Perkataan Nabi Menjadi Bumerang Untuknya?

 Oleh Surya Yaya

Seorang Penghujat Islam membuat tulisan dengan judul 
:Sesumbar-sesumbar Muhammad yg menjadi bumerang bagi dirinya
1) Kalau dia mengada-adakan perkataan awlohnya, maka biarlah urat nadinya terpotong

    Qs. 69:44-47
    (44) Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,
    [45] Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya.
    [46] Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.
    [47] Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

Dan ini pengakuan Muhammad di akhir hidupnya:


    Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
    Dikisahkan oleh Aisha:
    Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

    Tabaqat Ibn Sa'd, halaman 252
    Rasul Allah hidup sampai tiga tahun setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.”

Itu adalah pengakuan paling jujur yang pernah Muhammad sampaikan kepada Aisyah, bahwa dirinya adalah seorang nabi palsu yang suka mengada-adakan perkataan awlohnya (mengarang ayat palsu untuk kepentingan dirinya) sesuai dengan sesumbarnya sendiri lewat QS 69:44-47.

Jawaban : 


Anda seolah-olah ingin mengkorelasi dalil tersebut, padahal ayat (qur’an), hadist, dan sirah  di atas tidak ada hubungannya sama sekali dengan tuduhan yang mengatakan bahwa Muhammad nabi palsu.
Akan tetapi ayat tersebut (69:44-47), menegaskan bahwa Alqur’an itu adalah benar-benar wahyu Allah, bukan sebuah syair, dan bukan pula perkataan tukang tenung (sihir), apalagi perkataan nabi Muhammad sendiri.
Dalil itu menjadi penegasan buat beliau (Muhammad SAW), bahwa dirinya tidak punya kuasa untuk menambah, mengurangi, maupun mengubah kandungan risalah Allah SWT selain mengikuti  dan menyampaikan apa yang telah diwahyukan kepadanya.
” …dan tiadalah yang diucapkannya itu (Al-Quran) menurut kemauan hawa nafsunya.  Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya). “(QS.53: 3-4)
Bahwa yang menjadi azbabun nuzul ayat tersebut juga diterangkan dalam tafsir Ibnu Katsir, disitu dijelaskan bahwa, orang-orang musyrik tidak percaya bahwa kitab yang datang kepada Muhammad itu adalah datangnya dari Allah.

Nabi SAW bersabda: Seandainya saya berdusta atas-Nya, niscaya Dia akan mengutukku sebagaimana firman Allah: (Lebih detailnya adalah sebagai berikut, dimulai dari ayat 38 hingga ayat 52.)
Surah Al-Haqqah:
38. Maka Aku bersumpah dengan apa yang kamu lihat.
39. Dan dengan apa yang tidak kamu lihat.
40. Sesungguhnya Al Quran itu adalah benar-benar wahyu (Allah yang diturunkan kepada) Rasul yang mulia,
41. dan Al Quran itu bukanlah perkataan seorang penyair. Sedikit sekali kamu beriman kepadanya.
42. Dan bukan pula perkataan tukang tenung. Sedikit sekali kamu mengambil pelajaran daripadanya.
43. Ia adalah wahyu yang diturunkan dari Tuhan semesta alam.
44. Seandainya dia (Muhammad) mengadakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,
45. niscaya benar-benar Kami pegang dia pada tangan kanannya.
46. Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.
47. Maka sekali-kali tidak ada seorangpun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.
48. Dan sesungguhnya Al Quran itu benar-benar suatu pelajaran bagi orang-orang yang bertakwa.
49. Dan sesungguhnya Kami benar-benar mengetahui bahwa di antara kamu ada orang yang mendustakan(nya).
50. Dan sesungguhnya Al Quran itu benar-benar menjadi penyesalan bagi orang-orang kafir (di akhirat).
51. Dan sesungguhnya Al Quran itu benar-benar kebenaran yang diyakini.
52. Maka bertasbihlah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang Maha Besar.
Pada riwayat lain, tatkala Nabi SAW menerima usul dari seorang ketua musryikin Quraisy supaya beliau menukar bunyi ayat-ayat Alqur’an, lalu Allah menurunkan firmanNya kepada beliau yang berbunyi:
Dan apabila dibacakan kepada mereka ayat-ayat Kami yang nyata, orang-orang yang tidak mengharapkan pertemuan dengan Kami berkata: “Datangkanlah Al Quran yang lain dari ini atau gantilah dia”. Katakanlah: “Tidaklah patut bagiku menggantinya dari pihak diriku sendiri. Aku tidak mengikut kecuali apa yang diwahyukan kepadaku. Sesungguhnya aku takut jika mendurhakai Tuhanku kepada siksa hari yang besar (kiamat)”. (Yunus: 15)
Dengan ayat-ayat tersebut, jelaslah bahwa Nabi SAW tidak pernah mengatakan apa yang tidak diwahyukan oleh Allah. Jadi, apa-apa yang beliau katakan (bacakan) kepada para pengikutnya itu sekali-kali bukan dari kemauan beliau sendiri, tetapi wahyu dari Allah semata. Dan jika Nabi SAW membuat perkataan-perkatan yang dilakukan atas nama Allah, niscaya Allah memurkai beliau dan sudah tentu pada waktu itu juga beliau dipotong urat leher atau urat jantungnya hingga mati dalam kebinasaan.
Sampai detik ini bahkan hingga akhir zaman nanti, tidak ada yang bisa membuktikan Muhammad bukan seorang Nabi, kecuali hanya berdasarkan pada asumsi, kedengkian serta kebenciannya alan kebenaran Islam sebagai jalan jalan yang lurus.
Sebaliknya, sampai detik ini bahkan hingga akhir zaman nanti, sosok seorang Isa Al-Masih/Yesus, hanyalah sosok yang kontroversial di kalangan umat Kristen itu sendiri, apakah ia seorang Tuhan atau hanyalah seorang hamba saja. Dan turunnya ia di akhir zaman nanti, adalah sebagai penjelasan kepada mereka  bahwa umat yang menuhankannya selama ini telah keliru, ditipu Paulus, dan melestarikan kebodohan itu sejak 2000 tahun lalu.
Adapun perihal makanan beracun dengan merujuk pada Tabaqat Ibn Sa’d halaman 249 yang mana tuduhan anda mengatakan “Muhammad nabi Palsu karena mati akibat diracuni wanitaYahudi”,  adalah juga tuduhan yang mengada-ngada dan sangat sarat dengan kebencian ajaran anda akan Islam sebagai agama yang diridhai oleh Tuhan Semesta Alam.
Dan riwayat yang dikutip tersebut–oleh penuduh– tidak dicantumkan secara lengkap dimana ia hanya mengutipnya pada bagian-bagian kalimat yang tertentu saja. Bahwa dari kejadian tersebut, Nabi SAW memang benar-benar TERBUKTI sebagai SEORANG NABI, yakni,  Rasulullah SAW tahu bahwa daging tersebut disusupi racun.
“Sesungguhnya, tulang daging ini memberitahukan kepadaku bahwa ia beracun.”
Cerita ini agak panjang, tapi ringkasnya adalah wanita yang mencoba menyusupi racun tersebut, yakni Zainab binti Harits (Istri Sallam bin Misykam-pahlawan kaum yahudi yang mati dibunuh oleh tentara kaum muslimin) akhirnya masuk Islam karena kebenaran tersebut.  Ia (Zainab binti Harits) berkata dalam pengakuannya;
“Sayalah yang melakukan itu, sebab aku ingin tahu apakah kamu benar-benar seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kamu ternyata seorang nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu.” (Cuma sampai disini yang anda kutip),
Berikut lanjutannya:
“…Dan ternyata MEMANG BENAR engkau seorang nabi, daging tersebut memberi kabar kepadamu bahwa ia beracun, maka dengarlah bahwa saya bersaksi ‘Tiada Tuhan Selain Allah, dan Engkau Muhammad benar-benar utusan Tuhan”.  Zainab binti Harist pun masuk Islam karena kebenaran itu dan juga berdasarkan kemauannya sendiri.
Secara logika:
Racun yang dibubuhi termasuk sangat ganas, terbukti sahabat nabi, Bisyr ibnul Barra bin Ma’ruf yang ikut makan pada waktu itu, meninggal seketika. Sedangkan nabi SAW tidak jadi memakannya, malah memuntahkannya kembali. Bahkan dalam kitab tarikh, Umar r.a berkata kepada beliau:
“Demi ibu-bapakku wahai Rasul! Sungguh, andaikan Isa putra Maryam telah dikarunai oleh Allah kemampuan untuk dapat menghidupkan kembali orang mati, namun apakah hal itu lebih menakjubkan ketimbang DAGING KAMBING YANG DIRACUNI dan telah digoreng, KETIKA IA BERBICARA DENGANMU LEWAT PAHANYA, “JANGANLAH ENGKAU MEMAKANKU, KARENA AKU BERACUN!”
Selain itu beliau juga masih tetap berdakwah seperti biasanya ± empat tahun lamanya (628 M/ 7 H – 632 M /9 H ) pasca percobaan peracunan makanan beliau oleh wanita Yahudi tersebut. Apakah masuk akal jika beliau wafat karena racun tersebut yang jangkanya terpaut empat tahun lamanya? (Surya Yaya/Berbagai Sumber)
Referensi lainnya bisa baca di sini: Forum Muslim Menjawab

