang paling diskriminasi pada wanita:

1) tuhannya lelaki, memangnya kenapa tuhan tidak perempuan saja? DISKRIMINASI!

2)dilarang cerai, kecuali cerai mati. Menikah dgn janda dianggap zina, tapi suami selingkuh dengan istri orang malah tidak dianggap sbg zina

3)akibat harus cerai mati, banyak kasus suami yg membunuh istrinya, jg sebaliknya, supaya bisa menikah lagi

4)di kristen anak gundik masih berstatus sebagai budak, sehingga bisa dipergundk lagi oleh tuannya yang notabene adalah ayah kandungnya.

Benar-benar agama bejad nih kristen.

masaru mengatakan...

Menyetir bukan pekerjaan kasar bung

Jalan 10 km lebih kasar drpd menyetir mobil 10 km.

Hukum syariah itu sangat sempit dan tidak cocok untuk dunia zaman sekarang. Udh ketinggalan

Anonim mengatakan...

Isa di Islam sudah jelas, Isa cuma seorang manusia. Dia bukan tuhan cuma nabi.

Bahkan dgn kriteria kafir kristen sekalipun, Nabi Adam lebih berhak dan layak disebut tuhan drpd nabi Isa.

Bahkan dajal pun bisa menghidupkan orang mati dan dianggap tuhan oleh manusia kafir yang sesat. sama seperti Isa.

Bahkan melkisedek pun lebih pantas disebut sbg tuhan jika dibandingkan dgn Isa

masaru mengatakan...

haha bagaimana dengan Islam?

saya terapkan logis yg sama untuk membuktikan kebodohan anda dlm berkomentar

Kenapa Muhammad bukan wanita?

Siapa bilang pria selingkuh dengan istri orang dianggap tidak zinah? haha mana buktinya?

banyak suami membunuh istri? haha ini karena agama? hahaha hati anda sangat sempit ya. Di indo bnyk kriminal terjadi, apa itu bisa dikaitkan krn Islam yg merupakan agama mayoritas orang Indo?

anak gundik apa yg kamu bicarakan

saya menyatakan tidak mau lg berdebat dengan org bodoh seperti anda yg cuma asal cuap

bukan karena saya kalah tp saya tidak punya waktu membahas satu persatu kebodohan anda

Anonim mengatakan...

Nope, wanita lebih merasa nyaman disetiri daripada harus capek-capek nyetir sendiri. Itu kenyataannya.

Hukum syariah secara total telah terbukti mampu mewujudkan masyarakat madani yang sejahtera dan berkeadilan seperti saat masa kekhalifahan nabi Muhammad. Suatu hal yang baru menjadi mimpi para pemimpin dunia manapun sepanjang masa di usia bumi ini.

Anonim mengatakan...

Nabi itu cuma utusan tuhan, bukan tuhan. Selain nabi juga ada para istri nabi, yang juga berfungsi untuk menyebarkan agama berdakwah di lingkungan masing-masing, di lingkungan lelaki oleh nabi, di lingkungan wanita oleh para istri beliau.

Nah, kalau tuha, kok cuma lelaki, cuma 1 jenis, jelas itu DISKRIMINASI.

masaru mengatakan...

Anonim berkata:
Nope, wanita lebih merasa nyaman disetiri daripada harus capek-capek nyetir sendiri. Itu kenyataannya.

Cuma krn merasa nyaman, bukan berarti harus dilarang!
hahaha ini lucu sekali, saya yakin muslimah Indonesia mikir anda sangat bodoh dlm menjawab!

Hukum syariah secara total telah terbukti mampu mewujudkan masyarakat madani yang sejahtera dan berkeadilan seperti saat masa kekhalifahan nabi Muhammad. Suatu hal yang baru menjadi mimpi para pemimpin dunia manapun sepanjang masa di usia bumi ini.

Buktinya dimana? Di Arab? Di Iran/Iraq, Afganistan, Mesir or Pakistan? bagaimana konflik Sunni-Shiah yg terjadi di sana?
bagaimana pelanggaran Hak asasi manusia disono terhadap pekerja domestik dr Indonesia atau Filipin?
Kedudukan mereka sangat rendah dan sering tidak diperlakukan tidak senonoh.

Ideal dan impian mbahmu?

Anonim mengatakan...

Lagi-lagi kafir bodoh cuap-cuap.

tak ada itu negara Islam yang ada sekarang ini cuma negara sekuler semua.

Negara Islam dengan total syariah hanya pada saat nabi menjadi khalifah, itulah masyarakat madani terwujud, satu-satunya di bumi. yang cuma bisa jadi impian obama, dll para pemimpin dunia manapun kapanpun, ta ada yg bisa menyamai kepemimpinan kekhalifahan nabi.

PElajari pula apa itu Piagam Madinah, warisan nabi bagi dunia.

Anonim mengatakan...

Survey saja kepada seluruh wanita di dunia ini, pasti jawabannya lebih memilih disetiri daripada capek-capek nyetir sendiri. Itulah kodrat wanita. Kamu tahu apa ttg wanita,apalagi ttg muslimah.

Kamu milih tuhan saja salah! Tak mampu berpikir, cuma termakan propaganda iblis, makan tipuan dan cuci otak kristololisasi. Tuhan kok mati, melahirkan hitler musholini. tuhan kok maha tolol dan mati konyol. bodoh sekali..

masaru mengatakan...

jawaban berulang2

just two words: cape deh

kalau shariah itu hukum yg sempurna tp ga ada yg mempraktikannya, sayang sekali ga ada satupun negara di dunia ini yg mau ikut hukum Islam

Jawaban kamu bener gak nih? atau cuma asal ngomong lg dr pendapat sendiri?

Anonim mengatakan...

goblok nanya berulang!

tentu saja syariah total sudah pernah diterapkan, itu terjadi pada masa kekhalifahan nabi.

Dan sunni syiah itu baru masalah politik, rebutan jadi khalifah pertama setelah nabi wafat.

Kalau katolik vs protestan jelas itu masalah agama, sampai PECAH jadi 2 agama, padahal kitabsucinya sama, jelas itu MASALAH AGAMA! Kalau tidak dipecah, kalian saling bunuh membunuh...

fakta tak terbantahkan!

masaru mengatakan...

tuhan org Kristen tidak mati konyol tapi dia bangkit kembali dan membuktikan maut telah dikalahkan.

ini masalah doktrin yg tidak bs dimengerti oleh anda sama seperti saya tidak bs mengerti mengapa Muhammad membunuh orang apapun alasan dia membunuh org tersebut.

Seorang Nabi mulia seharusnya tangannya tidak berlumuran darah dan tidak pedofile dengan mengawini Aisha yg masih di bawah umur. Umur 9 thn setelah mens pun dia blm dewasa. Praktik ini menjadi praktik yg diikuti oleh bnyk kaum Islam sampe sekarang dan tidak relevan lg untuk zaman sekarang.

Anonim mengatakan...

dan bukan masalah tak ada negara yang mau, masalahnya sekarang ini dunia dalam masa penjajahan yahudiisme dengan sistem ribanya dll yang membuat dunia tak berdaya melawan yahudiisme, dan sulit untuk bisa menerapkan sisten syariah secara total. Tapi sekarang dunia mulai sadar atas penjajahan yahudiisme itu, di Inggris sekarang bank syariah pun mulai merajai bisnis, ditengah keterpurukan ekonomi eropa, dll. Modal awal untuk mengikis penjajahan pahan yahudiisme yang menjerat dunia.

masaru mengatakan...

haha masalah politik antara Shiah dan Sunni??

Kitab sucinya emang beda? sama juga kan? duh bodoh sekali dlm memberikan jawaban

masalah politik atau tidak, yang pasti mereka saling menentang. Bnyk penderitaan/pertentangan yg dialami minoritas Shiah di negara majoritas Sunni.

Kamu berpikir ini tidak pecah?

Konflik Kristen dan katolik jauh lebih sedikit drpd konflik Sunni-Shiah?
mau buktinya?

Anonim mengatakan...

Bodoh sekali, masak tuhan kok melawan maut, makin konyol saja kamu. Terlilit doktrin cuci otak kristololisasi. Dengki kpd nabi dan islam tanpa tahu apa itu Islam dan siapa nabi yang sebenarnya, tapi sudah asal cuap, asal memfitnah, seolah-olah kamu melihat dengan mata kepala sendiri. Merasa tahu islam, padahal baca Quran saja tak mampu. konyol sekali.

wk wk wk Sudahlah teruslah hidup dalam kebodohan dan kekafiranmu, lihat saja nanti apa yang akan kamu temui di alam kubur dan di neraka.

Anonim mengatakan...

see, masiiih saja bego.

sunni dan syiah masih SATU agama, sedangkan katolik vs protestan sudah PECAH jadi DUA agama, belum lg ada unitarian, kesaksian zenovah dll.

dari nama aganya saja sudah garis keras, PROTEStan, setan yang protes, agama yang lahir dari protes, anti kemampanan...

makin kacau aja nieh kristen. tuhan pula cuma lelaki. konyol..

masaru mengatakan...

ya terserah saja

Saya tetap memilih ikut Yesus yang memberikan keyakinan buat saya

Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."

dan ga cuma di akhirat tapi jg mukjizat dan keselamatan di hidud saya sekarang ini



masaru mengatakan...

agama pecah menjadi dua tp hidup berdampingan lebih baik drpd label masih satu agama tp tidak mengakui satu sama lain dan saling menentang

http://www.hrw.org/id/news/2013/02/25/indonesia-minoritas-agama-sasaran-kekerasan

On December 29, 2011 in Nangkrenang, Sampang, Madura Island a Shia Islamic boarding school, a school adviser house and a school's principal house have been burned by local villagers and people from outside. Indonesia is the most populous Muslim country in the world which is dominated by Sunni. A day after the persecution, a Jakarta Sunni preacher said:"It was their own fault. They have established a pesantren (Islamic school) in a Sunni area. Besides, being a Shiite is a big mistake. The true teaching is Sunni and God will only accept Sunni Muslims. If the shiites want to live in peace, they have to repent and convert."[23][24] Amnesty International had recorded many cases of intimidation and violence against religious minorities in Indonesia by Radical Islamic groups and urged the Indonesian government to provide protection for hundred of Shiites who have been forced to return to their village in East Java.[25]

masaru mengatakan...

ga usah jauh2 membahas konflik di Irlandia

Nih ngaca konflik di negerimu sendiri

http://news.okezone.com/read/2012/12/23/337/736178/kekerasan-terhadap-syiah-terjadi-karena-kebodohan

Anonim mengatakan...

masiih aja bego, di sampang itu masalh keluarga, persainhgan antar 2 bersaudara. goblok! cuma kebetulan aja yg satu syiah yg satu sunni. tolol!

justru PECAH jd 2 agama menunjukkan perpecahan tolol! gerejanya sj tak mau bersatu, kl syiah dan sunni masih bisa satu masjid, sholat jumat bareng. nah kristen untuk beribadah saja sudah PECAH!

yesus bilang MELALUI aku, krn ia NABI! sbgm nabi, nabi Muhammad juga musa dll semua nabi adalah penunjuk dan penyampai pesan Allah, melalui ajaran para nabi itulah manusia tahu dan mengenal Allah.

bego dipiara, kafir sampai mati, berakhir di neraka akibat kebodohannya sendiri.

Anonim mengatakan...

cuma mahluk bodoh yang mudah takjub yg butuh mukjizat berupa anomali sunatullah. hal mudah bagi iblis jin setan kalau cuma sekedar kasih 'keajaiban' spt kekayaan instan, kesembuhan instan, mie instan..

bahkan dajal pun bisa menghidupkan orang mati sehingga disembah dikira tuhan oleh manusia kafir, sama spt isa.

Anonim mengatakan...

dan tak usah membanggakan negara kafir, justru penyakit mematikan dan menular spt flu babi, flu burung, meningitis samapai AIDS datangnya berasal dari negara mayoritas kafir, sementara negara mayoritas muslim bersih.

gaya hidup kafir terbukti merusak dunia.

masaru mengatakan...

ya itu kan hasil intepretasi anda sendiri

saya punya hak untuk memeluk/memilih agama saya sendiri

Disini tujuan forum untuk berdiskusi bukannya menyumpahi org masuk neraka

kelihatannya anda penuh dengan dengki, saya tidak akan mau mengikuti islam yg pengikutnya seperti anda, tidak menjadi contoh yg baik, coba orang non-muslim mana yg mau menjadi islam setelah membaca komentar anda
mungkin anda mengikuti contoh dr si nabi muhammadnya yg bar-bar.

Kamu yakin orang Syiah dan Sunni hidup berdampingan, kok org Syiah di Indonesia sendiri dibunuh/tertindas? Pesantren syiah di Madura dibakar oleh orang Sunni, itu hanya kebetulan saja? haha Itu artinya hidup berdampingan?
Pesantren aja dibakar itu namanya satu mesjid, Sunni Indonesia cuma bs main kekerasan, pilihannya ikut Sunni atau ditindas. itu namanya sesama agama Islam hidup berdampingan?

Dunia sudah mengakui bnyk kekerasan agama di Indonesia mungkin anda salah satu pelakunya yg terbutakan sama ideologi si Muhammad yg penuh dengan darah tangannya

buka mata telinga hati anda tentang kekerasan terhadap kaum Syiah, kok satu agama sendiri saling menindas dan membunuh? Satu agama saja bisa membunuh apalagi org yg berbeda agama dari anda

Ini cuma contoh di Indonesia, konflik Shiah-Sunni terjadi sampai sekarang di Timur Tengah coba lakukan research sebelum komen ya.

apa perlu saya tunjukan buktinya disini?

masaru mengatakan...

speechless with how stupid you gave comments about the things

Sorry I do not have time to discuss with someone like u

Anonim mengatakan...

siapa juga yg ngajak kamu mualaf, kamu pikir ini agama sampah mu itu...pakai sistem MLM, membe get member... tolol!

masalah sampang itu masalah keluarga, bukan agama, jd gak usah nyiyir urusih saja agamamu yang PECAH jd 2 agama. gerja sj tak mau bersatu, masih ngaku ajaran kasih, kasih tipuan dan fitnah itulah. sok tahu ttg agama orang lain, padahal agamamu sendiri sangat bobrok...

tak tahu diri

Anonim mengatakan...

KONSEP TUHAN YANG DITUDUHKAN ALQURAN KEPADA KEPERCAYAAN KRISTEN ADALAH ANAK ALLAH DIMANA ALLAH PUNYA ISTRI


6: 101. Dia Pencipta langit dan bumi. Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri.Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu.

jelas disini KONSEP ANAK menurut ALQURAN yang salah total dengan konsep anak menurut ALKITAB"Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri"


JADI ALQURAN MENGGANGGAP HARUS PUNYA ISTRI DULU BARU BISA PUNYA ANAK >>>> Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri.

YESAYA 29:16 Betapa kamu memutarbalikkan segala sesuatu! Apakah tanah liat dapat dianggap sama seperti tukang periuk, sehingga apa YANG DIBUAT dapat berkata tentang yang MEMBUATNYA

orang yang tidak ngerti TUHAN mau bicarain TUHAN Yohanes 8
8:23 Lalu Ia (YESUS) berkata kepada mereka: "Kamu berasal dari bawah, Aku dari atas; kamu dari dunia ini, Aku bukan dari dunia ini.


Ayat Alquran

159. Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadanya (Isa) sebelum kematiannya[380]. Dan di hari kiamat nanti Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka.

[380]. Tiap-tiap orang Yahudi dan Nasrani akan beriman kepada Isa sebelum wafatnya, bahwa dia adalah Rasulullah, bukan anak Allah. Sebagian mufassirin berpendapat bahwa mereka mengimani hal itu sebelum wafat.

AYAT INI ANEH, karena NASRANI selalu percaya bahwa YESUS ITU TUHAN DAN ANAK ALLAH DALAM PENGERTIAN ALKITAB, bukan ANAK ALLAH DALAM PENGERTIAN ALQURAN


2 : 146. Orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang telah Kami beri Al Kitab (Taurat dan Injil) mengenal Muhammad seperti mereka mengenal anak-anaknya sendiri[97]. Dan sesungguhnya sebahagian diantara mereka menyembunyikan kebenaran, padahal mereka mengetahui.

AYAT INI JUGA ANEH/DIPAKSAIN BANGET UNTUK MUJI MUHAMMAD ! kami mengenal Muhammad bukan seperti kita mengenal anak-anak kita sendiri (astaghfirullah, anak kami kawin sama 9 tahun? dll, dll)

semoga jadi pertimbangan dalam memilih kepercayaan dan mencari kebenaran

tapi seperti penjelasan diatas ALQURAN nuduh tapi tuduhannya sendiri udah salah karena apa yang dipercayai ALQURAN tentang konsep Tuhan dalam Alkitab beda banget dengan konsep Tuhan menurut ALKITAB seperti dijelaskan diatas

apa yang kita percayai salah dimengertikan oleh ALQURAN dan konsep yang salah dimengertikan itulah yang mau diajarkan kepada umat muslim oleh ALQURAN!

jadi alquran berbohong dan mengajarkan konsep kebohongan tentang konsep TUHAN DALAM ALKITAB kepada umat islam , supaya umat islam percaya bahwa KONSEP TUHAN KRISTEN adalah konsep yang dijelaskan di ALQURAN tersebut, padahal konsep TUHAN dalam alkitab TIDAK SEPERTI YANG DIJELASKAN DI ALQURAN TERSEBUT, seperti dijelaskan diatas



jelas mengenai hubungan suami istri kan alloh yang bilang

QS 6: 101. Dia Pencipta langit dan bumi. Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu.

ini adalah pengertian seks manusia, kalau mo punya anak yah gituan dulu suami istri kalau ngak ngituan ngak bisa >>> it is sex


dalam iman kristen Allah bisa punya anak (anak dalam arti keluar / berasal dari Allah itu sendiri) karena ia Allah Maha Kuasa, dalam iman islam Allah tidak bisa punya anak karena ia tidak punya istri,

bandingkan = anak sungai , apa sungai itu kawin ? lalu punya anak (apa Tuhan sama manusia sama? kan itu akal-akalan iblis saja pake otak manusia)

anak kunci = apa kunci beranak

Allah itu Dzat = apa dzat cair, dzat gas, Dzat tidak bernyawa jadi Alloh tidak bernyawa?

Anonim mengatakan...

ALQURAN SALAH MENGERTI KONSEP TRITUNGGAL/UDAH NUDUH NAMUN KONSEP YANG DIMENGERTI ALQURAN SALAH !!

YESAYA 29:16 Betapa kamu memutarbalikkan segala sesuatu! Apakah tanah liat dapat dianggap sama seperti tukang periuk, sehingga apa YANG DIBUAT dapat berkata tentang yang MEMBUATNYA

orang yang tidak ngerti TUHAN mau bicarain TUHAN

5: 73. Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.

DALAM ALKITAB TUHAN ITU BUKAN TIGA TAPI SATU

Markus 12:29
Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.

Ulangan 6:4
"Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa!"

NAMUN TERDIRI DARI TIGA BAGIAN
FIRMAN TUHAN YANG JADI MANUSIA = YESUS KRISTUS
ROH ALLAH = RUH KUDUS

FIRMAN TUHAN TUGASNYA MELAKUKAN KEINGINAN BAPA
Yoh 1:1-14
1 Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.
2 Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah.
3 Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.
4 Dalam Dia ada hidup dan hidup itu adalah terang manusia.


GAMPANGNYA BEGINI MATAHARI ITU SATU TETAPI TERDIRI DARI 3 BAGIAN (BOLA, SINAR, PANAS)

MANUSIA ITU SATU TAPI TERDIRI DARI DUA BAGIAN (BADAN, ROH)

APAKAH MANUSIA CUMAN BADAN SAJA? TIDAK

APAKAH MATAHARI CUMAN BOLA SAJA? TIDAK
APAKAH MATAHARI CUMAN TERANG SAJA ? TIDAK

APAKAH TUHAN CUMAN BAPA SAJA ? TIDAK
APAKAH TUHAN CUMAN ROH KUDUS SAJA ? TIDAK


TUHAN ITU SATU YANG TERDIRI DARI TIGA BAGIAN :BAPA, YESUS, ROH KUDUS manusia itu satu tapi terdiri dari dua bagian

Yohanes 8
8:58 Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada."

Anonim mengatakan...

Artikel yang sangat menarik, dari hasi survey World Value Survey, negara2 berkembang (bukan negara maju) dan umumnya mayoritas penduduknya beragama Islam adalah negara yang lebih rasis dan tidak toleran untuk mempunyai tetangga yg berlainan ras. Tentu saja pada umumnya berlainan agama. Mungkin ini ada hubungannya langsung atau tidak dengan ajaran Islamm yang melandasi kehidupan di negara2 tersebut mengingat Islam adalah lebih dr sekedar agama bagi para pengikutnya tapi jg ideologi.

Di dalam Top 10 6 adalah negara mayoritas Islam seperti: Bangladesh, Jordan, Mesir, Saudi Arabia, Iran dan Indonesia negara muslim terbesar di dunia.

Hal ini bisa merefleksikan betapa ajaran Muhammad bisa berarti penuh dengan kebencian atau masa ajaran Allah ini pengikutnya banyak yg ga bener tau memang ajarannya yg ga bener

Sumber:http://www.dailymail.co.uk/news/article-2325502/Map-shows-worlds-racist-countries-answers-surprise-you.html

Benar atau tidak, hasilnya menarik

Anonim mengatakan...

GR sekali, nasrani itu pun banyak aliran dan sekter-sekte, kebetulan saja yang populer sekarang adalah sekte seperti yang kalian kenal itu, padahal banyak juga aliran lain ajaran kafir sebagaimana yang quran sebutkan itu.
Dan semua itu keliru.

Jungkir balik berdalih tiga adalah satu ibarat jualan angin kepada orang yang bisa dengan bebasnya menghirup oksigen yang Allah kasih gratis free bagi seluruh umat manusia. Jualan suatu omong kosong.

manusia ada rohnya, nyawanya, ada badannya. Tapi tetap saja badan manusia itu BUKAN manusia. tangan manusia tidak bisa disebut sebagai manusia. Sebenarnya kristen itu adalah kebodohan agama yang tak mampu membedakan mana malaikat(roh kudus), mana nabi(isa/yesus) dan manatuhan yang sebenarnya.

dan parahnya lagi semakin kesini semakin banyak memalsuan dan penyimpangan-penyimpangan, semakin rusaklah semuanya akibat kebodohannya sendiri dalam menafsir.

Anonim mengatakan...

ha ha haa menarik ini, konsep 3 adalah 1, three in one, seperti JUALAN ANGIN pada orang yang punya stok oksigen banyak....

kentut manusia, bukan manusia :D :D :D

JANGANLAH SEMBAH YESUS, SEMBAHLAH ALLAH SWT
JANGANLAH CIUM SENDAL JEPIT IBUMU, TAPI CIUMLAH IBUMU

:)))

Anonim mengatakan...

Ada dua pandangan yang ‘popular’ iaitu sama ada Allah itu Tunggal (Satu dan kekal SATU) atau Tritunggal (Satu dalam Tiga Persona

Mengikut ajaran Yesus Kristus, Allah itu adalah Tritunggal: Satu Allah DALAM Tiga Persona. Maksudnya: Melalui Kristus, Allah mendedahkan ‘rahsia’ diri-Nya sebagai Satu Allah tetapi TIGA PERSONA.

Apabila kita mengatakan bahawa Allah itu Tunggal, apakah maksud ‘tunggal’ atau ‘satu’ di sini? Bagaimanakah seorang manusia yang ‘kecil’ dan terbatas pemikirannya dapat MENGIRA atau MENGHITUNG Allah yang tidak terhingga (infiniti)? Bolehkah sesuatu yang bersifat ‘infiniti’ dihitung seperti sebiji guli? Adakah Allah itu mempunyai sempadan atau sisi untuk membolehkan Dia dihitung atau dikira dengan jari manusia yang kerdil?

Pemikiran seseorang harus ditingkatkan ke tahap yang lebih tinggi apabila dia mengatakan Allah itu Tunggal dan ke tahap yang super tinggi untuk mengatakan bahawa Allah itu Tritunggal. Kita tidak tahu kenapa Allah mendedahkan (reveal) diri-Nya sebagai Tritunggal: Bapa, Anak dan Roh Kudus. Tetapi pendedahan ini adalah Kebenaran kerana Yesus berkata: Akulah Kebenaran. Inilah hak Allah untuk mendedahkan siapakah Dia yang sebenarnya kepada manusia, ciptaan-Nya.

Apabila manusia menggunakan perkataan ‘bapa’ dan ‘anak’, ia hanya merupakan satu ‘ilustrasi’ sahaja dan perkataan ‘pinjaman’ ini digunapakai dalam konteks yang berbeza daripada konteks manusia yang berkeluarga secara biologi. Oleh yang demikian, argumen tentang tuhan yang mempunyai bapa dan anak seperti manusia yang berkahwin dan berkeluarga tidak bisa digunapakai.

Kenapakah Allah mendedahkan diri-Nya sebagai Tritunggal. Saya berpendapat bahawa ini berpunca daripada Lucifer yang menolak Allah dan mahu menjadikan dirinya sebagai allah. Di alam semesta ini, hanya ada SATU LUCIFER. Untuk memastikan bahawa manusia menerima dia sebagai allah mereka, Lucifer, raja dusta, membohongi manusia dengan mengatakan bahawa dialah allah yang tunggal (satu) dan menolak konsep Allah Tritunggal. Kenapa? Sebab, Lucifer tidak memiliki sifat Tritunggal. Manusia yang menolak Allah Tritunggal, kemungkinan besar menerima Lucifer sebagai allah tunggal mereka. Tidak ada agama lain yang mengajar doktrin Allah Tritunggal kecuali agama Kristian

Alquran jelas sangat sempit Dan terbatas sekali mengartikan Penjelasan tentang anak

Alquran sepertinya lupa penjelasan tentang ayah-anak tidak hanya harus terjadi melalui hubungan sexual

Di dalam kehidupan manusia hubungan ayah Dan anak dapat terjadi juga melalui adopsi, Alquran terbukti terlalu sempit Untuk menjelaskan tentang anak Dan terbukti bukan hasil karya Allah Tapi semata2 Muhammad menciptakan alquran untuk menolak prinsip Kristen atau anti- kristen

Demikianlah Kita bs melihat perbedaan doktrin yang tidak dapat dipaksakan, disini Kita hanya menjelaskan jadi mari Kita menggunakan Bahasa yang baik Dan tidak kasar Dan beragumen dengan menggunakan penjelasan bukan dengan emosi. Jangan terpancing untuk menjadi emosi yang hanya menunjukan kelas mereka yang sebenernya

Anonim mengatakan...

Betul sekali saya tidak mau terpancing dengan kalimantan si anonim yg kebetulan membela Islam dengan kalimat2 pedas

Tp saya mengerti Krn di dunia ini hanya agama Islam yg diajarkan Untuk membenci orang2 non- Muslim , Salah satu buktinya Quran menyebut non-Muslim sebagai kafir (zalim) hanya karena semata2 tidak seagama dengan

Coba bandingkan dengan agama lain, misalnya Kristen , cm menyebut org yang tidak seiman dengan mereka sebagai orang yg tidak Percaya .

Saya tidak menyalahkan anonim yg beragama Islam tersebut, karena secara tidak sadar Quran yg mengajarkan dia membenci org2 yg non-Muslim

Dunia bs melihat Sendiri yg mana yang layak disebut kebenaran ...

Anonim mengatakan...

wk wk kebenaran ,acam apa yg membuat tuhan terpaksa harus berpenis?
Membuat tuhan menjadi maha KONYOL dan TOLOL terpaksa harus menjelma jadi manusia?

Justru akan:
1) membuka peluang manusia untuk mengaku-aku menjadi tuhan, toh tuhan bisa mirip apa saja.

APA BUKTINYA KALAU TUHAN ITU PERNAH JADI MANUSIA?

Tidak ada bukti. Kafir memang selalu dekat dengan kebodohan.

Sehingga dengan mudah sekali orang seperti Sai Baba mengaku sebagai tuhan, Firaun mengaku menjadi tuhan, Isa dikira sebagai tuhan, Dajal pun yang sanggup menghidupkan si mati pun dikira dan disembah sebagai tuhan. Kelak pun tak tertutup kemungkinan akan lahir agam baru yang menyembah NABI Adam sebagai tuhan ,karena Nabi Adam LEBIH HEBAT daripada nabi Isa.

Tak akan tuhan yang sejati menjadi maha tolol mau dan berkehendak untuk menjelma jadi sesuatu yang bisa menyerupai sesuatu mahlukNya.

2) Justru akan melahirkan manusia keji semacam Hitler, Musholini dll itu yang membantai yahudi akibat tuhan kok bisa mati. Akibatnya timbul manusia keji membantai demi membals dendam atas kematian tuhannya itu.

Sungguh suatu konsep yang konyol dan tolol, dan SALAH BESAR.

Tuhan pula dikerdilkan cuma SETARA Iblis, kerjanya cuma tawuran dgn luchifer, tuhan kok tidak kuasa dan tidak mampu mencipta Luchifer...
tuhan apaan tuh? :D

Anonim mengatakan...

Perbedaan doktrin itu kan sah2 saja dan tidak bisa dipaksakan

Kita tidak bisa memahami Tuhan karena akal kita ini kecil jadi tidak bisa kita membatasi tentang apa yang bisa dilakukan Tuhan.

Ini forum jadi kita bebas berpendapat cuma jangan kita memakai kata2 kasar ya.

Karena perbedaan doktrin mknya ga semua orang satu agama.

Cuma yang bisa diperdebatkan disini, bisa dilihat dr tulisan sebelumnya, kaum Islam ini memang secara gak sadar diajarkan untuk membenci kaum non-muslim. Toh Islam diciptakan untuk menentang kaum Yahudi dan Kristen.

Jangan dibilang ajaran Kristen melahirkan Hitler, atau Musolini, mungkin hanya anda yg berpikir demikian.

Kita juga bisa bilang perbuatan Muhammad di masa lalu yang membunuh banyak orang bisa jadi menginspirasi bnyk kaum muslim yg menjadi teroris, mati jihad, pembom-an di mana2 termasuk di Bali, Hotel Mariott, bom di gereja2 pada waktu natal. Apakah anda bisa setuju dengan hal ini?
Belum lg bom di Boston maraton baru2 ini.

Anonim mengatakan...

Kenapa si anonim terus2an membahas Hitler ya? hehe
apakah dia bersimpati sama kaum Yahudi?
Kok buktinya orang islam sampe skrg sangat membenci kaum Yahudi ya? haha

Mungkin Hitler ini jelmaan si Muhammad dan anonim ini salah satu umat Islam yang sangat membenci kaum Yahudi krn ajaran si Muhammad ini

Bener juga dunia tidak membenarkan aksi si Hitler cuma org Islam membenarkan perbuatan si MUhammad, perbuatan orang2 yg mati jihad. Bener2 Islam telah kehilangan logika sehatnya. Islam penuh dengan kekerasan.

Anonim mengatakan...

logika apa sehingga tuhan harus berpenis? konsep ngaco tentang tuhan, yang sangat tidak maha kuasa, sehingga harus bermimikri menjadi lelaki dan cacad pula, mandul atau homo kah yesus itu? Sangat kerdil sekali tuhan dalam kristen, sangat hina sekali tuhannya kristen.

Islam tidak membenci yahudi dll, yang dibenci adalah kekafirannya, sama seperti membenci pada kejahatan.

Anonim mengatakan...

wah komentar kamu hebat ya, penuh dengan kebencian. Kasihan sekali ga punya logika.

Bagaimana anda hidup di Indonesia yg berasaskan bhineka tunggal ika?

Kamu menganggap semua non-muslim sebagai kafir dan kamu membenci mereka semua? Sungguh manusia yg tidak berakhlak mulia. Beginikah yg diajarkan Islam?

Kamu bilang kafir sama dengan kejahatan? haha berarti semua non-muslim jahat gitu? Anda mungkin manusia terbodoh di dunia. Pikiran anda sudah dirasuki ideologi Islam yg paling extreme, apakah kamu muslim sejati? ga heran saya sudah bilang agama Islam itu penuh dengan kejahatan.

Perbedaan doktrin tidak bisa dihindari. Cuma pikiran jahat itu bs dihindari!
Tuhan menjadi manusia itu kepercayaan umat Kristen tp Tuhan Yesus sama sekali tidak mengajarkan kejahatan seperti Islam.

Ga heran bnyk teroris lahir dr pemeluk Islam seperti anda ini.
Banyak khotbah di mesjid2 menebarkan kebencian.
Islam bukan agama damai dan sangat berbahaya, contohnya ga usah jauh2, kamu nih salah satunya.
Indonesia berbahaya sekali krn anda tinggal di Indonesia. Pesen saya satu, jangan membom mall/hotel/gereja dan membunuh org non-muslim yg tidak bersalah krn mempunyai kepercayaan yg berbeda dengan kamu!

Kamu ini bukti nyata Islam mengajarkan kekerasan, org non-muslim dianggap kafir/zalim/jahat.

ga heran negara muslim ini pada umumnya lebih terbelakang dan ga memberikan kontribusi berarti bagi dunia ini


Anonim mengatakan...

ga cuma orang yg non-muslim yg dianggap kafir dan jahat.

lihat saja Islam Shiah sendiri banyak yang ditindas ama pengikut Islam Sunni di negara2 Islam.

Sesama aliran Islam aja berantem apalg ama yg non-muslim.
Ga heran Islam agama yg paling sering konflik ama agama lainnya di dunia ini krn ajarannya penuh kekerasan.


Anonim mengatakan...

yg di sampang itu masalah keluarga dan percintaan, kebetulan saja yg satu sunni yang satu syiah. BEDA dgn katolik vs protestan, malah sudah PECAH jadi 2 agama, gerejanya saja tak mau bersatu. cuih...

membenci kekafiran sama saja dengan membenci kebodohan dan membenci kejahatan, juga membenci kemaksiatan.

KAfir itu maknanya TERTUTUP, dan untuk menyebut kalian yang memang tertutup dari kebenaran Islam.
Jadi berbanggalah kalian disebut sebagai kafir karena kalian memang membenci Islam dan tertutup dari kebenaran Islam, kenapa tersinggung?

sungguh kekafiran memang dekat dengan kebodohan

Anonim mengatakan...

Justru agama kafir yang mengajarkan kekerasan, perangnya BIADAB, dalam Islam perang pun ada ADAB, dilarang menyiksa musuh,dilarang menyerang wanita dan anak-anak, bahkan menebang pohon pun dilarang. Ber BEDA dgn kafir kristen, yang membunuh anak-anak, bayi bahkan wanita muslim yang sedang hamil pun dibantai di perang salib, kafir yahudi zionist israel biadab menggunakan bom phosfor yang tidak mematikan tp cuma membuat cacat dan kesakitan seumur hidup, anak-anak bahkan balita juga perempuan pun dibantainya. benar-benar BIADAB.

Anonim mengatakan...

kalo saya bilang kamu bodoh berarti saya sama dengan kamu

Kita ini hanya berbeda, tapi bukan berarti saya bodoh,

Kamu ini yakin bisa masuk surga? Kamu bisa bilang org lain kafir, bodoh, dan bodoh.

