Menjawab Tentang Sholawat untuk Nabi



Ayat 33:56 yaitu yang secara tradisi dimaknai sebagai kewajiban kita umat muslim untuk mengirimkan salawat kepada Nabi, adalah salah satu ayat yang paling disalah-pahami oleh kita dan tradisi beragama kita, hasilnya beratus juta umat muslim mengagungkan Nabi Muhammad (diluar kemauannya, karena beliaupun sudah meninggal) bukannya semata hanya mengagungkan Allah.

Translasi Dari DepAg Tentang Ayat Shalawat Kepada Nabi
Inna Allaaha wamalaa-ikatahu yushalluuna ‘alaa annabiyyi yaa ayyuhaa alladziina aamanuu shalluu ‘alayhi wasallimuu tasliimaan. (33:56)
Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya. (33:56)

Menjawab Tuduhan Islam Haus darah

oleh :Hanina Syahiedah

Bismillahirrohmanirrohim...

Islam agama haus darah, hujatan seperti ini seringkali dilontarkan oleh para kafir penghujat Islam. Sekarang kita perhatikan ayat ayat yang sering mereka persoalkan , untuk menjawab secara lebih simple akan saya ringkas (kelompokan) ayat-ayat yang disampaikannya

A. QS.Al-Anfal:39

Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama

itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka

sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

Untuk memahami ayat sebaiknya kita baca ayat tersebut sebelum dan sesudahnya sehingga tahu konteks perintah tersebut

DR Zakir Naik menjawab Pertanyaan umum yang sering diajukan Nonmuslim(4)

Pertanyaan:

Mengapa Muslim menyembelih binatang secara kejam oleh menyiksa dan membunuh perlahan-lahan dan menyakitkan itu?

Jawaban:

Metode Islam menyembelih hewan, dikenal sebagai Zabiha telah menjadi bahan kritik dari sejumlah besar orang.


1.Metode pemotongan

Zakkaytum adalah kata kerja yang berasal dari akar kata Zakat (Untuk memurnikan). infinitif adalah Tazkiyah yang berarti pemurnian. Modus Islam menyembelih hewan membutuhkan kondisi berikut harus dipenuhi:

a. Hewan harus dipotong dengan benda tajam (pisau)

Hewan harus disembelih dengan benda tajam (pisau) dan dalam cara yang cepat sehingga rasa sakit pemotongan dapat diminimalkan.

b. Potong pipa angin, tenggorokan dan pembuluh leher

Zabiha adalah kata Arab yang berarti 'dipotong'.' yang harus dilakukan dengan memotong tenggorokan, tenggorokan dan pembuluh darah di leher binatang itu menyebabkan kematian tanpa memotong sumsum tulang belakang.

c. Darah harus dikeringkan

Darah harus dikeringkan sepenuhnya sebelum kepala diputuskan. Tujuannya adalah untuk mengalir keluar sebagian besar darah yang akan berfungsi sebagai media kultur yang baik bagi organisme mikro. Sumsum tulang belakang tidak boleh dipotong karena serat-serat saraf ke jantung dapat rusak selama proses menyebabkan serangan jantung, stagnan darah dalam pembuluh darah.

2. Darah adalah medium yang baik untuk kuman dan bakteri

Darah merupakan media yang baik kuman, bakteri, racun, dll Oleh karena itu cara Muslim menyembelih lebih higienis karena sebagian besar darah yang mengandung kuman, bakteri, racun, dll yang merupakan penyebab beberapa penyakit dieliminasi.

3. Daging tetap segar untuk waktu yang lebih lama

Daging disembelih dengan cara Islam tetap segar untuk waktu lebih lama karena kekurangan darah dalam daging dibandingkan dengan metode lain untuk pemotongan.

4. Hewan tidak merasa sakit

Pemotongan cepat pada leher memutus aliran darah ke saraf otak yang bertanggung jawab untuk rasa sakit. Jadi hewan tidak merasakan sakit. Sementara sekarat kocok dan tendangan, bukan karena sakit, namun karena kontraksi dan relaksasi otot-otot defecient dalam darah dan karena aliran darah keluar dari tubuh.