233 comments:

«Paling tua   ‹Lebih tua   201 – 233 dari 233   Lebih baru›   Terbaru»
Anonim mengatakan...

@anonim
diatas ada ayat dari al kitab yang berbunyi
"pada mulanya adalah firman, firman itu bersaa-sama dengan Allah, Firman itu adalah Allah,,
sebenarnya diilihat dari ayatnya itu sudah tidak masuk akal,,
misalkan kita ganti kata "firman" dan "Allah" dengan "Budi" dan "rudi"
pada mulanya adalah "Budi", "Budi" bersama sama dengan "Rudi" dan "Budi" adalah "Rudi" sungguh membingungkan,,
dan anda bilang anda menyembah isa Al-masih karena dia Adalah kalimat Allah,, (berarti anda menyembah kalimat donk,? hahaha,,)

Isa al masih (Yesus) itu bukan Tuhan, tetapi jalan menuju Tuhan. artinya, Allah itu menjadikan isa al masih sebagai nabi, bukan tuhan,

Anonim mengatakan...

Mereka yang tidak mau menerima hidayah dalam Islam yang terang adalah orang2 yang berhati batu

Anonim mengatakan...

ikutan komen ya....
Sebenarnya, semua inti dari keimanan datang dari manusia itu sendiri, kita bisa melihat contohnya..
Seorang Nabi Ibrahim As, bukan kah dia terlahir dari keduang orang tua yang penyembah berhala/patung..
dan kita bisa melihat bagaimana dia mencari kebenaran akan Hakikat Sang Penguasa Dunia..?
dan Nabi Kita Rasulullah, di hidup di lingkungan Quraysi.. tetapi dia selalu menjadi orang yang benar, dapat dipercaya.. dan berkelakuan tidak tercela sebelum diutus oleh Allah SWT...
dan Rasulullah berikhtiar untuk mencari kebenaran itu...
berselisih, tanpa mampu melihat kebenaran, akan membuat kita ke dalam kesesatan yang nyata...
Dan, bagi untuk seorang Muslim, kita, selalu carilah kebenaran itu... dan beristikomah dalam ISLAM, SAMPAI MENINGGAL AMIN....

Anonim mengatakan...

Firman (Yesus) itu adalah Allah ... Maksudnya yang menjadikan Maria hamil itu adalah Allah, dan karena Allah = Yesus, berarti Maria istri Allah = istri Yesus ....

Yaang bener .... :)

Fachry Rizal mengatakan...

Cb dbaca QS 9: 1-6 jgn dpenggal 1 ayat aja. Kl ayat perintah membunuh non muslim koq km msh bisa nulis komen dsini yaah,pastinya km bukan muslimkaan,tp bs hidup tenang dnegara yg,mayoritas muslim.