Kamu yakin ini ajaran kamu? Apakah kamu berbahagia di dunia ini?

Yg pasti di dunia ini non-muslim tidak perlu iri dengan org Islam. toh negara Islam bukanlah negara2 yg terbaik di dunia ini. Org muslim sendiri yg bnyk melarikan diri /migrasi ke negara2 barat untuk mencari kehidupan yg lebih baik

Anda mau ga pindah ke USA atau Inggris kl ada lowongan?

Soal agama pecah apakah itu masalah buat Islam?Katolik dan Kristen ada sedikit perbedaan tapi kita lebih banyak persamaannya

Coba buka mata, Islam apa bener satu agama? Kok kaum Sunni membunuh kaum Syiah?
Contohnya itu yg Madura, jangan bilang kamu ga tau kasus itu. Apakah km bs menjelaskan kekerasan itu? Apakah penindasan terhadap orang Syiah bisa dibenarkan?

Sekali lg ya perbedaan kepercayaan terserah deh mau dihina/dijelek2an, namanya orang punya kepercayaan tidak dapat dipaksakan.

Islam terlalu takut kehilangan umatnya mknya sampai hukum Islam melarang org Islam pindah agama. Coba lihat di Malaysia, negara sampe buat hukum tidak bs pindah agama. Agama Islam sebegitu takutnya sampai dibuat hukum seperti itu. Islam mengekang hak asasi manusia yg paling dasar, hak untuk memilih agamanya. Mknya bnyk org Islam buta akan kebebasan/kebeneran krn ajaran si Muhammad itu sendiri.



Anonim mengatakan...

terserah sudah dibilang Yesus tidak pernah mengajarkan atau bahkan tidak pernah membunuh orang.

Kl ada org Kristen membunuh bukan berarti itu krn diajarkan oleh Tuhan Yesus atau bisa dibenarkan.

Kalo, Si Muhammad justru tangannya penuh darah, berdalih membunuh untuk membela diri. Dia sama aja manusia lainnya. Semua org kl mau dibunuh bs balik membunuh. Tidak ada spesialnya. Tapi yakin si Muhammad membunuh untuk membela diri??

Anonim mengatakan...

Berikut ini ada sepuluh alasan jelas dan dapat diverifikasi yang menjelaskan mengapa Islam bukanlah agama damai.

Jelas? Untuk mencegah pembelaan standar dan refleksif yang “keluar dari konteks” dari para apologis Muslim, konteks setiap ayat dalam Qur’an dijelaskan baik dalam artikel ini maupun dalam link-link yang terhubung dengan masing-masing dari ke-10 alasan ini. Tidak ada ayat yang dikeluarkan dari konteksnya, dan terjemahan-terjemahan Muslim digunakan disini.

Dapat diverifikasi? Para pembaca diajak untuk memperhatikan tiap ayat dalam Qur’an dalam berbagai terjemahan, dengan mengunjungi website www.quranbrowser.com dan memperhatikan referensi-referensi, seperti Sura 61:10-12. (61 adalah nomor bab atau Sura, dan 10-12 adalah ayat-ayatnya).

Namun pertama-tama kita harus menjawab sebuah strategi Muslim. Seorang misionaris Muslim atau polemis yang meyakini bahwa Islam adalah agama yang terbaik di dunia, dan yang ingin agar Islam tersebar ke seluruh penjuru dunia berusaha untuk menolak sepuluh alasan utama ini. Namun berusaha menolak daftar seperti ini sama seperti mengulas buku hanya berdasarkan pada babnya yang terakhir. Si pengulas telah mengabaikan kerja keras yang diperlukan saat membaca semua bab yang ada. Demikian pula si polemis Muslim atau misionaris Islam tersebut telah melompati kerja keras yang ada dalam artikel-artikel pendukung dan link-link yang ada. Kesepuluh alasan utama ini hanyalah sebuah ringkasan dari banyak artikel dan segunung kerja keras dari penulis dan banyak penulis lainnya. Jawaban terhadap kritik Muslim terdapat dalam semua artikel ini. Oleh karena itu kritiknya hampa dan kesarjanaannya dangkal, karena ia tidak menunjukkan adanya kerja keras. Tentu saja ia tidak memahami Alkitab. Ditambah lagi, ia mengecat putih Islam dalam upaya penolakannya itu. Artikel-artikel pendukung akan menunjukkan bagaimana hal itu dilakukan. Sehingga dapat dikatakan bahwa ia mengecat putih Islam secara sengaja ataupun tanpa disadarinya, yang berarti ia tidak tidak mengenal agamanya sendiri atau ia memang mengenal agamanya, namun ia menutup-nutupi agamanya itu. Apapun kasusnya, kebenaran mengenai Islam yang sesungguhnya haruslah dimunculkan.

Anonim mengatakan...

Tabari (839-923 M) adalah seorang sejarawan Muslim mula-mula yang dipandang sangat terpercaya oleh para sarjana masa kini. Pada kenyataannya, State University of New York Press memilih tulisan sejarahnya untuk diterjemahkan ke dalam 38 volume. (Kita menggunakan The Last Years of the Prophet, terjemahan Ismail K. Poonawala, 9:153-55).

Dalam konteks daftar aset-aset Muhammad pada akhir hidupnya (kuda, unta, domba dsb), Tabari mencatat julukan-julukan untuk senjata-senjata Muhammad.

Muhammad menjuluki ketiga pedang yang dirampasnya dari suku Yahudi Qaynuqa setelah ia mengusir mereka dari Medina pada April 624 M: “Teracung”, “Sangat Tajam”, dan “Maut”. Dua pedang lainnya dari tempat lain dinamainya: “Tajam” dan “Tidak Mau Tenggelam” (kemungkinan menusuk hingga tenggelam ke dalam tubuh/daging manusia). Setelah Hijrah atau kepindahannya dari Mekkah ke Medina pada 622M, ia mempunyai dua pedang yang dinamai “Tajam” dan “Memiliki Tulang Belakang”. Pedang yang terakhir ini diambilnya sebagai harta rampasan setelah kemenangannya pada Perang Badr di bulan Maret 624M.

Berikutnya, Muhammad mengambil tiga busur dari suku Qaynuqa dan menamai busur-busur itu sebagai berikut: “Sangat baik untuk menenangkan”, “Putih” dan “Sepotong kayu” (sejenis pohon yang biasa digunakan untuk membuat busur).

Nama sebuah jubah mengandung makna “Ketersediaan” atau “Bagian-bagian yang dibuang” kemungkinan besar karena Muhammad gemuk (bdk. Ibn Ishaq, Life of Muhammad, terjemahan Guillaume, h. 383).

Terakhir, bahkan Muhammad sendiri mempunyai julukan. Setelah Tabari membuat daftar yang positif, kenyataannya ia memberikan satu julukan yang tidak terlalu positif: “Orang yang menghapus/menghilangkan”.

Para apologis Muslim mungkin akan keberatan dengan mengatakan bahwa Tabari tidak berotoritas (kecuali ketika ia menampilkan Muhammad sebagai pahlawan atau berkemenangan) dan bahwa ia tidak berada pada level yang sama dengan Qur’an dan beberapa Hadith (perkataan dan perbuatan Muhammad di luar Qur’an). Ini benar. tetapi para apologis Muslim masih harus menjawab mengapa tradisi seperti menamai senjata berkembang di seputar Muhammad. Lagi pula, kemudian tradisi-tradisi yang tidak memiliki otoritas mengenai Kristus juga berkembang, namun semua itu tidak menunjukkan bahwa Ia memiliki senjata, apalagi menamainya. Jawaban untuk pertanyaan ini mengenai Muhammad terdapat dalam kesembilan alasan berikut.

Anonim mengatakan...

9. Muhammad memerintahkan dalam Qur’annya bahwa pria dan wanita yang berzinah harus dihukum seratus kali cambukan.

24:2 Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, maka deralah tiap-tiap seorang dari keduanya seratus kali dera, dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (mejalankan agama) Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan dari orang-orang yang beriman (bdk. MAS Abdel Haleem, The Quran, New York: Oxford UP, 2004).
Konteks historis dari Sura ini terjadi pada penyerangan sebuah suku pada Desember 627 atau Januari 628, dimana ketika itu Muhammad membawa istri kesayangannya dan yang termuda, yaitu Aisha, yang juga adalah putri dari Abu Bakr, letnan kepercayaannya. Setelah kemenangan orang-orang Muslim, mereka kembali ke Medina, 150 mil ke arah utara. Pada perhentian mereka yang terakhir, Aisha menjawab “panggilan alam” (buang hajat), namun ia kehilangan kalungnya dalam kegelapan, saat pasukan sedang mengemasi perkemahan dan hendak melanjutkan perjalanan di pagi hari. Ia pergi mencari kalungnya, dan menemukan kalung itu. Sementara itu, orang yang bertugas menuntun untanya beranggapan bahwa ia ada dalam tandunya, lalu ia menuntun unta itu pergi. Sekembalinya dari mencari kalungnya, Aisha mendapati bahwa ia telah ditinggalkan.
Namun demikian, seorang pria muda Muslim yang tampan bernama Safwan melihatnya dan menemaninya kembali ke Medina, walaupun baik orang Muslim dan para lawan Muhammad mulai bergosip ketika melihat dua orang muda ini memasuki kota bersama-sama. Pada akhirnya, turunlah wahyu yang mengatakan bahwa Aisha tidak melakukan kesalahan moral apapun.
Maka, Sura 24 menetapkan beberapa aturan dasar terhadap perzinahan, dimana hukum cambuk 100 kali adalah salah satunya. Mengherankan sekali, Sura 24:2 menganjurkan para penuduh dan para hakim agar tidak membiarkan belas kasihan menghalangi mereka dari melaksanakan hukum-hukum Tuhan.

Lebih jauh lagi, tradisi-tradisi mula-mula dan yang dapat dipercayai menggambarkan Muhammad dan orang-orang Muslimnya melempari pria dan wanita yang berzinah dengan batu, seperti yang dicatat oleh dua kolektor dan editor haditha yang sangat dipercayai, yaitu Bukhari (810-870 M) dan Muslim (kira-kira 817-875 M):
Umar berkata: Allah telah mengutus Muhammad dengan kebenaran dan menurunkan Kitab [Quran] kepadanya, dan ayat melemparkan batu, termasuk ke dalam wahyu yang diturunkan oleh Allah Yang Maha Tinggi. Utusan Allah [Muhammad] telah memerintahkan agar orang dilempari dengan batu sampai mati, dan kita telah melakukannya juga sejak kematiannya. Rajam batu adalah kewajiban yang ditetapkan oleh Kitab Allah bagi pria dan wanita yang sudah menikah yang melakukan percabulan jika ada buktinya, atau jika ada kehamilan, atau sebuah pengakuan (Muslim no. 4194)

Anonim mengatakan...

Umar adalah letnan kepercayaan Muhammad (bersama dengan Abu Bakr), dan bahkan tidak lama setelah kematian Muhammad ia berusaha sangat keras untuk memasukkan sebuah ayat yang mengijinkan rajam batu ke dalam Qur’an, namun ia tidak berhasil (Ibn Ishaq, Life of Muhammad, terjemahan Guillaume, h. 684).
Boleh jadi Hadith yang paling menggelisahkan adalah yang berikut ini. Seorang wanita menemui nabi dan meminta penyucian (dengan dihukum karena dosa-dosanya). Nabi mengatakan padanya untuk pergi dan meminta pengampunan Tuhan. Empat kali ia berkeras dan mengakui bahwa kehamilannya adalah akibat dosa percabulan. Nabi mengatakan padanya untuk menunggu sampai ia melahirkan. Kemudian nabi mengatakan bahwa komunitas Muslim harus menunggu sampai ia menyapih anaknya. Ketika tiba harinya anak itu diberi makanan padat, Muhammad menyerahkan anak itu kepada komunitas dan memerintahkan agar wanita itu dihukum mati dengan rajam batu.

Dan ketika ia telah memberi perintah atas wanita itu dan wanita itu dikubur hingga ke dadanya, ia memerintahkan orang-orang untuk melempari wanita itu dengan batu. Khald b. al-Walid maju menggengam sebuah batu dan melempari kepalanya, dan ketika darah wanita itu memerciki wajahnya, ia mengutuki wanita itu (Muslim, no. 4206).

Memang benar Muhammad mengatakan kepada Khalid agar bersikap lebih lembut, namun seberapa lembut orang harus bersikap saat melempari seorang wanita yang dikubur hingga ke dadanya dengan batu? Apakah batu itu hanya boleh melayang 30 atau 40 mil per jam? Mungkin Muhammad waktu itu memerintahkan agar Khalid tidak mengutukinya. Kemudian nabi mendoakan jasadnya dan kemudian menguburkannya. Sejujurnya, seberapa efektifkah doa itu sedangkan Muhammad dan komunitasnyalah yang membunuhnya dengan keji? Semestinya mereka mengampuninya dan membiarkan ia mengasuh anaknya.

Bahkan seandainya beberapa apologis Muslim masa kini tidak menerima hadith-hadith ini, mereka masih harus menjawab mengapa Tuhan sejati memerintahkan penghukuman yang berat dengan cambukan dalam Qur’an (Sura 24:2),

Anonim mengatakan...

8. Muhammad dalam Qurannya mengijinkan para suami untuk memukuli istri-istri mereka.

Sura 4:34 Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasihatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka menaatimu, janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar (Haleem).

Ayat ini ditulis dalam konteks historis Perang Uhud (Maret 625 M), dimana Islam kehilangan 70 pejuang sucinya. Ayat ini termasuk ke dalam kumpulan ayat yang lebih besar yang menekankan hukum-hukum untuk keluarga, seperti bagaimana membagi harta warisan dan bagaimana menangani aset-aset yatim piatu (ayat 1-35).

Jelasnya, Sura 4:34 memerinci bahwa para suami boleh memukuli istri-istri mereka jika si suami “mengkuatirkan” ketaatan mereka, terlepas dari apakah si istri memang benar-benar tidak taat atau tidak. Ini membuat interpretasi terhadap tingkah laku para istri hanya berdasarkan penilaian suaminya, dan hal ini membuka lebar pintu penyiksaan. Ayat ini adalah bukti nyata kemunduran sosial budaya besar-besaran dan harus ditolak oleh orang-orang yang waras dan memiliki rasa keadilan.

Hadith mengatakan bahwa para wanita Muslim pada masa Muhammad menderita kekerasan dalam rumah-tangga akibat konteks hukum-hukum pernikahan yang membingungkan:

Anonim mengatakan...

. Muhammad dalam Qur’annya memerintahkan agar tangan pria dan wanita yang mencuri harus dipotong.

5:38 Laki-laki yang mencuri dan perempuan yang mencuri, potonglah tangan keduanya (sebagai) pembalasan bagi apa yang mereka kerjakan dan sebagai siksaan dari Allah. Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. 39 Maka barangsiapa bertobat (diantara pencuri-pencuri itu) sesudah melakukan kejahatan itu dan memperbaiki diri, maka sesungguhnya Allah menerima tobatnya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang (Haleem).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai praktek mengerikan ini dan konteks historisnya, , yang menjawab para apologis Muslim yang berusaha membela praktek ini, dan merupakan kontras antara Kristus dengan Muhammad. Dapat kita katakan disini bahwa Kristus tidak pernah memerintahkan praktek semacam ini. Juga Rasul Paulus mengatakan bahwa orang yang mencuri harus bekerja dengan kedua tangannya agar dapat berbagi dengan orang yang berkekurangan, ia tidak pernah memerintahkan agar tangan pencuri harus dipotong (Efesus 4:28). Dengan demikian Paulus melebihi Muhammad.

Anonim mengatakan...

. Muhammad membunuh para penyair.

Kedua penyair ini merepresentasikan penyair-penyair lainnya dalam masa-masa awal Islam.

Maret 624 M: Uqba bin Abu Muayt

Uqba mengejek Muhammad di Mekkah dan menulis bait-bait hinaan mengenai dia. Uqba ditangkap dalam Perang Badr, dan Muhammad memerintahkan agar ia dieksekusi. “Tetapi siapa yang akan mengurus anak-anak saya, wahai Muhammad?” jerit Uqba dengan pedih. “Neraka”, jawab Nabi dengan dingin. Kemudian pedang salah seorang pengikutnya menebas leher Uqba.

Maret 624 M: Asma bint Marwan

Asma adalah seorang penyair perempuan yang berasal dari suku pagan di Medina, suaminya bernama Yazid b. Zayd. Ia mengarang sebuah puisi menyalahkan kaum pagan Medina karena menaati seorang asing (Muhammad) dan tidak mengambil inisiatif untuk menyerangnya dengan tiba-tiba. Ketika Nabi mendengar apa yang dikatakannya, nabi berkata, “siapakah yang akan menyingkirkan anak perempuan Marwan bagiku?” seorang anggota suku suaminya menjadi sukarelawan untuk itu, lalu ia menyusup ke dalam rumahnya pada malam hari. Asma mempunyai lima anak, dan malam itu si bungsu sedang tidur di dada ibunya. Si pembunuh pelan-pelan memindahkan anak itu, menarik pedangnya, dan menusuknya, membunuhnya saat ia sedang tidur.

Keesokan paginya, si pembunuh menantang siapa saja untuk membalas dendam. Tidak seorangpun menjawab tantangannya itu, bahkan suaminya pun tidak. Kenyataannya, Islam menjadi sangat kuat di antara sukunya. Sebelumnya, beberapa anggota suku itu telah diam-diam menjadi Muslim kini berani bersikap terang-terangan mengenai keyakinan mereka, “karena mereka melihat kekuatan Islam”, demikianlah ditekankan oleh sumber Muslim mula-mula yang mengisahkan pembunuhan itu.

Sebagai tambahan untuk sumber yang mecatat peristiwa-peristiwa ini dan pembunuhan-pembunuhan lainnya, Qur’an juga melaporkan penghukuman-penghukuman keras bagi orang-orang yang mengejek dan menghina (Sura 3:186; 33:57; 33:59-61; dan 9:61-63).

Anonim mengatakan...

Namun demikian, sekalipun orang-orang Muslim menolak sumber-sumber awal di luar Qur’an yang menceritakan pembunuhan-pembunuhan ini, mereka masih harus menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut: Mengapa tradisi semacam itu muncul di sekitar Muhammad dalam sumber-sumber islami? Apakah Muhammad yang membuat laporan-laporan seperti itu? Mengapa sumber-sumber yang tidak asing ini ingin menghadirkan Nabi mereka dalam cara yang “positif”?

Untuk mendapatkan analisa yang lebih mendalam mengenai pembunuhan yang dilakukan Muhammad terhadap para penyair dan bagaimana hal itu membenarkan pembunuhan terhadap para seniman di jaman ini, seniman seperti Theo van Gogh, sang pembuat film dari Belanda, lihat juga: Artikel ini (this article), yang juga menjawab para apologis Muslim yang berusaha membenarkan kebijakan Muhammad yang mematikan ini, dan ini mengkontraskan kekristenan dengan Islam – Yesus tidak membunuh siapapun, Ia juga tidak memerintahkan hal itu dalam Injil.

Dengan demikian, kekerasan dan pembunuhan yang kejam bertahta di hati Islam mula-mula; dalam hidup Muhammad dan dalam Quran. Oleh karena itu Islam bukanlah agama damai.

Anonim mengatakan...

5. Muhammad dalam Qurannya memerintahkan hukuman mati atau memotong tangan dan kaki jika berkelahi dan merusak negeri.

Sura 5:33 Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh dan disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka di dunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar (bdk. Majid Fakhry, An Interpretation of the Quran, New York: NYUP, 2000, 2004).

Menurut Hadith, konteks historis ayat-ayat ini adalah “perkelahian” dan “pengrusakan” negeri.

Beberapa kepala suku Arab menemui Nabi, namun jatuh sakit oleh karena iklim Medina yang tidak bersahabat, sehingga ia menyarankan pengobatan menurut kepercayaan kuno: minum susu dan air kencing unta. Kemudian, dilaporkan bahwa mereka merasa lebih baik. Namun demikian, untuk beberapa alasan, setelah keluar dari Medina mereka membunuh beberapa gembala Muhammad, menjadi murtad, dan mengusir unta-unta nabi.

Berita ini didengar Nabi, dan ia memerintahkan agar mereka dikejar dan dibawa ke hadapannya. Ia memerintahkan agar tangan dan kaki mereka dipotong, mata mereka dicungkil, dan tubuh mereka dilemparkan ke tanah berbatu dan dibiarkan disana sampai mati.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kebijakan menghukum orang dengan cara demikian di jaman ini berdasarkan Sura 5:33, bahkan tuduhan-tuduhan ambigu seperti kolonialisme, rasisme, dan perpecahan hubungan keluarga, ,

Dengan demikian, kekerasan keji bertahta di hati Islam – dalam hidup Muhammad dan dalam Qur’an. Oleh karena itu Islam bukanlah agama damai.

Anonim mengatakan...

4. Muhammad dengan agresif menyerang karavan-karavan Mekkah.

Kurang lebih setahun setelah Muhammad hijrah dari Mekkah ke Medina pada 622 M, ia menyerang karavan-karavan Mekkah enam kali, dan mengutus ekspedisi penghukuman tiga hari jauhnya terhadap satu suku Arab yang mencuri beberapa unta (atau ternak) Medina yang sedang merumput, sehingga kesemuanya ada 7 kali penyerangan.

W. Montgomery Watt, seorang Barat ahli islamologi yang sangat ternama yang menulis mengenai Muhammad dan yang kedua volume sejarah awal Islam tulisannya (Muhammad at Mecca (1953) dan Muhammad at Medina (1956)) telah luas diterima, mengatakan pada kita mengapa penting memperhatikan masalah geografi:

Pokok penting yang harus diperhatikan adalah orang Muslim bersikap ofensif. Dengan satu pengecualian ke-7 ekspedisi ditujukan kepada karavan-karavan Mekkah. Situasi geografis sendiri mendukung hal ini. Karavan-karavan dari Mekkah ke Syria harus melewati Medina dan tanjung. Sekalipun mereka berada sedekat mungkin dengan Laut Merah, mereka harus berjalan kira-kira 80 mil dari Medina, dan sementara berada dalam jarak ini dari markas musuh, ini sama dengan dua kali jauhnya dari markas mereka sendiri.
Harus sangat ditekankan bahwa orang-orang Mekkah tidak pernah mengirim pasukan ke Medina pada waktu itu – mereka melakukannya kemudian ketika mereka telah muak dengan agresi-agresi Muhammad. Memang benar bahwa orang-orang Mekkah mengumpulkan pasukan untuk melindungi karavan-karavan mereka, namun ketika Muhammad menghadapi mereka, mereka berada berhari-hari perjalanan jauhnya dari Medina, seringkali lebih dari 80 mil (Medina dan Mekkah berjarak sekitar 200-250 mil, diperlukan 7-11 hari perjalanan dengan berjalan kaki, kuda atau unta).

Oleh karena dua apologis dan sarjana Muslim telah menyesatkan orang ketika mereka mengemukakan bahwa karavan-karavan yang “melewati” Medina, menambahkan bahwa orang-orang Muslim gelagapan mencari rampasan apa saja yang dapat mereka peroleh, sementara orang-orang Mekkah melakukan persiapan perang (Isma’il R. al-Faruqi dan Lois Lamya’al Faruqi, The Cultural Atlas of Islam, New York: Macmillan, 1986, 134). Sebenarnya, lebih akurat bila mengatakan bahwa orang-orang Muslim menyerang orang-orang Mekkah dengan sangat agresif.

Untuk melengkapi gambaran mengenai ekspedisi, penyerangan dan peperangan dalam masa hidup Muhammad sejak 622 hingga 632 M, Watt menjumlahkan total pengiriman pasukan Muhammad sebanyak 74 kali (Muhammad at Medina, h. 2; 339-43). Semuanya itu bervariasi mulai dari negosiasi-negosiasi (hanya sedikit dibandingkan dengan ekspedisi-ekspedisi kejam), hingga kelompok-kelompok kecil untuk melakukan pembunuhan, hingga penaklukkan Mekkah dengan 10.000 orang jihadis, dan konfrontasi dengan orang-orang Kristen Byzantium (yang tidak pernah muncul), dengan 30.000 pejuang suci ke Tabuk (lihat di bawah).

Anonim mengatakan...

3. Muhammad dalam Qur’annya menjanjikan taman-taman sensual bagi para martir yang gugur dalam perang suci militer.

Dalam keseluruhan Qur’an, Muhammad menjanjikan para pria dalam komunitas Muslimnya bahwa jika mereka mati karena berperang bagi Allah dan baginya, Allah akan memberi upah bagi mereka Taman yang “kaya/penuh dengan perawan” (Sura 44:51-56; 52:17-29; 55:46-78).

Dalam ayat-ayat Qur’an berikut ini, yang juga mewakili ayat-ayat lainnya (Sura 4:74, 9:111; 3:140-143), kata Arab “jihad” (akarnya adalah j-h-d) adalah sarana atau mata uang yang digunakan untuk menukar hidup di dunia ini dengan hidup yang akan datang dalam sebuah perundingan dagang/ekonomi.

61:10 Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu Aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkan kamu dari azab yang pedih? 11 (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan berjihad [j-h-d] di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagi kamu jika kamu mengetahuinya, 12 niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkan kamu ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam surga Adn. Itulah keuntungan yang besar. (Haleem)

Ayat-ayat ini terdapat dalam konteks sejarah Perang Uhud (625), dimana Muhammad kehilangan 70 orang pejuangnya. Oleh karena itu ia harus membuat kekalahan itu nampak sebagai pengorbanan yang pantas, maka ia merekayasa kematian mereka dalam suatu perundingan dagang (perhatikan kata yang ditulis tebal). Jika para jihadisnya berniaga atau menjual hidup mereka di dunia ini, maka mereka mendapatkan surga islami – ini adalah sebuah kesepakatan yang telah final.

Dengan demikian, ‘kekerasan surgawi’ bertahta dalam hati Islam – dalam hidup Muhammad dan dalam Qur’an. Oleh karena itu Islam bukanlah agama damai.

Anonim mengatakan...

2. Muhammad dengan tidak adil mengeksekusi sekitar 600 pria Yahudi dan memperbudak para wanita dan anak-anak.

Setelah Perang Parit pada Maret 627 (dinamai demikian karena parit yang digali orang-orang Muslim di sekeliling Medina) melawan sebuah koalisi besar orang-orang Mekkah dan sekutu-sekutu mereka, Muhammad memberlakukan hukuman berat terhadap kaum pria dari klan Yahudi Qurayzah, lawan-lawan Yahudinya yang ketiga dan yang terakhir (ia mengusir suku Qaynuqa pada April 624 dan suku Nadir pada Agustus 625). Suku Qurayzah semestinya tetap netral dalam Perang tersebut, namun mereka nampaknya telah melakukan intrik dengan orang-orang Mekkah dan hampir menyerang Muhammad dari samping. Mereka dipandang bersalah oleh salah satu dari sekutu Muslim Medina, walaupun Muhammad mestinya dapat menunjukkan belas kasihan, membuang mereka (seperti yang mereka minta darinya), atau mengeksekusi sedikit orang saja.

Hukumannya: Mati dengan cara pemenggalan kepala terhadap sekitar 600 orang pria (beberapa sumber islami mengatakan 900), dan memperbudak para wanita dan anak-anak (ia mengambil seorang wanita Yahudi yang sangat cantik sebagai rampasan perang untuk dirinya). Muhammad cukup bijak dengan memerintahkan 6 klan mengeksekusi masing-masing dua orang Yahudi agar menghentikan aksi balas dendam. Pelaksanaan eksekusi selanjutnya kemungkinan besar dilakukan oleh sesamanya para imigran dari Mekkah dan itu berlangsung sepanjang malam.
Nabi berkata dalam Sura 33:25-26 berikut ini mengenai Perang Parit dan perlakuannya terhadap orang Qurayzah:

33:25 Dan Allah menghalau orang-orang kafir itu yang keadaan mereka penuh kejengkelan, (lagi) mereka tidak memperoleh keuntungan apa pun. Dan Allah menghindarkan orang-orang mukmin dari peperangan. Dan adalah Allah Maha Kuat lagi Maha Perkasa. 26 Dan Dia menurunkan orang-orang Ahli Kitab (Bani Quraizhah) yang membantu golongan-golongan yang bersekutu dari benteng-benteng mereka, dan Dia memasukkan rasa takut ke dalam hati mereka. Sebahagian mereka kamu bunuh dan sebahagian yang lain kamu tawan. 27 Dan Dia mewariskan kepada kamu tanah-tanah, rumah-rumah dan harta benda mereka, dan (begitu pula) tanah yang belum kamu injak. Dan adalah Allah Maha Kuasa terhadap segala sesuatu. (Haleem)

Anonim mengatakan...

Kini kekejaman ini telah ditahbiskan dalam firman Allah yang kekal – dan Qur’an nampaknya merayakan hal itu. Namun pertanyaan-pertanyaan berikut ini harus dijawab: Apakah pertikaian dengan musuh setara nilainya dengan membantai 600 pria dan memperbudak para wanita dan anak-anak? Siapa yang berhak menentukan hal itu? Apakah para kepala suku Arab dengan pasukannya yang perkasa? Inilah yang dikatakan Muhammad kira-kira pada tahun 622 pada masa hijrahnya:

16:126 Dan jika kamu memberikan balasan, maka balaslah dengan balasan yang sama dengan siksaan yang ditimpakan kepadamu. Akan tetapi jika kamu bersabar, sesungguhnya itulah yang lebih baik bagi orang-orang yang sabar. (Haleem)

Orang yang waras dan berpikiran terbuka akan menilai Muhammad tidak memberi tanggapan atau keputusan yang tepat untuk mencapai kesepakatan. Bani Qurayzah tidak pernah menyerang orang-orang Muslim, dan seandainya pun ada sedikit orang yang melakukannya, penghukuman yang dijatuhkan tidak sesuai dengan kejahatan yang dilakukan. Oleh karena itu, Muhammad telah bersikap berlebihan dan tidak pada tempatnya karena ia menggunakan hukuman yang tidak dapat dibatalkan untuk mengekspresikan murka manusiawinya.
Dengan demikian, kekejaman anti Semitis bertahta di hati Islam – dalam hidup Muhammad dan dalam Qur’annya. Oleh karena itu Islam bukanlah agama damai.

Anonim mengatakan...

1. Muhammad mengobarkan Perang Sucinya sendiri.

Dalam ayat-ayat berikut, Muhammad menggunakan kata Arab qital (akarnya adalah q-t-l), yang berarti berperang, berkelahi, atau membunuh:

9:29 Perangilah [q-t-l] (dengan senjata) orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk. (Fakhry)

Dua klausa yang paling mencolok dalam ayat yang kejam ini adalah: (1) orang-orang yang diberikan Al Kitab (para Ahli Kitab, yaitu orang-orang Kristen dalam ayat ini pada akhir hidup Muhammad) harus diserang jika mereka tidak mengakui agama yang sejati yaitu: Islam. Ini membuka lebar pintu bagi para teroris pada masa kini untuk menyerang dan memerangi orang Kristen karena mereka tidak mengakui/memeluk Islam; (2) orang-orang Kristen harus membayar pajak untuk “hak istimewa” hidup di bawah “perlindungan” Islam – dengan sikap tunduk atau dalam penghinaan.

Konteks historis Sura 9:29 menceritakan Muhammad mempersiapkan suatu ekspedisi militer terhadap kekaisaran Byzantium pada 630 M, dua tahun sebelum kematiannya oleh karena demam pada 632 M. Sesungguhnya beberapa sarjana menganggap Sura 9 sebagai Sura terakhir yang diwahyukan dari atas. Oleh karena itu, Sura ini menjadi dasar banyak kebijakan Muslim dewasa ini, dan seringkali diinterpretasikan sebagai ayat yang telah menghapus atau membatalkan ayat-ayat terdahulu, bahkan ayat-ayat yang bernada damai.

Muhammad mendengar kabar burung bahwa orang-orang Byzantium telah mengumpulkan pasukan sekitar 700 mil di utara Tabuk (Arab bagian utara pada masa kini) untuk menyerang Islam, sehingga ia memimpin pasukan yang terdiri dari 30.000 pejuang suci untuk mengadakan serangan balik. Namun demikian, orang-orang Byzantium tidak melakukan apa-apa, maka keyakinan Muhammad terhadap kabar burung yang tidak benar itu ternyata salah dan ekspedisinya tidak menghasilkan buah, kecuali ia berhasil mendapatkan kesepakatan suku-suku Arab Kristen di utara bahwa mereka tidak akan menyerangnya dan komunitasnya. Pasukan tentara yang terdiri dari 30.000 prajurit dari selatan nampaknya telah sangat mengesankan suku-suku utara, sehingga mereka kelihatannya bukan merupakan ancaman besar terhadap Islam. Mereka adalah orang-orang yang membayar pajak “perlindungan” yang disebutkan dalam Sura 9:29 (demikian pula suku-suku dan kota-kota lain setelah kematian Muhammad). Oleh karena itu, pajak yang dipaksakan Muhammad bersifat agresif dan dengan demikian bersifat tidak adil, dan juga tidak bersifat defensif.

Ekspedisi militer Muhammad merupakan suatu bentuk perang suci Islam jauh sebelum Eropa megobarkan perang salib. Lagipula, pada tahun 638, hanya enam tahun setelah kematian Muhammad, pasukan Muslim menaklukkan Yerusalem. Pada jaman sekarang, semestinya orang Muslim tidak boleh mengeluhkan Perang Salib yang dikobarkan orang Eropa, kecuali mereka terlebih dahulu menghentikan Perang Suci mereka sendiri.

Anonim mengatakan...

Apa makna ke-10 alasan tersebut bagi kita pada masa kini?

Kesepuluh aspek kekerasan ini yang telah kita kupas dari dalam hati Islam mula-mula memiliki 8 implikasi bagi kita pada masa kini. Tiga implikasi yang pertama bersifat teologis; sisanya bersifat praktis:

Implikasi-implikasi teologisnya adalah sebagai berikut:

Pertama, seperti yang dikemukakan dalam tiap alasan dalam artikel ini, serta dijelaskan juga secara menyeluruh dalam tiap link, Kristus sama sekali tidak pernah terlibat dalam kekerasan semacam itu. Sebagai contoh, Ia tidak pernah membunuh para lawan-Nya, mencambuk para pezinah, memotong tangan dan kaki para pencuri, atau mengobarkan perang suci-Nya sendiri (apa yang dilakukan oleh orang-orang Eropa pada abad pertengahan sama sekali tidak mempunyai dasar dalam kekristenan). Kristus mengekspresikan kasih Tuhan. Oleh karena itu, orang-orang Kristen dan semua orang yang berpikiran lurus berhak untuk mengajukan pertanyaan apakah Tuhan yang sejati akan mewahyukan Qur’an jika kitab itu mengandung ayat-ayat keji yang dengan nyamannya mendukung kekerasan Muhammad, sedangkan Perjanjian Baru tidak mengajarkan kekerasan seperti itu sama sekali.