Menjawab tuduhan Faithfreedom,Allah Salah Hitung Warisan


oleh: Jelio dan n’DhiK


بـِسـْـمِ اﷲِ الرَّحـْـمـَنِ الرَّحـِـيْـمِ

Faraidh adalah hukum syari’at Islam mengenai warisan dan pusaka yang dimana terdapat furudhul muqaddarah (kadar pusaka), ashabul fardh (ahli waris), dan fardh (warisan), penjelasan lebih lanjut bisa anda googling fiqh faraidh seperti di: http://media.isnet.org/islam/Waris/index.html
tapi sebelumnya, saya jelaskan sedikit mengenai furudhul muqaddarah dan ‘aul…
furudhul muqaddarah (فرض المـقـدرة) adalah kadar warisan bagi setiap ahli waris, sebelumnya, silahkan anda membaca dulu Fiqh Faraidh dan bacalah dalil-dalil Al-Qur’an tentang ahli waris…
dari semua jumlah ahli waris laki-laki dan perempuan, sudah Allah tetapkan 6 kadar, yaitu:
2/3, 1/2, 1/3, 1/4, 1/6, dan 1/8
jika kita deretkan, akan muncul deretan yang indah dari pembagian tersebut,
U1 = 2/3, U2 = 1/2, dan Un = 1/2 x Un-2, 2 < n < 8; n bilangan asli
ini bisa menjadi ide dasar barisan rekursif dan pembahasan konvergensinya…

menjawab tuduhan Al qur'an kontradiksi

Sejak masa nabi Muhammad SAW sampai sekarang kalangan orientalis tak henti-hentinya untuk menyerang risalah Ilahi. Mereka mempertanyakan dan bahkan berusaha mengaburkan sejarah awal Al-Qur'an dan menganggap bahwa Al-Qur'an adalah karangan Muhammad. Hujatan tersebut yang dilontarkan sejak abad ke-8 M, muncul karena mereka meyakini kitab-kitab mereka seperti Bibel sebagai God's word. Menurut mereka, jika Al-Qur'an mengkritik kitab mereka, maka Al-Qur'an adalah karya setan. Bibel dijadikan tolak ukur menilai Al-Qur'an. Apa saja yang bertentangan dengan Bibel, maka Al-Qur'anlah yang dianggap salah.

Salah satu wujud kritikan mereka adalah menuduh bahwa ayat-ayat Al-Quran berkontradiksi satu sama lain. Sebenarnya hal ini terjadi karena pemahaman mereka terhadap ayat-ayat Al-Qur'an sangat fragmentatif yaitu tidak melihat pra (sibaq), paska (lihaq) dan suasana (siyaq) ketika ayat tersebut diturunkan.

DR Zakir Naik menjawab Pertanyaan umum yang sering diajukan Nonmuslim(3)


ISLAM DISEBARKAN DENGAN PEDANG ?
Pertanyaan:
Bagaimana bisa Islam disebut agama damai sebab disebarkan oleh pedang?
Jawaban: 
Ini adalah keluhan umum di antara non-Muslim bahwa Islam tidak akan memiliki jutaan pengikut di seluruh dunia, jika belum disebarkan oleh penggunaan kekuatan. Poin-poin berikut akan menjelaskan, bahwa islam tidak di sebarkan dengan kekerasan. Tetapi dengan Akal dan logika lah penyebab islam terus tersebar dan semakin banyak umat nya hingga sekarang
1. Islam berarti damai.
Islam berasal dari 'salaam , yang berarti damai.  yang diperoleh dengan mengirimkan  seseorang dengan kehendak Sang Pencipta Agung, Allah (swt).

DR Zakir Naik menjawab Pertanyaan umum yang sering diajukan Nonmuslim (2)


Jika seorang pria diperbolehkan untuk memiliki lebih dari satu istri, lalu mengapa Islam melarang seorang wanita dari memiliki lebih dari satu suami?
Jawaban:
Banyak orang dan termasuk beberapa Muslim mempertanyaan logika muslim memungkinkan orang untuk memiliki lebih dari satu pasangan sementara menyangkal  hak perempuan.
Izinkan saya mempertegaskan bahwa fondasi masyarakat Islam adalah keadilan dan kesetaraan. Allah telah menciptakan laki-laki dan perempuan dengan status yang sama  , tetapi dengan kemampuan yang berbeda dan tanggung jawab yang berbeda. Pria dan wanita berbeda, fisiologis dan psikologis. peran dan tanggung jawab mereka berbeda. Pria dan wanita adalah sama dalam Islam, tetapi tidak identik.

DR Zakir Naik menjawab Pertanyaan umum yang sering diajukan Nonmuslim


Pertanyaan:Mengapa orang yang diperbolehkan untuk memiliki lebih dari satu istri dalam Islam? Yaitu. mengapa poligami diperbolehkan dalam Islam?