Anonim mengatakan...

bang id amor boleh saya tanya kenapa tiba2 akun anda hilang dari facebook?

kalo punya email saya minta alamat emailnya agar saya tidak lost kontak dengan anda.

syukron
Mohammad irfan

ungke mengatakan...

#laskar pembela
Tolong kamu jawab pertanyaan saya dibawah ini,tapi harus pake dalil quran, jangan pake asumsi dan hadist, karena quran SESUMBAR sebagai kitab yang terang lagi menjelaskan :
1. Kapan Jibril pertama memperkenalkan namanya kepada muhammad ?
2. Kapan aulloh pertama memperkenalkan namanya sebagai aulloh swt kepada muhammad?
3. Kapan tepatnya muhammad diangkat sebagai nabi oleh aulloh
4. Kapan dan dimana muhammad pertama berbicara langsung dengan aulloh ?
5. Bagaimana versi Trinitas kristen menurut quran (siapa saja oknumnya?
saya rasa itu saja dulu

Salam .

ungke mengatakan...

#laskar pembela
Bukti nyata jibril ini adalah Iblis :
1.Dia muncul di tempat yang angker ( Goa yang gelap) yg nota bene adalah tempat mahluk halus dan jin
2.Kemunculannya tidak memperkenalkan diri dan tidak ada suana sejuk dan damai,tapi mencekam dan pake acara cekik memcekik
3.dia sama sekali tidak menyebut namanya,justru muhamaad tahu jika itu jibril dari istrinya si khadija
4.Muhammad mengalami situasi "Ketakutan yang amat sangat" hal ini terjadi pada orang yang melihat sesuatu yang seram dan mengerikan.
apakah anda tidak menangkap ciri ciri yang jelas seperti itu ?

reiki91 mengatakan...

kenapa situs faith freedom indonesia di blokir ya ? ada apa, ya ? mengapa, ya ? kenapa, ya ? aneh, ya, banyak yang ingin tahu kebenaran, malah kebenaran di tutup2in...

ungke mengatakan...

Muslim bilang "tulang daging telah berbicara pada muhamad" oi BEBAL..orang bodoh juga tau itu cuma TIPU TIPU simohammad...wong doi itu kan terkenal LICIK dan PENGECUT..makanya doi makannya "belakangan" baru setelah melihat anak buah rampoknya menggelepar karena racun, maka secara reflex dia segera memuntahkan daging yang akan dimakanya kemudian "mengarang cerita" kalo daging tersebut yang ngomong ke dia..HOAX model begini kok tidak sanggup dilihat oleh muslim..nda heran tidak ada satupun penemuan penting untuk kemanusiaan yang sudah diciptakan muslim..dengan kualitas otak seperti ini...

Takbir Media mengatakan...

Khilafah daulah islam telah bangkit di bumi Syam. Ayo kalian para salibis kristen kafir, silahkan bersekongkol dengan amrika melawan kami mujahidin. Kita buktikan di medan ribath Jihad fi sabilillah. Mana dari kita yang akhirnya menang. Kami ummat muslin di keroyok 72 negara kafir kristen, yahudi, syi'ah dan komunis. Kami para mujahidin tidak gentar. Islamic state akan kokoh. Keluarkan peang kalian, kami juga kan keluarkan pedang kami. Sambut nusantara menjadi medan perang kristen vs islam. Birakan Allah yang menentuka siapa pemenangnya kelak. Allahu akbar.! Daulatul islam. Baqiyyah..!!

Takbir Media mengatakan...

Ayo jihad. Kristen vs mujahidin.

jaya jhon mengatakan...

HAHAHA mantap sekalui kalian memotong ayat-ayat aturan perang dalam Al Quran..
ayat kalian salin itu betul tapi konteksnya tidak selesai hanya pada ayat itu. lanjutkan donk ke ayat berikutnya yaitu syarat membunuhnya ckckck kan ada kata perangilah sampai mereka berhenti memerangi engkau dan janganlah kamu berlebihan... ckckck tapi gak apa2 lah. Atau anda mau lihan beberapa ayat perang dalam bible kamu hah ??? baca biblemu bro dalam BIBLE KAMU (alkitab) kata "pedang" disebut sebanyak 200x... dalam Al Quran kata "pedang" tidak pernah disebut samasekali. ckckck WOW !!!

Yosua 6:21
"Mereka menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun PEREMPUAN, baik TUA maupun MUDA, sampai kepada LEMBU, DOMBA dan KELEDAI"

Ulangan 20:16
"Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, JANGANLAH KAU BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS"

1 Samuel 15:3
"Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK YANG MENYUSU, LEMBU, maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAI"

Matius 10:34
"Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa DAMAI, melainkan PEDANG"

Lukas 12:51
"Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa DAMAI di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN"

Lukas 12:49
“Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah aku harapkan, api itu telah menyala!” (mengobarkan perang)

Lukas 19:27
"Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan BUNUHLAH mereka di depan mataku"

Matius 15:30
“Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi” (ajaran tanpa belas kasihan)



wow sekarang jawab saya sadis mana ayat bible dan Al Quran ???

Murtadin Kafirun mengatakan...

Uppsss kristen itu kesesatan...???

Ape kagak tebalik tuh...??

Baca neh:

Pada abad ke 1, ke 4 injil menceritakan kalo Yesus mati!!

Dan ke 4 Injil menyatakan jelas bahwa Yesus disalibkan dan mati dikayu salib :

Matius 27:50
Yesus berseru pula dengan suara nyaring lalu menyerahkan nyawa-Nya.

Markus 15:37
Lalu berserulah Yesus dengan suara nyaring dan menyerahkan nyawa-Nya.

Lukas 23:46
Lalu Yesus berseru dengan suara nyaring: "Ya Bapa, ke dalam tangan-Mu Kuserahkan nyawa-Ku." Dan sesudah berkata demikian Ia menyerahkan nyawa-Nya.

Yohanes 19:30
Sesudah Yesus meminum anggur asam itu, berkatalah Ia: "Sudah selesai." Lalu Ia menundukkan kepala-Nya dan menyerahkan nyawa-Nya.