Kedua, orang Muslim percaya bahwa Perjanjian Baru telah dipalsukan, sedangkan Qur’an tidak mempunyai kesalahan. Seandainyapun kita beranggapan bahwa klaim-klaim ini benar hanya demi sebuah argumen (namun sesungguhnya tidak benar sama sekali), maka mengapa para pencari kebenaran yang waras lebih menyukai Qur’an yang lebih mengandung kekerasan “murni” daripada Perjanjian Baru yang penuh damai dan yang telah “dipalsukan”?

Sebelum Muhammad diijinkan untuk melontarkan tuduhan-tuduhan yang tidak substansial mengenai pemalsuan Perjanjian Baru, ia dan Qur’annya harus memberikan suatu ujian yang membumi berkenaan dengan praktek-praktek kekerasan yang dilakukannya. Namun jika ia gagal total dalam tes tersebut, sebagaimana yang ditunjukkan dalam artikal ini, sedangkan Kristus dan Perjanjian Baru lulus tes dengan nilai yang memuaskan. Oleh karena itu, jika Muhammad sangat keliru mengenai hal-hal yang ada dalam hidup sehari-hari seperti mencambuk para pezinah dan memotong tangan para pencuri dan memukuli istri-istri, maka pastilah ia juga keliru mengenai tuduhan-tuduhan tidak mendasar mengenai pemalsuan Perjanjian Baru – dan sesungguhnya ia memang keliru.

Anonim mengatakan...

Ketiga, oleh karena Muhammad yang mengklaim tuntunan ilahi ini sangat keliru mengenai hal-hal yang bersifat praktis, mengapa kita harus mempercayainya soal hal-hal yang bersifat teoritis seperti keilahian Kristus dan Trinitas yang disangkalinya? Jelasnya, ia sama sekali tidak mendapat tuntunan ilahi dalam hal-hal praktis karena Tuhan yang sejati tidak akan merendahkan agama dengan memberlakukan kekerasan yang keji seperti itu enam ratus tahun setelah kedatangan Kristus – jarak historis ini sangat penting. Kristus dan Perjanjian Baru bahkan sama sekali tidak mempunyai satu contoh pun mengenai kekerasan seperti itu. Sekali lagi, jika Muhammad pertama-tama gagal dalam ujian yang biasa-biasa saja, maka pasti ia pun akan gagal dalam pengujian teologis atau teoritis – kita tidak mempunyai alasan untuk mempercayainya dalam hal doktrin-doktrin yang tinggi seperti itu, terutama karena ia bukanlah seorang teolog dan wahyu-wahyunya kini diragukan secara empiris.

Anonim mengatakan...

Sudah tentu, para apologis Muslim akan mengatakan bahwa kekristenan penuh dengan kekerasan, dan menyebutkan Kaisar Roma Konstantin dan para pejuang Perang Salib abad pertengahan. Namun demikian, sekali lagi saya ulangi, mereka tidak mempunyai dukungan dari kekristenan itu sendiri – yang didukung oleh kekristenan hanyalah Kristus dan Perjanjian Baru. Kristus dan para penulis Perjanjian Baru tidak pernah mempraktekkan atau menganjurkan kekerasan seperti itu.

Di sisi lain, Muhammad dan Qur’annya didukung oleh Islam, dan kekerasan memenuhi hidupnya dan halaman-halaman dalam Qur’an.

Dengan demikian, berdasarkan ke-10 alasan yang jelas dan dapat diverifikasi, Islam bukanlah agama damai.

Anonim mengatakan...

Bullshit, perang salib itu dalam rangka kristenisasi, juga penjajah Belanda dan Portugis mereka mengangkut para misionaris, semboyannya saja Gospel, Glory dan Gold.

Kenapa yah kafir itu selalu mudah dibodohi, dengan sumber yang TIDAK VALID, sumber basi yang sudah diPALSUkan dan sejarah yang sudah dibelakbelokkan.

Jangankan thabari yang jelas-jelas telah menulis di bukunya DISCLAIMER, bahwa kitabnya TIDAK DIVERIFIKASI, hanya sekedar mengumpulkan apa kata orang, kalau jaman sekarang adalah seperti kliping TABLOID, eh malah dipercaya seratus persen, dan dijadikan sumber, lah injil dan bible PALSU yang isinya sangat CABUL dan sama sekali tidak ilmiah itu saja mereka jadikan KITAB SUCI sih, pantas kalau mereka mudah sekali DISESATKAN. Suka berHALUSINASI sendiri, memfitnah nabi mulia, seolah-olah hidup sejaman dan melihat dengan mata kepala sendiri.

Kekafiran memang sangat dekat dengan kebodohan.

Secara logika maupun apapun juga, adalah bodoh sekali kalau ada tuhan kok mau menyerupai sesuatu, sangat KONYOL dan TOLOL sekali pikiran kafir itu.

Anonim mengatakan...

Cendekiawan Hindu Kagumi Islam dan Rasulullah

Cendekiawan Hindu, Swami Lakshmi Shankaracharya menyatakan kekagumannya terhadap agama Islam. Menurutnya, Islam merupakan agama yang indah dan Nabi Muhammad SAW adalah tokoh besar dalam sejarah umat manusia.

"Untuk belajar dan memahami Islam, kehidupan dan ajaran Nabi Muhammad adalah sumber yang terbaik," kata dia ketika memberikan kuliah umum tentang Seerat-un-Nabi (Kehidupan Nabi) di Patna, provinsi Bihar, seperti dikutip arabnews.com, Senin (17/2).

Menurut penulis buku 'Islam: Aatank ya Aadarsh (Islam: Teror atau Jalur Ideal)' ini, perdamaian dan kemanusiaan merupakan inti ajaran Islam. Sayang, sebagian besar umat Islam tidak mengikuti dengan baik ajaran Islam.

Mereka juga tidak belajar dari tauladan Nabi Muhammad SAW. Ia menyebut penaklukan Makkah merupakan contoh dari teladan itu. Nabi Muhammad SAW dalam kapasitas pemimpin kelompok yang memenangkan peperangan memaafkan orang-orang yang sejak dulu memusuhi umat Islam.

"Saya melihat kewajiban seorang Muslim untuk menyelamatkan dan melindungi dunia. Anda tahu, Nabi Muhammad mengampuni musuh-musuhnya dan menunjukan kesabaran ketika ia dirugikan orang lain. Ini ajaran moral yang diperlihatkan beliau sehingga membuat Islam begitu harum di dunia saat itu," kata dia.

Terkait soal jihad, Lakshmi menyatakan hal itu tidak ada hubungan dengan terorisme. Ini merujuk pada salah satu ayat dalam Alquran yang menyebut dibolehkan bagi setiap Muslim mengangkat senjata jika keamanan umat Islam terancam.

Catatan lainnya yang disebutkan Alquran, Muslim boleh menyerang musuh namun tidak boleh berlebihan. "Kitab Hindu juga membenarkan usaha Islam untuk membangun perdamaian di bumi," kata dia.

Awalnya, Lakshmi menyimpulkan Islam merupakan akar penyebab terorisme global. Namun, ketika mengkaji Alquran, termasuk kehidupan Nabi Muhammad SAW, ia menyadari ada kekeliruan dalam kesimpulan yang dibuatnya.

"Saya bisa jelaskan arti sebenarnya jihad dalam Islam. Islam adalah agama damai. Setiap Muslim diperintahkan untuk berperang atas dasar pembelaan diri yang selanjutnya bertujuan membangun perdamaian. Jadi, bukan terorisme," kata dia.

http://update-islam.blogspot.com/2013/02/cendekiawan-hindu-kagumi-islam-dan.html

ungke mengatakan...

"Saya bisa jelaskan arti sebenarnya jihad dalam Islam. Islam adalah agama damai."
Bisa ka anda jawab kenyataan yang terulis di situs "Faithfreedom" di sub forum Benarka islam agama damai ?
silahkan anda berdebat di situ dan pakai idenditas yang tetap, biar kami lihat seberapa intelek anda

Anonim mengatakan...

Si anonim ini Bisa ngomong apa pun yg dia mau Tapi tidak bs membantah ulasan mengapa Islam bukan agama yg damai.

Alasan yg digunakan adalah argumen seorang Hindu yang mengagumi Islam lalu bagaimana dengan rest of the world? Bagaimana dengan belahan dunia lain terhadap Islam. Cuma Krn Ada seorang Hindu mengagumi Islam Trus Berarti Islam benar? Haha

Coba liat mahatma Gandhi pun mengagumi ajaran kristus! Mahatma Gandhi bahkan tokoh yg lebih Penting drpd si Hindu yg kamu sebut.. Tapi apa artinya? Saya perlu begitu bermegah duri karena Mahatma Gandhi mengagumi kristus?

Disini cobalah menggunakan argumen yg kuat

Anonim mengatakan...

Percuma memang menjelaskan kepada kafir bahlul yang sudah TERTUTUP mata hatinya, yang benar dilihatnya sebagai salah, namun kesalahan justru dilihat sebagai kebenaran, surga dikira neraka, eh neraka dikiranya surga.

web sampah pula dijadikan sumbernya, di ffi itu sudah banyak netter muslim yang menjelaskan, tapi selalu di bank ketika mereka terpojok dan TERBUKTI kesalahannya, lalu komennya dihapus dimoderasi oleh adminnya, namanya saja web sampah. Tidak bisa bahasa Quran, tak mampu dan tak punya pengetahuan memadai hanya bermodal kedengkian hati kepada nabi dan Islam lantas koar-koar memfitnah nabi dan Islam. Ibarat orang buta yang bercerita tentang gajah seolah-olah bisa melihat gajah padahal hanya menyentuh kakinya saja. Gajah dibilangnya berbentuk seperti tiang!

Mencari kebenaran itu dari sumber yang valid dan akurat, dari BAHASA ASLInya, karena terjemahan itu pasti mengandung BIAS dan DISTORSI.
Metode beragama kafir yang terbiasa hanya berdasar terjemahan, apa kata orang, apa kelakuan oknum, berhalusinasi berkhayal sendiri dengan otak dangkalnya dan segala kebencian, kedengkian kepada nabi dan Islam dll itu adalah metode sampah. Pantas jika mereka selalu terkubang dalam kesesatan.

Anonim mengatakan...

PARA TOKOH DUNIA, ILMUWAN DAN CENDEKIAWAN MENGANGGUMI NABI MUHAMMAD SAW

Justru tak hanya Mahatma Gandhi SAJA yang menganggumi Nabi Muhammad SAW, masih boanyaaak sekali para cendekiawan, ilmuwan dan 100 lebih para tokoh dunia yang KAGUM pada Nabi Muhammad SAW.

"Pernah saya bertanya-tanya siapakah tokoh yang paling mempengaruhi manusia… Saya lebih dari yakin bahwa bukan pedanglah yang memberikan kebesaran pada Islam pada masanya.Tapi ia datang dari kesederhanaan, kebersahajaan, kehati-hatian Muhammad; serta pengabdian luar biasa kepada teman dan pengikutnya, tekadnya, keberaniannya, serta keyakinannya pada Tuhan dan tugasnya." kata MAhatma Gandhi di Young India.

"Pilihan saya untuk menempatkan Muhammad pada urutan teratas mungkin mengejutkan semua pihak, tapi dialah satu-satunya orang yang sukses baik dalam tataran sekular maupun agama. (hal. 33). Lamar tine, seorang sejarawan terkemuka menyatakan bahwa: Jika keagungan sebuah tujuan, kecilnya fasilitas yang diberikan untuk mencapai tujuan tersebut, serta menakjubkannya hasil yang dicapai menjadi tolok ukur kejeniusan seorang manusia; siapakah yang berani membandingkan tokoh hebat manapun dalam sejarah modern dengan Muhammad?
Kesabarannya dalam kemenangan dan ambisinya yang dipersembahkan untuk satu tujuan tanpa sama sekali berhasrat membangun kekuasaan, sembahyang-sembahya ngnya, dialognya dengan Tuhan, kematiannnya dan kemenangan-kemenang an (umatnya) setelah kematiannya; semuanya membawa keyakinan umatnya hingga ia memiliki kekuatan untuk mengembalikan sebuah dogmayang mengajarkan ketunggalan dan immateriality Tuhan, yang mengajarkan siapa sesungguhnya Tuhan. Dia singkirkan tuhan palsu dengan kekuatan dan mengenalkan tuhan yang sesungguhnya dengan kebijakan." MICHAEL H. HART (THE 100: A RANKING OF THE MOST INFLUENTIAL PERSONS IN HISTORY, New York, 1978)

dll

http://islamislogic.wordpress.com/2012/05/01/inilah-pendapat-tokoh-dunia-tentang-nabi-muhammad-saw/

Anonim mengatakan...

K. S. RAMAKRISHNA RAO, Professor Philosophy dalam bookletnya, “Muhammad, The Prophet of Islam”

Kepribadian Muhammad, hhmm sangat sulit untuk menggambarkannya dengan tepat. Saya pun hanya bisa menangkap sekilas saja: betapa ia adalah lukisan yang indah. Anda bisa lihat Muhammad sang Nabi,Muhammad sang pengusaha, Muhammad sang negarawan, Muhammad sang orator ulung, Muhammad sang pembaharu, Muhammad sang pelindung anak yatim-piatu, Muhammad sang pelindung hamba sahaya, Muhammad sang pembela hak wanita, Muhammad sang hakim, Muhamad sang pemuka agama. Dalam setiap perannya tadi, ia adalah seorang pahlawan. Saat ini, 14 abad kemudian, kehidupan dan ajaran Muhammad tetap selamat, tiada yang hilang atau berubah sedikit pun. Ajaran yang menawarkan secercah harapan abadi tentang obat atas segala penyakit kemanusiaan yang ada dan telah ada sejak masa hidupnya. Ini bukanlah klaim seorang pengikutnya tapi juga sebuah simpulan tak terelakkan dari sebuah analisis sejarah yang kritis dan tidak bias.

PROF. (SNOUCK) HURGRONJE
Liga bangsa-bangsa yang didirikan Nabi umat Islam telah meletakkan dasar-dasar persatuan internasional dan persaudaraan manusia di atas pondasi yang universal yang menerangi bagi bangsa lain. Buktinya, sampai saat ini tiada satu bangsa pun di dunia yang mampu menyamai Islam dalam capaiannya mewujudkan ide persatuan bangsa-bangsa.

Dunia telah banyak mengenal konsep ketuhanan, telah banyak individu yang hidup dan misinya lenyap menjadi legenda. Sejarah menunjukkan tiada satu pun legenda ini yang menyamai bahkan sebagian dari apa yang Muhammad capai. Seluruh jiwa raganya ia curahkan untuk satu tujuan: menyatukan manusia dalam pengabdian kapada Tuhan dalam aturan-aturan ketinggian moral. Muhammad atau pengikutnya tidak pernah dalam sejarah menyatakan bahwa ia adalah putra Tuhan atau reinkarnasi Tuhan atau seorang jelmaan Tuhan dia selalu sejak dahulu sampai saat ini menganggap dirinya dan dianggap oleh pengikutnya hanyalah sebagai seorang pesuruh yang dipilih Tuhan.

THOMAS CARLYLE in his HEROES AND HEROWORSHIP
Betapa menakjubkan seorang manusia sendirian dapat mengubah suku-suku yang saling berperang dan kaum nomaden (Baduy) menjadi sebuah bangsa yang paling maju dan paling berperadaban hanya dalam waktu kurang dari dua dekade.

“Kebohongan yang dipropagandakan kaum Barat yang diselimutkan kepada orang ini (Muhammad) hanyalah mempermalukan diri kita sendiri. “Sesosok jiwa besar yang tenang, seorang yang mau tidak mau harus dijunjung tinggi. Dia diciptakan untuk menerangi dunia, begitulah perintah Sang Pencipta Dunia.

http://100tokohsejarah.wordpress.com/2009/10/28/nabi-muhammad/#more-14

ungke mengatakan...

Kelihatannya suda melebar kemana mana treat ini...padahal topik utama tentang wajar tidaknya perkawinan mohammad dan shafiyyah belum ada kesimpulan yang pas...memang islam ini selalu dualistis, teori islam adalah dua hal yang saling bertentangan bisa saja benar kedua nya.. makanya hampir tidak ada sesuatu yang baru yang di temukan islam yang berguna untuk peradaban dan kemanusiaan selain...
1.cara cara terbaru untuk meledakan bom
2.cara terbaru dan aman untuk korupsi dan poligami
3.Cara terbaru untuk taqiyah tingkat tinggi dst... silahkan di tambah
untuk si anonim yang ngotot bela nabi palsu muhammad ...sudah log in ka ke FFI di sub forum "Benarka islama agama yang damai ?? kalo sudah siapa identitas/ nama anda ?

Anonim mengatakan...

Maklum saja si anonim Islam ini ga focus dan tidak pintar, sehingga yg lain hrs satu2 dijelasin dan dia terus berkoar2 ke hal2 yang lain krn tidak bs jawab balik.....

udhlah Ungke si anonim islam ini buang2 waktu bertukar pikiran dengan dia.

dan lagi dia hatinya penuh dengki sesuai ajaran si Muhammad.
ga heran Islam dimana2 membuat onar

Anonim mengatakan...

DENGKI itulah ajaran agama kafir untuk kristololisasi, dll memfitnah Nabi yang mulia dan Islam. Karena iblis setan memang selalu berusaha untuk memurtadkan muslim dan tak akan berhenti membuat kafir hingga kiamat akhir dunia nanti.

Blog jawaban semacam ini ada kan justru akibat web sampah ffi buatan kafir itu yang terlebih dahulu ada dengan segala kebodohan dan kedengkian hatinya mau memfitnah nabi dan Islam.
Sudah pula dijawab berulang kali oleh banyak netter muslim tapi selalu diban dan didelete posting jawaban-jawabannya, benar-benar web sampah. Muslim sebenarnya tidak berkepentingan untuk membuat web atau blog semacam ini, kalau saja mereka mau berdiskusi secara fair, tidak main ban dan main delete dan mengubah-ubah postingan orang. Tapi ya dapat dimaklumi kitabsuci saja mereka ubah-ubah dan palsukan apalagi yang lain. Muslim hanya bisa tertawa melihat kebodohan mereka, sekaligus sdih atas nasib mereka di neraka kelak. Tapi apa boleh buat, memang itulah PILIHAN mereka, dan keinginan mereka itu sudah Allah kabulkan.

Adzab bagi mereka, TERTUTUP dari kebenaran, surga mereka kira sebagai neraka, sebaliknya neraka justru mereka kira sebagai surga, yang salah dikira benar, justru yang benar mereka pikir sebagai salah. Sungguh adzab yang sangat menyedihkan dan mengerikan, serta pedih.

Anonim mengatakan...

jawaban anonim Islam ini ga mengejutkan saya.

Islam banyak mengajarkan kekerasan dan non-muslim disebut kafir/zalim/jahat. Ini sudah berakar di dalam pikiran mereka. Lihat saja jawaban mereka, umat Islam menertawakan mereka yang non-muslim krn dipikirnya masuk neraka.

Coba lihat beberapa ayat berikut yang menyerukan pembunuhan terhadap orang-orang kafir kecuali mereka memeluk Islam: Al Baqara 2(244), Al-Nisa’4(76,77,84,89), Al-Anfal 8(12,39), Al-Tawba 9:(5,14,29), 9(88,112,123), 47(4). Semuanya berisi seruan untuk memerangi non-Muslim hingga semua agama menjadi milik Allah, atau berperang di jalan Allah (Jihad), atau membunuh mereka dimanapun kamu menemukan mereka hingga mereka membayar jizya dengan tunduk, yang merupakan pajak penghinaan atas orang-orang non-Muslim.

Di sini Allah memperlihatkan kenaifaannya dimana Ia memaksa orang-orang Muslim yang menjadi pengikutNya untuk memaksa non-Muslim untuk memeluk Islam (atau dibimbing), sementara Ia memberitahukan kita dalam

Qs 4:88

Maka mengapa kamu (terpecah) menjadi dua golongan dalam (menghadapi) orang-orang munafik, padahal Allah telah membalikkan mereka kepada kekafiran, disebabkan usaha mereka sendiri? Apakah kamu bermaksud memberi petunjuk kepada orang-orang yang telah disesatkan Allah? Barangsiapa yang disesatkan Allah, sekali-kali kamu tidak mendapatkan jalan (untuk memberi petunjuk) kepadanya.

Qs 4:143

Mereka dalam keadaan ragu-ragu antara yang demikian (iman atau kafir): tidak masuk kepada golongan ini (orang-orang beriman) dan tidak (pula) kepada golongan itu (orang-orang kafir), maka kamu sekali-kali tidak akan mendapat jalan (untuk memberi petunjuk) baginya.

Jika demikian bisa kita katakan bahwa Allah itu entah ‘sesosok makhluk’ pembunuh massal berdarah dingin yang menugaskan Muslim yang menjadi pengikutNya untuk melaksanakan pekerjaan kotorNya, atau, sebagaimana yang dikatakan oleh beberapa orang otoritas Islam, hanya ingin menguji loyalitas dari para pengikutNya! Benarkah demikian? Apakah para apologet Muslim kita sedang mengatakan pada kita bahwa Allah, Yang Maha Tahu itu, tidak mengetahui apakah para pengikutNya akan mentaati perintahNya atau tidak?

Anonim mengatakan...

TV Al-Jazeera tanggal 21 Februari 2006 menayangkan sebuah debat-interview dari MEMRI TV Clip yang menggemparkan dunia Islam. Seorang psikiater wanita Arab-Amerika, Dr. Wafa Sultan berdebat dengan Sheik Dr. Ibrahim Al-Khouli. Hasilnya begitu menghebohkan sehingga 3 minggu sesudahnya, Clip tersebut telah dikunjungi lebih dari 3 juta pemirsa pada website MEMRI TV.

Intisari dari debat-interview tersebut juga dipetikkan dan diberitakan dalam halaman depan New York Times, tanggal 11 Maret 2006. Anda dapat menyaksikan Clip ini serta transkrip New York Times yang lengkap dengan mengunjungi www.memritv.org/search.asp?ACT=S 9&P1=1050 dan memri.org/bin/openerlatest.cgi

Dr Sultan berkata bahwa dunia tidak menyaksikan adanya bentrokan antar agama atau budaya, melainkan pertarungan antara modernitas dan barbanisme, suatu pertarungan dimana kekuatan kekerasan dan reaksioner Islam dipastikan akan dikalahkan.

(Inilah yang dikatakannya):
Wafa Sultan: “Bentrokan yang kita saksikan di seluruh dunia ini bukanlah bentrokan antar agama-agama atau antar budaya, melainkan bentrokan antara dua kubu yang saling bertentangan, antara dua era. Ini sebuah bentrokan antara mentalitas milik abad pertengahan terhadap mentalitas milik abad ke-21. Ini sebuah bentrokan antara peradaban dan keterbelakangan, antara yang beradab dan yang primitif, antara barbaritas dan rasionalitas. Inilah bentrokan antara kebebasan dan opresi, antara demokrasi dan diktator. Ini juga bentrokan antara HAM di satu pihak dengan pelanggaran HAM di pihak lain. Ini bentrokan antara mereka yang memperlakukan perempuan seperti hewan dan mereka yang memperlakukannya sebagai sesama manusia. Jadi yang kita saksikan sekarang bukanlah bentrokan peradaban. Sebab peradaban tidak saling berbentrokan, melainkan saling bersaing.”

Nabi Islam berkata: “Saya diperintahkan untuk memerangi mereka sampai mereka percaya kepada Allah dan RasulNya.” Ketika Muslim membagi dunia menjadi Muslim dan Non-Muslim, dan menyatakan perang kepada Non-Muslim sampai mereka tunduk pada Allah dan RasulNya, maka merekalah yang memulai bentrokan ini, dan memulai perang ini.

Untuk memulai perang ini, mereka mendapat dasar hukumnya dari dari buku-buku Islam yang penuh dengan seruan untuk takfir (tuduhan terhadap bida’h) dan permusuhan terhadap kafir.

Ada teman Muslim saya yang mengatakan Ia tidak pernah menghina kepercayaan orang lain. Namun peradaban manakah di dunia ini yang memanggil Non-Muslim dengan kata-kata yang mereka sendiri tidak suka kalau diarahkan pada mereka? Sekali ia memanggil Non-Muslim itu Ahl Al-Dhimma, tetapi diwaktu yang lain Muslim memanggil mereka “Ahli Kitab,” dan pada kesempatan yang lainnya lagi Muslim menyebut mereka sebagai monyet dan babi (bahkan, binatang yang sejahat-jahatnya, Surah 8:55). Atau ia memanggil orang Kristen “mereka yang dimurkai Allah.”

“Siapa bilang mereka ‘Ahli Kitab’? Mereka bukan Ahli Kitab, mereka hanyalah orang dengan banyak kitab-kitab! Semua buku-buku ilmiah yang berguna bagi dunia saat ini adalah milik mereka, buah hasil pemikiran bebas dan kreatif mereka. Apa hak anda menyebut mereka sebagai “Orang-orang yang dimurkai Allah” atau “Orang-orang yang telah sesat”, dan lalu datang ke sini untuk berkata manis bahwa agamamu melarangmu menghina kepercayaan orang lain?”

Wafa Sultan: Saudara, silahkan anda percaya pada batu, selama anda tidak melemparkan batu itu kepada saya. Anda bebas menyembah apa saja, namun kepercayaan orang lain bukanlah urusan anda. Apa urusan anda sesungguhnya kalau ada orang mempercayai bahwa Sang Mesias (Al-Masih) adalah Tuhan, putera Maryam? Atau bahwa Setan adalah Tuhan, putera Maryam? Biarlah orang mempercayai apa yang mereka mau percayai.

Anonim mengatakan...

Wafa Sultan: Bangsa Yahudi telah mengalami tragedi Holocaust (pembantaian jutaan orang Yahudi) dan dunia terpaksa menghormati mereka karena sumbangan pengetahuan mereka, bukan sumbangan teror. Mereka bisa sukses lewat kerja keras, bukan lewat menjerit-jerit dan berteriak-teriak. Dunia patut berterimakasih atas penemuan dan kemajuan sains yang dicapai oleh para ilmuwan Yahudi pada abad ke-19 dan 20 ini. Ada 15 juta orang Yahudi tersebar di seluruh dunia, bersatu dan memenangkan hak mereka lewat banting tulang dan peras otak mereka.

Saya percaya orang-orang kami ini adalah tawanan dari kepercayaan dan ajaran kami sendiri”, demikian kata Dr. Sultan dalam sebuah interview baru-baru ini di rumahnya di pinggiran Los Angeles. “Pengetahuan telah membebaskan saya dari pengetahuan yang terkebelakang ini. Seseorang perlu untuk membantu memerdekakan teman Muslim dari kepercayaan yang keliru ini.”

Wafa Sultan: Memang bahwa pembunuhan adalah sebuah terorisme tersendiri, dimana pun dan kapan pun terjadinya. Namun ketika hal itu dilakukan atas perintah dan aturan dari Allah, maka semuanya menjadi lain...”

Wafa Sultan: Kenapa seorang muda Muslim dalam usianya yang sedang prima- primanya, dengan kehidupan yang penuh ke depan, namun pergi untuk meledakkan dirinya (bom bunuh diri)? Betapa dan kenapa ia meledakkan dirinya di dalam sebuah bus yang penuh dengan penumpang yang tidak berdosa?

Ya, dibanyak negara kita (Islam), agama adalah sumber pendidikan satu-satunya. Itulah mata air satu-satunya darimana seorang teroris meminumnya untuk memuaskan dahaganya. Teroris itu tidak dilahirkan teroris dan tidak menjadi teroris dalam satu malam. Ajaran-ajaran Islam memainkan peran dalam merajut pakaian ideologinya – benang demi benang tanpa membolehkan sumber lainnya untuk berperan (sumber ilmu dan pengetahuan lainnya). Ajaran sepihak inilah yang melencengkan teroris ini serta membunuh kemanusiaannya. Jadi, berbeda dengan pendapat sebagian orang, itu bukanlah pelencengan ajaran dan salah paham dari si teroris...

Di seluruh dunia Islam para ulama telah mengutuk dirinya (Dr. Sultan) dan telepon answering-machinenya dipenuhi dengan ancaman-ancaman jahat. Namun para reformer Islam telah memuji unjuk bicaranya yang lantang dalam bahasa Arab dan dalam jaringan TV yang paling luas jangkauannya di dunia Arab, yaitu menyangkut hal yang hanya berani diutarakan oleh segelintir Muslim saja.

Anonim mengatakan...

ga cuma non-muslim yang diserang,

Sesama muslim pun saling menyerang dan membunuh:
Irak
Menjelang hari-hari terakhir bulan puasa Ramadan, periode tahunan yang dianggap paling suci bagi umat Islam dipakai oleh kelompok Islam Sunni untuk menyerang kelompok Islam Shia.
Irak. Serangan bom dan senjata api berantai di berbagai tempat di Irak Kamis 16 Agustus sedikitnya telah membunuh 70 orang Shia. Wilayah-wilayah dimana orang Shia berdagang di kota Bagdad dan kota Sadr menjadi target serangan orang Islam Sunni. Pembunuhan terencana ini terjadi malam hari ketika mereka sedang menikmati akhir dari hari puasa panjang mereka. 7 petugas polisi di Kirkuk meninggal karena serangan bom bunuh diri.

Amjad Saad, seorang mahasiswa yang terluka pada serangan bom bercerita kepada Reuters, “Saya sedang duduk-duduk di sebuah warung ketika saya meresakan ledakan yang kuat seperti listrik di mataku, dan terdengar ledakan yang keras. Setelah itu saya terbangun di rumah sakit dengan luka-luka di tanganku dan pecahan metal dipunggungku.”
Hassan Karim, korban lainnya berkata, ”Sebelum kemarin, kami telah berpikir bahwa masih ada tempat-tempat aman untuk duduk-duduk dan memiliki waktu nyaman bersama teman-teman, tetapi dengan ledakan ini kami tahu bahwa tidak ada tempat aman di Irak,” katanya kepada Associated Press, dan melanjutkan, ”Semua cara pengamanan terbaik tidak mampu menghentikan para terrorist untuk membunuh orang-orang,” katanya sementara berbaring di ranjang rumah sakit.
Lebih dari 300 orang terbunuh dalam bulan July ini saja, menurut laporan pemerintah Irak. BBC

Pakistan
Pakistan. Kamis 16/8/2012. Para pria bertopeng berseragam militer, berjumlah antara 10-15 orang membunuh sedikitnya 20 Islam Shia yang sedang dalam perjalanan mudik untuk merayakan lebaran Idul Fitri. Kejadian terjadi di lembah Naran, 200 mil utara Islamabad, setelah menyetop tiga bus dan meneliti semua KTP penumpangnya para pria bersenjata ini memerintahkan keluar semua orang Shia dari bus, dibariskan dipinggir jalan raya dan ditembak mati.
Kejadian ini mengulangi peristiwa 28 Pebuari sebelumnya dimana 18 Shia ditarik keluar dari bus-bus di dekat kota Chilas oleh pria-pria bertopeng berpakaian militer dan kemudian ditembak mati. The Telegraph.
Apakah orang-orang Islam Sunni ini berpikir bahwa membunuh musuh mereka bagi Allah mereka di bulan puasa Ramadan berpala lebih besar dibanding bulan-bulan lainnya? Logikanya bukankah seharusnya di bulan puasa mereka mengontrol diri mereka lebih lagi dibanding bulan-bulan biasa? DR. Mark A. Gabriel, professor sejarah Islam dari universitas Al-Azhar, mendapatkan pegertian dari dosennya bahwa jihad adalah ibadah tersuci bagi Islam (Sunni); dosennya berkata Jihad adalah kepala (bagian tubuh) dari agama Islam. Inilah sebabnya dia meninggalkan Islam, agama yang ia telah tekuni sejak kecil.

Melalui kejadian di atas, pembunuhan di bulan Ramadan, itu menunjukkan bahwa para Islam Sunni begitu lapar dan haus untuk mencari keselamatan jiwanya, mereka begitu putus asa dengan kondisi roh dan jiwanya yang sarat akan dosa, itulah sebabnya mereka melakukan segara cara, bahkan jika mungkin mati sahid melalui bom bunuh diri di bulan Ramadan demi mendapat pembenaran Elohim Pencipta manusia

Anonim mengatakan...

Lagi cerita tentang tekanan Shiah dr Islam Sunni. Kali ini di negeri sendiri Indonesia.
Sama2 satu agama tetapi Islam Sunni sebagai mayoritas begitu penuh dengan kekerasan terhadap semua org yg bertentangan dengan mereka

Beberapa organisasi Muslim di Indonesia yang didominasi Sunni ini telah mendesak pemerintah untuk menerapkan pembatasan kepada mereka, dengan alasan Syiah tidak mempraktikkan Islam yang murni.

Bulan lalu, Forum Ulama Ummat Indonesia (FUUI) mengeluarkan fatwa yang menuntut Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia serta Kementerian Agama mencabut izin semua organisasi yang bersudut pandang Syiah dan melarang kegiatan mereka.

“Kami telah mengawasi beberapa kelompok Syiah di Jawa Barat selama lebih dari 20 tahun dan mereka terlihat semakin berani mempraktikkan keyakinan mereka secara terbuka. Syiah sebenarnya menghujat Islam karena pandangan mereka yang berbeda akan kepemimpinan umat Muslim,” demikian kata pemimpin FUUI Athian Ali Muhammad Da'i kepada Khabar Southeast Asia.

“Jangan salah paham. Kami menghargai semua agama. Namun jika umat Syiah ingin tetap mempraktikkan pandangan mereka, mereka harus mendirikan agama mereka sendiri tanpa nama Islam sebab Syiah bukan bagian dari Islam,” demikian ucapnya.

Menurut sebuah laporan dari The Jakarta Globe, lebih dari 300 anggota komunitas Syiah di Sampang kehilangan rumah pada bulan Desember 2011 pada saat massa beranggotakan 500 orang menyerang dan membakar rumah-rumah Syiah, sebuah madrasah dan tempat beribadah di sana.

Anonim mengatakan...

Kedengkian dan kebodohan kafir bebal memang tak ada habisnya, itulah adzab bagi mereka.

Hati-hati dan jangan mau akses web pemfitnah Islam itu, bisa kena virus dan data dan IP anda akan terhack, data anda akan dicuri. Percuma juga dijelaskan karena kebodohan mereka sudah akut dan tujuan mereka memang BUKAN UNTUK MENCARI KEBENARAN, tapi cari nafkah, cari uang itulah tujuan mereka, meraup perpuluhan dari para korban domba-domba yang berhasil mereka kibuli jadi jamaat mereka.

Para tokoh dunia. para intelektual ilmuwan kagum pada Nabi Muhammad SAW, eh mereka yang bukan siapa-siapa,dengan keDUNGGUan otaknya malah memfitnah nabi dengan berbagai halisunasi kahayaln mereka sendiri. Dikiranya cara beragama mereka itu sudah hebat, padahal bahasa asli kitabsucinya sendiri pun tak tahu, hanya bermodal apa kata orang dan terjemahan saja, tapi sudah asal bicara seolah-olah melihat dengan mata kepala sendiri. Semakin didalami agama kafir itu semakin lari orang dari agama kafirnya itu, karena memang tidak logis dan palsu.