Jawaban:

Definisi Poligami
1. Poligami adalah sistem pernikahan dimana satu orang memiliki lebih dari satu pasangan. Poligami bisa dari dua jenis. Salah satunya adalah poligami di mana seorang pria menikahi lebih dari satu wanita, dan yang lainnya poliandri, dimana seorang wanita menikah lebih dari satu orang. Dalam Islam, poligami terbatas diizinkan; sedangkan poliandri benar-benar dilarang. Sekarang datang ke pertanyaan awal, mengapa orang diperbolehkan untuk memiliki lebih dari satu istri?

Mengapa Wajah Nabi Muhammad Tidak Boleh Dilukis



Kenapa lukisan wajah asli Nabi Muhammad tidak ada?

jawaban simple-nya: saat Nabi Muhammad SAW hidup, tidak ada seorang pun yang pernah melukis wajahnya, dan juga kamera foto belum lagi ditemukan.
Jadi itulah sebenarnya duduk masalahnya. Dan dengan masalah itu sebenarnya kita harus bangga. Sebab keharaman menggambar wajah nabi SAW justru merupakan bukti otentik betapa Islam sangat menjaga ashalah (originalitas) sumber ajarannya.

Larangan melukis Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam terkait dengan keharusan menjaga kemurnian ‘aqidah kaum muslimin. Sebagaimana sejarah permulaan timbulnya paganisme atau penyembahan kepada berhala adalah dibuatnya lukisan orang-orang sholih, yaitu Wadd, Suwa’, Yaguts, Ya’uq dan Nasr oleh kaum Nabi Nuh ‘alaihis salam. Memang pada awal kejadian, lukisan tersebut hanya sekedar digunakan untuk mengenang kesholihan mereka dan belum disembah. Tetapi setelah generasi ini musnah, muncul generasi berikutnya yang tidak mengerti tentang maksud dari generasi sebelumnya membuat gambar-gambar tersebut, kemudian syetan menggoda mereka agar menyembah gambar-gambar dan patung-patung orang sholih tersebut.

Menjawab Tuduhan Ka'bah Bekas Kuil Hindu (Part 2)


Oleh Hanina Syahiedah

Kalau di Tulisan sebelumnya saya membahas tentang ritual ibadah, doa, lambang bulan sabit yg dituduh sebagai peninggalan agama Hindu di Arab. Sekarang kita bahas tentang bahasa sanskerta yg mereka mirip2kan dengan tulisan Arab
Saya simpulkan beberapa statement penting dari fitnah para kafir tersebut :
  1. Benarkah Ka’bah adalah bekas candi dari raja Vikramaditya ?
  2. Benarkah Allah berasal dari kata Akka atau Amba yang berarti dewi atau ibu ?
  3. Benarkah angka 786 dalam bahasa arab mirip tulisan “Om” dalam bahasa sanskerta? Bahkan mirip dengan tulisan Allah dalam bahasa Arab jika dibalik?


Mari kita bahas satu persatu kekonyolan mereka ?

  1.       Benarkah Ka’bah adalah bekas candi dari raja Vikramaditya ?

Chandragupta II yang Agung (kerapkali disebut Vikramaditya atau Chandragupta Vikramaditya di dalam Sanskrit; juga dikenal sebagai dunia Yunani sebagai Sandrokottos) merupakan salah satu kaisar yang paling berkuasa di Kerajaan Gupta. Masa pemerintahannya berkisar antara 375-415 M, dimana kerajaan tersebut berada di puncak kesuksesan. Masa kejayaan Dinasti Gupta sangat sering disebut sebagai Zaman Keemasan India. Chandragupta II yang Agung merupakan putra dari pemimpin sebelumnya, Samudragupta yang Agung. Ia meraih sukses dengan mengejar baik aliansi perkawinan yang menguntungkan dan kebijakan ekspansionis agresif. Dalam hal ini ayah dan kakeknya lakukan sebelumnya..  Ibunya, Datta Devi, merupakan kepala dari ratu Samudragupta yang Agung. Setelah kematian Samudragupta, Ramagupta adiknya mengambil alih tahta dan juga menikahi tunangan Chandragupta,'Dhruvaswamini'secara paksa.  Kemenangannya yang paling hebat adalah kemenangan melawan dinasti Shaka-Kshatrapa dan aneksasi kerajaan mereka di Gujarat, dengan mengalahkan pemimpin terakhir mereka Rudrasimha III. Menantunya Rudrasena II wafat setelah pemerintahan yang sangat singkat di tahun 390 M, dimana Prabhavatigupta memerintah sebagai wali dari kedua putranya. Selama masa 20 tahun ini negara Vakataka secara praktis adalah bagian dari kerajaan Gupta. Lokasi geografis kerajaan Vakataka mempermudah Chandragupta dalam mengambil kesempatan untuk mengalahkan Kshatrapas Barat sekali untuk selamanya. Banyak sejarawan menyebutkan bahwa masa ini adalah masa Vakataka-Gupta.