Dan didukung oleh bukti sejarah:

Sejarahwan Yahudi pada abad ke-1, Flavius Yosefus mencatat:[18]

“ Kira-kira pada waktu itu, Yesus, seorang bijak, kalau boleh menyebutnya "manusia"; karena ia adalah pembuat pekerjaan yang menakjubkan, seorang guru sedemikian yang membuat orang menerima kebenaran dengan sukacita. Ia menarik banyak pengikut, baik orang Yahudi maupun orang asing. Ia adalah Kristus. Dan ketika Pilatus, atas usulan orang-orang terkemuka di antara kami, MENGHUKUMNYA (Yesus) DENGAN PENYALIBAN, mereka yang menyayanginya pada mulanya tidak meninggalkannya; karena IA (Yesus) MENAMPAKKAN DIRI LAGI HIDUP-HIDUP KEPADA MEREKA pada hari ke-3, sebagaimana nabi-nabi kudus telah meramalkannya dan puluhan ribu hal ajaib lain tentang dia. Dan suku Kristen, yang dinamakan sesuai dia, tidak punah sampai hari ini"
(Sumber: Wikipedia)

Ada DUA SAKSI disini, yaitu: Saksi dari Alkitab, dan saksi dari sejarah, menurut AlkitabKalo SAKSI ADALAH SAH:

Ulangan 19:15
"Satu orang saksi saja tidak dapat menggugat seseorang mengenai perkara kesalahan apa pun atau dosa apa pun yang mungkin dilakukannya; baru atas KETERANGAN DUA ATAU TIGA ORANG SAKSI PERKARA ITU TIDAK DISANGSIKAN.

Matius 18:16
Jika ia tidak mendengarkan engkau, bawalah seorang atau dua orang lagi, SUPAYA ATAS KETERANGAN DUA ATAU TIGA ORANG SAKSI, PERKARA ITU TIDAK DISANGSIKAN.

2 Korintus 13:1
Ini adalah untuk ketiga kalinya aku datang kepada kamu: Baru DENGAN KETERANGAN DUA ATAU TIGA ORANG SAKSI SUATU PERKARA SAH.


Kenapa Yesus harus mati? Ini jawabannya:

Matius 26:28
Sebab inilah darah-Ku, darah perjanjian, yang ditumpahkan bagi banyak orang untuk PENGAMPUNAN DOSA.

Supaya ini:

Yohanes 3:15
Supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya BEROLEH HIDUP YANG KEKAL.

Dan ini:

Yohanes 3:18
Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.

TIBA TIBA PADA ABAD KE 7, muncul islam dengan QORAN (KITAB IBLI) yang mengatakan:

Wanita (An-Nisā'):158
Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah MENGANGKAT Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

Ayat diatas menjelaskan kalo Isa DIANGKAT alias TIDAK MATI..

Kalo Isa tidak mati, maka TIDAK ADA PENGAMPUNAN DOSA..

Kalo tidak ada pengampunan dosa, maka manusia akan masuk neraka...

Jadi QORAN adalah kitab IBLIS, dan si MAMAT adalah utusan IBLIS...!! Tul gak???

Seharusnya kalimat syahadat Islam seperti ini:

"Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan melainkan IBLIS (ALLOH SWT), dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam adalah UTUSAN IBLIS (NABI PALSU)".

Tul gak???


Murtadin Kafirun mengatakan...

Salah satu bukti Yesus adalah TUHAN adalah ini :
Matius 23:34
Sebab itu, lihatlah, AKU (Yesus) MENGUTUS KEPADAMU NABI-NABI, orang-orang bijaksana dan ahli-ahli Taurat: separuh di antara mereka akan kamu bunuh dan kamu salibkan, yang lain akan kamu sesah di rumah-rumah ibadatmu dan kamu aniaya dari kota ke kota,

Tuh ada kata "Aku mengutus kepadamu nabi-nabi''.

Siapa yang mengutus nabi?? TUHAN thoo??

Ucapan Yesus sama seperti Awloh swtmu, baca neh :

Besi (Al-Ĥadīd):25
SESUNGGUHNYA KAMI TELAH MENGUTUS RASUL-RASUL Kami dengan membawa bukti-bukti yang nyata dan telah Kami turunkan bersama mereka Al Kitab dan neraca (keadilan) supaya manusia dapat melaksanakan keadilan. Dan Kami ciptakan besi yang padanya terdapat kekuatan yang hebat dan berbagai manfaat bagi manusia, (supaya mereka mempergunakan besi itu) dan supaya Allah mengetahui siapa yang menolong (agama)Nya dan rasul-rasul-Nya padahal Allah tidak dilihatnya. Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi Maha Perkasa.

Jadi Yesus adalah TUHAN thooo,...??? Tul gak...???


Nah sekarang soal Alloh swt..
ALLAH SWT….????

Silahkan baca tentang 360 illah illah yang berada di kahbah mekah, satu diantaranya adalah ALLAH SWT, tidak beranak dan tidak diperanakkan.

Konfirmasikan dengan ayat AL QURAN YANG MENGATAKAN “tuhan negeri Mekah” “yang berumah di kahbah”

Perhatikan setiap jemaah haji wajib mengatakan kami datang padamu ya ALLOH SWT, sambil menunjuk, kalau bisa mencium.. DZAT TAUHID, satu satunya seonggok BATU HITAM berbentuk VAGINA, sembahan ABDULLAH dan nenek moyangnya, yaitu TUHAN NEGERI MEKAH YANG BERUMAH DI KAHBAH...!!

Bukankah BATU itu yang menciptakanmu ????!!!!!!

Murtadin Kafirun mengatakan...

Ayat dalam PL itu cuma cerita sejarah yang bisa diambil maknanya.

Yesus berkata dengan tegas, tapi selama DIA hidup di dunia, DIA kagak pernah membunuh orang tuh...

Bandingkan dengan kelakuan nabi islam yang berbudi pekerti agung ini :


....dari Jabir bin Abdullah ia berkata, "Seorang PENCURI dibawa ke hadapan Nabi shallallahu 'alaihi wasallam,

beliau lalu bersabda: "BUNUHLAH."