Anonim mengatakan...

yup, kita menertawakan bukan karena mereka akan berakhir di neraka, itu kita juga turut prihatin, tapi apa boleh buat karena itu sudah menjadi PILIHAN kalian sendiri.
Kita-kita ini tertawa karena apa yang sudah jelas kalian bingungkan dan hebohkan sendiri, akibat ketidakmauan kalian mencari kebenaran dari sumber aslinya dalam bahasa aslinya, karena kita heran kok apa yang mudah dan jelas kalian malah tidak mengerti dan salahtafsirkan, dan justru malah ingin mengajari apa yang sudah kami pahami dengan jauh lebih baik dan lebih valid. Jadi ibarat tikus yang mau mengajari ikan untuk berenang. Disitulah lucunya yang membuat kami menjadi tertawa.
JAngan salah paham, kita juga merasa kasihan dengan nasib kalian kelak di neraka, tapi semua itu kembali berpulang pada KEINGINAN dan PILIHAN kalian sendiri.

ungke mengatakan...

Ngapain juga mo dengki sama muslim!!
emang apa yang bisa di banggain dari muslim sehingga kami harus dengki dan iri...seandainya kitab muslim tidak menyuru membunuh non muslim dimana saja muslim jumpai..niscaya kami tidak akan mengurusi muslim..mau nyembah batu berbentuk vagina kek...mau nungging ke kabah kek..mau jedotin jidat kelantai sampai bonyok kek emang kami pikirin !!
cuman masalahnya muslim selalu bikin ulah dan main bom yang mengancam kami non muslim...makanya kami berkewajiban untuk membuka kebobrokan ajaran gila ini..coba lihat..dulu di amerika sana orang keluar rumah bebas bebas saja tapi sekarang apa..setelah kehadiran muslim disana ...orang jadi was was dan tidak aman karena cuma muslim yang membenarkan pembunuhan (Jihat) dengan bom,senapan,tabrakan pesawat dll....untung saja Tuhan sejati itu adil sehingga muslim otaknya tidak sejenius kapir...cobah kalo muslim bisa buat senjata canggi...atau menguasai technologi ...maka habislah semua kafir

Anonim mengatakan...

Jelas kafir dengki dan ketakutam dengan kebenaran dan kebesaran Islam.

TERBUKTI dengan segala fitnahan kalian, yang tak mampu memBEDAkan mana ulah oknum dan mana yang ajaran Islam.

Tanpa temuan dasar muslim seperti matematika, aljabat,angka, sistem otomatisasi, sanitasi, bidang kedokternan, kesehatan dll, tak akan ada itu temuan baru. Iran pun bisa kalau cuma sekedar mengembangkan ilmu nuklir, tapi muslim punya prioritas, bukan asal membabibuta mendewakan terhnologi seperti kafir, karena toh hidup di dunia ini cuma sementara.

Kafir memang selalu dengki dan iri dengan kebesaran dan kebenaran Islam.

Kalian yang menyembah tuhan berpenis, kok memfitnah Islam, hanya melihat bingkai buatan manusia saja sudah dipandang sbg vagina, akibat otak cacad kalian sejak kecil baca Injil cabul dan bertuhan bugil, lantas cacad otak segalaa hal dipandang sebagai hal mesum.

Kalian yang menyembah patung lelaki bugil gondrong, kok Islam yang difitnah menyembah berhala. BEtul-betul kelihatan kedengkian dan kebodohan kalian.

Dan kita TIDAK PERDULI atas kebodohan kalian itu. Para tokoh dunia, para cendekiawan dan ilmuwan menganggumi nabi dan Islam, sementara kalian kafir kroco malah memfitnah nabi dan Islam. Sudah kelihatan kualitasnya.

Anonim mengatakan...

Amerika pula dibangga-banggakan, justru kehadiran Islam di Amerika bisa menekan angka bunuh diri, depresi akibat manusia yang tak bertuhan atau manusia yang salah memilih tuhan palsu tertolong jiwanya. Dan ketakutan warga Amerika adalah akibat beredarnya senjata pribadi secara bebas, bukan karena bom yang pelakunya bisa siapa saja. Itupun akibat ulah Amerika sendiri, sebagai teroris dunia yang sebenarnya, menyerbu negara lain. Sudah sangat jelas Fatwa haram terorisme dan bunuh diri seperti apa yang dilakukan tuhan yesus ala kristen itu adalah haram, ada juga ADAB berperang dalam Islam supaya perangnya tidak biadab, seperti zionist Israel yang menggunakan bom phosphor yang hanya menyiksa tidak mematikan, perang salib kristen yang membantai anak-anak bayi dan wanita muslim yang hamil karena demi kristololisasi berbohong pun dibolehkan demi meperbesar kerajaan iblis yang kristen sembah.

Dan banyak sekali penyakit menular dan mematikan, seperti flu babi, AIDS, meningitis dll yang berasal dari negara mayoritas kafir, sementara negara mayoritas muslim justru bersih. Keberadaan negara kafir terbukti mengancam kelangsungan hidup dan kesehatan dunia. Akibat gaya hidup dan perilaku mereka yang sangat tidak Islami, akhirnya muslim seluruh dunia ikut menanggung akibat kebejadan moral mereka.

Anonim mengatakan...

Sejarah Matematika,
Matematika sudah ada ratusan tahun sebelum Islam muncul. Mau diklaim sebagai milik Islam?

Aljabar/Algebra
Sudah ada juga pada zaman Mesir kuno and Babilonia kuno, jauh sebelum Islam ada ketika org belajar memecahkan linear (ax =b) dan persamaan kuadrat (ax2 + bx = c), dan juga persamaan indeterminate seperti x2 + y2 = z2
Bahkan orang Babilonia kuni sudah merumuskan persamaan kuadrat dengan prosedur yg sama seperti sekarang. Hanya saja org Arab yang memformalkan aljabar memberikan nama yg kita ketahui sekarang ini. Makanya banyak yg berpikir aljabar itu adalah temuan Islam.
Dan tahukah siapakah Father of Algebra? Dia adalah seorang Yunani kuno bernama Diophantus. Yang hidup 200 tahun sebelum Masehi, kira2 800 thn sebelum Islam ada. Diophantus itu. Buku Diophantus itu solving persamaan aljabar yg kita kenal sekarang ini. Cuma saja namanya pada waktu itu bukan Aljabar krn Aljabar masih blm formal. Seorang ilmuwan Islam lah yang mengembangkan dan memformalkan aljabar, tapi bukan dia yang menemukannya mula-mula.

Islam penemu angka?
Angka sudah digunakan dalam matematika dr zaman dahulu dan tidak hanya dalam aljabar. Masih mau mengklaim angka ditemukan umat Islam? JAwaban anonym membuktikan argumennya lemah dan menunjukan kebodohan dia dan pikirannya yg sempit.
Maksud kamu angka 0? Islam mengklaim menemukan angka 0. Kalu kamu mengklaim ini, ini krn kamu hanya membaca internet dlm bahasa Indonesia, coba deh baca dlm bahasa lainnya Angka 0 ini setua dengan matematika itu sendiri.
Pada tahun 498 Setelah Masehi (sebelum Muhammad ada) Seorang matematika dan astonomi India bernama Aryabhata lah pertama kali menggunakan konsep 0 yg seperti kita ketahui sekarang.

Kedokteran, kesehatan, sanitasi juga ditemukan oleh orang Islam. Hanya orang sakit jiwa yang mengakui hal ini. Kl orang sakit, apa mereka pergi ke Arab untuk berobat? Apa mereka minum kencing unta supaya sembuh? Obat2an tradisional dr Cina lebih terkenal di dunia.

Ilmuwan fisika Prancis bernama Antoine Henri Becquerel, dialah yg berjasa menemukan radioactivity yg merupakan dasar untuk nuklir.
Iran bs mengembangkan nuklir, trus apa hubungannya dengan konntribusi Islam ya? Negara2 lain jg bs bikin nuklir, Negara2 Barat, Cina, Korea Utara, bahakn Jepang menggunakan nuklir untuk pembangkit listrik.

Kalau kita lihat keadaan dunia sekarang, negara2 mana yg teknologi dan kedokterannya yg maju? Yg pasti bukan dr Negara2 Islam bung. Islam sudah ketinggalan zaman, pengikutnya cuma sibuk mengurusi urusan agama mereka dan mereka menjadi bodoh dan ketinggalan zaman.
Coba buka mata dan buka telinga.

Anonim mengatakan...

Tidak ada satupin ajaran Kristus yang memperbolehkan org membunuh.
Kristus sendiri tidak pernah membunuh orang dan dia tidak membunuh diri.
Kalau ada org Kristen yg membunuh bukan berarti dia mengikuti ajaran Kristus yang sesungguhnya

Coba gunakan akal sehat untuk membaca Alkitab.

Di dalam Alquran bnyk sekali ayat2 yg menganjurkan untuk membunuh kafir.
Kalau ada org Islam yg membunuh itu karena diajarkan di Alquran

Itu perbedaan UTAMA!

Hanya Islam yg memanggil org yg tidak seiman sebagai kafir/zalim

Agama lain tidak ada.

Negara2 barat/orang2 kristen justru tidak iri terhadap islam toh kehidupan mereka lebih baik drpd orang2 Islam pada umumnya.

Lebih sejahtera hidupnya, kenapa hrs iri sama agama Islam yg terbelakang dan penuh kekerasan ya?
Justru org Islam bnyk yg mau migrasi ke negara2 barat untuk mencari kehidupan yg lebih baik.
Ini yg menurut kamu org Kristen yg dengki?

Jangan sembarangan bilang kehadiran Islam di Amerika membawa perubahan? Haha, apa kamu pernah ke Amerika. tinggal disono?
Dr jawaban si anonim Islam ini saya meragukan tingkat intelektual dan pendidikannya.
Dia ini setara dengan pengikut FPI yg kerjaannya cuma main kekerasan.

Anonim mengatakan...

Cieh kafir selain memalsukan kitabsuci juga memalsukan dan membelokkan sejarah, mentang-mentang ilmuwan muslim TIDAK MEMATENKAN temuan mereka lantas seenak sendiri diklaim. Penemu Aljabar, rumah sakit pertama di dunia hingga penemu benang jahit untuk operasi pembedahan dll itu semua jelas muslim, masih saja mau diklaim, tanpa masuknya Islam ke Eropa, hingga sekarang eropa akan masih dalam masa kegelapan, sabun saja mereka kafir tidak tahu, sesuai imamat cara bersuci wanita haid adalah dengan memenggal kepala burung merpati, dll kekonyolan ajaran kafir.

Siapa pula yang miskin, banyak muslim yang kaya raya yang bahkan sanggup membangun kubah masjid emas, berangkat pulang pergi ke luar negeri, berhaji berumroh sebulan sekali, dll. kaya miskin, cantik jelek, sehat sakit, dll itu hanyalah UJIAN dari Allah.

yang pasti negara mayoritas kafir akibat gaya iudp kafirnya itu mengancam kesehatan dunia, dan muslim pun ikut terkena dampak kebodohan kafir.

Seperti kapal yang dilubangi, bukan hanya yang melubangi itu yang tenggelam, tapi seluruh penumpang kapal akan ikut tenggelam.
Untuk itulah Islam mewajibkan muslim untuk memerangi KEKAFIRAN, sebagaimana kewajiban untuk memerangi kebodohan dan kejahatan, serta memerangi kemaksiatan, yang akan menenggelamkan seluruh isi kapal.
Memerangi itu MAKNAnya LUAS, tergantung situasi dan kondisinya, al. dengan cara DIDAKWAHI dll.

Kekafiran memang sangat dekat dengan kebodohan tanpa ujung.

Anonim mengatakan...

waduh siapa yg membelokan sejarah
emang sejarah versi muslim kali ya?

baca dulu sebelum cuap2 atu selidiki dulu buktinya

Islam cm ada setelah abad ke 6 Masehi, sejarah matematika, aljabar, radioaktif,
baca aja dl dr internet setidaknya dr website yg bisa terpercaya.
jangan cuma ambil dr website muslim yg cuma mengkreditkan islam doank

kl cm ngomong tanpa memberikan bukti ga usah ditanggepin deh

lagi2kan ini strategi si anonim islam, lg ngomongin A, jawabnya bukan A tp B, C, D, dll

Kl udh dijawabain A, B, C, D, responnya jd ke E, F, G

Ga pernah ke Amerika bisa sok banget ngomongin Islam membawa kebaikan buat amerika? jangan sombong dan memanggil org kafir hanya karena tidak percaya dengan ajaran Muhammad yg bejad.

Bukti Islam itu kaya cm krn dr naik haji? haha
kalian itu dibodohi si Muhammad, cuma menjadikan Arab kaya dengan uang anda naik haji
Lihat saja kelakuan Arab Islam jg ga jauh beda dengan org duniawi.
bnyk TKW yg diperkosa. Hukum syariah yang tidak adil.

Kl jawaban tidak ada argumen, tidak akan dibalas. Mending ngomong ama tembok




Anonim mengatakan...

hadeuh kafir bodoh masih menggonggong aja, kamu pikir cuma kamu apa yg bisa ke Amerika, banyak muslim yang pernah ke Amerika, gw salah satunya pernah pertukaran pelajar waktu SMA di Amerika, gw lihat dengan matakepala sendiri banyak orang Amerika yang mualaf, saudara gw termasuk salahsatunya yang menikah dengan mualaf di Amerika. BAnyak orang Amerika yang bunuh diri akibat salah milih tuhan atau juga atheis, tapi semenjak masuk Islam, tingkat depresi dan bunuh diri menurun. dan banyak study sudah dilakukan orang Amerika tidak trauma dengan bom, tapi lebih trauma akibat senjata api yang dengan bebas diperjualbelikan di Amerika. Tolol!

Sudah kafir eh bodoh tingkat akut pula, asal cuap-cuap!

Tradisi perbudakan itu tradisi arab kafir jahiliyah, justru Islam dgn nabi Muhammad membasmi perbudakan.

Islam itu sudah ada sejak nabi Adam, para nabi berikutnya hanya meluruskan kembali ajaran Islam yang telah diselewengkan menjadi berbagai agama kafir di setiap jamannya.

di kristen mengakui perbudakan, banyak yang punya GUNDIK, dan bejadnya ajaran kristen anak gundik masih berstatus budak, sehingga bisa dipergundik lagi oleh ayah kandung atau kakek kandungnya si tuannya yang kafir kristen itu. Sungguh BIADAB!
Kalau dalam Islam, anak ISTRI dari kalangan budak, langsung berstatus sebagai manusia merdeka.

Kelihatan mana agama yang sebenarnya dan mana yang ajaran iblis, penyembah tuhan berpenis alias iblis yang mengaku mengajarkan kasih.sok teu,padahal bodoh. kasih FITNAHAN itulah kerjaan kafir kristen.

Bodoh tiada berujung. Pantaslah neraka jadi tempat kembalimu. Biarlah kematian yang akan menjadi guru terbaikmu.

Anonim mengatakan...

Wow! Reply yang sangat menakjubkan

Bisa nyumpahin orang masuk neraka...
saya seperti teringat sama tokoh2 antagonis di drama2 Indonesia
Wow! I m speechless ... I think you have a very deep hatred against Christian people.. ?

Well I just wanna say.. I m really sorry if I hurt your feeling in this forum... Saya ga mau kamu jd memaki2 orang Dan menyumpahi org cm Krn berbeda keyakinan ya...

Salam damai...

Anonim mengatakan...

beginikah surganya muslim, penuh dengan bidadari? sehingga bs menyumpahi org non-islam masuk neraka?

berikut penjelasan surga islami berdasarkan Quran dan Hadis sahih:
Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. “Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?” Beliau menjawab, “Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan.” (HR. Ibnu Hibban).
Kemudian marilah kita melangkah jauh kedalam Quran dengan ahli tafsir Quran yang terpercaya, berikut petikannya:
Quran Sura 52:17-20
Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan kenikmatan, mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka. (Dikatakan kepada mereka): “Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan”, mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.
QS 55:70-77
Di dalam surga-surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik, yang jelita, putih bersih dipingit dalam rumah. Mereka tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin. Mereka bertelekan pada bantal-bantal yang hijau dan permadani-permadani yang indah.
QS 56:35-36
Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan,
QS 78:33-44
dan gadis-gadis remaja berdada montok yang sebaya, dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).
Kenapa kata berdada montok tidak disebutkan sama sekali dalam Quran Bahasa Indonesia padahal dalam bahasa Arabnya ada jelas tertulis?
QS 78:33 » Kawa’eba atraba
Kata Arab ‘Kawa’eba’ berarti wanita perawan muda yang dadanya kencang montok dan berbentuk indah. Kata ‘atraba’ berarti usia yang sama. Tapi penerjemah Qur’an Indonesia terlalu malu untuk menerjemahkan dada montok tersebut sebab memang itu bertentangan dengan nurani sang penerjemah. Tapi bahasa Arabnya jelas menyebutkan hal itu. Karena merasa malu dan risih inilah para penerjemah Quran Indonesia dengan nekat mengedit kata-kata Allah. Astagfirullah!
TIRMZI, vol. 2 p 138
Setiap lelaki yang masuk surga akan diberi 72 bidadari; tidak peduli pada umur berapa dia mati, ketika dia masuk surga dia akan menjadi seorang berumur 30 tahun dan tidak akan tambah tua. Lelaki di surga akan diberi keperkasaan yang sama dengan keperkasaan seratus orang lelaki.
QS 36:55
Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka).
Kesibukan apa ya?
Berdasarkan tafsir Al Jalalani, kesibukan diartikan dengan fakehoun, atau memerawani wanita (virginity ripper), bahkan tafsiran yang lebih tajam diberikan oleh al- ‘Ouaza’i, yang merupakan cendikiawan Islam pertama memberikan tafsirnya tentang ayat Quran tadi (baca: Ihy’a ‘Uloum ed-Din by Ghazali, Dar al-Kotob al-’Elmeyah, Beirut, Vol IV, p. 575.), kemudian seorang Ahli Tafsir Quran bernama Ibn ‘Abbas dalam bukunya “Ibn ‘Abbas, Tanweer al-Miqbas, commenting on Q 36:55” mengatakan hal yang sama dengan Tafsir Al Jalalani.
Maksud sesungguhnya dari QS 36:55 adalah:
Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam memerawani bidadari-bidadari.
Dalam tradisi Islam Arab, memerawani wanita (virginity ripper) itu dianggap kenikmatan yang surgawi. Karena itulah Muhammad sibuk mengobral janji-janji kosong pada para Mujahidin dan Jihadis bahwa kalau mereka mau mati demi dia, nanti di surga banyak terdapat perawan (houris) yang berdada montok dan siap diperawani. Astagfirullah!

Anonim mengatakan...

buat si anonim islam yg berpikir org Kristen meymebah Tuhan yg berpenis. Itu dasarnya apa ya? Kl memberikan argumen jgn sembarangan.

Nih coba lihat/BERPIKIR dr alquran

Di dalam QS 6:101 dikatakan:
“Bagaimana Allah Swt memiliki anak, padahal Allah Swt tidak mempunyai istri?”

Sahih International
[He is] Originator of the heavens and the earth. How could He have a son when He does not have a companion and He created all things? And He is, of all things, Knowing.

Coba resapi kalimat itu. Aneh sekali, bukan? Itu artinya, Allah Swt seperti manusia. Dia ber-penis.

Allah Swt tidak mungkin punya anak, karena Allah Swt tidak punya istri.
Kalau seandainya Allah Swt punya istri, tentu dia bisa punya anak.
Bukankah itu ciri-ciri manusia, bukan ciri-ciri Tuhan?

uhan tidak perlu istri untuk bisa memiliki anak-anak. Tuhan itu roh. Jadi bagaimana Muhammad bisa mengatakan Allah-nya itu butuh istri agar bisa punya anak?
Aneh SEKALI pemahamannya!!!!
Itulah kontradiksi paling “yahud” dalam Alquran. Di satu ayat, Allah katanya TIDAK SERUPA dengan apapun, tapi di ayat yang lain malah secara terang-terangan dan aneh sekali, Allah Swt dicirikan seperti manusia.

ungke mengatakan...

Ayo Anonim Slimer..masa di treat dan situs sendiri kok keok juga...katanya mau menjawab FFI ...padahal kami ini bukan admin dan dedengkot FFI, kami ini cuma pembaca sambil lalu saja, gimana lagi kalo dedengkot FFI seperti Adadeh,Hilman dll yang Turun tangan, saya sudah bisa membayangkan seperti apa Konyolnya jawaban para slimers nanti

Anonim mengatakan...

Tuhan berpenis itulah tuhan palsu yang bisa mati disalib. Tuhan berupa manusia yang LAHIR DARI SELANGKANGAN yang kalian sembah itulah tuhan berpenis, atau yesus justru CACAT karena tak punya penis?

makin hina saja tuhan yesusmu itu :)

Anonim mengatakan...

Ibnu Sina (Avicenna)adalah seorang pakar kedokteran terkenal dan mendunia sebagai bapak kedokteran modern dunia. Namun, selain beliau berkecimpung di bidang kedokteran, ternyata beliau juga lihai dalam bidang filsafat. Subhanallah

Syeikhur Rais, Abu Ali Husein bin Abdillah bin Hasan bin Ali bin Sina, yang dikenal dengan sebutan Ibnu Sina atau Avicenna lahir pada tahun 370 hijriyah di sebuah kota Asyfahnah desa Khormeisan dekat Bukhara, sekarang wilayah Uzbekistan (kemudian Persia), dan meninggal pada bulan Juni 1037 di Hamadan, Persia (Iran).

George Sarton menyebut Ibnu Sina "ilmuwan paling terkenal dari Islam dan salah satu yang paling terkenal pada semua bidang, tempat, dan waktu." pekerjaannya yang paling terkenal adalah The Book of Healing dan The Canon of Medicine, dikenal juga sebagai sebagai Qanun (judul lengkap: Al-Qanun fi At Tibb).

Ibnu Sina secara penuh memberikan perhatiannya kepada aktivitas keilmuan. Kejeniusannya membuat ia cepat menguasai banyak ilmu, dan meski masih berusia muda, beliau sudah mahir dalam bidang kedokteran. Beliau pun menjadi terkenal, sehingga Raja Bukhara Nuh bin Mansur yang memerintah antara tahun 366 hingga 387 hijriyah saat jatuh sakit memanggil Ibnu Sina untuk merawat dan mengobatinya.

Berkat itu, Ibnu Sina dapat leluasa masuk ke perpustakaan istana Samani yang besar. Ibnu Sina mengenai perpustakan itu mengatakan
demikian;

“Semua buku yang aku inginkan ada di situ. Bahkan aku menemukan banyak buku yang kebanyakan orang bahkan tak pernah mengetahui namanya. Aku sendiri pun belum pernah melihatnya dan tidak akan pernah melihatnya lagi. Karena itu aku dengan giat membaca kitab- kitab itu dan semaksimal mungkin memanfaatkannya... Ketika usiaku menginjak 18 tahun, aku telah berhasil menyelesaikan semua bidang ilmu.”

Ibnu Sina menguasai berbagai ilmu seperti hikmah, mantiq, dan matematika dengan berbagai cabangnya.

Ketika Ibnu Sina menghadapi masalah yang sulit dipecahkan beliau meniru nabi, berwudhu lalu mengerjakan sholat hingga mendapat ide jeniusnya kembali.

Karya-karyanya antara lain sebagai berikut :

Kitab Qanun fi al-Thib, yang merupakan karya ibnu sina dalam bidang ilmu kedokteran. Buku ini pernah menjadi satu-satunya rujukan dalam bidang kedokteran di Eropa selama lebih kurang lima abad. Buku ini merupakan iktisar pengobatan Islam dan diajarkan hingga kini di Timur.
Kitab As-Syifa, yang merupakan karya ibnu sina juga dalam bidang filsafat. Kitab ini antara lain berisikan tentang uraian filsafat dengan segala aspeknya
Kitab An-Najah, yang merupakan kitab yang berisikan ringkasan dari kitab As-Syifa, kitab ini ditulis oleh ibnu sina untuk para pelajar yang ingin mempelajari dasar-dasar ilmu hikmah, selain itu buku ini juga secara lengkap membahas tentang pemikiranIbnu Sina tentang ilmu Jiwa.
Kitab Fi Aqsam al-Ulum al-Aqliyah, yang merupakan karyanya dalam bidang ilmu fisika. Buku ini ditulis dalam bahasa Arab dan masih tersimpan dalam berbagai perpustakaan di Istanbul, penerbitannya pertama kali dilakukan di Kairo pada tahun 1910 M, sedangkan terjemahannya dalam bahasa Yahudi dan Latin masih terdapat hingga sekarang.
Kitab al- Isyarat wa al-Tanbihat, isinya mengandung uraian tentang logika dan hikmah.
Kitab Lisan al-Arab, kitab ini merupakan hasil karyanya dalam bidang sastra Arab. Kitab ini berjumlah mencapai sepuluh jilid. Menurut suatu informasi menjelaskan bahwa buku ini Ibnu Sina susun sebagai jawaban terhadap tantangan dari seorang pujangga sastra bernama Abu Mansur al-Jubba’I di hadapan Amir ‘Ala ad-Daulah di Ishfahan.

dll.

Anonim mengatakan...


IBNU SINA BAPAK KEDOKTERAN MODERN ADALAH SEORANG MUSLIM

Ibnu Sina (Avicenna)adalah seorang pakar kedokteran terkenal dan mendunia sebagai bapak kedokteran modern dunia. Namun, selain beliau berkecimpung di bidang kedokteran, ternyata beliau juga lihai dalam bidang filsafat. Subhanallah

Syeikhur Rais, Abu Ali Husein bin Abdillah bin Hasan bin Ali bin Sina, yang dikenal dengan sebutan Ibnu Sina atau Avicenna lahir pada tahun 370 hijriyah di sebuah kota Asyfahnah desa Khormeisan dekat Bukhara, sekarang wilayah Uzbekistan (kemudian Persia), dan meninggal pada bulan Juni 1037 di Hamadan, Persia (Iran).

George Sarton menyebut Ibnu Sina "ilmuwan paling terkenal dari Islam dan salah satu yang paling terkenal pada semua bidang, tempat, dan waktu." pekerjaannya yang paling terkenal adalah The Book of Healing dan The Canon of Medicine, dikenal juga sebagai sebagai Qanun (judul lengkap: Al-Qanun fi At Tibb).

Ibnu Sina secara penuh memberikan perhatiannya kepada aktivitas keilmuan. Kejeniusannya membuat ia cepat menguasai banyak ilmu, dan meski masih berusia muda, beliau sudah mahir dalam bidang kedokteran. Beliau pun menjadi terkenal, sehingga Raja Bukhara Nuh bin Mansur yang memerintah antara tahun 366 hingga 387 hijriyah saat jatuh sakit memanggil Ibnu Sina untuk merawat dan mengobatinya.

Berkat itu, Ibnu Sina dapat leluasa masuk ke perpustakaan istana Samani yang besar. Ibnu Sina mengenai perpustakan itu mengatakan
demikian;

“Semua buku yang aku inginkan ada di situ. Bahkan aku menemukan banyak buku yang kebanyakan orang bahkan tak pernah mengetahui namanya. Aku sendiri pun belum pernah melihatnya dan tidak akan pernah melihatnya lagi. Karena itu aku dengan giat membaca kitab- kitab itu dan semaksimal mungkin memanfaatkannya... Ketika usiaku menginjak 18 tahun, aku telah berhasil menyelesaikan semua bidang ilmu.”

Ibnu Sina menguasai berbagai ilmu seperti hikmah, mantiq, dan matematika dengan berbagai cabangnya.

Ketika Ibnu Sina menghadapi masalah yang sulit dipecahkan beliau meniru nabi, berwudhu lalu mengerjakan sholat hingga mendapat ide jeniusnya kembali.

Karya-karyanya antara lain sebagai berikut :

Kitab Qanun fi al-Thib, yang merupakan karya ibnu sina dalam bidang ilmu kedokteran. Buku ini pernah menjadi satu-satunya rujukan dalam bidang kedokteran di Eropa selama lebih kurang lima abad. Buku ini merupakan iktisar pengobatan Islam dan diajarkan hingga kini di Timur.
Kitab As-Syifa, yang merupakan karya ibnu sina juga dalam bidang filsafat. Kitab ini antara lain berisikan tentang uraian filsafat dengan segala aspeknya
Kitab An-Najah, yang merupakan kitab yang berisikan ringkasan dari kitab As-Syifa, kitab ini ditulis oleh ibnu sina untuk para pelajar yang ingin mempelajari dasar-dasar ilmu hikmah, selain itu buku ini juga secara lengkap membahas tentang pemikiranIbnu Sina tentang ilmu Jiwa.
Kitab Fi Aqsam al-Ulum al-Aqliyah, yang merupakan karyanya dalam bidang ilmu fisika. Buku ini ditulis dalam bahasa Arab dan masih tersimpan dalam berbagai perpustakaan di Istanbul, penerbitannya pertama kali dilakukan di Kairo pada tahun 1910 M, sedangkan terjemahannya dalam bahasa Yahudi dan Latin masih terdapat hingga sekarang.
Kitab al- Isyarat wa al-Tanbihat, isinya mengandung uraian tentang logika dan hikmah.
Kitab Lisan al-Arab, kitab ini merupakan hasil karyanya dalam bidang sastra Arab. Kitab ini berjumlah mencapai sepuluh jilid. Menurut suatu informasi menjelaskan bahwa buku ini Ibnu Sina susun sebagai jawaban terhadap tantangan dari seorang pujangga sastra bernama Abu Mansur al-Jubba’I di hadapan Amir ‘Ala ad-Daulah di Ishfahan.

dll.

sementara negara mayoritas kafir justru menjadi negara SUMBER PENYAKIT yang menular dan mematikan seperti flu babi, AIDS, meningitis dll. Justru negara muslim adalah negara yang bersih.

Terlihat agama mana yang fitrah dan menjadi RAHMAT BAGI SELURUH ALAM SEMESTA, dan mana yang agama palsu, itulah agama kafir, agama palsu hasil penyelewengan dari ajaran Islam yang sudah ada sejak nabi Adam.

Anonim mengatakan...

wk wk dia pikir tuhan yesusnya itu banci, jadi punya vagina sekaligus penis :D :D :D

dan untuk bisa punya anak tuhannya tidak menghamili maria, tapi seperti amoeba, tuhannya kristen itu tak menggunakan penisnya tapi membelahdiri seperti kuman penyakit :D :D :D bermimikri seperti bakteri..

hahaaaa haaaaaaaaaaaaa lucu sekali tuhannya kristen itu, pantas pada dunggu semua

Anonim mengatakan...

enggak donk, tuhan yesus itu berpenis, tapi transparan ha ha ha, nggak percaya? coba sibak itu gaunnya yesus di gereja, kelihatan nggak penisnya, copot celana dalamnya, pakai daleman gak sih itu yesusnya? hua ha ha ha haaaa

bapa nya yesus, tuhan kristen itu seperti jin, atau memang jin karena cara menghamili maria secara ghaib, roh jin itu menghembus masuk memek maria lalu melendung lalu lahirlah yesus, sang tuhan yang berpenis terpendek sedunia

bwha haa haaa haaa haa

ungke mengatakan...

Ia de anonim ...islam de yang paling hebat...islam yang paling di berkahi aulloh...negeri islam adalah tempat yang paling indah, aman, paling makmur dan paling damai....sedangkan muslim yang lari dari negeri yang penuh baroka itu adalah karena mereka tidak mau mengamalkan islam secara menyeluruh...mereka itu cuma "Oknum" yg tidak bahagia di negeri yang penuh "Barokah"
tapi bisa ka muslim tidak lagi membunuh atas nama agama ? bisaka toa di masjid di lepaskan biar tidak memgganggu orang lain yang sedang sakit atau yang sedang istirahat, bisa ka berhenti mengutuki jahudi dan amerika karena mereka juga sama sama ciptaan Tuhan

Anonim mengatakan...

saya ga ngerti bener2, muslim di iff sini kan menggambarkan islam seperti sebuah agama yang begitu mulia.

tapi, di pasaran kok justru sebaliknya, reputasi islam sangat buruk.

Citra islam buruk disebabkan oleh pembawa ajarannya, yaitu "nabi" muhamad. siapapun tau kelakuan bejat muhamad, hanya saja muslim membuat seolah-olah muhamad beraklak mulia. kondisi yg dipaksakan oleh muslim untuk diterima semua orang, padahal semua orang sudah tau kalau muhamad itu bejat.

selain islam, tak ada satupun penganut agama besar yang lebih tidak disukai oleh penganut agama lain.

buah kan jatuh tidak jauh dari pohon nya......tul.....

Bukan hanya di IFF saja muslim Arab menggambarkan Islam sebagai agama mulia , kalau diskusi di forum buatan Islam , lebih parah lagi , mereka akan mengeluarkan argumen yang sama sekali tidak masuk akal untuk membela agama mereka , dan pada umumnya mereka seakan-akan menyunat dan menghindar semua unsur keburukan dan kemunafikan yang ada di ajaran mereka.

Mereka sebenarnya sedang membohongi diri mereka sendiri dan membodohi diri mereka sendiri , berhadapan dengan realitas yang ada.
Mereka membuang ratio mereka ke tong sampah !!

Mereka takut dengan realitas yang ada , karena meyangkut iman dan kepercayaan kepada agama mereka (Islam).
Kalau mereka meragukan iman mereka , mereka seakan-akan tidak ada pegangan yang dapat mereka andalkan (Aulloh).

Mereka terbelenggu dengan pemikiran sempit mereka.
Dan di Islampun memang sebenarnya adalah agama yang dituntut harus 100% tunduk dan berserah total tanpa reserve , tidak boleh banyak bertanya , tidak boleh meragukan , tidak boleh mempunyai pemikiran lain dengan apa yang sudah diberitakan melalui ustad-ustad/ulama-ulama mereka.

Kalau melanggar dituduh murtad ! dan keadaan itu sangat berat bagi mereka yang otaknya sudah terbelenggu didalam kegelapan.

Umat Islam seakan-akan sudah masuk kedalam kegelapan abadi.


Sedangkan image dan reputasi Islam sudah SANGAT BURUK.

Itu dikarenakan ulah mereka sendiri , dengan begitu banyaknya kekerasan yang terjadi yang diperbuat oleh umat muslim , mereka mau menang sendiri , intoleran terhadap umat lain.

Segala sesuatu yang menyinggung mereka seakan-akan harus diselesaikan dengan kekerasan bukan dengan musyawarah.

Menyangkut akidah mereka , mereka seakan-akan paranoid dan sangat mudah tersinggung apabila ada kritikan terbuka yang diarahkan kepada mereka. Lalu kekerasan lagi yang bicara.

Lama-kelamaan umat non muslim didunia merasa muak dan benci dengan tingkah laku mereka.

Dan reputasi yang buruk terhadap Islam itu juga timbul karena Islam seakan-akan melambangkan KEMISKINAN , KEBODOHAN , KETERTINGGALAN disegala bidang.

Sehingga terjadi kesan agama Islam adalah agama yang dianut oleh komunitas kelas bawah.

Anonim mengatakan...

reputasi islam semakin buruk sejak muhammad jd nabi dan ngembat bini orang, plus yg kerennya ada ayat setan krn si Muhammad salah denger suara aulloh

salah denger tetep salah ya

Anonim mengatakan...

menurut gue kenapa reputasi islam begitu buruk karena islam dan muslim itu sama-sama munafik. contoh.