Hanina Syahiedah Menjawab Tuduhan Duladi Tentang Islam


oleh Hanina Syahidah


Duladi said:
Hanina Syahiedah, ayat-ayat yg anda sebutkan di atas, sama sekali tidak menempatkan wanita sebagai subyek, tapi OBYEK pria. WANITA YG CANTIK & RAJIN MENGAJI serta SHOLAT, memang harus dicintai oleh pria muslim, tapi setelah si wanita itu tidak merangsang lagi, KISUT, SAKIT atau tidak berguna, Alquran membolehkan pria meninggalkannya seperti orang membuang BARANG RONGSOKAN.
 
Dan perlu anda ketahui, perkawinan Islami adalah perkawinan yg tidak perlu adanya KETERIKATAN PERASAAN, yang diutamakan dalam Islam cuma SYAHWAT. Alquran sudah mengajarkan itu kepada para pria, dengan memberikan iming-iming WANITA IDAMAN LAIN di surga. Ini artinya, Alquran sama sekali tidak memandang anda, tidak menghormati, tidak menghargai anda sebagai ISTRI dari SUAMI. Anda cuma obyek seks SEMATA, yg dicintai dan dinafkahi bila si suami masih menganggap anda ENAK. Tapi setelah anda sudah tidak enak lagi, anda akan dibuangnya.
 
Islam tidak mengajari pria muslim agar punya KETERIKATAN PERASAAN dengan istrinya, tapi seperti yg saya bilang, istri itu cuma dianggap sebagai LADANG TEMPAT BERCOCOK TANAM, bukan TEMAN SEHIDUP SEMATI.
Ane jawab ye:


QS 2:223
Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki . Dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman.


{ نِسَآؤُكُمْ حَرْثُ لَّكُمْ فَأْتُوا حَرْثَكُمْ أَنَّى شِئْتُمْ } “Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki” dari depan atau dari belakang, yang jelas tidak boleh dilakukan kecuali pada kemaluan (qubul), karena bagian itulah tempatnya bercocok tanam, dan bagian itulah tempat keluarnya anak.

Menjawab Tuduhan Nabi Muhammad Adalah Penderita Epilepsi

Bismillahirrohmanirrohim....


Kafir said: Mengenai sejarah AMINAH, Ibu Muhammad Aminah adalah keponakan perempuan Soda Bint Zehra, pendeta jin di Mekah. Kita melihat bahwa alasan Abdel Mutaleb mengambil Aminah sebagai istri bagi Abdullah adalah karena tantenya Soda Bint Zehra.[15]

Muhammad diketahui menderita kerasukan sejak masa kanak2nya karena Aminah, ibunya, melakukan rukhieh atasnya atau guna2.[16] Dalam rukhieh seorang kahen membawa roh jin (yang berhubungan dengan si kahen) kepada seseorang. Seabgai keponakan Soda Bint Zehra, Aminah mampu melakukan ritual okultis terhadap Muhammad. Hanya Kuhhan jazirah Arab yang dapat melakukan ‘rukhieh’ yang tepat, sebuah praktek perdukunan yang mengindikasikan bahwa ibu Muhammad telah bergabung dengan jajaran Kuhhan jazirah Arab setelah tantenya meninggal dunia.

Menjawab Tuduhan Tidak Ada Jaminan Surga Dalam Islam Berdasarkan QS.Maryam 19:71


Menurut mereka di dalam Islam tidak ada jaminan masuk surga, semuanya pasti masuk neraka. Sedangkan dalam alkitab terdapat jaminan keselamatan (diartikan masuk surga) bagi yang percaya kepada Yesus Kristus. Cukup dengan percaya/iman pasti masuk Surga (Kata mereka sih gitu). Ayat alkitab dibawah ini merupakan tanggapan untuk membuktikannya :

Yohanes 5:24: “ Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya  kepada Dia yang mengutus Aku,   ia mempunyai hidup yang kekal   dan tidak turut dihukum   sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.”

Yohanes 3 ayat 18: "Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum, barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah."

Menjawab Tuduhan Rasulullah Menyalahi Hukum Alqur'an dalam Menikah Karena Beristri Lebih Dari Empat


Bismillahirrohmanirrohim....

Saya sering sekali mendengar tuduhan dari kaum kafir dan orientalis bahwa Nabi Muhammad adalah tokoh pertama yang menyalahi hukum qur'an dalam hal nikah, dimana qur'an membolehkan bagi seorang lelaki muslim nikah dengan empat orang perempuan, sedangkan Nabi Muhammad adalah pengagum nafsu sex dan pecinta wanita, beliau menyalahi hukum dengan menikahi 12 orang perempuan. Yang lebih aneh lagi, qur'an menyifati beliau dengan sebaik-baik suri tauladan.