Para sahabat bertanya, "Wahai Rasulullah, ia hanya mencuri!"

beliau bersabda: "Kalau begitu, POTONGLAH TANGANNYA."

Jabir berkata, "Tangan pencuri itu lantas dipotong."

Setelah itu, pencuri tersebut kembali dibawa ke hadapan Nabi shallallahu 'alaihi wasallam untuk yang kedua kalinya,

beliau lalu bersabda: "BUNUHLAH."

Para sahabat bertanya, "Wahai Rasulullah, ia hanya mencuri!"

beliau bersabda: "Kalau begitu, POTONGLAH TANGANNYA."

Kemudian pencuri itu kembali dibawa ke hadapan Nabi shallallahu 'alaihi wasallam untuk yang ketiga kalinya,

beliau lalu bersabda: "BUNUHLAH."

Para sahabat berkata, "Wahai Rasulullah, ia hanya mencuri!"

beliau bersabda: "Kalau begitu, POTONGLAH."

Kemudian pencuri itu di bawah ke hadapan Nabi shallallahu 'alaihi wasallam untuk keempat kalinya,

beliau bersabda: "BUNUHLAH."

Para sahabat berkata, "Wahai Rasulullah, ia hanya mencuri!"

beliau bersabda: "Kalau begitu, maka POTONGLAH."

Kemudian pencuri itu di bawah ke hadapan Nabi shallallahu 'alaihi wasallam untuk kelima kalinya,

beliau bersabda: "BUNUHLAH."

Jabir berkata, "KAMI LALU MEMBAWANYA PERGI DAN MEMBUNUHNYA. Setelah itu, kami menyeret mayatnya dan membuangnya ke dalam sumur, kemudian kami melemparinya dengan bebatuan."
(Abu Daud No. 3830)

Wooowww.... nabi apaan tuh?? Bisanya cuma ngomong "BUNUHLAH" dan "POTONGLAH" doang.

Tapi anehnya Qoran mengklaim si mamad sebagai manusia yang mempunyai budi pekerti agung dan suri teladan yang baik...???

Pena (Al-Qalam):4
Dan sesungguhnya KAMU BENAR-BENAR BERBUDI PEKERTI YANG AGUNG.

Golongan-Golongan yang bersekutu (Al-'Aĥzāb):21
Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu SURI TELADAN YANG BAIK bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.

Qoran sudah MEMBUAL tuch...!!
Tul gak..??

Murtadin Kafirun mengatakan...

Ayo lakukan perintah Alloh swt (IBLIS) ini :

Pengampunan (At-Tawbah):73
HAI NABI, BERJIHADLAH (MELAWAN) ORANG-ORANG KAFIR (YAHUDI DAN KRISTEN) DAN ORANG-ORANG MUNAFIK ITU, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.


Pembeda (Al-Furqān):52
Maka janganlah kamu mengikuti orang orang kafir, dan BERJIHADLAH TERHADAP MEREKA (YAHUDI DAN KRISTEN) dengan Al Quran dengan jihad yang besar.


Berdasarkan ayat ayat diatas, maka sudah jelaslah kalo AWLOH SWT ADALAH IBLIS...!!!!

Sesuai dengan nubuatan alkitab :

Wahyu 12:17
Maka marahlah naga (IBLIS / AWLOH SWT) itu kepada perempuan itu, lalu pergi MEMERANGI keturunannya yang lain, yang MENURUTI HUKUM-HUKUM ALLAH DAN MEMILIKI KESAKSIAN YESUS.

Dan digenapi dengan adanya AJARAN IBLIS YANG BERNAUNG DIBAWAH AGAMA ISLAM......!!!!!

TUL GAK...????


Murtadin Kafirun mengatakan...

Islam memang paling hebat menutup nutupi, contohnya :

Apakah nama gigi si mamat yang ompong...??

A. GIGI SERI

"Rasulullah Shallallahu 'alahi wasallam bersabda: "Allah sangat murka kepada suatu kaum yang telah memperlakukan Nabi-Nya seperti ini -seraya MENUNJUK KE GIGI SERINYA-,
(Bukhari No. 3765)

B. GIGI TARING

"Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Allah sangat marah terhadap suatu kaum yang melakukan perbuatan ini terhadap Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam." Dan ketika itu beliau sambil MENUNJUK TARINGNYA YANG PATAH.
(Muslim No. 3348)

C. GIGI GERAHAM

Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam Bersabda: "Sangatlah besar murka Allah 'azza wajalla terhadap kaum yang melukai Rasul-Nya shallallahu 'alaihi wasallam, " dan Beliau ketika itu MENUNJUK KE GERAHAMNYA.
(Ahmad No. 7866)

Ataukah gigi si mamat itu ompong semua???

Awlohualam kan...??
Ha.ha.ha....

Murtadin Kafirun mengatakan...

Dari hadis dan Alquran, kita bisa mengetahui siapa sebenarnya awloh swt itu..

Baca neh:

Menurut hadis, Iblis mempunyai singgasana diatas air lalu mengirim setan setan:

Al A'masy dari Abu Sufyan dari Jabir berkata: Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Salam bersabda: "Sesungguhnya IBLIS MELETAKKAN SINGGASANANYA DI ATAS AIR LALU MENGIRIM BALA TENTARANYA, (SETAN) yang kedudukannya paling rendah bagi Iblis adalah yang paling besar godaannya.
(HR. Muslim No. 5032)

Menurut Qoran, awloh swt juga mempunyai singgasana di atas air:

Nabi Hud:7
Dan Dialah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah SINGGASANA-NYA DI ATAS AIR, agar Dia menguji siapakah di antara kamu yang lebih baik amalnya, dan jika kamu berkata (kepada penduduk Mekah): "Sesungguhnya kamu akan dibangkitkan sesudah mati", niscaya orang-orang yang kafir itu akan berkata: "Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata".

Dan awloh swt juga mengirim setan setan:

Maryam:83
Tidakkah kamu lihat, bahwasanya KAMI TELAH MENGIRIM SYAITAN-SYAITAN itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh?