1. muslim bilang agamanya cintah damai. tapi bom dan balas dendam di sana sini dan ajaran islam tidak berkata begitu. so.....semua nya munafik lah....!!!

2. muslim getol amat menolak kemaksiatan. ee.....di surga islam ternyata penuh dengan kemaksiatan. ini munafik juga.

3. muslim bilang pelaku teroris itu bukan islam. tapi mereka dilindungi muslim dan muslim pun tidak banyak protes terhadap tindakan mereka. achhh....munafik lah!!!

4. muslim bilang lebih baik poligami daripada berjinah. wuiihhh....ini super munafik. sebab yg sudah banyak istri pun ternyata masih doyan berjinah.

Anonim mengatakan...

From Today There is No More Mohammad

Pete Fisher
2006/02/27

NY Times melaporkan ttg kerusuhan di Nigeria akibat kartun2 Mohamed; tetapi situs Western Resistance NYT menunjukkan bahwa orang2 dibagian dunia itu sudah MUAK dgn Muslim.

Nampaknya para penguasa sudah mengambil tindakan lebih keras terhdp islam dan strategi kekerasan mereka dgn cara sebgm Muslim memperlakukan non-muslim diseluruh dunia. Seruan2 seperti ini:
“Ini tanah suku Igbo, MUSLIM DILARANG MASUK !” dan “Mulai sekarang tidak ada lagi Muhamad” menunjukkan bahwa kesabaran orang sudah mulai tipis.


Di Nigeria, negara yg terbagi antara Kristen dan Muslim, rakyat non-muslim sudah mengambil tindakan tanpa lagi menunggu reaksi pemerintah. Kaum Kristen Nigeria sudah lama mengeluh ttg diskriminasi tetangga Muslim terhdp mereka dan mereka sekarang tidak lagi malu2 bereaksi dgn menyambar 100 nyawa Muslim dan menghancurkan mesjid2 setempat.

Bukan saja Nigeria dan kaum Kristen yg berani ambil tindakan. Di
Burma, orang2 Budhis jug abalas dendam dgn membakari mesjid2 dan mengadakan demo marak besar2an. (YESSSSS !!)
Kalau Budhis, manusia yg paling sabar dan paling pasif didunia ini, sudah mulai marah dan bahkan melakukan kekerasan demi bela diri, ini tanda bahwa mereka memang MUAK BENAR.

Semakin lama semakin banyak orang akan berani melawan Muslim, menolak budaya Muslim yg tidak dapat diterima dunia.

Di Bangladesh, rakyat sudah berani memrotes upaya Muslim mencuri, merampas tanah dan menakut2i rakyat non-muslim.

Australia juga mengeluarkan pernyataan bahwa setiap imigran
Muslim dituntut agar menerima budaya negara tuan rumah mereka, dan bukan budaya berdasarkan Islam. Setiap Muslim yg ingin memberlakukan Shariah dan tidak suka cara barat berpakaian dan berlaku, SILAHKAN KEMBALI KE SURGA ISLAM MEREKA

Belanda menyensor para imam yg menyebarkan kebencian, sita paspor dan ijin mengendarai mereka. Kalau perlu tendang mereka dari Belanda.

Di Jerman, di negara bagian Wurtemburg, semua imigran muslim sekarang wajib ikut tes dan menyatakan pendapatnya ttg poligami, yahudi, kebebasan berpendapat. Kalau jawabannya tidak cocok dgn budaya Jerman, sang imigran akan dipersilahkan utk kembali ke negara asalnya.

Namun poll pendapat di Inggris mengatakan bahwa 40% Muslim di Inggris ingin diberlakukannya Shariah di Inggris, dan tidak heran kalau persentase ini lebih tinggi karena banyak muslim tidak mau mengumumkan keinginan mereka ini.

Di AS dan Kanada, Muslim sudah mencoba menerapkan Shariah di komunitas mereka.

Sekarang tinggal tunggu waktunya saja, negara2 itu mengambil tindakan sepadan terhdp kaum imigran mereka itu. Sekarang saja Muslim di Inggris sudah mulai ketakutan dikirim pulang.

Kami semua tahu bahwa negara2 spt Belanda, Denmark, Norway , Sweden, France, dan U.K. memberikan kpd pendatang Muslim kebebasan dan hak2 yg tidak mungkin mereka dapatkan di tanah air asal mereka.
Ternyata Islam tidak menunjukkan bahwa mereka menginginkan kebebasan itu, karena begitu mereka menetap, mereka memaksakan budaya, otonomi dan agama mereka, sering dgn kekerasan.

Lihat saja di Filipina bgm minoritas Muslim meneror rakyat yg 95% Kristen. Negara2 barat yg memiliki persentase tinggi rakyat Muslim, spt Perancis, melihat budaya mereka tercabik2 dgn adanya Muslim yg melakukan honor killing, pemerkosaan dan protes kekerasan.

Di AS terdapat yayasan2 muslim yg ternyata menyalurkan uang bagi teror global.

dsb dsb.

Namun angin perubahan (THE WINDS OF CHANGE) sudah mulai bertiup; satu per satu negara mulai mengambil tindakan. Pelan2 tapi pasti.

Islam memang akan tidak berhenti menyalahkan orang lain atas kesengsaraan mereka sementara mereka bungkam seribu bahasa atas kesengsaraan non-muslim. Tapi tidak lama lagi Islam akan terkucil dari sisa dunia lainnya, karena spt Nigeria, orang akan mendepak Muhamad dari muka bumi ini, guna mempertahankan cara hidup mereka.

Anonim mengatakan...

Itu kan pendapat si kafir dunggu macam kalian, kita tak peduli :) silahkan menggonggong, khafilah tetap berlalu.

Para tokoh dunia yang kafir sekalipun, juga para cendekiawan justru kagum kepad nabi, eh kalian yang bukan siapa-siapa sibuk memaerkan kebodohan kalian sendiri dengan memfitnah Islam dan nabi.

Dimanapun belahan dunia ini, semua adalah milik Allah, jadi kalian tak usah mengatur keman pun muslim mau tinggal, semua itu hak muslim untuk memilih mau tinggal dimanapun bumi milik Allah. Justru kalian kafir, bumi mana yang tuhan kalian ciptakan itu adanya, mana ada bumi pipih dan berujung seperti kata tuhanmu itu, nah sana pindahlah ke bumi tuhanmu itu!

Dasar kafir sinting. Dengar suara adzan juga bukannya sholat malah molor. Setan dkk memang selalu kepanasan dan lari terbirit-birit tersiksa ketika mendengar suara adzan, Dan asal kalian tahu, bahwa lantunan suara adzan itulah yang akan menyelamatkan umat manusia dari bencana kiamat. Selama masih terdengar satupun lantunan suara adzan, maka kiamat belum akan terjadi, meski pastor, pendeta kalian, yesus kalian koar-koar berbusa-busa meramalkan tanggal kiamat, tetap saja selama masih ada suara adzan maka kiamat belum akan terjadi.

think!

Anonim mengatakan...

Nah ini jawaban yang ditunggu2

Muslim bilang dunia ini milik Allah, jd bs seenaknya membom dimana2, pindah ke negara org trus seenaknya memaksakan hukum syariah dan mengkritik kebudayaan setempat. muslim kebanyakan keras kepala mknya menimbulkan keonaran dimana2

Kl ngomongin tokoh2 dunia yg mengagumi si Muhammad, berapa persen dr tokoh2 dunia yg kagum sama si Muhammad? 100%, 50%, 20%, atau cuma segelintir? bs diitung berapa persen? begitu bnyk tokoh dunia yg mengagumi si Muhammadd tp jgn lupa ada jauh lebih bnyk yg mengecam si Muhammad, apalg setelah menyelidiki benar2 kehidupan si Muhammad.

Ada tokoh dunia yg mengagumi si Muhammad belum tentu si Muhammad benar, kl ada org mengagumi orang gila apa berarti si org gila itu benar??

Anonim mengatakan...

Nah ini si anonim bodoh2 lg2 ngeyel dengan fakta2 lainnya
Udah bilang kl islam itu A, si anonim islam jawabnya bukan ke A pt lari ke B, C, ke D krn ga bs menyangkal dan ini membuktikan kebodohannya
Sekarang lari ke masalah bumi itu katanya bulat.
Jangan sembarangan menuduh kl tidak ada bukti!!!!!
Alkitab berkata bumi itu tidak pipih dan bumi tergantung di angkasa

Yesaya 40:22
Dia yang bertakhta di atas bulatan bumi yang penduduknya seperti belalang;

"He spreads out the northern [skies] over empty space; he suspends the earth over nothing" (Job 26:7, NIV).

Ayub 26:7 berkata: “Allah menggantungkan bumi pada kehampaan.”

Dalam bahasa Ibrani, bahasa asli Alkitab “circle” (חוג—chuwg) juga bisa berarti bundar atau bola (sphere)

Yang membuat org Islam bilang bumi itu bulat adalah karena ayat Yesaya 11:12 berbicara tentang empat penjuru bumi. Sehingga orang-orang yang melihat itu kemudian berkata bahwa Alkitab mengajarkan bahwa bumi ini datar dan memiliki empat sudut. Yesaya tidak menulis dalam bahasa Inggris, namun ia menulis dalam bahasa Ibrani. Empat penjuru bumi adalah idiom atau ungkapan dalam bahasa Inggris. Misalnya orang berkata bahwa “anggota Marinir Amerika Serikat bertugas di empat penjuru bumi.” Dan kata Ibrani "kanaph" yang digunakan berhubungan dengan keseluruhan bumi.



Anonim mengatakan...

1. Wahyu 7:1. Kemudian dari pada itu aku melihat empat malaikat berdiri pada keempat penjuru bumi dan mereka menahan keempat angin bumi, supaya jangan ada angin bertiup di darat, atau di laut atau di pohon-pohon.

Beberapa kritikus Alkitab telah mengklaim bahwa Wahyu 7:1 mengasumsikan bahwa bumi itu datar, karena ayat ini berkata tentang malaikat yang berdiri di "empat sudut" bumi.


KATA YUNANI DARI PENJURU dari ayat di atas adalah GONIA, dan arti kata tersebut yang paling mendekati adalah KUADRAN, Sedangkan dalam penggunaan umum
sehari2, kata tersebut dipakai dalam konteks ANGLES/SUDUT KITA MEMANDANG. (Dalam bahasa YUNANI)

Maksud dari ayat ini adalah tentang arah mata angin: utara, selatan, timur, dan barat.
Terminologi serupa sering digunakan hari ini ketika kita berbicara tentang matahari terbit dan terbenam, meskipun bumi, bukan matahari, yang bergerak.
Penulis Alkitab menggunakan "bahasa sehari-hari" yang lazim digunakan.

Yesaya 11:12 Ia akan menaikkan suatu panji-panji bagi bangsa-bangsa, akan mengumpulkan orang-orang Israel yang terbuang, dan akan menghimpunkan orang-orang Yehuda yang terserak dari keempat penjuru bumi.

A. KATA IBRANI UNTUK PENJURU DAN UJUNG dari ayat2 di atas adalah KANAPH yang diterjemahkan ke dalam banyak variasi. Tapi arti kata KANAPH tersebut secara umum adalah TEMPAT YANG PALING JAUH DAN TERPENCIL.

B. Perhatikan, Yesaya 11 menubuatkan/meramalkan TENTANG berkumpulnya SELURUH ORANG YAHUDI untuk berkumpul dan mendirikan NEGARA ISRAEL (Zionisme) dan hal yang benar2 tidak terduga itu terjadi, sekarang ISRAEL adalah salah satu negara yang paling ditakuti oleh tetangga2nya.

Karena konteks nya adalah "dari" jadi menunjuk ARAH, yaitu :
Empat Penjuru/Empat Sudut itu berbicara mengenai Utara, Timur, Selatan, Barat.

Ayat lainnya mengenai bumi:
Ayub 22:14
Awan meliputi Dia, sehingga Ia tidak dapat melihat; Ia berjalan-jalan sepanjang lingkaran langit!

Anonim mengatakan...

Beberapa kata-kata terakhir dari masing-masing menjelang kematiannya

Yesus: "Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat" - Lukas 23:34. [Diucapkan saat menjelang kematian di kayu salib di Kalvari setelah dikhianati dan dijatuhi hukuman mati dengan alasan yang tidak masuk akal]

Muhammad: "Kiranya Allah mengutuk Kaum Yahudi dan Kristiani karena mereka telah membuat tempat untuk penyembahan di kuburan para nabi." Bukhari, vol 1, no. 427 [Muhammad telah diracuni beberapa tahun sebelumnya oleh seorang wanita Yahudi yang suaminya dibunuh oleh Kaum Muslim, dan racun tersebut secara perlahan telah menunjukkan efeknya. Dia mengucapkan kata-kata ini saat menjelang kematiannya di tangan istrinya Aisha]

Komentar

Saat saya mempelajari kehidupan kedua orang ini, saya menemukan bahwa perbandingan tersebut di atas menjelaskan beberapa perbedaan karakter yang sangat kuat. Ini adalah kata-kata mereka saat menjelang kematian, kata-kata yang akan menandai akhir hidup mereka. Kristus meminta Tuhan Elohim untuk mengampuni musuh-musuh-Nya, sedangkan Muhammad mengucapkan sebuah kutukan pahit terhadap mereka yang menolak tuntutan pengakuan akan kenabiannya. Tidakkah lebih tepat bagi Muhammad untuk meminta Allah menuntun kaum Kristiani dan Yahudi (yang dianggap sesat) saat dia akan meninggal?

Anonim mengatakan...

Doa

Yesus: mengajar murid-muridNya untuk berdoa saja dengan sederhana, tidak bertele-tele dan dari hati. Tuhan mendengarkan hati, bukan apa yang kelihatan dari luar:

Matius: 6:6-7: "Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu. Lagipula dalam doamu itu janganlah kamu bertele-tele seperti kebiasaan orang yang tidak mengenal Allah. Mereka menyangka bahwa karena banyaknya kata-kata doanya akan dikabulkan..."

Yesus mengajarkan bahwa doa yang benar adalah ekspresi dari hubungan dan komunikasi roh dengan Bapa surgawi.

Muhammad: mengajarkan doa ritual formal dan berulang-ulang, kutipan berasal dari Bukhari, vol. 1,

no. 488 - seseorang yang lewat di depan orang yang berdoa akan membatalkan doanya

no. 489 - adalah berdosa jika seseorang lewat di depan orang lain yang lagi berdoa

no. 660 - jangan menaikkan doa sebelum Imam (ulama Muslim yang memimpin ibadah, doa-doa ritual), atau Allah akan mengubah wajahmu menjadi wajah keledai

no. 685 - jika baris doa (laki-laki) tidak lurus, Allah akan merusak wajah Anda

no. 690 - jika baris doa yang tidak lurus, maka doanya tidaklah layak

no. 717 - jika kamu melihat ke atas saat berdoa, kamu akan kehilangan penglihatanmu

no. 759 - jika Anda tidak melakukan ruku’ dengan sempurna, doa-doamu tidak akan diterima

Kedua sosok ini amat sangat berbeda. Keduanya telah meninggalkan jejak mereka pada dunia. Kristen mengikuti Kristus, umat Islam mengikuti Muhammad. [Kristen berdoa senyap dalam hati, sementara Muslim kini berdoa bludak ke trotoar-trotoar jalan]. Keduanya mengaku berasal dari Allah, tetapi ajaran-ajaran dan tindakan mereka bertentangan satu sama lain. Hanya satu saja yang bisa benar-benar berasal dari Allah. (Dan karena kontrasnya perbedaan keduanya, maka tidak sulit amat bagi kita untuk mencium keasliannya).

Yesus berkata bahwa nabi-nabi palsu akan datang: "Dan banyak nabi palsu akan muncul dan mereka akan menyesatkan banyak orang" (Matius 24:11). Apakah mungkin bahwa Muhammad termasuk dalam kategori nabi palsu?

Anonim mengatakan...

Salah satu Alquran palsu
Muhammad yg mengarang Alquran salah nangkep nama Yesus dr bhs Ibrani ke bahasa Arab.

Dia salah mengartikan nama Yesus menjadi Isa dalam bahasa Arab, yang diakui sebagai salah atu nabi. Kenapa si Muhammad salah ya.

Kaum arab kristen dengan benar mentranslate nama asli Yesus menjadi Yasu.

Ketauan deh kebodohan si Muhammad dan dia keterlauan , krn dia , jutaan org ketularan kejahatannya

Anonim mengatakan...

Kafir dunggu, cuma modal terjemahan saja sudah berlagak sok tahu, memamerkan kebodohannya ....
gak tahu malu, malah jadi bahan tertawaan dimana-mana

kafir kristen terbodohi karena baca alkitab cabulnya dalam terjemahan, jarang orang kafir kristen yang tahu bahasa asli alkitabnya.

chuwg itu artinya GUNDUKAN. alkitab bilang bumi pipih dan BERUJUNG, bisa terlihat seluruh permukaan bumi dari atas pohon...dasar yesus sinting, mana bisa kalau bumi bulat itu terlihat seluruh permukaannya, dari atas pohon pula, tuhan kok bego banget, pakai ngaku-ngaku sebagia pencipta bumi,

MANA ADA BUMI YANG TERLIHAT SELURUH PERMUKAANNYA DARI ATAS POHON SEPERTI KATA TUHANNYA KRISTEN ITU?

langit pula dibilang seperti kemah, seperti kubah, CUMA BUMI PIPIH YANG BERLANGIT SEPERTI KEMAH/KUBAH ITU, kalau bumi bulat maka langitnya pun akan seperti lingkaran, bukan seperti kemah.kubah. Tolol bener.

Beragama kok cuma modal terjemahan, akibatnya tuhan berpenis disembahnya.

Anonim mengatakan...

Tiap saat pula alkitab cabul dan bodoh itu direvisi, supay aterlihat sedikit sopan dan agak ilmiah.

seperti kata "mempermainkan puting payudaranya" diubah jadi "menjamah susu kegadisannya" Lalu kata "zakar kuda" diperhalus jadi "kelamin". Lalu "gundukan" di inggiskan jadi "circle" lalu diterjemahkan paksa ke dalam bhs Indonesia jadi "bulatan" tapi nanggung, karena belum seluruh ayat direvisi jadi ketahuan belangnya, berlawanan dengan ayat lain yang bilang "langit seperti KEMAH kediaman" Jelaslah maskudnya disitu, bumi menurut yesus adalah PIPIH, seperti uang logam yang dikemahi langit, BUKAN bualatan.

Makin ancur aja tuh alkitab cabul dan palsu....yang mengajarkan bahwa tuhan itu berpenis.

Anonim mengatakan...

Setiap perayaan Idul Adha, umat Muslim memberikan kurban. Sayangnya tidak sedikit diantara mereka yang masih kurang mengerti makna dari kurban tersebut. Seorang yang sungguh ingin menemukan “Jalan Lurus” wajib mengetahui dengan benar makna pengorbanan anak Ibrahim.
“...Ibrahim berkata: "Hai anakku sesungguhnya aku melihat dalam mimpi bahwa aku menyembelihmu. Maka fikirkanlah apa pendapatmu!" Ia menjawab: "Hai bapakku, kerjakanlah apa yang diperintahkan kepadamu; ...". Tatkala keduanya telah berserahdiri dan Ibrahim membaringkan anaknya atas pelipis-(nya) ... [Allah] panggillah dia: "Hai Ibrahim, sesungguhnya kamu telah membenarkan mimpi itu ... Dan Kami tebus anak itu dengan seekor sembelihan [kambing] yang besar [noble, mulia]" (Qs 102-107).
Adakah hubungan korban sembelihan Ibrahim dengan Isa Al-Masih? Perhatikanlah ayat berikut ini, dalam Injil, Rasul Besar Yohanes 1:29. Nabi Yahya Pembaptis berkata, "Lihatlah Anak Domba Allah [Isa Al-Masih], yang menghapus dosa dunia". Isa Al-Masih datang ke dunia menjadi tebusan bagi setiap orang (Injil, Rasul Matius 20:28). Sebab Dia telah mati karena dosa-dosa manusia (Injil, I Korintus 15:3).
Dia telah mengorbankan diri-Nya untuk menanggung dosa manusia (Injil, Surat Ibrani 9:28). Dia sendiri telah memikul dosa manusia di kayu salib (Injil, Surat I Petrus 2:24). Kematian-Nya hanya satu kali untuk segala dosa manusia (Injil, Surat I Petrus 3:18).
Isa Al-Masih adalah korban Eid yang Allah berikan untuk dihukum ganti manusia. Melalui Dia manusia dapat menerima pengampunan dosa dan keselamatan kekal.

Anonim mengatakan...

Yesaya 40:22
Dia yang bertakhta di atas bulatan bumi yang penduduknya seperti belalang;

Untuk mengerti ayat ini kita harus melihat dari bahasa aslinya. Bahasa Ibrani untuk ini adalah gwx. Transliterasi untuk gwx ada 2: chuwg dan khoog. Dalam konteks ini gwx adalah noun masculine. Ini hal yang penting karena jika itu noun feminine, artinya akan beda sama sekali.
Kebanyakan debat mengenai bulatan bumi, di kitab Yesaya menggunakan transliterasi chuwg , tapi jgn lupa itu berakar dari kata gwx.

Job 22:14 states:
“Clouds are a hiding place for Him, so that He cannot see; And He walks on the vault of heaven”.

The word “gwx” here is translated as “vault”. The word vault in this passage means “circle; dome”.[4]

Clearly we can see the author is talking about God walking on something spherical.

But what about Proverbs 8:27? What does it have to say? Let's take a look here:
“When He established the heavens, I was there, When He inscribed a circle on the face of the deep,”[5]

Of course “gwx” here is translated as “circle”, but the story for this passage doesn't end just there. This word has two other major translations within this passage depending on the Biblical version used. Those two are “horizon” and “arch”. I am sure anyone, no matter how ancient, knows that the horizon (an arch) is not flat. Surely, since “the face of the deep” that is being described here is the ocean.

Anonim mengatakan...

Mari kita melihat terjemahan Isaiah 40:22 , The Douay-Rheims Bible, yang merupakan terjemahan dari Latin Vulgate di 1610 SM,
“It is he that sitteth upon the globe of the earth, and the inhabitants thereof are as locusts: he that stretcheth out the heavens as nothing, and spreadeth them out as a tent to dwell in”

We can see that “globe” is used in this instance. If anyone is still unsure that Isaiah is speaking of a spherical Earth, let us see what the Analytical Hebrew and Chaldee Lexicon has to say:


“The final passage was Isaiah 40:22: 'It is he that sitteth upon the circle of the earth...' The word for circle in this passage is the Hebrew word khoog, which, when in its masculine form as it is here means 'a circle, a sphere,'”[7]

Or we can always use Gesenius's Lexicon to see what it has to say about “gwx”:

“a cricle, sphere, used of the arch or vult of the sky, Pro. 8:27; Job 22:14; of the world, Isa. 40:22”.

Jadi jelas ini menjelaskan pengertian bahasa Ibrani aslinya

Anonim mengatakan...

Salah satu manusia yang beruntung dan cerdas.

AMSTERDAM -- Usai melaksanakan umrah pertamanya, mantan politikus Partai Kebebasan Belanda (PVV), Arnoud Van Doorn kian mantap mendedikasikan hidupnya untuk menyebarkan pesan Islam.

“Saya tidak akan berhenti untuk melindungi hak-hak Muslim di Eropa. Saya juga akan menyebarkan pesan Islam ke seluruh dunia,” katanya dalam sesi wawancara bersama Saudi Gazzeete, Rabu (24/4).

Doorn mengatakan, niatnya itu adalah wujud dari komitmennya usai mengucapkan dua kalimat syahadat. Itu sekaligus menjadi itikad baiknya untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu.

“Saya akan bekerja keras guna memperbaiki apa yang saya rusak, termasuk ketika saya menjelek-jelekan Rasulullah dalam film Fitna,” ujarnya menjelaskan.


Van Doorn juga menemukan, Islam adalah agama yang cinta damai. Tidak seperti tuduhan media Barat yang selama ini mencitrakan Islam sebagai teroris.

"99 persen kaum muslimin adalah pekerja keras dan pecinta damai. Jika lebih banyak orang mempelajari Islam yang benar, semakin banyak orang yang akan melihat keindahan itu," kata Van Doorn ketika diwawancarai oleh MNA.

Jalan hidayah bagi Van Doorn semakin terbuka lebar ketika bertemu dengan seorang Muslim bernama Aboe Khoulani, seorang rekannya yang menjabat di Dewan Kota Den Haag. Selain menjelaskan Islam lebih jauh, ia juga menghubungkan Van Doorn dengan Masjid As-Soennah.

Puncak "pertarungan batin" dialami Van Doorn beberapa waktu kemudian. Apakah ia akan mengikuti hidayah yang diamini oleh fitrahnya itu atau sebatas menjadikannya sebagai pengetahuan. Beruntung, saat-saat itu tidak berlarut-larut. Setelah mantap dengan Islam, Van Doorn pun mengikrarkan syahadat. Ia pun menjadi Muslim dan menjadi saudara bagi sekitar 1,9 milyar umat. Tetapi bagi partai dan pengikutnya, Van Doorn dicap "pengkhianat."

Selain itu ia juga berencana membuat film yang berbalikan dengan sebelumnya, tentang Islam sebagai agama yang penuh kelembutan. Bulan lalu ia memutuskan untuk masuk Islam setelah mempelajari agama yang kerap ia hina, juga Rasulullah yang sebelumnya ia lecehkan bersama petinggi Partai Untuk Kebebasan yang beraliran sayap kanan.

Menurut pengakuan Van Doorn, Apa yang ia lakukan sebelum ini sebagai anti-Islam mengharuskannya mempelajari lebih jauh tentang Islam dan kemudian dalam prosesnya ia mendapat pemahaman yang lebih baik dan mendapat hidayah atas usahanya itu.



Ia mengaku sedih ketika menyadari telah melakukan kesalahan besar. “Saya berharap bisa melupakan itu. Karena saya memang tidak ingin mengingatnya,” tuturnya dengan nada sedih.

Dikatakan Doorn, film Fitna memicu reaksi keras dan telah membawa informasi salah. “Saya berencana untuk meluruskan apa yang salah dengan membuat film internasional yang menyoroti sifat mulia Nabi Muhammad sallallahu alaihi wasallam,” tutupnya.


Semakin lama mempelajari Islam, Van Doorn semakin tertarik. Ia mulai merasakan Islam sebagai sesuatu yang spesial. Meskipun sebelumnya ia juga memiliki pondasi Kristen sebagai agamanya, Van Doorn merasakan Islam itu istimewa.

http://info-muallaf-baru.blogspot.com/2013/04/pembuat-film-fitna-mualaf.html

Anonim mengatakan...

loh kok jadi bahas testimonial org yg masuk Islam.

Di mana2 ada org pindah agama kali.

Ada banyak jg Islam yg pindah agama kali

Ga mutu banget bahasannya.....

Anonim mengatakan...

Si bodoh anonim ini sungguh bebal

Dia tidak mengerti yg namanya bahasa kiasan. Dia pikir semua hrs ditulis sederhana krn dia tidak mengerti bahasa kiasan atau bahakn puisi.

Justru bnyk umat Islam yg ga ngerti ALquran jd percaya tanpa mengerti isinya. cuma percaya dibohongi ama ustad2 di pesantren.

Bahkan dlm terjemahan bahasa Indonesia ada kata2 yg ditambahkan/dihilangkan ketika diterjemahin.

Pasti ga tau yg dimaksud deh krn cm taunya Alquran bener tanpa tau isinya

Anonim mengatakan...

KeBODOHan yesusnya kristen:

Bumi memiliki tiang:
Yang menggeserkan bumi dari tempatnya, sehingga tiangnya bergoyang-goyang. [Ayub 9:6]..Tiang-tiang langit bergoyang-goyang, tercengang-cengang oleh hardik-Nya. [Ayub 26:11]
Note: Ibrani/hebrew untuk tiang = ammuwd; langit = shamayim, 'owr = petir, halilintar; penggunaan kata petir bukan tiang ada di Ayub 37:11

Matahari yang beredar mengelilingi Bumi:

.. Ia memasang kemah di langit untuk matahari, yang keluar bagaikan pengantin laki-laki yang keluar dari kamarnya, girang bagaikan pahlawan yang hendak melakukan perjalanannya. Dari ujung langit ia terbit, dan ia beredar sampai ke ujung yang lain; tidak ada yang terlindung dari panas sinarnya. [Mazmur 19:4-6]

Bumi memiliki ujung:

untuk memegang ujung-ujung bumi, sehingga orang fasik dikebaskan dari padanya [Ayub 38:13].....dan juga kilat petirnya ke ujung-ujung bumi. [Ayub 37:3]..Karena ia memandang sampai ke ujung-ujung bumi. [Ayub 28:24]

[note: mereka akan berargumen bahwa tidak ada perbedaan antara tanah dan bumi dalam bahasa inggris..namun ayat2 ini berbicara bumi bukan tanah , lihat di Ayub 38:4, '...meletakan dasar bumi..']

Sebab itu orang-orang yang diam di ujung-ujung bumi takut kepada tanda-tanda mujizat-Mu; tempat terbitnya pagi dan petang Kaubuat bersorak-sorai.[Mazmur 65:8]

engkau yang telah Kuambil dari ujung-ujung bumi dan yang telah Kupanggil dari penjuru-penjurunya, Aku berkata kepadamu: "Engkau hamba-Ku, Aku telah memilih engkau dan tidak menolak engkau"[Yesaya 41:9]

Ya TUHAN, kekuatanku dan bentengku, tempat pelarianku pada hari kesesakan! Kepada-Mu akan datang bangsa-bangsa dari ujung bumi serta berkata: "Sungguh, nenek moyang kami hanya memiliki dewa penipu, dewa kesia-siaan yang satupun tiada berguna. [Yeremiah 16:19]

Kubah Langit dan Batas langit

Ketika Ia mempersiapkan langit, aku di sana, ketika Ia menggaris kaki langit pada permukaan air samudera raya [AMSAL 8:27]

Yang mendirikan anjung-Nya di langit dan mendasarkan kubah-Nya di atas bumi; yang memanggil air laut dan mencurahkannya ke atas permukaan bumi--TUHAN itulah nama-Nya. [Amos 9:6]

Anonim mengatakan...

Di blognya, Lingkar Study melampirkan ayat dibawah ini untuk menggambarkan arah utara tidaklah sejajar permukaan daratan, namun arah utara ada di sebelah atas bumi dan arah selatan ada di bawah bumi:

Ayub 26:7 He stretcheth out [05186] (8802) the north [06828] over the empty place [08414], {and} hangeth [08518] (8802) the earth [0776] upon nothing [01099].

26:7 Allah membentangkan utara di atas kekosongan, dan menggantungkan bumi pada kehampaan.
TIDAK ADA satupun referensi pasal di Perjanjian Lama yang menyatakan bahwa arah UTARA adalah di atas [juga arah selatan di bawah] untuk itu, kita perlu mengetahui bagaimana cara orang Ibrani mengetahui arah mata angin

Kaum Ibrani menentukan arah mata angin dengan cara badan menghadap arah Matahari terbit dan itu disebut sebagai timur. Konfirmasi arah timur ada pada yehezkiel 8:16,

"[..] menghadap ke sebelah timur sambil sujud pada matahari di sebelah timur."
Dengan demikian arah barat adalah dibelakangnya, Utara di sebelah kiri dan Selatan ada di sebelah kanan [lihat juga kamus theosophy bible]

Setelah ini, mari kita temukan TEMPAT KEJADIAN ucapan-ucapan yang ada kitab Ayub berasal:

Kisah Ayub, sebelum pasal 37:21 menceritakan awal mula kisah dan percakapan antara ayub bersama 3 rekannya [2:11]. Mereka datang ketika Ayub telah kehilangan kekayaan, diantaranya adalah unta2 [1:17]; tempat tinggal dan orang2 di rumahnya [kecuali istri] roboh diterpa angin rebut dari gurun [1:19]. Mereka kemudian duduk menemani ayub selama 7 hari 7 malam [2:13]

Ayub tinggal di tanah Uz, Timur/tenggara Palestina, dekat syiria dan edom, di suatu tempat di gurun pasir Arabia.
Dari informasi-informasi di atas, kamus leksikon dan Alkitab, dapat kita pastikan sebagai berikut:

1. Tidak benar letak arah Utara dan Selatan adalah di atas dan di bawah seperti yg anda tuliskan di gambar 4 dan 5.

Anonim mengatakan...


2. Untuk mengetahui arah utara, Ayub dan teman2nya jelas tidak perlu terlentang, namun cukup mengetahui dimana matahari terbit, Jadi arah semua mata angin sejajar permukaan tanah.
3. Lokasi mereka berbicara adalah di sekitar area gurun pasir, yang kosong [ini sesuai dengan arti kode leksikon 08414, yaitu “over the empty place”]
4. Kamus Lexicon 05186, mempunyai arti: bow down [menundukan badan], bend [membengkokan, menekuk] turn, in/de cline [naik/turun/lerengan], bow [membungkuk], to stretch out, spread out dan lain-lain.
5. Sehingga frase “membentangkan utara di atas tempat yang kosong menggantung bumi ditengah kekosongan” merupakan sebuah fakta lapangan yang mereka lihat [ayub dan 3 temannya] yaitu di arah utara hanya padang gurun yang tidak ada apapun. Langit terlihat bertemu dengan daratan [sehingga ini juga bagaikan daratan yang digantungkan di kosongnya langit].
6. Situasi "langit bertemu dengan daratan" menunjukan posisi langit yang menekuk/menurun, Ini berkeseseuaian dengan kalimat "Ia menekukkan [05816] langit, lalu turun, kekelaman ada di bawah kaki-Nya" [2 samuel 22:10 dan Mazmur 18:9 (18-10)]
7. Maka dari itu, ucapan Ayub pada 26:7 adalah selaras dengan ucapan Elifas di ayat sebelumnya [22:14], yaitu "[..] berjalan2 di lingkaran langit". Langit ini bentuknya menyerupai kubah.

Langit yang berbentuk kubah itu bersandar pada daratan, yang disyairkan dengan sangat pas dan indahmya di kitab Amos 9:6:

"yang mendirikan anjung-Nya di langit dan mendasarkan kubah-Nya di atas bumi; yang memanggil air laut dan mencurahkannya ke atas permukaan bumi Alah, itulah namaNya
Bagaimana bentuk bumi menurut Ayub dapat kita ketahui dari pernyataan ayub sendiri, yaitu:

o Alah, sendiri menyatakan bahwa dinihari atau fajar [arah timur] merupakan tempat dari ujung-ujung bumi, “Pernahkah dalam hidupmu engkau menyuruh datang dinihari atau fajar kautunjukkan tempatnya untuk memegang ujung-ujung bumi, sehingga orang-orang fasik dikebaskan dari padanya? [Ayub 38:12-13]. Bumi memiliki ujung satu dan ujung lainnya sehingga ada frase dari ujung bumi ke ujung bumi [ulangan 13:17, 28:64]. Terakhir, terdapat konfirmasi bahwa ada 4 penjuru Bumi [Yesaya 11:12]. Benda Bundar seperti bola tidak memiliki ujung-ujung.
o Ayub juga menyatakan bahwa Alah mengetahui jalan ke sana, Ia juga mengenal tempat kediamannya. Karena Ia memandang sampai ke ujung-ujung bumi, dan melihat segala sesuatu yang ada di kolong langit. [28:23-24], kalimat terakhir menunjukan bahwa segala sesuatu dapat terlihat hanya jika bentuknya TIDAK BULAT

Jelas sudah bahwa Kitab Ayub, sudah dengan jitu menggambarkan bumi itu datar PIPIH!

