MENJAWAB TUDUHAN KESALAHAN AYAT ALQUR'AN TENTANG MADU


 oleh Hanina Syahidah

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم


Berdasarkan ayat ini:
ثُمَّ كُلِي مِنْ كُلِّ الثَّمَرَاتِ فَاسْلُكِي سُبُلَ رَبِّكِ ذُلُلًا يَخْرُجُ مِنْ بُطُونِهَا شَرَابٌ مُخْتَلِفٌ أَلْوَانُهُ فِيهِ شِفَاءٌ لِلنَّاسِ إِنَّ فِي ذَلِكَ لَآيَةً لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ

"kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.” (QS.An-Nahl:69)


Pertanyaan yg sering dipakai penganut agama tetangga sebelah biasanya:

1. Apa benar madu berasal dari perut lebah??

Jawaban:
 Perhatikan gambar anatomi tubuh lebah berikut: 


Dari Perut Lebah Itu Keluar Minuman Yang Bermacam-Macam Warnanya… 
  

Al Qur'an Menjawab Tuduhan Ali Sina

Oleh : Kompas

Al Qur’an menjawab tuduhan Ali Sina

baca-ini-dulu-pendahuluan-dari-ali-sina-t24/

Setelah mempelajari dengan seksama Quran dan Hadis, saya simpulkan bahwa banyak yang disembunyikan oleh para pakar Islam, sehingga banyak orang di dunia termasuk orang Muslim sendiri tidak mengetahui apa sebenarnya isi Quran. Islam, seperti yang diajarkan Quran dan Hadis (Biografi dan perkataan Nabi) merupakan agama yang Tidak Adil, Tidak Toleran, Kejam, Tidak Masuk Akal, Diskriminatif, Kontradiktif dan mengagungkan keyakinan buta.
…………………
Kita harus selamatkan dunia dari kehancuran. Kita tidak ingin mengalami perang dunia berikutnya. Kita dapat hentikan kegilaan ini sekarang juga. Jangan biarkan orang gila ini membohongimu. Jangan menjadi alat untuk membenci. Muhamad berbohong. Website ini buktinya. BUKTIKAN SAYA SALAH.


Saya(kompas) akan coba menjawab semua tuduhan Ali Sina

Ali Sina wrote:sehingga banyak orang di dunia termasuk orang Muslim sendiri tidak mengetahui apa sebenarnya isi Quran.

Sekarang ini sudah banyak buku tafsir tentang Al Qur’an dan Hadits, diperjual belikan secara bebas, tidak sembunyi-sembunyi.
Siapapun orangnya dapat membaca, mempelajari dan mengetahui isi Al Qur’an dan Hadits.
Tidak ada yang disembunyikan dan tidak ada rekayasa untuk kepentingan tertentu.
Salah satu buku tafsir Al Qur’an yang mudah dipelajari khusus untuk orang Indonesia, adalah Buku Tafsir Al Mishbah, yang ditulis oleh Quraish Shihab.
Silahkan semua orang membaca dan mempelajarinya, tunjukkan dimana letak ketidak benaran isi Al Qur’an.