So.. Awloh swt adalah IBLIS alias RAJA SETAN, karena dia mempunyai SINGGASANA DIATAS AIR dan mengirim SETAN, tul gak?

CUOOOCOK..!!!

Ketauan deh belangnya....

HA.HA.HA...

Murtadin Kafirun mengatakan...

AWLOH SWT ADALAH IBLIS


Iblis MEMBUAT KEMAKSIATAN :

Al-Ĥijr:39
IBLIS berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti AKU (IBLIS) AKAN MENJADIKAN MEREKA MEMANDANG BAIK (PERBUATAN MAKSIAT) DI MUKA BUMI, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya,

Ternyata Awloh swt juga MENGHASUNG KEMAKSIATAN :

Maryam:83
Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami (Awloh swt) telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk MENGHASUNG MEREKA BERBUAT MAKSIAT DENGAN SUNGGUH-SUNGGUH?,

So.. Awloh swt adalah IBLIS, karena sama sama MEMBUAT KEMAKSIATAN...

CUUOOOCOOK...!!

Ketauan deh belangnya...

Ha.ha.ha...

Murtadin Kafirun mengatakan...

Awloh swt adalah IBLIS, karena mempunyai sifat SOMBONG.


Kita semua tahu, kalo sifat Iblis adalah TAKABUR (SOMBONG), baca neh :

Sapi Betina (Al-Baqarah):34
Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu kepada Adam," maka sujudlah mereka kecuali IBLIS; ia (IBLIS) enggan dan TAKABUR dan adalah ia termasuk golongan orang-orang yang kafir.

KBBI :
ta·ka·bur a merasa diri mulia (hebat, pandai, dsb); angkuh; SOMBONG;

Ternyata menurut si Mamat, Awloh swt juga mempunyai sifat SOMBONG, baca neh :

"Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Allah Azza Wa Jalla berfirman: 'KESOMBONGAN ADALAH SELENDANG-Ku, kebesaran adalah sarung-Ku, barangsiapa mengambil salah satu dari keduanya dari-Ku, maka ia akan Aku lemparkan ke dalam neraka."
(Ibnu Majah No. 4165)

Wah... Ternyata sifat Awloh swt sama seperti sifat Iblis tuh..!! Karena sama sama SOMBONG..!!

Tul gak???

Murtadin Kafirun mengatakan...

AWLOH SWT ADALAH SETAN

BUKTI KE 1

Meminum khamar termasuk perbuatan setan :

Jamuan (Al-Mā'idah):90
Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) KHAMAR, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah, adalah termasuk perbuatan SYAITAN. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan.

Siapakah yang mengedarkan minuman khamar??

Barisan-barisan (Aş-Şāffāt):43 - 47
di dalam surga-surga yang penuh nikmat. di atas takhta-takhta kebesaran berhadap-hadapan. DIEDARKAN kepada mereka gelas yang berisi KHAMAR dari sungai yang mengalir. (Warnanya) putih bersih, sedap rasanya bagi orang-orang yang minum. Tidak ada dalam khamar itu alkohol dan mereka tiada mabuk karenanya.

Jadi meminum khamar merupakan perbuatan SYAITAN, sedangkan disurga diedarkan oleh awloh swt...

So... Menurut qoran.. Awloh swt adalah Syaitan...!!

CUOOOCOOK....!!

Ketauan deh belangnya...

he...he...he....

Murtadin Kafirun mengatakan...

AWLOH SWT ADALAH SETAN

BUKTI KE 2

Tujuan SETAN adalah MENYESATKAN manusia :

Wanita (An-Nisā'):60
Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang yang mengaku dirinya telah beriman kepada apa yang diturunkan kepadamu dan kepada apa yang diturunkan sebelum kamu? Mereka hendak berhakim kepada thaghut, padahal mereka telah diperintah mengingkari thaghut itu. Dan SYAITAN BERMAKSUD MENYESATKAN MEREKA (dengan) penyesatan yang sejauh-jauhnya.

Wanita (An-Nisā'):119
dan aku (SYAITAN) benar-benar akan MENYESATKAN MEREKA, dan akan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka dan menyuruh mereka (memotong telinga-telinga binatang ternak), lalu mereka benar-benar memotongnya, dan akan aku suruh mereka (mengubah ciptaan Allah), lalu benar-benar mereka meubahnya". Barangsiapa yang menjadikan syaitan menjadi pelindung selain Allah, maka sesungguhnya ia menderita kerugian yang nyata.

Yā-Sīn:62
Sesungguhnya SYAITAN ITU TELAH MENYESATKAN sebahagian besar diantaramu, Maka apakah kamu tidak memikirkan?.

Haji (Al-Ĥaj):4
yang telah ditetapkan terhadap syaitan itu, bahwa barangsiapa yang berkawan dengan dia, tentu DIA (SYAITAN) AKAN MENYESATKANNYA, dan membawanya ke azab neraka.

Cerita (Al-Qaşaş):15
Dan Musa masuk ke kota (Memphis) ketika penduduknya sedang lengah, maka didapatinya di dalam kota itu dua orang laki-laki yang berkelahi; yang seorang dari golongannya (Bani Israil) dan seorang (lagi) dari musuhnya (kaum Fir'aun). Maka orang yang dari golongannya meminta pertolongan kepadanya, untuk mengalahkan orang yang dari musuhnya lalu Musa meninjunya, dan matilah musuhnya itu. Musa berkata: "Ini adalah perbuatan syaitan sesungguhnya SYAITAN ITU ADALAH MUSUH YANG MENYESATKAN lagi nyata (permusuhannya).

Dan Awloh swt juga MENYESATKAN manusia :

Nabi Ibrahim ('Ibrāhīm):4
Kami tidak mengutus seorang rasulpun, melainkan dengan bahasa kaumnya, supaya ia dapat memberi penjelasan dengan terang kepada mereka. Maka ALLAH MENYESATKAN SIAPA YANG DIA KEHENDAKI dan memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan Dialah Tuhan Yang Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana

So... Awloh swt adalah SETAN..! karena SAMA SAMA MENYESATKAN MANUSIA...!!