Anonim mengatakan...

Dari Wikipedia:

Beberapa ahli teologis dan para peneliti bible, menyatakan pandangan bangsa babilonia mengenai dunia ditulis setidaknya oleh beberapa penulis Perjanjian lama alkitab, yaitu Bumi itu Datar dan berdiri pada tiang, dan di tutupi oleh sebuah kubah langit. Konsep Bumi itu Datar ada dan disebut di Isaiah [40:22] yaitu ucapan Tuhan yang bersemayam di atas ‘circle of earth’ merupakan terjemahan dari bahasa Yahudi dari kata ‘chuwg’

Yesaya [40:22] menegaskan bahwa bumi itu datar:

Dia yang bertakhta di atas bulatan bumi yang penduduknya seperti belalang; Dia yang membentangkan langit seperti kain dan memasangnya seperti kemah kediaman!

Terjemahan inggrisnya:

[It is] He who sits above the circle[chuwg] of the earth, And its inhabitants [are] like grasshoppers, Who stretches out[naw-taw']the heavens like a curtain['doq], And spreads them out like a tent to dwell in. [NJKV]
Seharusnya terjemahannya kedalam bahasa Indonesia adalah:

Ia yang bersemayam di tonjolan/lengkungan[chuwg] tanah['erets], dan penduduknya [adalah] bagai belalang, ia yang menarik/menekuk[naw-tah] langit bagaikan kubah[doq], dan membentangkannya bagai kemah untuk di huni
Mari kita ulas:
Frase "the circle of the earth" sering di klaim kalangan nasrani bahwa alkitab menyatakan bumi itu bulat.

Benarkah demikian?

Karena tidak ada penduduk di muka bumi yang menyerupai belalang, maka ‘dwelling above the circle of earth jelas merupakan metaphora juga.

Di Alkitab kata chuwg [02328 dan 02329] Definisinya:

02328 = Circle [lingkaran], circuit [perjalanan keliling], compassed [diliputi],

02329 = to encircle [Mengelilingi, Melingkari, melingkungi], encompass [Meliputi, Mencakup], describe a circle [Menggambarkan sebuah lingkaran], draw round [menggambarkan: lingkaran/bundaran], make a circle [membuat sebuah lingkaran] (Qal) to encircle/ encompass

Noun:
+ vault [Kubah], horizon [kaki langit]; of the heavens, sea and earth[Francis Brown, A Hebrew and English Lexicon of the Old Testament of William Gesenius, p. 295, Clarendon Press, Oxford, 1988]
+ circle [lingkaran], circuit [perjalanan keliling], horizon [kaki langit][Ernest Klein, A Comprehensive Etymological Dictionary of the Hebrew Language, p. 210, MacMillan Publishing Company, New York, 1987]
Verb:
+ draw round [menggambarkan: lingkaran/bundaran], make a circle [membuat sebuah lingkaran][Francis Brown, A Hebrew and English Lexicon of the Old Testament of William Gesenius, p. 295, Clarendon Press, Oxford, 1988]
+ make a circle[membuat sebuah lingkaran], to move in a circle [bergerak melingkar][Ernest Klein, A Comprehensive Etymological Dictionary of the Hebrew Language, p. 210, MacMillan Publishing Company, New York, 1987]

Kemudian ada kata Chagag [02287] = a prim. root [comp. 2283, 2328]; prop. to move in a circle [bergerak berkeliling], i.e., (spec.) to march in a sacred procession, to observe a festival [perayaa] ; by impl. to be giddy: -- celebrate, dance, (keep, hold) a (solemn) feast (holiday), reel to and fro.
cirle of the earth TIDAKLAH sama dengan earth is circle. Di samping itu kata circle [lingkaran] dimanapun itu dimaksudkan dalam bentuk 2 [dua] dimensi

bulatan dalam arti 3 dimensi juga ada di dalam bahasa Ibrani dan di artikan bola, yaitu duwr [1754], definisinya: ball [circle; ball]
Di dalam AV: ball[Bola -> Yes 22:18], round about[berbentuk lingkaran, mengepung -> Yes 29:3], burn[Memasang, menyusun -> Yeh 24:5]

Yesaya 22:18:

dan menggulung[6801 =(Qal) to wrap (Bungkus, gulung), wrap or wind up together, wind around] engkau keras-keras menjadi suatu gulungan[6802 = melilit, menggulung, Bola] dan menggulingkan engkau seperti bola[01754] ke tanah[0776] yang luas; di situlah engkau akan mati, dan di situlah akan tinggal kereta-kereta kemuliaanmu, hai engkau yang memalukan keluarga tuanmu!
Jika benar Yesaya memang hendak mengartikan bumi itu bulat bukan datar, tentunya ia akan menggunakan kata 'duwr' daripada kata 'chuwg', toh?!:

Anonim mengatakan...

He who sits above the ball/round about[duwr] of the earth [..]
Ya, Yesaya tidak menggunakan kata "Bola" karena memang tidak berbentuk Bola!
bih banyak di artikan sebagai 'tanah' daripada 'bumi' dan ini memang tergantung konteks
Kata 'erets: land [Tanah] =1543 x, earth [tanah/bumi]= 712 x, country [daerah]= 140 x, ground [permukaan tanah]= 98 x, world[dunia] = 4 x.

'erets secara statistik le pemakaian

Sehingga dengan demikian terdapat beberapa kemungkinan arti:

o Tanah yang berbentuk lingkaran
o Bumi yang berbentuk piringan datar
o Gunung/bukit di atas daratan, yang dari samping tergambar bentuk melingkar seperti kubah
,Di Yesaya 40:22 juga ada Kata naw-taw: membentangkan, membengkokan, membungkuk, menekuk.

Contoh pemakaian di alkitab:

"Ia menekukkan [naw-taw] langit, lalu turun, kekelaman ada di bawah kaki-Nya" [2 samuel 22:10 dan Mazmur 18:9 (18-10)]
Lihat! kata yang digunakan di kedua ayat itu adalah menekukkan/membengkokan!

Penegasan hasil "menekuk" tersebut ada di kata ibrani 'doq, kata ini diterjemahkan kedalam bahasa Inggris menjadi 'curtain' dan lucunya ketika diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia malah menjadi 'kain' [versi LAI].

Kata 'doq: Veil = tudung, kubah; curtain= korden, tirai [dan sama sekali tidak mendekati kata 'kain']

Bagaimana bentuk Kubah?

Atap yang melengkung diatasnya sebuah bidang datar. Ini persis seperti:

o Ucapan Elifas, "[..] Ia berjalan-jalan sepanjang lingkaran langit" [Ayub 22:14];
o "[..] mendasarkan kubah-Nya diatas bumi [..]" [Amos 9:6]
o Proses pembentukan sandaran di bidang datar adalah sebagaimana digambarkan di Amsal 8:27,"Ketika Ia mempersiapkan langit, aku di sana, ketika Ia menggaris kaki langit pada permukaan air samudera raya"

Anonim mengatakan...

Disamping itu pula, di Kitab Yesaya saja kita temukan beberapa indikasi kuat bahwa ada Ujung Bumi [5:26, 24:16, 42:10, 48:20], ujung langit [13:5] tuhan menciptakan Bumi dari ujung ke ujung [40:28], ujung-ujung bumi [41:5, 41:9, 43:6, 45:22], Bumi memiliki 4 Penjuru [11:12]

Apa yang dapat kita simpulkan dari semua yang diatas?

Frase ‘dwelling above the circle of earth atau bersemayam di tonjolan bumi’ Sudah jelas merupakan sebuah metaphora, yaitu ‘bersamayam di atas bukit atau gunung (lengkungan/tonjolan tanah/bumi).

Alasan ini lebih masuk akal mengingat Alkitab juga merekam bahwa Abraham, Yakob, Iskak dan Musa kerap kali diperintahkan Allah untuk menghadap ketempatNya yang sangat jelas dan spesifik disebut sebagai GUNUNG TUHAN, misal:

o Lalu berangkatlah mereka dari gunung TUHAN...[Bil: 10:33, Juga Yesaya 2:3; 30:29, zakharia 8:3]
o Siapakah yang boleh naik ke atas gunung TUHAN? Siapakah yang boleh berdiri di tempat-Nya yang kudus?" [Mazmur 24:3]
o dan banyak suku bangsa akan pergi serta berkata: "Mari, kita naik ke gunung TUHAN, ke rumah Allah Yakub [Mikha 4:2]

Gunung lainnya yang sering disebut-sebut sebagai tempat menghadap diantaranya adalah:

Gunung Sion (Yesaya [2:2], [24:23]; Mazmur [74:2]), Gunung Horeb gunung Allah, nama lain Gunung Sinai? (1 raja-raja [19: 8]; keluaran [3:1], [3:12], Kel [19:3] dan Ulangan [1:6]), Gunung Ebal (Yos [8:30], 8:33), Gunung Hor, Lebanon (Ulangan 32:50-51), Efron, Pegunungan di Utara Judah, Effraim (Kejadian [49:29]), Gunung Sinai (Kel [19:16-21]), Gunung Moria, sebelah Timur Yerusalem (Kejadian [22:2], [22:11], [22:14]; 2 tawarih [3:1]), Gunung (Wahyu [21:10], 2 petrus [1:18])

Bapak-bapak Gereja, orang-orang suci yang tentunya telah menerima anugerah pemahaman dari roh yang sangat kudus, membela dengan sangat teguhnya bahwa bumi itu datar:

* Lactantius [245M – 325M), mengatakan yang mempunyai pendapat bahwa bumi itu bulat adalah "edit moderator*)" karena manusia bisa berjatuhan
* Santo Cyril dari Jerusalem [315M–386M], Bumi seperti langit mengambang diatas air
* Santo John Chrysostom [344M–408M], pendapat bahwa bentuk BUMI itu BULAT bertentangan dengan Kitab
* Uskup dari Gabala, yaitu Severian [408 M] dan Diodorus dari Tarsus [394M], merupakan pembela Bumi itu datar
* Cosmas Indicopleustes [547M], Bentuk bumi: "parallelogram, datar, dan dikelilingi 4 laut"
* St. Augustine [354M-430M], The City of God Book 16 Chapter 9,

Anonim mengatakan...

susah kalo sudah dijelaskan masih mau mengelak....

dr diskus A larinya bisa ke B, C, D

cape deh

Anonim mengatakan...

MUHAMMAD HANYA SEBAGAI PEMBERI PERINGATAN

[21:45] Katakanlah (hai Muhammad): "Sesungguhnya aku hanya memberi peringatan kepada kamu sekalian dengan wahyu dan tiadalah orang-orang yang tuli mendengar seruan, apabila mereka diberi peringatan"
[25:56] Dan tidaklah Kami mengutus kamu melainkan hanya sebagai pembawa kabar gembira dan pemberi peringatan.
[38:65] Katakanlah (ya Muhammad): "Sesungguhnya aku hanya seorang pemberi peringatan, dan sekali-kali tidak ada Tuhan selain Allah Yang Maha Esa dan Maha Mengalahkan.


DALAM PRAKTEKNYA MUHAMMAD MELAMPAUI BATAS :

[merampok,membunuh,memperkosa wanita Yahudi (BACA HADIS)]


ALLAH TIDAK SUKA ORANG YANG MELAMPAUI BATAS, HUKUMANNYA ADALAH NERAKA:

35. Pada hari (ketika) manusia teringat akan apa yang telah dikerjakannya,
36. dan diperlihatkan neraka dengan jelas kepada setiap orang yang melihat.
37. Adapun orang yang melampaui batas,
38. dan lebih mengutamakan kehidupan dunia,
39. maka sesungguhnya nerakalah tempat tinggal(nya).
(Surah 79)


PERTANYAAN : MUHAMMAD ADA DIMANA SEKARANG?

Sumber : http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-ada-di-neraka-t3584/


************************************************************************



Jahudi Khaibar : muhammad Pasti Masuk Neraka

Post by duren » Thu Mar 01, 2012 12:13 pm


(BUKHARI - 5332) : Telah menceritakan kepada kami Qutaibah telah menceritakan kepada kami Al Laits dari Sa'id bin Abu Sa'id dari Abu Haurairah

Bahwa ketika Khaibar ditaklukkan, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam diberi hadiah seekor kambing beracun.
Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam langsung bersabda: 'Tolong kumpulkanlah orang-orang Yahudi yang ada di sini.' Maka mereka dikumpulkanlah di hadapan beliau.
Lalu Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: 'Saya akan bertanya kepada kalian tentang sesuatu, apakah kalian akan menjawab dengan jujur? ',
mereka menjawab; 'Ya, wahai Abu Qasim (Nabi Muhammad Shallallahu'alaihi wasallam).'
Lalu Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bertanya: 'Siapakah ayah kalian? '
Mereka menjawab; 'Ayah kami si fulan.'
Kemudian Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: 'Kalian bohong!, tetapi ayah kalian adalah si fulan.'
Mereka menjawab; 'Baginda benar.'
Lalu beliau bersabda kepada mereka: 'Apakah kalian akan jujur jika saya tanya tentang sesuatu?
' Mereka menjawab; 'Ya, dan jika kami berbohong niscaya baginda mengetahuinya, sebagaimana baginda mengetahui ayah-ayah kami.'

Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bertanya kepada mereka: 'Siapakah penghuni neraka? '
Mereka menjawab; 'Kami berada di dalamnya sebentar dan kemudian baginda menggantikan kami di dalamnya.' :rolling:

Maka Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam berkata kepada mereka: Terhinalah kalian di dalamnya, demi Allah subhanahu wata'ala kami tidak akan menggantikan kalian di dalamnya selamanya."

Lalu Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bertanya kepada mereka: "Apakah kalian akan berkata jujur terhadap pertanyaan yang akan kutanyakan kepada kalian?",
mereka menjawab; Ya.
Beliau bersabda: "Apakah kalian membubuhi racun pada (daging) kambing tersebut?"
Mereka menjawab; "Ya, "
beliau bertanya: "Apa yang menyebabkan kalian berbuat demikian?"
Mereka menjawab; "Kami ingin terbebas jika baginda seorang pembohong dan jika baginda benar seorang Nabi maka (racun itu) tidak bakalan mencelakai baginda."

Anonim mengatakan...

engakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Mati karena racun sebagai bukti Muhammad nabi
palsu

Tabaqat Ibn Sa'd halaman 249

Wanita Yahudi yang meracuni Muhammad berkata,
“Aku ingin tahu apakah kau benar-benar seorang
nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak
akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang
nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan
masyarakat dari dirimu."

Urat nadi terpotong sebagai bukti Muhammad nabi
palsu

Qs. 69:44-47

(44) Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan
sebagian perkataan atas (nama) Kami,

[45] Niscaya benar-benar kami pegang dia pada
tangan kanannya.

[46] Kemudian benar-benar Kami potong urat tali
jantungnya.

[47] Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu
yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan
urat nadi itu.

Akhirnya Muhammad mengakui bahwa dirinya
seorang nabi palsu:

Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:

Dikisahkan oleh Aisha:
Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi
sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih
merasa kesakitan karena daging yang kumakan di
Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku
dipotong oleh racun itu."

Tabaqat Ibn Sa'd, halaman 252

Rasul Allah hidup sampai tiga tahun setelah itu sampai
racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat.

Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah
berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang
kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali
(dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba
saatnya batang nadiku terputus.”

Walaupun ada spekulasi dari pihak sejarawan Islam
sendiri, kalau Muhammad mati akibat racun yang
diberikan oleh Aisyah dan Hafsah, tetap tidak
menyangkal fakta bahwa Muhammad adalah nabi
palsu karena dia mati terkena racun. (sesuai dengan
Yeremia 23:15)

Anonim mengatakan...

Bukan cuma mereka! Para cendekiawan nasrani lainnya tetap teguh dengan kebenaran Alkitab yang tegas menyatakan bahwa bumi itu datar! silakan lihat di sini, di sini dan di sini

Mengapa para orang penting, bapak gereja dan para santo itu benar-benar yakin bahwa bumi itu datar?

Untuk menjelaskan persamaan pikiran diantara mereka yang sama-sama telah mendapatkan bimbingan roh kudus ini, marilah kita lihat beberapa sample kata ibrani yang mempunyai arti dan maksud yang sama dan diaplikasikan pada benda-benda berbeda:

7097 -- qatseh [ujung, batas, sudut, hal-hal yang ekstrim dan banyak lagi]. Perhatikan kata ujung ke ujung pada dua kalimat dibawah ini:

o Keluaran 26:28 Dan kayu lintang yang di tengah, di tengah-tengah papan-papan itu, haruslah melintang terus dari ujung ke ujung.
o Ulangan 13:7 salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung bumi

Penerapan kata Qatseh pada kayu dan bumi di atas, menunjukan dengan sangat jelasnya bahwa bentuk benda yang mempunyai ujung dan jelas tidak bulat, bukan?!

7098 -- qatsah, [ujung, batas, sudut, hal-hal yang ekstrim dan banyak lagi]. Perhatikan kata ujung pada dua kalimat di bawah ini:

o Keluaran 27:4 Haruslah engkau membuat untuk itu kisi-kisi, yakni jala-jala tembaga, dan pada jala-jala itu haruslah kaubuat empat gelang tembaga pada keempat ujungnya.
o Yesaya 40:28 Tidakkah kautahu, dan tidakkah kaudengar? TUHAN ialah Allah kekal yang menciptakan bumi dari ujung ke ujung; Ia tidak menjadi lelah dan tidak menjadi lesu, tidak terduga pengertian-Nya.

Penerapan kata Qatsah pada jala dan bumi di atas, menunjukan dengan sangat jelasnya bahwa bentuk benda yang mempunyai ujung dan jelas tidak bulat, bukan?!

7099 -- qetsev [Ujung, akhir, batas, batasan]. Perhatikan kata ujung pada tiga kalimat di bawah ini:

o Keluaran 37:8 satu kerub pada ujung [7098,qatsah] sebelah sini dan satu kerub pada ujung [7098,qatsah] sebelah sana; seiras dengan tutup pendamaian itu dibuatnya kerub itu pada kedua ujungnya [7099, qetsev]
o Mazmur 48:10 (48-11) Seperti nama-Mu, ya Allah, demikianlah kemasyhuran-Mu sampai ke ujung bumi; tangan kanan-Mu penuh dengan keadilan.
o Yesaya 26:15 Thou hast increased [03254] (8804) the nation [01471], O LORD [03068], thou hast increased [03254] (8804) the nation [01471]: thou art glorified [03513] (8738): thou hadst removed {it} far [07368] (8765) {unto} all the ends [07099] of the earth [0776].

[Dalam Alkitab terjemahan baru, kata bumi [0776] di hilangkan dan bunyinya menjadi seperti ini:

Yesaya 26:15 Ya TUHAN, Engkau telah membuat bangsa ini bertambah-tambah, ya, membuat bertambah-tambah umat kemuliaan-Mu; Engkau telah sangat memperluas negerinya]

Penerapan kata Qetsev pada tutup perdamaian dan bumi di atas, menunjukan dengan sangat jelasnya bahwa bentuk benda yang mempunyai ujung dan jelas tidak bulat, bukan?!

Anda akan temukan banyak sekali bentuk-bentuk dan contoh-contoh serupa di alkitab dan saya rasa 3 contoh di atas sudah lebih dari cukup untuk menjelaskannya, bukan?!

Tentunya para orang penting, bapak gereja dan para santo di atas yang sama-sama telah mendapatkan bimbingan penuh roh kudus, disamping sangat fasih dengan alkitab dan juga mengenal baik arti kata dan dalam kondisi apa kata-kata tersebut di gunakan, bukan?!

Kemudian, terdapat martir Pengetahuan yang dibakar-hidup-hidup oleh Geraja karena mempertahankan pendapat bahwa matahari tidak beredar mengelilingi bumi adalah Giordano Bruno [1548M - 1600M], Ia adalah biarawan Dominikan.

Setelah lama disiksa di penjara, ia di bakar hidup-hidup di Campo de’ Fiori pada tanggal 17 February 1600. Ia di bakar hidup-hidup bukan karena tuduhan Heresy [bid'ah/klenik/sihir] namun karena pendapat sain-nya bertentangan dengan Alkitab.

Anonim mengatakan...

Berikut dibawah ini adalah cuplikan Dokumen vatikan Interogasi terakhir Bruno [sekitar bulan April 1599] sebelum pelaksanaan eksekusi. Ia katakan teori kosmogony-nya didasarkan pada penemuan sain dan tidak ditujukan untuk menentang kitab suci:

Circa motum terrae, f. 287, sic dicit: Prima generalmente dico ch’il moo et la cosa del moto della terra e della immobilità del firmamento o cielo sono da me prodotte con le sue raggioni et autorità le quali sono certe, e non pregiudicano all’autorità della divina scrittura [...]. Quanto al sole dico che niente manco nasce e tramonta, né lo vedemo nascere e tramontare, perché la terra se gira circa il proprio centro, che s’intenda nascere e tramontare [...]

Terjemahan:
Circa motum terrae, f. 287, sic dicit: Pertama-tama, Saya katakan bahwa teori-teori pergerakan bumi dan diamnya raqiya atau langit adalah dibuat oleh saya yang didasarkan pada alasan yang kuat, yang mana tidak dimaksudkan untuk meruntuhkan kewenangan kitab suci [..] Berkenaan dengan Matahari, Saya katakan bahwa ia tidak terbit maupun tenggelam, tidak juga seperti yang kita lihat, terbit ataupun tenggelam, karena, jika bumi berputar pada porosnya, maka apa yang kita maksudkan dengan terbit dan tenggelam [..]

Kemudian, terdapat satu bukti lagi yang menyatakan bahwa alasan eksekusi bukan karena tuduhan heresy, karena di Universal Declaration of Human Rights: Christianity and its Persecution of Heretics, tidak ditemukan nama Giordano Bruno yang di aniaya/siksa gereja atas tuduhan heresy. [catatan: di Link ini, anda akan temukan satu tanya jawab, dimana Bruno ternyata telah murtad dari Nasrani bertahun-tahun dan memilih menjadi Filsuf/pencari kebenaran (atheis?)]

Kesimpulan

* Dari suatu tempat atau ketinggian tertentu dapat melihat seluruh permukaan bumi, hanya dimungkinkan jika BUMI itu DATAR
* Terdapat kata-kata memegang ujung-ujung. Sebuah Benda bulat tidak memiliki Ujung atau ujung yang satu berbeda dengan ujung lain atau berjumlah 4 (empat)
* Menekuk langit menunjukan satu kondisi bahwa Langit berbentuk Kubah. Amsal [8:27] mendukung hal ini, dimana Bumi sudah ada terlebih dahulu, dan Langit baru hendak dipersiapkan. Ujung langit dan bumi adalah Samudera. Jadi, Bumi itu datar dengan Langit seperti Kubah
* Yesaya [40:22] dengan frase "circle of earth" jelas tidak sama dengan "earth is circle", ini adalah kiasan mengenai lengkungan yang ada di Bumi, yaitu bukit atau Gunung, dibuktikan dengan adanya sebutan GUNUNG TUHAN tempat Allah Yakub. Kitab Yesaya, menegaskan bumi mempunyai empat penjuru dan ujung-ujungnya.
* Bapak-bapak gereja, orang-orang suci dan Cendikiawan Nasrani yang telah mendapatkan anugerah pemahamanpun menyatakan Bumi itu datar
* Alkitab menjelaskan Mataharilah berjalan dari satu ujung ke ujung yang lain, Bumi diam tidak berputar pada porosnya.
* Konsistensi penegakan kemurnian ajaran Alkitab, yaitu matahari yang bergerak dari Timur ke Barat, mengakibatkan Giordano Bruno, harus dibakar hidup-hidup.


indahnya
Ketagihan

Posts: 1843
Joined: 2010 03 12, 1:29

Anonim mengatakan...

SUNGGUH DUNGGU KAFIR ITU, tak mampu membantah kebusukan alkitabnya lantas memfitnah nabi dan Islam dengan memelintir ayat hadis PALSU. Maklum lah terbiasa memalsukan kitab sucinya sendiri, jadi semuanya mau mereka PALSUkan pula.

untuk jawaban lebih lanjut bisa dibaca di

http://faithfreedom.getforum.org/bentuk-bumi-menurut-kresten-t5317.html

nabi Adam saja mereka sebut berdosa karena makan buah ilmu pengetahuan makanya kekafiran itu memang dekat dengan kebodohan. Tak usah heran dengan kebodohan kafir.

Anonim mengatakan...

Perlu dicoy paste??????

Dia yang bertakhta di atas bulatan bumi yang penduduknya seperti belalang;

Untuk mengerti ayat ini kita harus melihat dari bahasa aslinya. Bahasa Ibrani untuk ini adalah gwx. Transliterasi untuk gwx ada 2: chuwg dan khoog. Dalam konteks ini gwx adalah noun masculine. Ini hal yang penting karena jika itu noun feminine, artinya akan beda sama sekali.
Kebanyakan debat mengenai bulatan bumi, di kitab Yesaya menggunakan transliterasi chuwg , tapi jgn lupa itu berakar dari kata gwx.

Job 22:14 states:
“Clouds are a hiding place for Him, so that He cannot see; And He walks on the vault of heaven”.

The word “gwx” here is translated as “vault”. The word vault in this passage means “circle; dome”.[4]

Clearly we can see the author is talking about God walking on something spherical.

But what about Proverbs 8:27? What does it have to say? Let's take a look here:
“When He established the heavens, I was there, When He inscribed a circle on the face of the deep,”[5]

Of course “gwx” here is translated as “circle”, but the story for this passage doesn't end just there. This word has two other major translations within this passage depending on the Biblical version used. Those two are “horizon” and “arch”. I am sure anyone, no matter how ancient, knows that the horizon (an arch) is not flat. Surely, since “the face of the deep” that is being described here is the ocean.

Anonim mengatakan...

Mari kita melihat terjemahan Isaiah 40:22 , The Douay-Rheims Bible, yang merupakan terjemahan dari Latin Vulgate di 1610 SM,
“It is he that sitteth upon the globe of the earth, and the inhabitants thereof are as locusts: he that stretcheth out the heavens as nothing, and spreadeth them out as a tent to dwell in”

We can see that “globe” is used in this instance. If anyone is still unsure that Isaiah is speaking of a spherical Earth, let us see what the Analytical Hebrew and Chaldee Lexicon has to say:


“The final passage was Isaiah 40:22: 'It is he that sitteth upon the circle of the earth...' The word for circle in this passage is the Hebrew word khoog, which, when in its masculine form as it is here means 'a circle, a sphere,'”[7]

Or we can always use Gesenius's Lexicon to see what it has to say about “gwx”:

“a cricle, sphere, used of the arch or vult of the sky, Pro. 8:27; Job 22:14; of the world, Isa. 40:22”.

Jadi jelas ini menjelaskan pengertian bahasa Ibrani aslinya.
Kl ga bs ngerti bahasa Ibrani baca Geseniue Lexicon

Anonim mengatakan...

meski kafir berbusa-busa memaksa terjemahan chug sbg bulatan, tetap saja akan berlawanan dengan ayat alkitab lainnya, yang bilang seluruh permukaan bumi terlihat dari atas pohon yang tinggi, ngakak.com, juga ayat alkitab yang bilang langit seperti KUBAH! Sungguh tololnya kafir makin menjadi-jadi.

Anonim mengatakan...

begini kl cuma asal comot ga jelas
Daniel 4:11 "The tree grew, and was strong, and the height thereof reached unto heaven, and the sight thereof to the end of all the earth:"
km ngerti vision gak? atau mimpi? atau cuma ngerti perkataan si cabul muhammad?

coba baca dulu jgn cuma copy-paste. coba baca dulu backgroundnya.

haha...jd kelihatan bodohnya.

Anonim mengatakan...

ika kita lahir di zaman kuno, maka kita pun dapat dipastikan berfikiran jika bumi itu kotak persegi seperti lazimnya ramai orang pada masa itu.

Zaman dahulu pun ramai orang berfikiran jika bumi itu bersudut 4, dan diujung laut itu macam air terjun. Jadi, ramai orang tak berani berlayar jauh sangat mencari ikan kerana mereka takut jatuh dari "Air Terjun" di ujung bumi.

Dan, ada pulak 1 buah Kitab yg mengaku Suci & berasal dari Tuhan, lalu dia menulis dengan jelas & banyak sekali dalam ayatnya jika bumi itu datar & berujung 4.

Apa yg sy tulis ini bukan menurut sy, bukan KATA SAYA, bukan KATA ORANG, bukan KATA MASS MEDIA, tapi KATA KITAB yg mengaku suci & dari TUHAN. Dan inilah bukti ayat-ayat "Suci" tapi salah yang katanya berasal dari "Tuhan":
Matius 24:31 Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari KEEMPAT PENJURU BUMI, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain

Markus 13:27 Dan pada waktu itupun Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dan akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari dari KEEMPAT PENJURU BUMI, dari ujung bumi sampai ke ujung langit

Wahyu 7:1. Kemudian dari pada itu aku melihat empat malaikat berdiri pada dari KEEMPAT PENJURU BUMI dan mereka menahan keempat angin bumi, supaya jangan ada angin bertiup di darat, atau di laut atau di pohon-pohon

Wahyu 20:8 dan ia akan pergi menyesatkan bangsa-bangsa pada dari KEEMPAT PENJURU BUMI, yaitu Gog dan Magog, dan mengumpulkan mereka untuk berperang dan jumlah mereka sama dengan banyaknya pasir di laut

Matius 12:42 Pada waktu penghakiman, ratu dari Selatan itu akan bangkit bersama angkatan ini dan ia akan menghukumnya juga. Sebab ratu ini datang dari ujung bumi untuk mendengar hikmat Salomo, dan sesungguhnya yang ada di sini lebih dari pada Salomo!

Saudara saudari semua, meski kita naik ke puncak gunung tertinggi di Tibet & boleh dapat melihat sejauh ribuan mil, tapi tetap lah kita tak dapat tengok seluruh bumi, bagian belakang bumi yg bundar tetap tak boleh nampak. Ini hanya boleh berlaku jika bumi itu datar! Ini ayatnya:

Matius 4:8 Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya,

Lukas 4:5 Kemudian ia membawa Yesus ke suatu tempat yang tinggi dan dalam sekejap mata ia memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia.

Daniel 4:10 Adapun penglihatan yang kudapat di tempat tidurku itu, demikian: di tengah-tengah bumi ada sebatang pohon yang sangat tinggi;
11 pohon itu bertambah besar dan kuat, tingginya sampai ke langit, dan dapat dilihat sampai ke ujung seluruh bumi.

Anonim mengatakan...

Penjuru mata angin itu BUKAN empat, tapi ada DELAPAN, hanya tuhan berpenis bernama yesus nya kristus itu yang sinting dan dunggu, mengira mata angin hanya ada empat SAJA.
tuhan palsu yang maha bodoh, makanya menghukum siapa saja yang memakan buah pengetahuan.


Melihat seluruh permukaan Bumi dari Ketinggian:
Ketika aku sedang tidur, kulihat sebuah pohon yang tumbuh di tengah-tengah bumi. Pohon itu sangat tinggi; batangnya besar dan kuat. Puncaknya sampai ke langit, sehingga dapat dilihat oleh semua orang di bumi. [Daniel 4:10-11]
Pohon yang Tuanku lihat itu begitu tinggi, sehingga puncaknya sampai ke langit, dan dapat dilihat oleh semua orang di bumi. [Daniel 4:20]
Dan Iblis membawanya ke puncak gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepadanya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya. [Matius 4:8]
Kemudian ia membawa Yesus ke suatu tempat yang tinggi dan dalam sekejap mata ia memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia. [Lukas 4:5]

Note: para penginjil akan berargumen bahwa itu bukan mimpi daniel-lah, bukan ucapan Daniel-lah, bukan ucapan tuhan-lah. Mereka lupa bahwa Daniel adalah seorang pakar tafsir Mimpi [karena anugerah yang diberikan padanya]. Kalimat Nebukadnezar, yaitu "seluruh [kol] ujung [sofe] bumi..[Dan 4:11]", Daniel/Beltsazar kemudian tafsirkan "seluruh [kol] bumi [4:20]" menjadi "[..] sampai ke ujung [sofe] bumi" [4:22] [Message bible menulis ujung itu dengan 4 sudut bumi]. Padahal Daniel bisa saja mengatakan "seluruh" namun Ia justru memilih kata "ujung".

Benda bulat mana ada ujungnya?

Kemudian, di Perjanjian baru: iblis membawa masuk ke alam roh-lah, dst. Perhatikan logika mereka semua saat itu:

'melihat semua' dari ketinggian tertentu!

Setinggi2nya suatu tempat tidak mungkin melihat yang ada di bagian bumi di bawahnya [bulat] kecuali tempat itu datar

Anonim mengatakan...

Matthew 4:8
8 Again, the devil taketh him up into an exceeding high mountain, and sheweth him all the kingdoms of the world, and the glory of them; (KJV)

Did you ever hear about VISIONS? I hope not! It is not necessary that it might have shown literally but it may be shown in visions.. It does not make earth flat?

"He set the earth on its foundations; it can never be moved. (From the NIV Bible, Psalm 104:5)"

Again it does not say that earth does not rotate or something like that but the foundation of earth was put by God and only it can be move form its place if God wants.

The sun rises and the sun sets, and hurries back to where it rises. (From the NIV Bible, Ecclesiastes 1:5)"

Sajita: Again the same argument! Today also we use the same words, "sun set" and "sun rise" WHY? Why not scientist say "EARTH SETS" and "EARTH RISES"?

t is quite clear that the above Biblical Verses suggest and claim that the Earth is flat: "ends of all the earth", Jesus seeing all the Earth's kingdoms from the top of a mountain, and earth having "four corners", to earth's foundations are set and earth can never be moved, and the sun hurries to set from it rises all clearly state that the Earth is flat.

Sajita: Where does this verse say that the earth is flat? This verse very clearly says that earth is ROUND SHAPED, read this:Isa 40:22 It is He who sits above the circle of the earth, And its inhabitants are like grasshoppers, Who stretches out the heavens like a curtain, And spreads them out like a tent to dwell in.

Circle also means sphere in Hebrew!

Anonim mengatakan...

Ayat-ayat diatas ini pun bermakna bumi itu datar, bukan bundar, kerana mustahil orang dapat tengok pohon setinggi apapun dari bagian belakang bumi yg bundar. Ini cuma boleh berlaku jika bumi datar!

Mungkinkah TUHAN menulis bumi berujung 4?
Mungkinkah TUHAN keliru?
Mungkinkah TUHAN cakap bumi itu datar?
Jelas ini bukan Firman Tuhan!

