Menjawab Soal Silsilah Nabi Muhammad Saw

Di berbagai kesempatan diskusi lintas Agama, salah satu pertanyaan yang diajukan oleh kalangan penghujat dan misionaris adalah tentang silsilah Nabi Muhammad saw.


Mereka sering menuntut sebuah penjelasan tentang silsilah Nabi Muhammad saw adalah keturunan nabi Ismail as.

Hal yang sangat perlu diketahui oleh kita semua adalah, bahwa dasar keimanan seorang Muslim dasarnya bukanlah nabi Muhammad saw itu keturunan Ismail as atau bukan. Tidak sebagaimana mereka yang menjadikan silsilah Yesus sedemikian penting untuk ditunjukan bahwa Yesus adalah Keturunan Nabi Daud as. menjadi bagian dari isi kitab suci mereka, yang mereka klaim bahwa penulis Bible mendapatkan bimbingan Roh kudus.

Inilah Fakta tak terbantahkan, adanya Kesaksian Murtad Bohong di Faithfreedom

Faithfreedom.org didirikan oleh Ali Sina (baca tentang Ali sina di sini )yang misinya adalah Memurtadkan Muslim dari Agamanya Islam,Maka Ali Sina dan Para Pengikutnya dengan menggunakan segala Upaya melakukan serangan-serangan terhadap Akidah Islam.
Penghinaan dan Penghujatan terhadap Allah dan Nabi Muhammad merupakan tindakan yang menjadi Prioritas bagi para Pengikut Ali Sina,mereka mengira dengan cara-cara tersebut bisa menghancurkan Islam

Apakah nabi Muhammad SAW seorang yang buta huruf?

Mari kita analisis hipotesis-hipotesis ini dan dengan disertai beberapa ilustrasi berdasar keterangan-keterangan yang ada:
  • (Yaitu) orang-orang yang mengikut Rasul, Nabi yang ummi (an-nabiyy al-ummiyy) yang (namanya) mereka dapati tertulis di dalam Taurat dan Injil yang ada di sisi mereka, yang menyuruh mereka mengerjakan yang ma'ruf dan melarang mereka dari mengerjakan yang mungkar dan menghalalkan bagi mereka segala yang baik dan mengharamkan bagi mereka segala yang buruk dan membuang dari mereka beban-beban dan belenggu-belenggu yang ada pada mereka. (QS. 7:157 )
  • Katakanlah: "Hai manusia sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu semua, yaitu Allah Yang mempunyai kerajaan langit dan bumi; tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia, Yang menghidupkan dan mematikan, maka berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya, Nabi yang ummi yang beriman kepada Allah dan kepada kalimat-kalimat-Nya (kitab-kitab-Nya) dan ikutilah dia, supaya kamu mendapat petunjuk." (QS. 7:158 )

Inilah Klaim Keblinger Faithfreedom Indonesia

Untuk menunjukan opini bahwa Faithfreedom memperoleh Hasil Kesuksesan, para Antek Faithfreedom berusaha mencari pembenaran dengan menggunakan penalaran orang keblinger dan kalap.

Dengan menggunakan Modal dasar argumentasi keberadaan Faithfreedom Indonesia (FFI) yaitu berawal pada tahun 2005 dan melihat adanya data BPS jika dibandingkan dengan data tahun 2005 melihat adanya  penurunan angka persentase umat Islam Indonesia pada tahun 2010, data tersebut dijadikan dasar keberhasilan mereka.

untuk lebih jelasnya saya screenshot postingan mereka tersebut


Benarkah Ada Kisah Paulus di Al Qur'an?



Salah satu topik pembahasan dalam faithfreedom Indonesia ,salah satu Adminya Adadeh mencoba mengangkat persoalan Tokoh penting dalam kekristenan Paulus.

Dengan mengajukan topik tersebut sesungguhnya apa yang mereka lakukan mengindikasikan kuat Faithfreedom Adalah Situs yang sangat antipati terhadap Islam tetapi dalam banyak topik mereka terkesan seringkali melakukan pembelaan dan sangat melindungi terhadap keyakinan Kristen(silahkan baca :FFI bukan forum Kristen ,jadi forum apa?)

berikut ini kami lakukan screenshot topik yang mereka ajukan :
Tanggapan :

Berdasarkan argumentasi yang mereka tunjukan FAKTA,NAMA PAULUS tidak  disebut sebagai salah satu tokoh yang diceritakan di dalam Al Qur'an.