Benarkah Nabi Muhammad belum selamat karena masih disholawatkan?


oleh Islam Menjawab Hujatan

" MAKNA SOLAWAT"


Solawat adalah suatu bentuk penghormatan & merupakan salah satu bukti /
salah satu cerminan dari baiknya Etika kita Umat Islam kepada Nabinya.

Kenapa kita harus menghormati Nabi….???

Karna “Nabi adalah orang yg telah berjasa pada kita”(beliau berjasa karna, beliau sudah membawakan Islam kepada kita.)
dan Sebagai orang yang tau rasa terimakasih; maka wajar jika kita berterimakasih kembali kepda Beliau.

Adapun, kenapa bentuk rasa trimakasih kita kepada beliau (Nabi)
Cuma dengan bersolawat.?

“Itu karna bliau sdh meninggal dunia.”

Andai kata sampai saat ini beliau masih hidup dan saya seorang yang kaya raya,
maka bukan solawat sajalah yg pantas saya berikan kepada beliau yg saat ini.
Tentunya saya akan memberikan juga kepada Beliau kemewahan duniawi seperti rumah, mobil, ddl.
Aakan Tetapi, berhubung beliau Sudah meninggal dunia,
maka hanya Solawat sajalah yang pantas saya berikan kepada beliau.
Adapun sekarang tanpa kita bersolawat kepada beliau pun,
beliau sudah pasti dijamin selamat oleh Allah.

Menjawab Tuduhan PROLETAR : Orang-orang Islam


oleh Menjawab Berbagai Fitnah FaithFreedom

Bismillahirrohmanirrohim

FFI berkoar-koar di link ini:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/proletar-orang-orang-islam-t3933/

Saya susun kembali pertanyaan-pertanyaan dan pikiran-pikiran Hasan Basri yang munafik dan sekuler ini yg mereka kutib

1. Apakah Islam melakukan pemenggalan kepala ratusan tawanan Yahudi di Madina?

2. Apakah Muhammad menjadikan gundik seorang janda Yahudi yang suaminya baru saja di penggal di Massacre of Qurayzah bernama Rayhana?

3. Apakah Muhammad menghamili budak krsiten coptic yang bernama Maryam pemberian Safwan?

Menjawab Gugatan tentang Pembukuan Al Qur'an


Segala puji milik Allah, Dzat yang telah menurunkan Al Qur’an kepada pemimpin kita, Muhammad shollallaahu ‘alaihi wa sallam. Sholawat dan salaam semoga Allah limpahkan kepada baginda Nabi Muhammad.
Islam sebagai sebuah kepercayaan, sistem ritual, dan sekaligus sistem kehidupan, tidak mungkin mempertahankan bentuk keaslian dan kesakralannya tanpa ada jaminan terhadap keotentikkan Al Qur’an. Oleh karena itu, sejak awal penurunan Al Qur’an, senantiasa ada sebagian umat islam yang membaktikan dirinya untuk menjaga keotentikan Kitab tersebut. Mereka telah mengembangkan sistem yang sedemikian rupa, sehingga sampai saat ini, kita masih bisa membaca wahyu yang diturunkan oleh Sang Pencipta itu persis sebagaimana Jibril ‘alaihis salaam mengajarkannya kepada Nabi Muhammad shollallaahu ‘alaihi wa sallama.

Menjawab Tuduhan : Rasulullah melanggar Qs 2:222


Mereka bertanya kepadamu tentang haidh. Katakanlah: “Haidh itu adalah suatu kotoran.” Oleh sebab itu hendaklah kamu menjauhkan diri dari wanita di waktu haidh; dan janganlah kamu mendekati mereka, sebelum mereka suci . Apabila mereka telah suci, maka campurilah mereka itu di tempat yang diperintahkan Allah kepadamu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertaubat dan menyukai orang-orang yang mensucikan diri. Al-baqarah:222

Al Bukhari. Volume 1, Book 6, Number 295: Narrated ‘Urwa: A person asked me, “Can a woman in menses serve me? And can a Junub woman come close to me?” I replied, “All this is easy for me. All of them can serve me, and there is no harm for any other person to do the same. ‘Aisha told me that she used to comb the hair of Allah’s Apostle while she was in her menses, and he was in Itikaf (in the mosque). He would bring his head near her in her room and she would comb his hair, while she used to be in her menses.”