CUOOCOK!!

Ketauan deh belangnya...

HA.HA.HA ...

Murtadin Kafirun mengatakan...

AWLOH SWT ADALAH SETAN

BUKTI KE 3

Pekerjaan SETAN menghalangi jalan yang benar alias tidak memberi petunjuk:

Perhiasan (Az-Zukhruf):37
Dan sesungguhnya SYAITAN-SYAITAN ITU BENAR-BENAR MENGHALANGI MEREKA DARI JALAN YANG BENAR dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk.

Dan sama seperti ucapan awloh ini:

Rombongan-rombongan (Az-Zumar):36
Bukankah Allah cukup untuk melindungi hamba-hamba-Nya. Dan mereka mempertakuti kamu dengan (sembahan-sembahan) yang selain Allah? Dan SIAPA YANG DISESATKAN ALLAH MAKA TIDAK SEORANGPUN PEMBERI PETUNJUK BAGINYA.

So... Awloh swt adalah SETAN..! karena SAMA SAMA TIDAK MEMBERI PETUNJUK kepada manusia..!!

CUOOCOOK...!!

Ketauan deh belangnya...

HA.HA.HA...

Murtadin Kafirun mengatakan...

BUKTI KE 4


AWLOH SWT ADALAH SETAN, karena SETAN marah kalo DIPERSEKUTUKAN.


Menurut Qoran, SETAN marah kalo dipersekutukan, baca neh :

Nabi Ibrahim ('Ibrāhīm):22
Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan: "Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku. SESUNGGUHNYA AKU (SYAITAN) TIDAK MEMBENARKAN PERBUATANMU MEMPERSEKUTUKAN AKU sejak dahulu". sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih.

Awloh swt juga marah kalo dipersekutukan:

Laba-laba (Al-`Ankabūt):8
Dan Kami wajibkan manusia (berbuat) kebaikan kepada dua orang ibu-bapaknya. Dan jika keduanya memaksamu untuk MEMPERSEKUTUKAN AKU (AWLOH) dengan sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya. Hanya kepada-Ku-lah kembalimu, lalu Aku kabarkan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.

So... Awloh swt adalah syaitan..!! Karena sama sama marah kalo DIPERSEKUTUKAN...!!

CUOOCOKK.

Ketauan deh belangnya...

HA.HA.HA...

Murtadin Kafirun mengatakan...

BUKTI KE 5


AWLOH SWT ADALAH SETAN


Menurut Alquran, pekerjaan setan itu MENIMBULKAN PERMUSUHAN, KEBENCIAN dan PERSELISIHAN di antara manusia:

Qs5:91
Sesungguhnya SETAN itu bermaksud hendak MENIMBULKAN PERMUSUHAN DAN KEBENCIAN di antara kamu lantaran (meminum) khamar dan berjudi itu, dan menghalangi kamu dari mengingat Allah dan sembahyang; maka berhentilah kamu (dari mengerjakan pekerjaan itu)

Qs17:53
Dan katakanlah kepada hamba-hamba-Ku: ” Hendaklah mereka mengucapkan perkataan yang lebih baik (benar). Sesungguhnya SETAN MENIMBULKAN menimbulkan perselisihan di antara mereka. Sesungguhnya setan itu adalah musuh yang nyata bagi manusia.

Dan menurut Alquran, Awloh swt juga MENIMBULKAN PERMUSUHAN DAN KEBENCIAN di antara manusia:

Qs5:64
Orang-orang Yahudi berkata: “Tangan Allah terbelenggu”, sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu dan merekalah yang dilaknat disebabkan apa yang telah mereka katakan itu. (Tidak demikian), tetapi kedua-dua tangan Allah terbuka; Dia menafkahkan sebagaimana Dia kehendaki. Dan Al Qur’an yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu sungguh-sungguh akan menambah kedurhakaan dan kekafiran bagi kebanyakan di antara mereka. Dan KAMI TELAH TIMBULKAN PERMUSUHAN DAN KEBENCIAN di antara mereka sampai hari kiamat. Setiap mereka menyalakan api peperangan, Allah memadamkannya dan mereka berbuat kerusakan di muka bumi dan Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan.

Qs5:14
Dan di antara orang-orang yang mengatakan: “Sesungguhnya kami ini orang-orang Nasrani”, ada yang telah Kami ambil perjanjian mereka, tetapi mereka (sengaja) melupakan sebahagian dari apa yang mereka telah diberi peringatan dengannya; maka KAMI TIMBULKAN DI ANTARA MEREKA PERMUSUHAN DAN KEBENCIAN sampai hari kiamat. Dan kelak Allah akan memberitakan kepada mereka apa yang selalu mereka kerjakan.

So.. Awloh swt adalah SETAN karena sama sama MENIMBULKAN PERMUSUHAN DAN KEBENCIAN di antara manusia.

CUUOOOCOOK..!!

Ketauan deh belangnya...

HA.HA.HA...

Murtadin Kafirun mengatakan...

BUKTI KE 5


AWLOH SWT ADALAH SETAN


Menurut Alquran, pekerjaan setan itu MENIMBULKAN PERMUSUHAN, KEBENCIAN dan PERSELISIHAN di antara manusia:

Qs5:91
Sesungguhnya SETAN itu bermaksud hendak MENIMBULKAN PERMUSUHAN DAN KEBENCIAN di antara kamu lantaran (meminum) khamar dan berjudi itu, dan menghalangi kamu dari mengingat Allah dan sembahyang; maka berhentilah kamu (dari mengerjakan pekerjaan itu)

Qs17:53
Dan katakanlah kepada hamba-hamba-Ku: ” Hendaklah mereka mengucapkan perkataan yang lebih baik (benar). Sesungguhnya SETAN MENIMBULKAN menimbulkan perselisihan di antara mereka. Sesungguhnya setan itu adalah musuh yang nyata bagi manusia.