Masih banyak ayat alkitab Christian yang menyatakan bumi ini datar, bersudut 4, berujung ini masih banyak lagi lainnya:

Matius 12:42, Lukas 11:31, Kisah Rasul 1:8, Kisah Rasul 13:47, Roma 10:18, Yesaya 24:16 , Yesaya 5:26, Amsal 30:4, Amsal 17:24, Mazmur 135:7, Mazmur 98:3 , Mazmur 72:8, Mazmur 67:8, Mazmur 65:9, Mazmur 65:6, Mazmur 61:3, Mazmur 59:14, Mazmur 46:10, Mazmur 22:28, Mazmur 19:5, Mazmur 2:8, Ayub 38:13, Ayub 37:3, Ayub 28:24, Ulangan 33:1, Ulangan 28:6, Ulangan 28:49, Ulangan 13:7.

Sila tengok sendiri, sy tak cuma asal bicara, semua ada bukti. Dan,,, memang terbukti, alkitab christian tak lah suci lagi...

Pernah dengar "ALIRAN SESAT"? Apa hukumnya?

Zaman dahulu, para ilmuwan yg berpendapat jika bumi itu bundar, langsung dianggap semacam pendiri ALIRAN SESAT!

Apa pasal para ilmuwan itu dianggap pendiri aliran sesat? Kerana mereka menentang & berlawanan dengan alkitab christiani yg banyak menulis jika BUMI ITU BERSUDUT 4 & BER-UJUNG 4!... hihi.. ^_^

Para Ilmuwan yg dianggap pendiri ALIRAN SESAT itu ialah: Galileo Galilei, Copernicus dan lainnya. Mereka di fatwa oleh Gereja dengan hukuman MATI.

Coba tengok, inilah bukti kesesatan & kesalahan alkitab christian yg nyata. Tuhan pula kok berpenis. Sungguh tololnya mereka.

http://faithfreedom.getforum.org/index.html

Anonim mengatakan...

dr reply anonim terlihat dia sangat bodoh, agamanya tidak mengenal vision, mujizat, dan kuasa yg dapat dilakukan oleh Allah

dia cuma percaya Setan dan Jin yg bs melakukan mukjizat.
Toh si Muhammad sendiri mati keracunan ga bs menyelamatkan nyawanya.
Anaknya dr si Maria jg mati tidak bs diselamatkan

Kl ada mukjizat di dlm kekristenan, dibilang setan jg bs, tp mengapa nabinya sendiri ga bisa

Setan lebih hebat dr muhammad
sampe ada ayat2 Setan didenger Muhammad...sampe mesti dibatalkan hehe...
ini mungkin cuma satu2nya agama, nabinya salah denger suara Tuhan...

Anonim mengatakan...

Frase ‘dwelling above the circle of earth atau bersemayam di tonjolan bumi’ Sudah jelas merupakan sebuah metaphora, yaitu ‘bersamayam di atas bukit atau gunung (lengkungan/tonjolan tanah/bumi).

Alasan ini lebih masuk akal mengingat Alkitab juga merekam bahwa Abraham, Yakob, Iskak dan Musa kerap kali diperintahkan Allah untuk menghadap ketempatNya yang sangat jelas dan spesifik disebut sebagai GUNUNG TUHAN, misal:

o Lalu berangkatlah mereka dari gunung TUHAN...[Bil: 10:33, Juga Yesaya 2:3; 30:29, zakharia 8:3]
o Siapakah yang boleh naik ke atas gunung TUHAN? Siapakah yang boleh berdiri di tempat-Nya yang kudus?" [Mazmur 24:3]
o dan banyak suku bangsa akan pergi serta berkata: "Mari, kita naik ke gunung TUHAN, ke rumah Allah Yakub [Mikha 4:2]

Gunung lainnya yang sering disebut-sebut sebagai tempat menghadap diantaranya adalah:

Gunung Sion (Yesaya [2:2], [24:23]; Mazmur [74:2]), Gunung Horeb gunung Allah, nama lain Gunung Sinai? (1 raja-raja [19: 8]; keluaran [3:1], [3:12], Kel [19:3] dan Ulangan [1:6]), Gunung Ebal (Yos [8:30], 8:33), Gunung Hor, Lebanon (Ulangan 32:50-51), Efron, Pegunungan di Utara Judah, Effraim (Kejadian [49:29]), Gunung Sinai (Kel [19:16-21]), Gunung Moria, sebelah Timur Yerusalem (Kejadian [22:2], [22:11], [22:14]; 2 tawarih [3:1]), Gunung (Wahyu [21:10], 2 petrus [1:18])

Bapak-bapak Gereja, orang-orang suci yang tentunya telah menerima anugerah pemahaman dari roh yang sangat kudus, membela dengan sangat teguhnya bahwa bumi itu datar:

* Lactantius [245M – 325M), mengatakan yang mempunyai pendapat bahwa bumi itu bulat adalah "edit moderator*)" karena manusia bisa berjatuhan
* Santo Cyril dari Jerusalem [315M–386M], Bumi seperti langit mengambang diatas air
* Santo John Chrysostom [344M–408M], pendapat bahwa bentuk BUMI itu BULAT bertentangan dengan Kitab
* Uskup dari Gabala, yaitu Severian [408 M] dan Diodorus dari Tarsus [394M], merupakan pembela Bumi itu datar
* Cosmas Indicopleustes [547M], Bentuk bumi: "parallelogram, datar, dan dikelilingi 4 laut"
* St. Augustine [354M-430M], The City of God Book 16 Chapter 9

menyembah tuhan berpenis saja sudah sangat tolol, apalagi ternyata yesus si tuhan berpenis itu juga maha bodoh dan anti pengetahuan.

Anonim mengatakan...

Lagi-lagi kafir terpojok lalu membual dengan plintiran ayat atau hadis PALSU.

Kalau bukan nabi sudah akan wafat saat itu juga nabi Muhammad, seperti sahabat yang sama-sama memakan makanan yang sama, tapi nyatanya nabi tidak wafat dan bahkan setelah peristiwa tsb nabi masih sempat menjadi panglima perang memimpin pasukan dan menjadi hakim dan melaksanakan tugas kenegaraan lainnya sebagai kepala negara.

think!

Kalian ini bahasa arab saja tak bisa, sudah mau sok tahu tentang nabi, tentang Islam, sudah cuap-cuap seolah-olah melihat dengan mata kepala sendiri. Seperti tikus yang mau mengajari ikan tentang cara berenang!

Justru kalian ini harusnya mempelajari bahasa asli kitab suci kalian yang cabul dan palsu itu, mendalami alkitab porno kalian itu, supay atahu kebenaran yang sesungguhnya.

Anonim mengatakan...

Mukjizat Nabi Muhammad:

Sebelum dan sesudah kelahiran
Aminah binti Wahab, ibu Muhammad pada saat mengandung Rasulullah Muhammad SAW tidak pernah merasa lelah seperti wanita pada umumnya,
Raja Khosrow (Kekaisaran Sassania dari Persia) dan para pendita Majusi bermimpi yang menakutkan
Dinding istana Raja Khosrow tiba-tiba retak dan empat belas menaranya Dewan Kekaisaran ini runtuh
Padamnya api yang disembah penganut Agama Majusi secara tiba-tiba
Terjadinya gempa yang merobohkan tempat ibadah di sekitar Kerajaan Rum
Saat melahirkan Muhammad, Aminah binti Wahab tidak merasa sakit seperti wanita sewajarnya.
Keluarnya cahaya dari faraj Aminah yang menerangi istana negeri Syam.
Lahir dengan tali pusar sudah terputus.

Balita dan kanak-kanak
Halimah binti Abi-Dhua'ib, ibu susuan Muhammad dapat menyusui kembali setelah sebelumnya ia dinyatakan telah kering susunya
Ternak kambing Halimah menjadi gemuk-gemuk dan susunya pun bertambah.
Pada usia 5 bulan ia sudah pandai berjalan, usia 9 bulan ia sudah mampu berbicara dan pada usia 2 tahun ia sudah bisa dilepas bersama anak-anak Halimah yang lain untuk menggembala kambing.
Abdul Muthalib, kakek Muhammad menuturkan bahwa berhala yang ada di Ka'bah tiba-tiba terjatuh dalam keadaan bersujud saat kelahiran Muhammad. Ia juga menuturkan bahwa ia mendengar dinding Ka'bah berbicara, "Nabi yang dipilih telah lahir, yang akan menghancurkan kekafiran dan membersihkan dariku dari beberapa patung berhala ini, kemudian memerintahkan untuknya kepada Zat Yang Merajai Seluruh Alam Ini."
Ketika Muhammad berusia empat tahun, ia pernah dibedah perutnya oleh dua orang berbaju putih yang terakhir diketahui sebagai malaikat. Peristiwa itu terjadi di ketika Muhammad sedang bermain dengan anak-anak Bani Sa'd dari suku Badui. Setelah kejadian itu, Muhammad dikembalikan oleh Halimah kepada Aminah.Sirah Nabawiyyah, memberikan gambaran detai bahwa kedua orang itu, "membelah dadanya, mengambil jantungnya, dan membukanya untuk mengelurkan darah kotor darinya. Lalu mereka mencuci jantung dan dadanya dengan salju." Peristiwa seperti itu juga terulang 50 tahun kemudian saat Muhammad diIsra'kan ke Yerusalem lalu ke Sidratul Muntaha dari Mekkah.
Dikisahkan pula pada masa kecil Muhammad, ia telah dibimbing oleh Allah. Hal itu mulai tampak setelah ibu dan kakeknya meninggal. Dikisahkan bahwa Muhammad pernah diajak untuk menghadiri pesta dalam tradisi Jahiliyah, namun dalam perjalanan ke pesta ia merasa lelah dan tidur di jalan sehingga ia tidak mengikuti pesta tersebut, dll.

Anonim mengatakan...

Remaja
Pendeta Bahira menuturkan bahwa ia melihat tanda-tanda kenabian pada diri Muhammad. Muhammad saat itu berusia 12 tahun sedang beristirahat di wilayah Bushra dari perjalannya untuk berdagang bersama Abu Thalib ke Syiria. Pendeta Bahira menceritakan bahwa kedatangan Muhammad saat itu diiringi dengan gumpalan awan yang menutupinya dari cahaya matahari. Ia juga sempat berdialog dengan Muhammad dan menyaksikan adanya sebuah "stempel kenabian" (tanda kenabian) di kulit punggungnya.
Tanah yang dilalui oleh unta Muhammad diperpendek jaraknya oleh Jibril, sebelah sisi kanan dijaga oleh Israfil dan sisi kirinya dijaga oleh Mikail kemudian mendung menaunginya.

Fisik
Dapat melihat dengan jelas dalam keadaan gelap.

Wajah Muhammad memancarkan cahaya dikegelapan pada waktu sahur.

Dua Sahabat Muhammad dibimbing oleh dua cahaya, setelah bertemunya.
Peluh yang keluar dari tubuh Muhammad memiliki bau harum,jika Muhammad berjabat tangan dengan seseorang maka aroma harum itu akan membekas selama beberapa hari ditangan orang tersebut.
Tubuh Muhammad memancarkan petir ketika hendak di bunuh oleh Syaibah bin 'Utsman pada Perang Hunain.
Muhammad yang sanggup menghancurkan batu besar dengan tiga kali pukulan, dikala menjelang Perang Khandaq, padahal pada saat itu Muhammad belum makan selama 3 hari.
Muhammad sanggup merubuhkan seorang pegulat bertubuh tinggi dan kekar, Rukanah al-Mutthalibi bin Abdu Yazid hanya dengan dua kali dorongan saja.

Kharisma dan kewibawaan
Tatapan mata membuat Umar bin Al-Khaththab dan Abu Jahm lari terbirit-birit, ketika mereka berencana untuk membunuh Muhammad pada malam hari.
Tatapan mata yang menggetarkan Ghaurats bin Harits, yaitu seorang musuh yang pernah menghunus pedang kearah leher Muhammad.
Allah melumpuhkan Hay bin Akhtab dan para sahabatnya, ketika hendak melemparkan batu yang besar kepada Muhammad.
Menjadikan tangan Abu Jahal kaku.

Menghentikan gempa yang terjadi di Mekkah dan Madinah, dengan cara menghentakkan kakinya dan memerintahkan bukit supaya tenang.
Menurunkan hujan dan meredakan banjir saat musim kemarau tahun 6 Hijriah di Madinah yang saat itu mengalami musim kemarau.
Berbicara dengan gunung untuk mengeluarkan air bagi Uqa'il bin Abi Thalib yang kehausan.
Menahan matahari tenggelam, sehingga menantunya Ali sempat sholat Isya selepas pulang dari medan perang.
Menghilang saat akan dilempari batu oleh Ummu Jamil, bibi Muhammad ketika ia duduk di sekitar Ka'bah dengan Abu Bakar.
Menghilang saat akan dibunuh Abu Jahal dimana saat itu ia sedang salat.
Menidurkan 10 pemuda Mekkah yang berencana membunuhnya dengan taburan pasir. Keluarnya beliau melalui orang-orang yang menunggunya di pintu rumahnya untuk membunuhnya.
Bumi menelan seorang Quraisy yang hendak membunuh Muhammad dan Abu Bakar pada saat hijrah.
Menyembuhkan beberapa sahabat yang sakit, lumpuh juga buta.
Menyambung tangan orang Badui yang putus setelah dipotong oleh dirinya sendiri sehabis menampar Muhammad.

Meramalkan seorang istrinya ada yang akan menunggangi unta merah, dan disekitarnya ada banyak anjing yang menggonggong dan orang tewas. Hal itu terbukti pada Aisyah pada saat Perang Jamal di wilayah Hawwab yang mengalami kejadian yang diramalkan Muhammad.Padahal nabi sudah wafat jauh-jauh hari sebelum peristiwa tersebut terjadi. Peramal biasa tak akan mampu melihat masa depan yang melampaui masa kematiannya.
Meramalkan istrinya yang paling rajin bersedekah akan meninggal tidak lama setelahnya dan terbukti dengan meninggalnya Zainab yang dikenal rajin bersedekah tidak lama setelah kematian Muhammad.Sehingga impian Zainab untuk bersuamikan nabi hingga di surga pun terkabul, sebagai hadia dari Allah atas kerajinannya dan beribadah dan bersedekah.
dll
dan mukjizat yang terbesar yang tak dimiliki oleh para nab iterdahulu yang lain adalah mukjizat berupa Al Quran.

Anonim mengatakan...

duh mujizat kira2 ya

mujizatnya lebih untuk show-off dan bukan untuk menolong org lain.

Kl gitu sama aja ama karangan/dongeng cerita2 rakyat.

It is no secret that faith blinds and the believer cannot see anything wrong with the object of his or her belief. This is the reason why while Muslims can see the errors of Christians Jews or Hindus, they are unable to see the absurdities in their own Faith..

Muslims love Muhammad to the extent that they want to dress like him, speak the same language that he spoke, behave the way he behaved and eat the food that he ate. This is not an indication of the greatness of Muhammad but the unconditional, fanatical and blind faith of his believers. Followers of all cults eulogize and adulate their leader as a divine being. This is no indication that their leaders were really superior beings. Humans need heroes and fabricate them. Often when these heroes die they assume a mythological status much bigger than life. That is when their human nature and defects are hidden form the eyes of their adulators.

Muslims have not seen Muhammad. They rely entirely on second hand stories about their prophet. Those stories idolize him beyond human reason. Many of those Hadithes are forged, exaggerated by ruffians and are baseless. See for examples the following Hadith that says Muhammad split the moon.

Sahih Bukhari Volume 5, Book 58, Number 208
Narrated Anas bin Malik:
The people of Mecca asked Allah's Apostle to show them a miracle. So he showed them the moon split in two halves between which they saw the Hiram' mountain.

Also Sahih Bukhari Volume 4, Book 56, Number 830 ,831, 832

Or this one that claims he made water out of nothing.

Sahih Bukhari Volume 1, Book 4, Number 170
Narrated Anas bin Malik:
I saw Allah's Apostle when the 'Asr prayer was due and the people searched for water to perform ablution but they could not find it. Later on (a pot full of) water for ablution was brought to Allah's Apostle . He put his hand in that pot and ordered the people to perform ablution from it. I saw the water springing out from underneath his fingers till all of them performed the ablution (it was one of the miracles of the Prophet).

Or multiplied the bread. Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 428

Of course when challenged by skeptics, Muhammad repeatedly denied being able to perform any miracle. He admitted that although other prophets before him were given the power of performing miracles, his only miracle is Quran.

Anonim mengatakan...

Sahih Bukhari Volume 9, Book 92, Number 379
Narrated Abu Huraira:
The Prophet said, "There was no prophet among the prophets but was given miracles because of which people had security or had belief, but what I was given was the Divine Inspiration which Allah revealed to me. So I hope that my followers will be more than those of any other prophet on the Day of Resurrection."

There are many verses in Quran that reaffirm this last Hadith, proving that Muhammad never performed any miracle and found it useless. In the following verse Muhammad is acknowledging that other prophets before him came with miracles or clear signs but still people rejected them, highlighting the futility of miracles as the proof of his revelation.

Q. 03: 138
They (also) said: "Allah took our promise not to believe in an messenger unless He showed us a sacrifice consumed by Fire (From heaven)." Say: "There came to you messengers before me, with clear Signs and even with what ye ask for: why then did ye slay them, if ye speak the truth?" if you are truthful?

All along, the unbelievers asked Muhammad to perform a miracle so that they could believe. All they got in response was,

Q. 17: 90
They say: "We shall not believe in thee, until thou cause a spring to gush forth for us from the earth,

And he would reply:

Q. 17: 93
Say: "Glory to my Lord! Am I aught but a man,- a messenger?"

People doubted Muhammad because they saw nothing extraordinary or miraculous in him.

Q. 17: 94
And naught prevented mankind from believing when the guidance came unto them save that they said: Hath Allah sent a mortal as (His) messenger?

Q. 25: 7
And they say: "What sort of a messenger is this, who eats food, and walks through the streets? Why has not an angel been sent down to him to give admonition with him?

Q. 25: 8
"Or (Why) has not a treasure been bestowed on him, or why has he (not) a garden for enjoyment?" The wicked say: "Ye follow none other than a man bewitched."

But Muhammad kept telling them that he is just an ordinary man not an angel, meaning people should not expect miracles from him!

Q. 17: 95
Say: Had there been in the earth angels walking about as settlers, We would certainly have sent down to them from the heaven an angel as a messenger.

The common sense dictates that no one would deny and call a man who performs such mighty miracles like splitting the moon, as believed by all the Muslims a mad man or possessed. But the people who knew him actually called him by these names.

Q. 15: 06
They say: "O thou to whom the Message is being revealed! truly thou art mad (or possessed)!.

No one would demand him miracles if he had already performed one

Q. 15: 07
Why do you not bring to us the angels if you are of the truthful ones?

But Muhammad responded

Q. 15: 08
We send not the angels down except for just cause: if they came (to the ungodly), behold! no respite would they have!

The Quraishites kept asking for a sign or a miracle to believe and Muhammad kept saying that he is only a warner.

Q. 13: 07
“And the Unbelievers say: "Why is not a sign sent down to him from his Lord?" But thou art truly a warner, and to every people a guide.”

n.

Anonim mengatakan...

There are many more ayat that tell the same story. People asking miracles and him saying I am just a man, just like you, only a warner. A clear proof that Muhammad never performed any miracles is in this verse where it says that people rejected even other messengers who came with miracles and clear signs, meaning miracles are not helpful.

Q. 3: 184
Then if they reject thee, so were rejected messengers before thee, who came with Clear Signs, Books of dark prophecies, and the Book of Enlightenment.

In the above verses Muhammad is denying any supernatural power. If he could perform the miracles attributed to him in those Ahadith, what is the meaning of these verses? In the following verse he clearly rejects miracles as the proof of prophethood comparing them to witchcrafts.

Q. 2: 3
Their hearts toying as with trifles. The wrong-doers conceal their private counsels, (saying), "Is this (one) more than a man like yourselves? Will ye go to witchcraft with your eyes open?"


He was right! What is the use of miracles anyway? Miracles may be a proof for those who witness them, but mean nothing to others. Muhammad was right in emphasizing that the real miracle is his message or the Quran, because that is what really counts. Although this is a valid principle, Quran is no miracle at all. It is a book full of errors and inconsistencies.

I do not see Muhammad as a superior human being for two reasons.

a) Many of Ahadith and verses from Quran, if right, reveal him as an angry, ruthless, unforgiving, deceitful, and impious man. Acts like looting merchant caravans, killing those who decide to have their own faith and not follow him, cursing his enemies, treating women as second class citizens and calling them deficient in intelligence, assassinating cowardly his opponents like a common gangster, and many more acts like these are not precisely spiritual characteristics that I seek in a man I would like to follow and emulate. His deeds are far from the deeds of an "honored messenger" as he claimed to be in Q. 69:40

b) Today's modern Muslims, especially those whose standard of ethics is colored by western/humanistic precepts of right and wrong try to distance themselves from those hadithes that depict Muhammad as a ruthless immoral and unethical gangster. They deny the validity of those hadithes and all what shows Muhammad in a negative light. However, if those hadithes and verses are forged, then the whole validity of Islam crumbles and there is no reason for anyone to believe in a mythological figure whose real life and words is not known.

Anonim mengatakan...

Mukjizat Tuhan Yesus berbeda ya, dia menyembuhkan orang sakit buta, kusta, pendarahan, lumpuh, mengusir setan yg merasuki orang, mengubah air menjadi anggur, meredakan angin ribut untuk menolong murid2nya, dan bahkan bangkit dr kematian pada hari ketiga,

Dia tidak melakukan mujizat untuk kepentingan diri sendiri, bukan untuk melawan orang, bukan untuk membunuh orang, bukan untuk perang...beda banget...dan mukjizatnya nyata sampai sekarang...

Anonim mengatakan...

The Qur'an teaches that the sun sets into a Muddy Spring on earth. According to Surah 18:86, the sun literally sets into a muddy spring here on Earth and Surah 18:90 mentions a specific place on Earth where the sun rises.

In Sura 2:241 Muhammad confuses the persons of Saul and Gideon.

In Sura 2:55-60 the Israelites were said to be "a scanty band" vastly inferior to the Egyptians. But in Exodus 1:7-10 the Egyptian king said to his people that the Israelites had become "more and mightier than we".

The Koran confused the sister of Moses (Miriam) with Mary, the mother of Jesus. In Hebrew, Miriam and Mary are the same names.

How many angels were talking to Mary? When the Qur'an speaks about the annunciation of the birth of Jesus to the virgin Mary, Sura 3:42,45 speaks about (several) angels while it is only one in Sura 19:17-21. The Christian Bible clearly indicated one angel; "In the sixth month, the angel Gabriel was sent by God to a town in Galilee called Nazareth," Luke 1:26

Muhammad taught that Mary the mother of Jesus was the sister of Aaron and Moses - who lived 1,500 years earlier.

Jesus taught people even in his "old age". (Surah 5:110). Actually Jesus ascended into Heaven while in His early 30's.

Do you remember the evil Persian Haman who conspired to kill all the Jews during the time of Esther in the Babylonian captivity. In the Koran, Muhammad incorrectly taught that this wicked man Haman was the prime minister of the Egyptian Pharaoh. Throughout the Quran--Nimrod and Abraham, Haman and Moses, Mary and Aaron, the tower of Babel and Pharaoh were all pictured as living and working together. Moses and the flood are also incorrectly found together. Muhammad thought these all happened at the same time.

What about Noah's son? According to Sura 21:76, Noah and his family is saved from the flood, and Sura 37:77 confirms that his seed survived. But Sura 11:42-43 reports that Noah's son drowns.

Sura 7:136, 7:59 say Noah's flood took place in Moses' day. Did anyone tell Moses that?

Sura 14:37, says Abraham lived in the valley of Mecca. The Bible says he lived in Hebron, Israel. (Genesis 13:18, 23:2, 35:27)

Sura 7:54, 10:3, 11:7, and 25:59 clearly state that God created "the heavens and the earth" in six days. But in Sura 41:9-12 the detailed description of the creation procedure adds up to eight days.

Earth created first. (Surah 2:29). Heavens created first. (Surah 70:27-30).

Suras 21:51-71; 37:97,98, says that Abraham was thrown into a fire [by Nimrod]. Nimrod and Abraham did not live at the same time. Muhammad was always mixing people together in the Qur'an who did not live at the same time. The Bible tells us Nimrod lived many centuries before Abraham.

Sura 6:74, says Abraham (called millata-Ibrahim in the Qur'an) father's name was Azar. The Bible says it was Terah (Genesis 11:27).

Sura 12:21ff, says the man who bought Joseph was named Aziz. The Bible says it was Potiphar.

Sura 37:100-112, says Abraham went to sacrifice Ishmael. The Bible says it was Issac.

Sura 5:73-75,116, Muhammad mistakenly thought the Christian Trinity was 3 gods: the Father, the Mother (Mary), and the Son (Jesus).

Sura 28:8-9, says is was Pharaoh's wife who adopted Moses. The Bible says it was Pharaoh's daughter.

Paradise has one garden. (Surah 39:73, 41:30, 57:21, 79:41). Paradise has many gardens. (Surah 18:31, 22:23, 35:33, 78:32).

Pharaoh drowned. (Surah 17:103, 28:40, 43:55). Pharaoh did not drown. (Surah 10:92).

Sura 9:10, incorrectly says Zacharias could not speak for only three days.

Sura 20:87, 95, says the Jews made the golden calf in the wilderness at the suggestion of Samaritans. There were no Samaritans at that time.

Anonim mengatakan...

Kafir memang begoo akut, yang namanya mukjizat anomali alam itu ya untuk showoff tuolol...
lo pikir kenapa juga si tuhan berpenis itu menciptakan kelumpuhan dan bayi lahir cacat kebutaan dll, lalu ia SHOWOFF si yesus mengobatinya, itupun TIDAK SEMUA manusia buta bisa ia sembuhkan, TIDAK SEMUA manusia yang lumpuh bisa ia sembuhkan, kenapa pula ia BIKIN ORANG LUMPUH DAN BUTA, kalau memang si yesus tak mau ada orang yang lumpuh dan buta. bener-bener maha tuolol yesusmu itu, sinting!

Anonim mengatakan...

si yesus tuhannya kristen itu sebenarnya adalah jin qarinnya nabi isa yang menyamar dan ngaku-ngaku jadi tuhan. Jin itu kalau cuma menyembuhkan instan, kasih kekayaan instan, hingga kasih mie instan juga bisa. Makanya mukjizat berupa anomali alam itu sebenarnya cuma untuk manusia bodooh yang mudah takjub, yang BELUM DEWASA, BELUM MATURE pemikiran otaknya.
BEDA dengan mukjizat berupa al quran yang berisi CLUE of science dan keindahan bahasa. Penuh kode dan makna yang dalam dan luas. Dan bertahan lama, hingga kiamat tiba pun belum akan selesai untuk dikaji.

Think!

Anonim mengatakan...

yang biasanya menunjukkan mukjizat itu cuma UTUSAN tuhan, bukan tuhan itu sendiri. KAlau tuhan mau, langsung saja IA ciptakan manusia semua secara utuh dan sempurna, tanpa cacat, ngapain tuhan mencipta orang sakit dan cacat lalu ia sembuhkan satu per satu, tuhan kok maha konyol...tuhan kok maniak seperti yesusmu maniak itu... Narsis showoff memnyembuhkan penyakit yang ia bikin sendiri. jelas yesus itu BUKAN tuhan.

Anonim mengatakan...

Yesus bukan Tuhan dan tidak sama dengan Tuhan
1. Yesus lebih kecil daripada Tuhan (Yohanes 10:29).
2. Tuhan lebih besar dari pada Yesus (Yohanes 14:28).
3. Yesus duduk di sebelah kanan Tuhan (Markus 16:19, Roma 8:4).
4. Yesus berdiri di sebelah kanan Tuhan (Kisah Para Rasul 7:56).
5. Allah tahu kapan datangnya kiamat, sedang Yesus tidak tahu (Matius 24:36).
6. Yesus bersyukur kepada Tuhan (Matius ll:25, Lukas 10:21).
7. Yesus berteriak memanggil Tuhan (Matius 27:46, Markus 15:34).
8. Yesus menyerahkan nyawanya kepada Tuhan (Lukas 23:44-46, Yohanes 19:30).
9. Yesus disetir oleh Tuhan (Yohanes 5:30).

Anonim mengatakan...

Ayat-ayat Porno (cabul)
1 Yehezkiel 23: 1-21, ayat-ayat jorok tentang seksual.
Diceritakan di dalamnya penyimpangan seksual yang sangat berbahaya bagi perkembangan psikologis bila dibaca oleh anak-anak di bawah umur. Ada kalimat-kalimat yang sangat cabul dengan menyebut buah dada, buah zakar, menjamah-jamah, memegang-megang, birahi, dan lainlain.

2. Yehezkiel 16: 22-38, ayat porno yang bugil-bugil.
“....Waktu engkau telanjang bugil sambil menendang nendang dengan kakimu .... (ay.22). “...dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan meregangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah" (ay.25."Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, si aurat besar itu....."(ay.26). "engkau bersundal juga dengan orang Asyur, oleh karena engkau belum merasa puas ya, engkau bersundal dengan mereka, tetapi masih belum puas" (ay.28). "Betapa besar hawa nafsumu itu, demikianlah firman Tuhan ALLAH" (ay. 30). "....engkau yang memberi hadiah 1 umpan kepada semua yang mecintai engkau sebagai bujukan, supaya mereka dari sekitarmu datang kepadamu untuk bersundal" (ay. 33). Aku akan menyingkap auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihatseluruh kemaluanmu: (ay.37).

3. Ulangan 23: 1-2, Tuhan menyebut "Buah Pelir".

4. Hosa 3: 1, nabi Hosea disuruh Tuhan untuk mencintai perempuan yang suka bersundal (pelacur) dan berzinah. Jika benar bahwa Tuhan pernah menyuruh nabi-Nya untuk mencintai pelacur, semua laki-laki akan rebutan menjadi nabi. Dan, semua wanita akan rebutan untuk menjadi pelacur, supaya dicintai oleh nabi Allah.

5. Kidung agung 4:1-7, puisi rayuan yang memuji kecantikan dengan menyebut buah dada dan susu.

6. Kejadian 38:8-9, kisah asal-usul onani (masturbasi) oleh leluhur Yesus.

7. Kidung Agung 7:6-13. Puisi Kenikmatan Cinta yang memuji kecantikan dan cinta yang memakai kata-kata seksual, yakni keindahan buah dada dan keinginan untuk memegang-megang buah dada. "Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah dada gugusannya. Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan gugusannya.Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur.

Pelecehan Alkitab (Bibel) kepada Tuhan
1. Tuhan menyesal dan pilu hati? (Kejadian 6:5-6, Keluaran 32:14).
2. Tuhan mengah-mengah, megap-megap, dan mengerang seperti perempuan yang melahirkan? (Yesaya 42:13).
3. Roh Tuhan melayang-layang (terapung-apung) di atas permukaan air? (Kejadian 1:1-2).
4. Tuhan jorok, menyuruh makan tahi? (Yehezkiel 4:12-1 5).
5. Tuhan kelihatan alas kaki-Nya? (Keluaran 24:10).
6. Tuhan merasa jenuh/jemu/bosan? (Yeremia 15:6).
7. Tuhan petak umpet dengan Adam? ( Kejadian 3:8-10).
8. Tuhan besanan dengan manusia? (Kejadian 6:2).
9. Tuhan kalah dalam duel melawan Yakub? (Kejadian 32:28).
10. Tuhan bersiul memanggil manusia? (Zakharia 10: 8).
11. Tuhan bersuit? (Yesaya 7: 18, Yesaya 5: 26).
12. Tuhan menengking? (Yeremia 25: 30)
13. Tuhan lelah kepayahan dan kecapaian? (Keluaran 31: 17).
14. Tuhan menyuruh mencintai pelacur? (Hosea 3:1).
15. Tuhan kelihatan punggungnya-Nya? (Keluaran 3 3: 23).

http://injilkristen.tripod.com/

Anonim mengatakan...

Ayat-ayat yang tidak masuk akal (irasional)
1. Anak lebih tua 2 tahun daripada ayahnya pada waktu II Tawarikh 21:5,20, Yoram berusia 32 tahun jadi raja dan memerintah Yerusalem selama 8 tahun lalu meninggal (pada usia 40 tahun). II Tawarikh 22: 1-2, Setelah Yoram meninggal, dia digantikan Ahazia, anaknya pada usia 42 tahun. Jadi, Ahazia lebih tua 2 tahun daripada ayahnya.

2. Usia 11 tahun sudah tidak punya anak
Ahas berumur 20 tahun ketika naik dan memerintah kerajaan selama 16 tahun (II Raja-raja 16:2). Sepeninggal Ahas, tahta kerajaan diganti oleh Hizkia, anaknya (II Rajaraja 16: 20). Hizkia berusia 25 tahun waktu naik tahta menjadi raja (II Raja-raja 18: 2).
Jadi, dalam usia 11 tahun Ahaz sudah punya anak ??!!

3. Tuhan salah hitung
Kejadian 46: 8-1 5, disebutkan daftar nama-nama bani Israel yang datang ke Mesir berjumlah 34 nama. Padahal pada ayat 1 5 disebutkan “Jadi seluruhnya, laki-laki dan perempuan, berjumlah 33 jiwa". Pakai Tuhan tidak pandai berhitung ??

Ayat-ayat yang mustahil dipraktekkan

1. Hukum Sabat
Hari Sabat (Sabtu) adalah hari Tuhan yang harus dikuduskan. Pada hari itu setiap orang dilarang bekerja, dilarang memasang api di rumah (lampu, kompor, dan lain-lain) karena Sabat adalah hari perhentian penuh. Orang yang bekerja pada hari Sabtu harus dihukum mati (Keluaran 20:8-11,31:15,35:2-3).
Ayat ini mustahil dipraktekan di jaman modem. Siapa yang sanggup mengamalkan ? Siapa yang mau dibunuh apabila melanggar hukum Sabat ?

2. Bunuh orang kafir dan musyrik!! (Ulangan 13: 6-9)
Ayat ini memeirintahkan kewajiban membunuh orang yang mengajak menyembah tuhan selain Allah.
Pantas saja para penjajah itu memang beragama kristen.

3. Dilarang memakai pakaian yang dibuat dari pada dua jenis bahan (Imamat 19: 19).
Bila ayat ini diamalkan, maka manusia akan kembali kepada jaman primitif, ketinggalan jaman, ketinggalan gaya dan tidak modernis.

4. Cungkil mata yang menyesatkan orang untuk berbuat dosa (Matius 5:29).
Secara Letterlijk maupun Figuurlijk, ayat ini mustahil dipakai. Bila diterapkan, maka banyak orang Kristen menjadi buta.

5. Potong kaki dan tangan orang yang menyesatkan ke arah dosa (Matiusl8:8-9)
Secara Letterlijk maupun Figuurlijk, ayat ini mustahil dipakai. Bila diterapkan, maka banyak orang kristen menjadi pincang dan buntung.

6. Dilarang melawan penjahat (Matius 5: 39-44)
Ayat ini mustahil dipraktekkan di masyarakat manapun. Bila ajaran ini diterapkan, maka menghancurkan tatanan sosial dan keamanan masyarakat. Apa jadinya di masyarakat apabila suatu kejahatan tidak dilawan ? Tidak melawan kejahatan berarti mendukung kejahatan. Bila kejahatan tidak dilawan, berarti mendukung kejahatan.
Bila kejahatan tidak dilawan, maka kriminalitas akan meningkat dan subur berkembang.