Dan menurut Alquran, Awloh swt juga MENIMBULKAN PERMUSUHAN DAN KEBENCIAN di antara manusia:

Qs5:64
Orang-orang Yahudi berkata: “Tangan Allah terbelenggu”, sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu dan merekalah yang dilaknat disebabkan apa yang telah mereka katakan itu. (Tidak demikian), tetapi kedua-dua tangan Allah terbuka; Dia menafkahkan sebagaimana Dia kehendaki. Dan Al Qur’an yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu sungguh-sungguh akan menambah kedurhakaan dan kekafiran bagi kebanyakan di antara mereka. Dan KAMI TELAH TIMBULKAN PERMUSUHAN DAN KEBENCIAN di antara mereka sampai hari kiamat. Setiap mereka menyalakan api peperangan, Allah memadamkannya dan mereka berbuat kerusakan di muka bumi dan Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan.

Qs5:14
Dan di antara orang-orang yang mengatakan: “Sesungguhnya kami ini orang-orang Nasrani”, ada yang telah Kami ambil perjanjian mereka, tetapi mereka (sengaja) melupakan sebahagian dari apa yang mereka telah diberi peringatan dengannya; maka KAMI TIMBULKAN DI ANTARA MEREKA PERMUSUHAN DAN KEBENCIAN sampai hari kiamat. Dan kelak Allah akan memberitakan kepada mereka apa yang selalu mereka kerjakan.

So.. Awloh swt adalah SETAN karena sama sama MENIMBULKAN PERMUSUHAN DAN KEBENCIAN di antara manusia.

CUUOOOCOOK..!!

Ketauan deh belangnya...

HA.HA.HA...

Murtadin Kafirun mengatakan...

BUKTI KE 6

AWLOH SWT ADALAH SETAN

Awloh swt berfirman kalo setan hanya menyuruh berbuat jahat dan keji :

Sapi Betina (Al-Baqarah):169
SESUNGGUHNYA SYAITAN ITU HANYA MENYURUH KAMU BERBUAT JAHAT DAN KEJI, dan mengatakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui.

Dan inilah firman SETAN itu:

Harta rampasan perang (Al-'Anfāl):12
(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". KELAK AKAN AKU JATUHKAN RASA KETAKUTAN KE DALAM HATI ORANG-ORANG KAFIR, MAKA PENGGALLAH KEPALA MEREKA DAN PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA.

So.. Awloh swt adalah SETAN, karena MENYURUH MUSLIM BERBUAT JAHAT DAN KEJI..!!

CUOOCOOKK...

Ketauan deh belangnya...

HA.HA.HA....

Murtadin Kafirun mengatakan...

JIBRIL ADALAH AWLOH SWT

Muslim pasti setuju kalo Awloh swt bersemayam di atas arsy:

Nabi Yunus (Yūnus):3
Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah Yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, kemudian DIA BERSEMAYAM DI ATAS 'ARSY UNTUK MENGATUR SEGALA URUSAN. Tiada seorangpun yang akan memberi syafa'at kecuali sesudah ada izin-Nya. (Dzat) yang demikian itulah Allah, Tuhan kamu, maka sembahlah Dia. Maka apakah kamu tidak mengambil pelajaran?

Dan ternyata Jibril duduk diatas Arsy juga tuh :

....dari Yahya bin Abu Katsir dengan sanad ini, dan dia menyebutkan, "TERNYATA DIA (JIBRIL) DUDUK DI ATAS ARSY ANTARA LANGIT DAN BUMI."
(Muslim No. 233)


Ditambah lagi Alquran adalah Firman dari Jibril :

Menggulung (At-Takwīr):19
sesungguhnya Al Quran itu benar-benar firman utusan yang mulia (Jibril),

Owwh... Ternyata Jibril adalah Awloh swt juga thoo karena sama sama duduk di Arsy dan berfirman dalam Alquran...

Ketauan deh belangnya...
Ha.ha.ha....

Murtadin Kafirun mengatakan...

JIBRIL ADALAH AWLOH SWT

Muslim pasti setuju kalo Awloh swt bersemayam di atas arsy:

Nabi Yunus (Yūnus):3
Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah Yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, kemudian DIA BERSEMAYAM DI ATAS 'ARSY UNTUK MENGATUR SEGALA URUSAN. Tiada seorangpun yang akan memberi syafa'at kecuali sesudah ada izin-Nya. (Dzat) yang demikian itulah Allah, Tuhan kamu, maka sembahlah Dia. Maka apakah kamu tidak mengambil pelajaran?

Dan ternyata Jibril duduk diatas Arsy juga tuh :

....dari Yahya bin Abu Katsir dengan sanad ini, dan dia menyebutkan, "TERNYATA DIA (JIBRIL) DUDUK DI ATAS ARSY ANTARA LANGIT DAN BUMI."
(Muslim No. 233)


Ditambah lagi Alquran adalah Firman dari Jibril :

Menggulung (At-Takwīr):19
sesungguhnya Al Quran itu benar-benar firman utusan yang mulia (Jibril),

Owwh... Ternyata Jibril adalah Awloh swt juga thoo karena sama sama duduk di Arsy dan berfirman dalam Alquran...

Ketauan deh belangnya...
Ha.ha.ha....

Anonim mengatakan...

neraka juga ada api bray, api itu yg mbakar jin,setan dsb.api ketemu api bisakah jin terbakar? itu jawabanya api tuhan yg dimaksud api yg mnghanguskan segala bentuk setan termasuk jin sesembahan ente yg punya tempat istimewa di alquran "Surah Al-Jin".

Anonim mengatakan...

krn orang muslim itu adalah manusia,punya hati,dan juga kejahatan akan mndpt hukuman pemerintah. jadi sodara yg masih punya hati hrs pinter memilih mana perintah yang baik yang benar berasal dari Tuhan seperti perintah yesus dalam injil matius 5:44 diatas. dan salut buat anda yg mengunakan akal & hati nurani tuk tdk meburuti perintah setan/jin seperti yg tertulis dlm Qs 9 diatas.

Noname mengatakan...

Baca bible versi asli bos baru ongmong

«Paling tua ‹Lebih tua   201 – 233 dari 233   Lebih baru› Terbaru»