7. Kasihilah musuhmu (Lukas 6: 27-29). Ajaran ini sangat menguntungkan penjajah dan penindas. melanggar HAM dan tidak demokratis, juga diskriminatif, serta mendukung perbudakan.

8. Dilarang membawa perbekalan, dilarang membawa dua helai baju dan dilarang membawa kasur dalam pedalanan (Matius 10:9-10). Kenyataannya, umat Kristen sendiri tak ada yang bisa mengamalkan ayat ini.

Anonim mengatakan...

Ayat-ayat takhayul (mistis)
Simson (Inggris: Samson) adalah utusan Tuhan yang sakti mandraguna selama rambutnya tidak dicukur. (Hakim-hakim 16:1-22).

Diceritakan dalam kitab Hakim-hakim 16:1-22 bahwa Samson adalah utusan Tuhan yang sakti mandraguna. Dia bisa mencabut kedua daun pintu gerbang kota beserta kedua tiang dan semua palangnya, Ialu semuanya diletakkan di atas kedua bahunya dan dipindahkan ke puncak gunung (ay. 3). Tapi sayangnya dia jatuh cinta kepada seorang pelacur (wanita sundal) yang bernama Delila. Mala Delila disewa oleh raja Filistin dengan bayaran 1100 uang perak untuk mencari rahasia Samson (ay. 5).

Di atas pangkuan pelacur Delila, akhimya Samson tergoda rayuan dan bujukan sehingga membuka rahasia kesaktiannya. Bahwa selama rambut kepalanya tidak dicukur, maka seluruh kekuatannya akan musnah dan dia menjadi orang lemah (ay. 17). Maka setelah nabi Samson tertidur di atas pangkuan pelacur Delila, rambutnya dicukur. Lalu musnahlah seluruh kesaktiaan dan kekuatan Samson. (ay.19). Kemudian kedua mata Samson dicungkil sehingga jadilah Samson buta mata akibat rahasia kesaktiannya dicukur (ay. 21).

Cerita ini adalah cerita takhayul (mistik) yang biasanya berkembang di masyarakat primitif.

Ayat-ayat Diskrimatif
Perbuatan riba (rente) dilarang dilakukan kepada Israel, tapi boleh dilakukan kepada non Israel (Ulangan 23: 19-20).
Ayat ini jelas buatan orang Yahudi, sebab tidak mungkin Tuhan berlaku diskiiminatif dengan melarang mengambil bunga uang kepada bangsa Yahudi, sementara mengambil bunga kepada orang selain Yahudi diperbolehkan. Dan sangat bertentangan dengan kitab Keluaran 22: 25: “Jika engkau meminjamkan uang kepada salah seorang umat-Ku, orang miskin diantaramu, maka janganlah engkau berlaku sebagai penagih hutang terhadap dia: janganlah kamu bebankan bunga kepadanya".
Juga yahudi itu pintar tapi licik, mereka tidak mau makan babi, tapi membolehkan menjualnya kepada non yahudi, tidak mau makan racun, tapi menjual racun dan memeproleh laba dan penghasilan dari meracuni pihak lain, termausk si kristen yang bodoh itu.


Anonim mengatakan...

Ayat-ayat Ramalan Bibel yang meleset tak terpenuhi

1. Ramalan Paulus tentang kedatangan Yesus (I Tesalonika 4: 16-17).
Dalam ayat ini Paulus meramalkan bahwa setelah kebangkitan Yesus dari kubur, dia dan seluruh pengikutnya yang masih hidup itu akan diangkat bersama-sama dengan Yesus dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Ramalan ini tidak terpenuhi bukan Yesus yang menjemput Paulus, tapi pedang kaisar Nero yang memenggal leher Paulus di Roma tahun 64 M.
Ramalan Paulus ini tidak akan terjadi, meski dia diberi waktu 2000 tahun lagi untuk menunggu kegenapan nubuatnya.

2. Ramalan kedatangan Yesus (Matius 10:23, 16:28, Markus 9:1 dan Lukas 9:27).
Yesus menubuatkan bahwa dia dan kerajaan Allah akan datang sebelum para muridnya selesai mengunjungi kotakota Israel. Ramalan ini meleset jauh, sebab sampai saat ini Yesus belum juga turun datang kembali ke dunia. Padahal para murid Yesus sudah mati semua 2000 tahun yang Ialu.

3. Hak keturunan Abraham (Kejadian 21: 12).
Dalam ayat ini Tuhan menubuatkan bahwa yang disebut keturunan Abraham adalah berasal dari Ishak. Nubuat ini meleset jauh besar, Sebab dalam I Tawarikh 1:28-30 Ismail juga disebut sebagai anak keturunan Abraham.

4. Ramalan Tuhan Meleset (Yeremia 34:4-5)
Dalam ayat Tuhan berfirman bahwa Zedekia, raja Yehuda tidak akan mati oleh pedang, melainkan akan mati dengan damai. Nubuat ini meleset jauh, dalam kitab Yeremia 52: 10-11 diceritakan bahwa pada dalam akhir hayatnya Zedekia tewas ditangan raja Babel. Sebelum meninggal, mata Zedekia dibutakan, lalu dibelenggu dengan rantai tembaga. Kemudian ditaruh dalam rumah hukuman sampai meninggal.

5. Nubuat Tuhan tidak terjadi (Yeremia 36: 30).
Dalam kitab Yeremia 36:30 Tuhan berfirman bahwa keturunan Yoyakim tidak ada yang naik tahta kerajaan Daud. Nubuat ini tenyata meleset. Diceritakan dalam kitab II Rajaraja 24: 6 bahwa sepeninggal Yoyakim, yang naik tahta menggantikannya adalah Yoyakin, anaknya.

Alkitab juga tak tahu bahwa bumi itu bulat elipsis dan pepat di kedua kutubnya. Tuhannya kristen si yesus itu maha buodoh dan tuolol, tak tahu bentuk bumi.
JElaslah alkitab injil itu PALSU dan CABUL serta TAK BISA DIPERCAYA.

Anonim mengatakan...

apapun komentar si anonim

Islam selama ini dan selamanya tidak bs menjadi no 1

negara2 islam cenderung terbelakang dibanding negara2 maju di dunia ini

Anonim mengatakan...

saya sungguh terhibur membaca komen si ANONIM yg kebetulan beragama Islam

Cerita Samson kan jg ada di dlm Islam

Kl disebut mistis, kok bisa ya percaya ama cerita sejenisnya dlm Islam

Si Muhammad membelah bulan, pergi Isra Miraj naek binatang bersayap


Anonim mengatakan...

HAL YANG LAIN YANG JANGGAL adalah, mengapa Muhammad harus pergi dulu
ke Yerusalem (Masijidil Aqsa) sebelum pergi ke surga, apakah pintu
gerbang surga ada di Yerusalem? Hal yang paling aneh dari cerita ini
adalah, Masjidil Aqsa yang menjadi spot penting di cerita ini,
sebenarnya dibangun SESUDAH MUHAMMAD WAFAT.

Ketika Omar menaklukan Yerusalem, maka kemudian ia sholat di suatu
tempat yang dulunya adalah Bait Sulaiman. Bangsa Roma menghancurkan
kuil ini pada abad 70 Masehi. SEJAK SAAT ITU, TIDAK ADA KUIL, GEREJA,
ATAU MASJID DI TEMPAT ITU.

Tapi kemudian Calif Abd-Malik Ibn Marwan yang akhirnya membangun Dome
Of The Rock pada tahun 691 Masehi, atau 72 tahun sesudah Hijrah. Dan
Masjidil Aqsa dibangun di atas reruntuhan Temple Mount pada akhir abad
7. Hal ini dilaporkan oleh “The Concise Encyclopedia Od Islam”
karangan Harper & Row, 1989, halaman 46-102.

Muhammad menyatakan bahwa Mi’raj terjadi pada tahun 622 Masehi.
PADAHAL PADA SAAT ITU YERUSALEM ADA DI TANGAN ORANG KRISTEN. TIDAK ADA
MUSLIM YANG TINGGAL DI SANA, dan jelas tidak ada masjid di Yerusalem.
53 tahun setelah Muhammad wafat, Muslim membangun “Dome Of The Rock”
dan “Al Aqsa” di tempat yang dulunya Salomo membangun bait bagi Tuhan-
nya.

Tentunya ini cukup mengherankan, Al-Quran telah DIMANIPULASI dan
DIUBAH setelah beberapa tahun PENGARANG ASLINYA MENINGGAL DUNIA,
dengan demikian ADA BEBERAPA KISAH YANG TIDAK ORIGINAL YANG
DIMASUKKAN.

Jadi siapapun yang menjadi pengarang SURAT 17. AL ISRAA’ 1 ini, TIDAK
TAHU bahwa Masjidil Aqsa tidak ada pada jaman-nya Muhammad, dan TIDAK
MUNGKIN MUHAMMAD MENGADAKAN PERJALANAN KE TEMPAT YANG TIDAK ADA.

Jadi jelaslah ini tambahan yang dibuat “sesuatu” pada ayat Al-Quran
yang asli. Tentunya ini adalah KESALAHAN BESAR dari oknum yang
menciptakan Al-Quran, sedemikian sehingga kaum terpelajar Islam,
seperti Yusuf Ali, terpaksa akhirnya mengatakan bahwa Masijidil Aqsa
yang dimaksudkan di Al-Quran adalah hanyalah TEMPAT yang nantinya akan
dibangun Masjidil Aqsa, bukan masjid yang sesungguhnya.

Anonim mengatakan...

ISLAM penuh kekerasan dan bukti bukan agama damai:

QS 8:39
Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

QS 9:14
Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,

QS 9:29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

QS 9:123
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 66:9
Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah neraka Jahannam dan itu adalah seburuk-buruk tempat kembali.

QS 2:191
Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.

QS 4:66
Dan sesungguhnya kalau Kami perintahkan kepada mereka: "Bunuhlah dirimu atau keluarlah kamu dari kampungmu", niscaya mereka tidak akan melakukannya, kecuali sebagian kecil dari mereka. Dan sesungguhnya kalau mereka melaksanakan pelajaran yang diberikan kepada mereka, tentulah hal yang demikian itu lebih baik bagi mereka dan lebih menguatkan (iman mereka),

QS 4:89
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,

QS 4:91
Kelak kamu akan dapati (golongan-golongan) yang lain, yang bermaksud supaya mereka aman daripada kamu dan aman (pula) dari kaumnya. Setiap mereka diajak kembali kepada fitnah (syirik), merekapun terjun ke dalamnya. Karena itu jika mereka tidak membiarkan kamu dan (tidak) mau mengemukakan perdamaian kepadamu, serta (tidak) menahan tangan mereka (dari memerangimu), maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dimana saja kamu menemui mereka, dan merekalah orang-orang yang Kami berikan kepadamu alasan yang nyata (untuk menawan dan membunuh) mereka.

QS 5 : 82 :
Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya kami ini orang Nasrani".

QS 9:5
Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Anonim mengatakan...

APAKAH ANDA MEMPERCAYAI BAHWA INI PERKATAAN ALLAH.

Tuhan di agama2 lain memang membenci berhala, namun ia tidak membenci manusianya dengan membunuhi penyembah berhala tersebut. Namun Allah berbeda, ia membenci berhala, juga sekaligus manusianya.

Allah berkata: Akan kutimpakan siksa yang berat didunia dan akhirat!

Tapi benarkah Allah mampu melakukan siksa berat didunia? Tidak, Allah justru menyuruh umat Islam untuk menyiksa orang2 kafir. Mengapa? Karena Allah hanyalah boneka dari Muhammad, ia lah yang menginginkan pengikutnya untuk membunuhi orang2 yang tak mau memuja dirinya!

Allah tak dapat dilihat dan didengar! Satu2nya penghormatan akhirnya bermuara pada Muhammad, selaku wakil Allah yang bisa dilihat dan didengar….

Anonim mengatakan...

si Anonim Islam yg tidak bs memahami Islam malah sok2an ngerti soal Alkitab

1 Tesalonika 4:16-17
Konteks
4:16 Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit; 4:17 sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.

Tidak dipenuhi???

Ini blm dipenuhi kali, kan ini tentang akhir zaman pada waktu Yesus datang kedua kalinya, lain kali coba membaca dulu dengan lebih baik ya jangan asbun atau mengartikan sendiri



ungke mengatakan...

Aku geli juga lihat cerama ustad mansyur di TV one saat isra mi'radj kemarin, dalam hati saya berguman.. kok bisa ya ceritah model begitu dipercaya oleh orang yang punya Logika dan otak ??? orang berpendidikan sekalas dia saja bisa tidak melihat banyaknya "Kejanggalan" dalam cerita dongeng tersebut...Apalagi rakyat kita yang rata rata sekolah nda lulus SD, prihatin sekali kalo lihat hal ini
seandainya rakyat indonesia bisa akses internet paling tidak 70%saja, saya yakin islam akan runtuh dengan sendirinya

Anonim mengatakan...

mantabh Masaru

Anonim mengatakan...

wk wk kafir bodoh menghibur diri, jelas tak terpenuhi, janjinya murid-murid yesus bakal diangkat ke langit, tapi sampai sekarang, bahkan setelah bertahun-tahun murid-murifd itu mati bualan alkitab janji palsu si yesus belum juga terpenuhi.

Tuhan kok berpenis, dan berawal, lahir, eh lahirnya lewat kelamin wanita pula. benar-benar kristen itu agama cabul penuh fantasi gila.
Kalian pasti membayangkan penis yesus yang bergoyang-goyang di gereja sat berdoa, dan kalau lihat patung bunda maria pasti kepingin lihat tempat lahirnya tuhan kalian itu kan, vagina si bunda maria.
tak heran injil memang cabul, penuh ayat-ayat tentang pesundal dan segala aktivitas persundalannya dan ayat zakar kuda.

Anonim mengatakan...

Isra mijrad itu perjalanan nabi ke masa depan, sehingga nabi bisa melihat isi surga dan neraka kelak setelah kiamat, dll.
Mukjizat bulan terbelah pun itu hanya ditujukan bagi yang memintanya, yakni para kafir Quraiz, dan sangat mudah bagi Allah untuk merekatkan kembali bulan yang sudah terbelah itu secara sempurna seperti seolah-olah belum pernah terbelah. Secara teori ilmiah dimungkinkan bulan terbelah, tanpa jadi hancur berkeping-keping tersedot gravitasi bumi atau matahari, tinggal teliti dan dalami kalau masih pingin tahu lebih mendalam, dengan tinggal dibulan buktikan sendiri secara nyata, bukan cuma dgn cuma sekali dua kali melihat sekilas lantas secara lemah mengambil kesimpulan ngaco. Dan juga buraq itu BUKAN hewan, yang mengira buraq seperti kuda bersayap itu kan orang yahudi yang mengarang dengan gambarannya sendiri, bukan kata Quran. Kafir nih kebiasaan bersumber pada sampah, memangnya ini agama elo apa, yang tanpa verifikasi, dan cukup bermodal terjemahan, terjemahan itu penuh bias dan distorsi, lantas dipercaya, makanya injil cabul nan palsu dikiranya kitab suci, dan tuhan berpenis disembahnya. nabi Isa difitnah jadi tuhan. Khayalan sinting kafir. beragama cuma modal sampah khayalan tololnya sendiri.

roh kudus pula dikiranya tuhan, eh, tuhan itu BUKAN roh kudus, tapi tuhan itu roh MAHA kudus. Kalau roh kudus itu cuma malaikat, mahluk yang Allah ciptakan selalu taat kepada Allah, sehingga tak punya dosa dan disebut roh kudus.

Kristen adalah agama penuh kebodohan.

Anonim mengatakan...

maaf saudara2ku sekalian,terus terang di blog ini malah sy semakin binggung,oot ke mana2,ini bukan blog untuk menjawab FFI indonesia,tp lbh ke blok untuk orang islam dan kristen saling maki memaki,sy yakin admin dan pembaca yg lain juga binggung pusing2 mua2l baca isi blog ini

Eko Basuki mengatakan...

Apakah mas ukhe tau:
Siapa yg membantai siapa pada bekas negara yugislavia?
berapa ribu ummat islam lelaki dan perempuan dewasa dan anak balita yg tewas pada serangan sekutu pada irak?
Apa yg dilakukan pihak gereja roma pd abad pertengahan pd mereka yg menentang trinitas?
Islam hanya memerintahkan berperang jika umat islam diperangi. Jika ada ummat islam yg mengayas namakan islam melakukan tindakan membom, membunuh orang non muslim ug tdk memerangi ummat islam secara fisik, kami ummat islam mengecam dan mengutuk perbuatan itu karena mereka tdk memahami ayat" Quran dgn sebenarnya.
pahamilah, kami lbh mencintai kedamaian lbh dari umat manapun didunia ini.

Eko Basuki mengatakan...

Wah benarkah ada ayat seperti itu dibible? Koq beda yg dikatakan diceramah para pendeta yg mengatakan jika kamu ditampar pipi kananmu berikan pipi kirimu (untuk ditampar)

Anonim mengatakan...

ada-ada sj org yg memiliki semangat mengebu-ngebu ..menjadi pejuang2 utk membentuk paham baru dgn cara meracuni paham org lain.. merangkai cuplikan2 teori secara subyektif menjadi satu bangunan "muntahan" apriori dan apatisme thdp sekelompok org.. sy tdk respek dgn cara ini, menggiring paham yg dianut org ke paham yg sekarang anda getoli saat ini.
Sy yakin bhw yg dilakukan alisina yang ex-moeslim menjadi aktor humanis bukanlah sebuah ilham spiritual, melainkan sensasi emosional atau refleksi kekecewaan thdp realitas kerasnya kehidupan yg terkesan kanibalis... dan itu pun tdk mutlak lahir dari ektrimis2 moeslim.. Justru Islam sendiri memiliki konsep sosiohumanis yg permanent dengan adanya kewajiban zakat, memelihara anak yatim dan menghormati orang tua...
Kalau saja alisina setelah menjadi ex-moeslim mau membangun konsepsi kemanusiaan yang netral dan seimbang, cobalah dikaji bagaimana konsep dasar tentang zakat, kepedulian thdp anak yatim dan cinta kasih anak kepada orang tua.. bukan dgn cara membentuk stigma !
salam untuk kebaikan bersama !

Anonim mengatakan...

alah budaya muslim itu hanya ingin mengajak semua manusia menjadi muslim.
kalo kalian terpengaruh kaya gitu.
tetep aja kaya orang kena penyakit psikologi.
sekarang gini sesama muslim aja bermusuhan kok.
ngomong aliran nya yang paling hebat.
ber agama hanya saling membunuh.
hasrat untuk membunuh karena kebencian hanya untuk meng agungkan TUHAN.

Anonim mengatakan...

kerendahan hati kalian yang diajarkan oleh AGAMA mana.?
kalo kalian menjelek-jelekan sesama yang berAGAMA.
sama aja kialian itu gak taat AGAMA.
lebih rendah dari sekafir-kafirnya orang.
alias SINTING, GILA, MIRING.!
kalo besar-besarin yang paling bener jangan AGAMA.
tapi keteladanan dari AGAMA.
bila ada yang jelek lupain aja, anggep aja tulisan yang belum sempurna.!

Anonim mengatakan...

misal aku dah dianggap suci di semua orang.
atau aku yang paling dekat dengan orang suci itu.
aku membuat buku menyuruh orang ''masuk kedalam sumur'' supaya diterima disurga, apa kalian mau seperti itu.?
kalian hanya tertutup hati.
cobalah tuk merendah hati diri sendiri.
kalian berdebat tidak akan habis.
hanya menyia-nyiakan waktu hidup kalian untuk saling membenci.
apa kalian tidak malu dengan diri kalian sendiri.?

Anonim mengatakan...

kenapa agama ini pada awal mulanya berkembang di tempat terpencil yg penduduknya terbelakang & bodoh? apakah ajaran agama ini hanya untuk orang bodoh?

kenapa seorang pembunuh, pemerkosa, pedofil, pemarah, pendendam dapat dikualifikasikan sebagai orang yang suci/nabi yg dipercaya oleh Tuhan untuk menyebarkan ajaran-Nya?

jika ajaran agama ini memang suatu kebenaran, kenapa kita tidak bisa mempertanyakan, menggunakan pikiran dan akal sehat serta naruni kita sebagai manusia dengan nilai kemanusian daripada menelan mentah-mentah apa yg dicantumkan dalam kitab agama ini?

jika kitab suci yg diyakini oleh agama ini memang berasal dari Tuhan, kenapa Tuhan ingin ciptaannya untuk saling membunuh?

kenapa dalam kitab suci ini banyak ayat-ayat yg bertentangan satu dengan yg lainnya?

jika agama ini disebut agama yg indah, kenapa banyak imigran gelap yg melarikan diri dari negara yg menerapkan ajaran agama ini sebagai dasar hukumnya?

Anonim mengatakan...

Btw, kamu masih umur 15 tahun kali ya? karena cepat menyimpulkan dan cepat percaya dgn cerita fitnah yg dibuat oleh pemberitaan media ttg islam, klo kmu penasaran mnding banyak cari tau faktanya tp itu tadi jgn langsung cepat mnyimpulkan, klo tidak mau yaa sudah mending cacian kmu disimpen buat sendiri, bukan untuk penyulut perang, katanya benci perang???

sumardiyono mengatakan...

Kalau kita perhatikan ternyata seseorang yang mengatasnamakan dirinya bernama UNGKE adalah seorang pengecut yang tidak mempunyai keberanian karena blogernya tidak tertera data pribadi yang lengkap. Orang seperti ini sudah seharusnya kalau ketahui wajib mati hukumnya.

ungke mengatakan...

Apakah salah, Nabi SAW menginap bersama Shafiyyah yang notabene sudah sah menjadi istri beliau? Dimanakah perbuatan tercela beliau pada kisah ini?
Ya sangat salah mas, ada banyak kesalahan mohammad di kisah diatas
1. Ngapain juga seorang "nabi" pake mimpin "perang" segala (walaupun lebih tepatnya di sebut perampokan
2. Kalo memang dia seorang nabi Tuhan ya mbo harusnya bisa jaga Nafsu birahi,kalo memang tujuan untuk perang yah perang saja, nda usah sampe pake acara kawin kilat segala. nabi kok nda bisa nguasai nafsunya!
3. Kalaupun si Shaffiya sudah ngebet banget sama si mohammad, seharusnya si mohammad yang bisa tahan diri, karena mengingat aturan yang dibuatnya atas nama aulloh tentang masa idah wanita yaitu 3 bulan, padahal dia sendiri yang melanggar
intinya dari cerita diatas tidak ada sama sekali pesan moral yang baik dari seorang nabi Tuhan, justru sangat terkesan sekali kalo muhammad dan gerombolannya adalah PERAMPOK dan pemerkosa keji.

ungke mengatakan...

Apakah salah, Nabi SAW menginap bersama Shafiyyah yang notabene sudah sah menjadi istri beliau? Dimanakah perbuatan tercela beliau pada kisah ini?
Ya sangat salah mas, ada banyak kesalahan mohammad di kisah diatas
1. Ngapain juga seorang "nabi" pake mimpin "perang" segala (walaupun lebih tepatnya di sebut perampokan
2. Kalo memang dia seorang nabi Tuhan ya mbo harusnya bisa jaga Nafsu birahi,kalo memang tujuan untuk perang yah perang saja, nda usah sampe pake acara kawin kilat segala. nabi kok nda bisa nguasai nafsunya!
3. Kalaupun si Shaffiya sudah ngebet banget sama si mohammad, seharusnya si mohammad yang bisa tahan diri, karena mengingat aturan yang dibuatnya atas nama aulloh tentang masa idah wanita yaitu 3 bulan, padahal dia sendiri yang melanggar
intinya dari cerita diatas tidak ada sama sekali pesan moral yang baik dari seorang nabi Tuhan, justru sangat terkesan sekali kalo muhammad dan gerombolannya adalah PERAMPOK dan pemerkosa keji.

Anonim mengatakan...

Nabi itu tidak suka bermewah-mewahan berpesta, namun mengapa saat pernikahan beliau dengan Safiyah dipestakan besar-besaran secara merisah sampai 3 hari 3 malam, semua itu ada PENYEBABnya.

yakni untuk: MENYELAMATKAN NYAWA SAFIYAH.

itulah penyebab nabi harus SEGERA menikahi Safiyah dan mempestakannya secara besar-besaran, karena itu sebagai PENGUMUMAN kepada PARA PENGINCAR NYAWA safiyah yang DIANCAM AKAN DIBUNUH KALAU BERANI MUALAF, bahwa sejak saat itu Safiyah telah menjadi istri nabi.
Sehingga para pengincar nyawa Safiyah itu BERHENTI MEMBURU Sayafiah dan TIDAK BERANI LAGI UNTUK MAU MEMBUNUH Safiyah.

Safiyah itu anak kepala suku yahudi kafir yang sangat membenci Islam dan nabi tentu saja. Tapi hidayah Allah tak dapat dihalangi manusia, siapapun itu. Safiyah mendengar berita tentang agama Islam dan Nabi Muhmmad, Safiyah justru ingin mualaf dan sangat ingin menjadi istri nabi, ia mengutarakan keinginannya untuk mualaf tersebut, tapi ayahnya justru sangat murka lalu mengancam akan membunuhnya kalau ia nekad mualaf, ayahnya lalu mengawinakn Safiyah dengan Panglima perangnya yang kasar dan kafir juga tentu saja, sehingga Safiyah makin menderita.

Kabar suku yahuDi Kaybar yang memusuhi nabi dan ingin menyerang Madinah sampai kepada nabi. MEngingat Madinah banyak anak-anak, wanita hamil dan orang tua yang perlu dilindungi dari pecahnya perang, lalu nabi mendatangi Kaybar untuk MENCEGAH PECAHNYA PERANG.

Ketika diajak berunding, malah ayahnya Safiyah si kepala suku Kaybar menantang perang nabi. Pasukan nabi diserang, terjadilah perang, dalam perang tersebut matilah ayahnya Safiyah beserta panglima perangnya yang adalah suami kafir Safiyah.

Setelah ayah dan suaminya tewas DI MEDAN PERANG, akibat tindakannya sendiri menatang-nantang perang, memusuhi Islam, maka nyawa Safiyah menjadi makin terancam. KArena anak buah suaminya dan kaumnya sendiri, anak buah ayahnya selalu mengincar nyawa Safiyah jika ia mau mualaf, sesuai pesan ayah dan suami Safiyah agar siapapun membunuh Safiyah kalau ia sampai mualaf.
Lalu Safiyah pun menyelamatkan diri, dengan mendatangi pasukan Islam untuk minta perlindungan. Semua ada prajurit yang mau menikahi Safiyah supaya ia bisa mualaf secara bebas dan dapat dilindungi, tapi hal itu sangat membahayakan nyawa prajurit Islam itu karena pasti akan menjadi incaran anak buah ayah dan suami kafir Safiyah untuk dibunuh. Hingga akhirnya nabi lah yang akan menikahi Safiyah, dan mengumumkannya kepada seluruh pengikut anak buah ayah dan suami kafir Safiyah yang kejam itu, supaya tak lagi berani mengancam nyawa Safiyah.

Sehingga pada akhirnya Safiyah pun BISA MUALAF DENGAN SELAMAT, dibawah perlindungan nabi.Dan di kemudian hari Safiyah menjadi PENDAKWAH yang sukses, mengisalmkan banyak kaumnya sendiri, para yahudi yang mualaf mengikuti jejaknya.

itulah PENYEBAB mengapa nabi harus segera menikahi Safiyah dan mempestakannya secara besar-besaran selama 3 hari 3 malam.

Anonim mengatakan...

Anonim berkata...

Untuk melihat Muhammad nabi palsu atau asli sebenarnya sangat gampang (lihat saja buahnya)

Muhammad kawin sama anak ingusan Aisyah(9 th) sedangkan Kakek ini berumur 54 th adalah bukti nyata bahwa Mr. M adalah NABI PALSU.
apalagi
POLIGAMI
Membantai orang yang tidak mengakui kenabiannya
Merampok untuk menghidupi isterinya yang sejibun

Buahnya !!

Syeh Puji ngawini anak kecil.
POLIGAMi, banyak merampok bank untuk jihad, BOM bunuh diri dll.

Jadi ...

ISLAM adalah
I --- Ikut
S --- Setan
L --- Lewat
A --- Ajaran
M --- Muhammad

Anonim mengatakan...

Maaf saudara ungke 90% itu data darimana,,, cobalah cari data2 korban perang,,, korban perang mana yg memakan korban paling banyak sampai detik ini? Siapa pelaku perangx? Saya kasih contoh di indonesia,,, indonesia negara penduduk muslim terbesar,,, apa pernah ada umat muslim yg berperang untuk menguasai indonesia?ini contoh negara yg dekat saja...alias t4 tinghal qta...:)

Hery Gunawan SP mengatakan...

ungke..loh di tunggu di gruf fb ini...biar bacot dan conggor mu di luruskan..https://www.facebook.com/groups/473047736150509/

Anonim mengatakan...

BEDA dg korban pedofil pastor dan pendeta, yang trauma dan jijik dengan pelaku pemerkosaan si pastor dan penetanya itu,justru Aisya CINTA bahkan CEMBURU kepada nabi, sama sekali bukan korban pedhofilia, tak ada pula bukti yang kuat tentang angka usia itu, cuma tafsiran dan khayalan ngaco kafir yang bahkan bahasa arab, bahasa asli hadis pun mereka tak tahu tapi sudah sok tahu dengan agama orang lain, padahal justru agama kristennya sendiri yang bejad.

Imamat
15:21 Setiap orang yang kena kepada tempat tidur perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air dan IA MENJADI NAJIS sampai matahari terbenam.

15:30 Imam harus mempersembahkan yang seekor sebagai korban PENGHAPUS DOSA dan yang seekor lagi sebagai korban bakaran. Dengan demikian imam mengadakan pendamaian bagi orang itu di hadapan TUHAN, KARENA lelehannya yang najis itu. (imamat 15:19-30)
Dalam Islam wanita tidak Najis
Sesungguhnya mukmin itu tidak najis.” (HR. Al-Bukhari no. 283 dan Muslim no. 371)

yang Najis itu adalah Darah yang Keluar selama Haid sebagaimana Firman Allah
“Mereka bertanya kepadamu tentang haidh. Katakanlah: “Haidh itu adalah suatu kotoran”.... (Al-Baqarah: 222)

BIBLE MEMANDANG BAHWA WANITA HAID ITU ADALAH NAJIS, YANG DISENTUHNYA JUGA NAJIS SERTA PERLU DIASINGKAN BAHKAN DIANGGAP BERDOSA KARENA MENGELUARKAN HAID. DAN SETELAH SELESAI HAID WANITA HARUS MEMPERSEMBAHKAN KORBAN
imamat:
15:19. Apabila seorang perempuan mengeluarkan lelehan, dan lelehannya itu adalah darah dari auratnya, ia harus tujuh hari lamanya dalam cemar kainnya, dan setiap orang yang kena kepadanya, MENJADI NAJIS sampai matahari terbenam.

15:20 Segala sesuatu yang ditidurinya selama ia cemar kain menjadi najis. Dan segala sesuatu yang didudukinya MENJADI NAJIS juga.

15:21 Setiap orang yang kena kepada tempat tidur perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air dan IA MENJADI NAJIS sampai matahari terbenam.

15:22 Setiap orang yang kena kepada sesuatu barang yang diduduki perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh diri dengan air dan IA MENJADI NAJIS sampai matahari terbenam.

15:23 Juga pada waktu ia kena kepada sesuatu yang ada di tempat tidur atau di atas barang yang diduduki perempuan itu, IA MENJADI NAJIS sampai matahari terbenam.

15:24 Jikalau seorang laki-laki tidur dengan perempuan itu, dan ia kena cemar kain perempuan itu, maka ia menjadi najis selama tujuh hari, dan setiap tempat tidur yang ditidurinya MENJADI NAJIS juga.

15:25 Apabila seorang perempuan berhari-hari lamanya mengeluarkan lelehan, yakni lelehan darah yang bukan pada waktu cemar kainnya, atau apabila ia mengeluarkan lelehan lebih lama dari waktu cemar kainnya, maka selama lelehannya yang najis itu perempuan itu adalah seperti pada hari-hari cemar kainnya, yakni IA NAJIS.

15:26 Setiap tempat tidur yang ditidurinya, selama ia mengeluarkan lelehan, haruslah baginya seperti tempat tidur pada waktu cemar kainnya dan setiap barang yang didudukinya menjadi najis sama seperti kenajisan cemar kainnya.

15:27 Setiap orang yang kena kepada barang-barang itu menjadi najis, dan ia harus mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air, dan IA MENJADI NAJIS sampai matahari terbenam.

15:28 Tetapi jikalau perempuan itu sudah tahir dari lelehannya, ia harus menghitung tujuh hari lagi, sesudah itu barulah ia menjadi tahir.

15:29 Pada hari yang kedelapan ia harus mengambil dua ekor burung tekukur atau dua ekor anak burung merpati dan membawanya kepada imam ke pintu Kemah Pertemuan.

15:30 Imam harus mempersembahkan yang seekor sebagai korban penghapus dosa dan yang seekor lagi sebagai korban bakaran. Dengan demikian imam mengadakan pendamaian bagi orang itu di hadapan TUHAN, karena lelehannya yang najis itu. (imamat 15:19-30)

tradisi kafir yg bodoh, untung nabi menikahi bunda Aisya tepat pada waktunya, sehingga tradisi bodoh kafir spt imamat ini bisa dihapus dengan hadis Aisya

Anonim mengatakan...

yup, justru agama kristen itulah pemuja tuhan pedhofil, si Bapa kristus MENGHAMILI bocah Maria 10 tahun, istri Yusus 99 tahun, diselingkuhi, sehingga bocah Maria 11 tahun itu MELAHIRKAN anak haram, si Jesus korban tuhan yang zina dan pedhofil.

bahkan dunia dan PBB pun sudah mengakui kebejadan ajaran agama kristen itu:

http://www.laskarislam.com/t8176-vatikan-mengadopsi-kebijakan-yang-menyebabkan-pastor-memperkosa-dan-mencabuli-puluhan-ribu-anak-anak#127862

laskar pembela mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Fachry Rizal mengatakan...

Jgn membaca dr 1 hadis saja.. terus menarik kesimpulan dg 1 hadis itu saja.

Fachry Rizal mengatakan...

Makanya kl brlajar jgn dr internet jadinya salah smua kesimpulannya.

Enry Joe mengatakan...

Mamad keturunan bangsawan?
Semakin jelas lah klo kalian islam yg bodoh tolol, apakah mungkin keturunan bangsawan buta huruf?
Saudara jgn asal jawab, biar jgn makin tersudut anda dgn idiologi sesat anda

Anonim mengatakan...

keduanya sama sama jancok taek bin goblok tenggelam dalam delusi akut

Untat Pradana mengatakan...

On

Anonim mengatakan...

Udah pernah tamat baca Al Kitab?
Sudah pernah baca yg beda terbitan atau versi?

«Paling tua ‹Lebih tua   201 – 398 dari 398   Lebih baru› Terbaru»